Gambar Usang dari Anak Majikan Akhirnya Keluar Jadi Pemenang

Gambar Usang dari Anak Majikan Akhirnya Keluar Jadi Pemenang

Lama sudah tidak publish tulisan. Masalahnya bukan malas, atau gak ada bahan yang mau dijadikan topik cerita, namun koneksi. Ya, sudah beberapa hari internet di Pagelaran, tidak ada koneksinya. Padahal meski gak bisa nyambung internet beberapa hari, bayar ke speedy mah tetep sebulan full. Halah, jadi curhat ya, hehe…

Sejak beberapa bulan terakhir ini kalau tidak ada acara di Pagelaran, aku dan keluarga kecilku memang suka ke daerah Karangtengah, Cianjur setiap hari jumat sampai minggu. Menempati rumah mama mertua yang beberapa lama tidak ada yang menempati sejak beliau meninggalkan kami untuk selama-lamanya.

Otomatis saya dan keluarga berada di Pagelaran sekitar hari senin sampai kamis saja. Jadi, waktu untuk buka internet buat saya ya sekitar hari senin sampai kamis itu karena di Karangtengah Cianjur tidak ada pemasangan speedy.

Dan, masalahnya, di Pagelaran itu meski kami memasang sambungan speedy, tidak selama empat hari itu bisa koneksi tersambung full. Listrik sering mati, dan itu berarti speedy juga ikut mati. Ya sudah otomatis saya ga bisa buka internet. Belum lagi gangguan lain seperti ada urusan, ada kerjaan dan lain sebagainya (termasuk malas, hihi).

Jadi intinya, sudah berapa hari di bulan Maret ini aku lama gak menengok blog sebagai rumah mayaku. Sekali bisa membuka internet, aku teringat beberapa acara teman-teman blogger yang aku berpartisipasi mengikutinya. Tidak bisa aku tengok semua give away yang sudah aku ikutin. Hanya kebetulan pas aku lihat tulisanku tentang Gambar Usang Dari Anak Majikan, teringat kalau pengumumannya tanggal 22 Maret. Nah, berarti sudah kemarin dong?

Syiahhh, aku segera meluncur ke blognya Mak Susi di sini. Khususnya acara give away yang saya ikuti. Dan di tulisan terbaru Mak Susi, ternyata memang berisi tentang pengumuman give away yang diselenggarakannya pada bulan Maret ini.

Kabar gembiranya, alhamdulillah namaku sebagai peserta give away termasuk ke dalam blogger yang berhak mendapat rangkaian kreasi bunga handycraft Mak Susi (huraaayyyy!)

Terimakasih Mak Susi, terimakasih banyak sebelumnya untuk ilmu cara-cara membuat bunga dari pita meski belum tentu kapan akan saya terima. Yang pasti, kalau ilmunya itu sudah bisa saya pelajari, insya Allah saya akan membagikan kembali ilmunya itu kepada teman-teman (ibu-ibu) mantan-mantan TKI (TKW) yang sudah kembali ke kampung halaman dan tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Semoga kerajinan tangan yang akan saya pelajari dari Mak Susi ini bisa menjadi jalan untuk kami, para mantan TKW menjadi bisa berdikari dan berkreasi. Amin…

Speak Your Mind

*