Baju Lebaran Hadiah Ngeblog

Baju Lebaran Hadiah Ngeblog: Buah Perjuangan Blogger Kampung 2

Sudahkah Anda ngeblog? Sudahkan Anda membeli baju lebaran? Semingguan lagi lebaran tiba lho, hehe…

Alhamdulillah, blog post saya kali ini lagi menceritakan kebahagiaan saat paketan hadiah ngeblog saya terima, siang tadi. Dan inilah baju muslim dari Hijab of Damara, hadiah kedua setelah hadiah pertama dari Sahl GOODS yang saya kisahkan di sini.

Belum banyak cerita yang akan saya tulis, karena waktunya mepet, mau ashar dan mempersiapkan menu untuk buka puasa. Ini mau upload saja penampakan hadiah baju muslim hadiah ngeblog yang diselenggarakan Indonesian Hijab Blogger. Terimakasih IHB, terimakasih Hijab of Damara 🙂

Paketan yang diserahkan JNE siang tadi

Paketan yang diserahkan JNE siang tadi

Warnanya lembut :)

Warnanya lembut:)

WP_20150710_14_32_30_Pro

Setelah saya coba pakaian muslim yang dikirim Hijab of Damara, duh, ternyata kebesaran untuk badan saya yang kecil dan pendek ini. Saat saya coba kenakan, kok saya tiba-tiba kepikiran serasa memakai baju tradisional perempuan di Korea Selatan. Itu tuh, yang kaya kita lihat di drama-drama Korea itu… bahannya lebar-lebar dan menyapu lantai.

WP_20150710_14_38_48_Pro

Alhasil, sepertinya lebaran kali ini ini baju belum bisa saya kenakan. Perlu waktu untuk merombaknya lebih dulu supaya pas ketika saya kenakan. Kalau sudah pas, enak dipandang dan saya juga nyaman, kan? Dan berhubung ini tinggal beberapa hari lagi ke lebaran, tukang jahit sekitar rumah sudah pada tidak menerima lagi orderan. Mereka sudah angkat tangan. Mungkin bulan Syawal baru bisa dikerjakan.

WP_20150710_14_40_23_Pro

Satu lagi alasan yang menjadi penyebab baju muslim dari Hijab of Damara ini belum bisa saya pakai, yaitu saya belum punya kerudung yang pas untuk pasangannya. Jilbab di rumah, warnanya tidak ada yang cocok dengan baju ini. Begitu juga pashmina dan kerudung segitiga. Setelah diubek-ubek tidak ada yang matching.

WP_20150710_14_40_45_Pro

Renda yang mempercantik baju bagian depan, suka bingit :)

Renda yang mempercantik baju bagian depan, suka bingit 🙂

Tapi bagaimanapun, saya sangat bersyukur dan senang menerima hadiah tak terkira ini. Mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk penyelenggara dan panitia blog challenge serta para sponsornya.

WP_20150710_14_42_09_Pro

Terimakasih untuk semua pihak terselenggaranya #IHBBlogChallenge #BlogChallengeMay #IndonesianHijabBlogger

Comments

  1. Alhamdulillah, berkah ramadan ya, Teh.

Speak Your Mind

*