Curhat Instansi. Bagaimana Blogger Menyikapinya?

Namanya juga manusia. Pasti ada rasa kesal, dan walau bisa sabar tapi lama-lama ya kesabaran itu akan sampai juga pada batasnya. Dan apapun akan dilakukan untuk membuat diri nyaman, aman, dan tenang. Bukankah dalam hidup ini jalan aman-aman saja yang dicari?

Saat ada staff dari sebuah instansi pemerintah cerita bagaimana kondisi di dalam lingkungannya, sedikitpun aku tak menyangka jika sedemikian parah dan akibatnya sangat menyengsarakan banyak pihak.

Lalu sebagai blogger harus bagaimana menghadapi permasalahan seperti itu? Sementara aku sendiri secara tidak langsung ada kaitannya dengan instansi pemerintah tersebut.

Sebagai blogger, ya apapun masalahnya cara menghadapinya ya tidak ada lagi selain dengan menulis alias ngeblog. Bisanya seorang blogger ya emang ngeblog kan ya? Jadi ya apapun masalahnya aku ya cuma bisa menuliskannya saja, termasuk permasalahan (curhat) yang dilakukan oleh seorang staff instansi tersebut.

Memang asyik jadi blogger itu. Gak percaya? Hanya dengan menuliskan apapun yang dirasakan, dialami, dan atau diharapkan, pasti semuanya jadi beres dan kelar. Kelar di tulis, kelar di publish, ya sudah. Itu saja….

Speak Your Mind

*