Berkenalan dengan Si Regram Pembawa Rezeki

Beruntung dapat ilmu cara ngeregram dari Mak Elnie di sebuah group diskusi di whatsupp. Berkat berkenalan dengan si regram, baru saja dapat kabar gembira. Dakuh menang kuiz #regramcontest yang hadiahnya 15 buah voucher kuliner di Cianjur!

Nah, apa dakuh bilang, kalau berkenalan dengan si regram itu selain nambah ilmu dan wawasan, menambah silaturahmi, juga nambah rezeki, ya kan? Terimakasih langsung dakuh sampaikan kepada emak-emak pinter dan suka berbagi di group diskusi. Wah… heboh dech semuanya…pada ngucapin makasih dan kabita sama rezekinya.

Jadi ceritanya peringatan ulang tahun kemerdekaan RI ini @Kece_Pisan, sebuah komunitas kreatif di Kabupaten Cianjur mengadakan #regramcontest yang berkaitan dengan tema kemerdekaan RI. Hadiah kuiz ini berupa voucher makan gratisan kuliner di Cianjur. Jadi selain memeriahkan HUT RI, juga secara tidak langsung ikut mempromosikan kuliner khas yang ada di Cianjur.

Ada beberapa sesi kuiz yang diadakan oleh @Kece_Pisan. Melihat yang sudah-sudah sih (ngintip postingan terdahulu) voucher yang sudah ada itu berupa kuliner cendol durian Yansu, Bakso Istigfar, Bubur Ayam Pemda, Ramen, Maranggi Waru Jajar, Geco Nusasari Pa Iding, Bakso Loncat, Es mang bace, lotek Ceu Piah, seblak teh Dudut, dan masih banyak lagi.

Hem… sepertinya ini bisa jadi kesempatan dakuh buat ikut mempromosikan kuliner khas Cianjur ini kepada dunia. Dengan membuat riview setiap makanan yang dakuh datengin dan cicipin nanti, kan bisa jadi bahan tulisan dan nambah khazanah serta referensi buat kaum food blogger.

Malah, kalau mau kerjasama, bisa juga dakuh ngelink ke KPK (Kompasianer Penggila Kuliner) kepada para pengusaha kuliner khas Cianjur ini untuk ngadain acara KPK Gerebek. Tidak perlu banyak peserta lah, yang pasti tulisan serta promosinya berkualitas. Semoga dengan banyak diblogkannya tentang keanekaragaman kuliner Cianjur, kedepannya akan banyak pelancong yang datang ke Cianjur. Horay…

Comments

  1. sayangnya aku kok belum paham tentang regram sih tetehokti, plz share regram yang mudah untuk emak pemula seperti saya. (@cputriarty)

  2. Waduh mak rezekinyaa 😀 enak banget hihi

    • Alhamdulillah 🙂 Kebetulan aja pas belajar regram, pas ada even yang pesertanya sedikit. jadi dech menang. hahaha…

Speak Your Mind

*