Blogger Kampung (Mulai) Naik Panggung

Blogger Kampung (Mulai) Naik Panggung

BLOGGER GUNUNG NAIK PANGGUNG

Rejeki tidak akan tertukar. Siapapun berhak mendapat pencapaian, sesuai dengan kadar usaha tentunya.

Selama masih berusaha, hasil pasti akan terus mengikuti. Besar kecilnya tidak jadi masalah. Karena tidak ada yang instan. Semua perlu proses. Perlu perjuangan, keuletan dan kerja keras.

Ngeblog memang hanya duduk manis dan mengetik lalu publish. Semudah itu. Tapi ngeblog yang baik harus dibarengi konten yang maksimal. Nah, untuk menghasilkan konten baik itu yang tidak gampang. Proses bisa karena terbiasa, informasi dari berbagai macam sumber sangat wajib dikuasai.

Namanya juga Sosial Media Activities. Orang aktif di sosial media. Namanya aktif harus mempunyai keahlian supaya menunjang segala kegiatan. Meski rezeki tidak akan tertukar tetapi kembali kepada usaha dan sugesti. Jadi percaya kepada pepatah apa yang kita tanam itu yang akan kita panen.

Saat job datang menghampiri, sekecil apapun itu, tetap disyukuri. Bertanggung jawab dalam menjalaninya, konsisten dan berusaha jadi profesional akan menambah nilai di mata klien. Jika kesan pertama sudah positif, selanjutnya akan mudah diingat dan jadi prioritas. Kerjasama berpeluang lanjut. Bukankah tidak usah susah mencari job yang diharap-harapkan?

Evaluasi ngeblog selama ini sepertinya terbentur pada sugesti dan sikap nrimo pada kondisi. Merasa minder tidak membuat karya dan prestasi menghasilkan pencapaian maksimal. Tidak seharusnya pembawaan diri mempengaruhi. Karena selagi masih bisa berusaha, segala masalah dengan mudah akan teratasi.

Cambukan ini sangat positif. Mulai sekarang saatnya menata masa depan. Ngeblog dengan lebih baik dan konsisten. Share di media sosial supaya seimbang keaktifannya. Insya Allah rezeki tetap datang dengan sendirinya.

Dan saat rezeki datang, jangan lupa zakat/infaq/sodaqohnya! 😊

Comments

  1. Siapapun berhak mendapat pencapaian, sesuai dengan kadar usaha tentunya.

    suka dengan quotenya, setuju banget. Apa yang kita dapet ya sesuai dengan usaha yang kita kerahkan ya mba, asal sabar aja emang sih 🙂

    salam kenal

Speak Your Mind

*