Pendukung Prestasi Buah Hati

Pendukung Prestasi Buah Hati

Supaya sehat anak perlu asupan yang bergizi. Kalau anak sehat, prestasi akan mudah didapat dan buah hati pun semakin cerdas dan mandiri. Ada banyak makanan yang bisa bantu melengkapi nutrisi harian buah hati kita. Tapi kalau sudah ada yang mudah, kenapa masih kesusahan?

 

Sedih kalau melihat anak-anak di sekitar rumah, mereka makan makanan yang sebenarnya kurang dan bahkan tidak cocok dengan usia dan pertumbuhan anak. Yaa… Mungkin karena kondisi perekonomian orang tua yang pas-pasan, sehingga masih bisa makan walau seadanya pun bagi mereka itu sudah lebih dari kata cukup. Padahal jika diteliti lebih detail, ada banyak gizi dan nutrisi yang dibutuhkan anak dan itu tidak tercukupi.

Gorengan, mie seduh, minuman mengandung gula dan jajanan lain masih banyak mendominasi yang dikonsumsi balita di sekitar tempat saya tinggal. Jauh dari nutrisi yang seharusnya banyak didapatkan dalam usia pertumbuhan anak seperti: kalsium, vitamin D, minyak ikan dan omega 3, zinc dan vitamin C, serta serat pangan inulin.

Padahal, jika makanan sumber penghasil nutrisi yang dibutuhkan si kecil tersebut masih dirasa sulit didapat, kita bisa menggantinya dengan minuman susu yang mengandung complinutri. Susu yang sudah mengandung kalsium, vitamin D, minyak ikan dan omega 3, zinc dan vitamin C, serta serat pangan inulin inilah yang dinamakan complinutri. Susu SGM Eksplor Complinutri tepatnya.

Dengan meminum susu yang cocok dengan usia si buah hati, kandungan complinutri sudah otomatis didapat anak. Ini menurut saya lebih praktis dan banyak membantu saya daripada memberikan makanan yang sudah susah-susah memasaknya tapi belum tentu juga dimakan habis oleh anak.

Karena itu saya ingin para ibu lainnya tau akan manfaat dari SGM Eksplor Complinutri ini. Ingin anak-anak Indonesia seluruhnya mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga pertumbuhan dan perkembangannya terus maksimal.

Apalagi SGM Eksplor kini hadir dengan inovasi baru, mengandung formula Complinutri untuk mendukung buah hati agar Ia jadi anak generasi maju dengan 5 potensi prestasi.

Apa saja 5 potensi prestasi anak ini?
1. Supel
2. Percaya diri
3. Tumbuh tinggi dan kuat
4. Mandiri
5. Kreatif dan cerdas

Fahmi kini mulai mau bermain bersama kawan-kawannya.

Fahmi putra saya banyak dibilang orang sebagai anak jago kandang karena sifatnya yang pemalu berat. Sebagai ibunya, saya mencoba untuk pelan-pelan menjadikan ia menjadi anak supel di sekolah, menjadi lebih percaya diri ketika bermain bersama teman-temannya dan terus bisa tumbuh tinggi dan kuat. Secara di sekolah, dari belasan anak laki-laki teman sekelasnya, Fahmi bisa dibilang anak yang paling imut alias terkecil.

Tinggal di pedesaan bukan lagi kendala dalam memenuhi kebutuhan buah hati. Kini sistem belanja secara online pun sudah bisa dilakukan warga desa macam saya. Begitu pula ketika membeli susu untuk anak. Termasuk susu SGM Eksplor Complinutri yang sekarang selain bisa dibeli secara online juga sudah tersedia di toko-toko terdekat.

Masih ada banyak informasi seputar pertumbuhan anak dan nutrisi yang bisa kita dapat dan pelajari dari @akuanaksgm. Jika ada pertanyaan seputar tumbuh kembang dan nutrisi pun kita bisa konsultasi melalui live chat di media sosial. See, tidak ada kata tidak mungkin, demi anak, bukan?

Sebagai ibu, yang sudah pasti ingin buah hati kita lebih baik dalam segalanya tidak ada salahnya kita terus update informasi lengkap mengenai nutrisi dan stimulasi yang penting untuk anak kita. Yuk luangkan waktu sejenak untuk kebaikan buah hati dan keluarga.

#SGMEksplorComplinutri #MombassadorSGMEksplor #MombassadorComplinutri

Speak Your Mind

*