Dragon Blade: Film Termahal Mempertemukan Jackie Chan, Bintang Holywood dan Idola K-Pop Si Won Suju!

Dragon Blade: Film Termahal Mempertemukan Jackie Chan, Bintang Holywood dan Idola K-Pop Si Won Suju!

Dragon Blade screen

Penasaran dengan kabar para bintang yang jadi idola di tanah air itu kan? Siapa tidak tahu dengan Jackie Chan, aktor ternama yang kini mempunyai julukan “Aktor Pekerja Keras” karena ia mampu bekerja selama 15 jam nonstop dalam satu hari tanpa stunt-man alias pemain pengganti!

Dragon Blade adalah film terbarunya yang paling mahal. Film ini dibuat selama 7 tahun, lho! Film yang disutradarai Daniel Lee ini adalah sebuah film martial arts epic yang berlokasi di zaman China Kuno.

Buat pencinta Jackie Chan dan penasaran dengan filmnya ini jangan sampai terlewatkan penayangan Dragon Blade perdana dan ekslusif di Celestial Movies pada tanggal 17 Januari 2016 pukul 20.00 WIB.

dragon blade jadwal

Oya, provider televisi yang menayangkan saluran Celestial Movies yaitu: Indovision, Nexmedia, DensTX, K-Vision, MNC Play, Orange TV, Okevision, Skynindo, Transvision, TopTV, TopasTV, Usee TV, dan Matrix TV.

Jangan sampai ketinggalan ya, catet waktu dan tempatnya baik-baik biar tidak ketinggalan menyaksikan film laga Mandarin termahal ini. Selain sudah tidak asing dengan aksi sang aktor, tentunya kita juga dibuat penasaran membayangkan bagaimana lelahnya berakting laga selama 15 jam tanpa henti itu. Tanpa bantuan pemeran pengganti pula. Seperti apa sih aksinya?

Yang pasti film aksi laga Mandarin termahal Dragon Blade ini menceritakan tentang legenda dua kekuatan besar dengan latar belakang masa Dinasti Han Barat di China, dan Kerajaan Romawi. Yang menakjubkan lagi film ini menyatukan empat bintang aktor top dunia dalam jajaran pemainnya. Siapa saja? Dialah Jackie Chan si aktor ikon film China terkenal di dunia, lalu ada bintang Holywood John Cusack dan Adrien Brody, serta ada idola asal Korea “Super Junior” siapa lagi kalau bukan Choi Si-Won!

Dragon Blade digadang-gadangkan sebagai film yang pembuatannya paling mahal selama kurun waktu hampir satu windu. Ini jadi pemecah rekor manakala telah menghabiskan biaya sebesar USD 65 juta.

Dalam Dragon Blade, Jackie Chan berperan sebagai Huo An, seorang pemimpin dari “Tim Penjaga” yang dipercaya untuk menjaga jalan “Jalur Sutra” yang terkenal pada jamannya. Dragon Blade difilmkan di tengah gurun Gobi di Dunhuang dan Aksai di Barat China, dibawah kondisi cuaca ekstrim dengan suhu 50°C.

Dengan kondisi temperatur yang panas serta kostum Jackie sangat berat, para kru menyarankannya untuk menggunakan pemeran pengganti saat pengambilan gambar namun Jackie bersikeras untuk tetap melakukan adegan per adegan bersama dengan puluhan pemeran figuran.

Dragon Blade_Jackie Chan_01

Berbeda dengan film Hollywood yang lebih mengandalkan green-screen untuk menampilkan suatu tempat ekstrem, namun dalam film Dragon Blade ini seluruh lokasi dan properti diproduksi sendiri secara orisinil. Keren dan menarik ya? Mungkin karena itu tadi, segala buat sendiri secara riil maka menghabiskan budjet yang cukup tinggi.

Sebagaimana dijelaskan Jackie Chan jika mereka tidak menggunakan banyak make-up seperti yang diduga. Mungkin hanya beberapa pada yang berperan sebagai tentara Romawi. Semua kostum, senjata dan juga baju perang semuanya mereka produksi sendiri.

“Untuk lokasi syutingnya pun kami yang bangun dan ciptakan sendiri. Mungkin disanalah letak pengeluaran terbesar kami.” Begitu jelas Jackie.

Para kru memang kreatif membangun lokasi fisik Gerbang Angsa Timur, bersusah payah membuat crane bangsa Romawi yaitu trispastos, kandang besi dan batu bata yang tetap mengikuti desain asli elemen China yang dibangun secara proporsional. Wah, selain menyaksikan jalan ceritanya kita juga bakal diajak berwisata alam menjelajahi nuansa jaman China Kuno dulu nih…

Maka berdasarkan fakta yang terungkap serta kerja keras Jackie Chan dan para kru menunjukkan bahwa film ini memang layak untuk kita saksikan bersama keluarga.

So, jangan terlewatkan pemutaran perdana film Dragon Blade pada hari Minggu, 17 Januari jam 20.00 WIB hanya di Celestial Movies ya, Guys…

Dragon Blade_Jackie Chan_02

TENTANG CELESTIAL MOVIES

Oya, for your information, Celestial Movies adalah saluran televisi berbayar yang memutar film Mandarin dan Asia selama 24 jam dengan jangkauan terluas di seluruh dunia. Celestial Movies menayangkan film blockbuster terbesar yang dibintangi oleh bintang film terbesar pula.

Melalui kemitraan dengan studio film Asia yang paling produktif dan diakui, Celestial Movies membawa penggemar film Mandarin dan Asia hit box office terbaru secara perdana dan eksklusif. Jika ingin menyaksikan aksi para bintang film Mandarin terkenal favorit seperti Jackie Chan, Andy Lau, Jet Li, Stephen Chow, Donnie Yen dan banyak lagi, maka tempatnyalah di Celestial Movies ini.

Celestial Movies menyiarkan lebih dari 400 film pertahun dengan 100% menggunakan teks local. Tak usah diragukan lagi kalau Celestial Movies mampu membawa Anda untuk menyaksikan film box office terbaru dan favorit sepanjang masa.


TENTANG CELESTIAL SUNDAY

Celestial Sunday adalah tayangan bintang-bintang besar blockbuster yang rutin dijadwalkan setiap hari Minggu jam 20.00 WIB di Celestial Movies. (ol)

Comments

  1. eh, maaf..komen saya mengandung link hidup. SIlahkan di delete mbak jika tdk berkenan ya? Sekali lagi maaaaafffff

  2. Wah, sebelum komen harus latihan berhitung dulu. Hihiii. Aku suka sekali kalau nonton fil action Hongkong tapi lucu. Makasih infonya

    • Iya, Mbak…
      itu berhitungnya sekali aja kok
      kalau komen selanjutnya enggak lagi
      siap2 nonton nih… bentar lagi jam 20 Treng! 🙂

  3. Ayooo… Jangan lupa nonton ntar malam 🙂

Speak Your Mind

*