Giliran Recto Pants SimplyMii Mempercantik Penampilanku

Hari Rabu siang, 26 Agustus saat sedang bermain bersama Fahmi seorang mengendarai sepeda motor berhenti depan rumah. Rada heran siapakah gerangan, namun setelah membuka helmnya itu wajah sudah tidak asing lagi. Pegawai JNE!

Celana JNE

Paketan dari SimplyMii

Paketan dari SimplyMii

Celana paketan

Setelah menandatangani tanda terima, tidak sabar ingin membuka isi paketan yang baru saja diterima. Si pengirim tidak disebutkan dalam paketan. Tapi perasaan yakin kalau itu adalah celana panjang hadiah dari ngeblog edisi Ramadhan yang diadakan oleh Indonesian Hijab Blogger. Sebagaimana sebelumnya aku sudah menerima sebuah jaket keren Okta Parka dari CoveredUp.

Taraa…

recto pants dari simplymii yang colourfull :)

recto pants dari simplymii yang colourfull 🙂

Setelah dibuka, warna warni ceria menyembul, menambah suasana hati ini semakin berbunga saja. Celana panjang model keren dan jujur belum pernah aku miliki sebelumnya kini bisa aku miliki. Ukurannya sangat pas untukku. Pada semua bagian, seolah sudah diukur sebelumnya.

Bahannya nyaman, warnanya ceria...

Bahannya nyaman, warnanya ceria…

Asli kalau model recto pants ini lain daripada yang lain. Biasa kan celana resletingnya di depan, ini recto pants resletingnya ada di pinggir. Resletingnya pun feminin banget. Bagian belakang celana menggunakan karet yang dikerut. Sehingga nyaman kalau mau duduk, dan bisa untuk segala ukuran badan si pemakai.

resleting di sisi kiri

resleting di sisi kiri

resletingnya putih, feminim banget

resletingnya putih, feminim banget

Pada bagian depan, menggunakan ban yang saat aku pakai, terasa nyaman. Tidak seperti celana yang berkancing di depan, saat duduk terasa nyesek dan bahkan sering meninggalkan bekas di kulit. Saking nyeseknya, hehe…

Ban pada bagian depan celana

Ban pada bagian depan celana


bagian belakang celana menggunakan karet dengan kerutan

bagian belakang celana menggunakan karet dengan kerutan

Secara keseluruhan, recto pants keluaran SimplyMii ini sangat bagus. Bahan nyaman, motif juga berbunga-bunga ceria, jelas membuat aku tampil beda dari biasanya 🙂 Besarannya di bagian pinggul, paha sampai ke betis sangat pas dan cocok buatku.

Kalaupun ada kekurangannya, mungkin buatku hanya ketidakadaan saku di celana ini. Ya, secara aku jika bepergian tidak pernah tidak membawa dompet, kunci dan ponsel. Rasanya lebih enak kalau di recto pants SimplyMii ini dilengkapi dengan saku. Jadi aku tidak perlu repot-repot bawa lagi tas kecil untuk mengantongi semua bawaanku.

Recto Pants dari SimplyMii silahkan ceki-ceki di IG: @lovesimplymii

Recto Pants dari SimplyMii silahkan ceki-ceki di IG: @lovesimplymii

Blogger ada yang penasaran dengan produk SimplyMii lainnya? Silahkan cek di akun instagramnya SimplyMii @lovesimplymii dijamin bakal banyak menemukan model dan gaya fashion buat muslimah yang kekinian 🙂

Speak Your Mind

*