CLEAR Baru! Rambut Sehat Wangi Sakura

CLEAR Baru! Rambut Sehat Wangi Sakura

Mencari solusi kepala gatal-gatal karena ketombe bukan hal yang mudah. Meski tidak terlihat karena mengenakan hijab, kebersihan dan kesehatan rambut tetap harus dijaga. Justru karena mengenakan penutup kepala hampir sepanjang hari maka kondisi rambut harus ekstra mendapat perhatian.

Saya alami kadang rambut masih basah tapi buru-buru diturup akhirnya menjadi lembab dan menimbulkan bau tidak sedap serta kulit kepala jadi sakit dan gatal. Ketombe menjadi salah satu penyakit di kepala yang hampir dialami semua orang. Berbagai shampo anti ketombe bermunculan menawarkan keistimewaan masing-masing.

Ada yang cocok ada yang tidak. Menjadi hukum alam dan tidak bermasalah bebas memakai yang mana selama kita terus mencoba dan mencari produk mana yang akhirnya cocok dengan kulit kepala serta rambut kita.

Masing-masing punya selera dan pilihan, ya kan?

Sekitar tiga minggu lalu saya mendapat kiriman produk shampo dari HomeTesterClub berupa Shampo CLEAR Baru Sakura Fresh dengan wangi bunga sakura.

Ada dua paket yang saya terima, satu untuk saya pakai dan satu paket lagi untuk saya berikan kepada teman untuk sama-sama mencobanya.

Saya memang mempunyai masalah gatal kulit kepala yang disebabkan oleh ketombe dan kadang rambut putih (uban). Saat ada kesempatan mencoba produk baru CLEAR Sakura Fresh ini saya mendaftar dengan harapan bisa mencoba dan merasakan hasilnya.

CLEAR Sakura Fresh mengklaim rambut bersih dari ketombe wangi segar sakura sepanjang hari.

Saya sudah lebih dari dua minggu menggunakan sampo CLEAR Sakura Fresh ini. Dengan kata lain saya stop memakai shampo lain sebelumnya yang memang kebetulan sudah habis.

Bagaimana hasil dan reviewnya?

CLEAR Sakura Fresh adalah sampo anti ketombe yang diformulasikan khusus dengan Natrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin dan mineral dengan wangi segar bunga Sakura. Menjadikan kulit kepala dan rambut tetap bersih dan segar.
CLEAR Sakura Fresh dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut.

 


Saya keramas rambut paling lama 3 hari sekali. Itu jika sedang bepergian ke luar kota atau saat seorang tidak tidak bisa cuci rambut saja. Saat normal hari biasa saya terbiasa keramas setiap malam.

CLEAR Sakura Fresh ukuran double ini saya terima sebanyak enam sachet jadi total 12 buah setiap paketnya. Yakin bisa membersihkan rambut wanita yang biasanya panjang dan tebal?

Nah penasaran kan beneran gak sih semua klaim CLEAR Sakura Fresh itu? Yuk tengok hasil yang saya capai selama hampir tiga minggu ini…

KEMASAN

Jujur awalnya saya ngarep dapat shampo dalam kemasan botol gitu, seperti dalam gambar yang diperlihatkan. Makanya rada bengong waktu menerima paketan kok kecil dan pendek? Ternyata saya mendapat kemasan sachet. Sejenis sampo rentengan yang suka dijual ecer di warung-warung kecil gitu.

Tapi kelebihan kemasan sachet ini kita bisa menggunakannya sesuai keperluan. Saya sering kecolongan sampo yang dalam kemasan botol. Masih baru eh tiba-tiba habis, selidik punya selidik ternyata Fahmi anak saya suka buka tutup botol dan tanpa diketahui isinya tumpah.

Dengan kemasan sachet ini jadinya lumayan aman. Anak tidak bisa sembarang buka. Dan ketika mau pakai cukup ambil satu atau seperlunya saja.

Oya, satu kemasan sachet ini kan ada dua buah, nah buat saya yang baru saja potong rambut, cukup pakai satu saja setiap keramas. Satunya lagi bisa buat besok harinya. Buat yang berambut panjang, kalau satu tidak cukup bisa memakai keduanya. Saya yakin pasti cukup untuk sekali keramas.

Kelebihan lainnya ukuran sachet begini ialah mudah saat akan bepergian. Cukup bawa satu atau dua buah saja, tidak perlu bawa botol atau menuangkan ke tempat yang lebih kecil. Praktis bisa dibawa ke mana-mana.

 

SHAMPO DAN AROMA

Seperti shampo pada umumnya, cariannya tidak terlalu kental tidak juga keenceran. Setelah dicampur sedikit air dan dibilas ke rambut busa pun muncul cukup banyak.

Kalau untuk wanginya, saya lupa lagi sih sebenarnya wangi bunga sakura itu bagaimana. Hahaha… secara terakhir kali menghirup bunga sakura tahun 2010 di Gunung Yang Ming, Taipei Taiwan.

Nah pas mencium sampo CLEAR Sakura Fresh ini aromanya memang wangi lembut. Tidak menyengat dan tidak bikin mual. Iya ada kan tuh wangi sampo yang bikin sebagian orang merasa mual mencium dalamnya. Dan untuk aroma sakura ini sepertinya tidak akan.

Setelah keramas rambut memang terasa enteng. Kulit kepala terasa lebih licin dan ketika harus segera mengenakan jilbab hingga dibuka pada saat mau sholat wanginya yang cukup lembut masih bisa terhirup.

Beberapa minggu menggunakan CLEAR Sakura Fresh saya merasa kulit kepala tidak kering dan rambut tidak lepek. Gatal ketombe tidak begitu terasa.

Sejauh ini saya bisa menggunakan CLEAR Sakura Fresh dan merasa nyaman di rambut dan kepala. Tapi kalau ditanya beneran bisa hilangkan ketombe, saya tidak bisa menjamin. Pemakaian dalam kurun waktu kurang dari satu bulan belum bisa menjadi bukti kuat.

Pada dasarnya kebersihan itu sebagian dari pada iman. Menekankan saking penting posisinya kebersihan dalam kehidupan. Kebersihan dan kesehatan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Dengan menjaga kebersihan, dengan sendirinya kesehatan itu akan mengikuti. Termasuk kebersihan dalam merawat rambut dan kepala. Jika digunakan dengan teratur kemungkinan besar ketombe hilang dapat dibuktikan.

 

 

 

Comments

  1. Aku suka wanginya sampo Clear tapi belum mencoba yang Sakura

  2. Shampoonya wangi teh..suka make juga

  3. Aku sering pakai clear..tapi yg ini baru ya..
    Ntar aku coba..pasti wanginya lembut kayak bunga sakura..

  4. Wah aku belum coba yang ini, biasanya aku pake yg menthol, dibawa traveling asik bgt bikin kepala adem. đŸ˜€

  5. Teteeh, paket satunya kan buat dikasih teman, buat aku sini. Huahaha. *ngarep

Speak Your Mind

*