Hadiah Malam Minggu: Horee! Dapat Paketan Pashmina Pink dan Bros Unyu-unyu

Hadiah Malam Minggu: Horee! Dapat Paketan Pashmina Pink dan Bros Unyu-unyu

Tidak menyangka kalau malam minggu ini bakal mendapatkan paketan pashmina yang keren, plus sembilan bros hand made yang imut dan unyu-unyu dengan aneka warna dan bentuk. Keren abis!

Paketan dari Mba Hilda Ikka itu memang kuterima baru saja setelah isya, bukan dari kurir jasa pengiriman, melainkan dari tetangga depan rumah yang katanya dititipi paketan oleh pengantarnya. Kok bisa?

Ya, karena dua hari ini saya memang sedang tidak di rumah. Suami sedang membimbing anak didik yang ikut Olimpiade Matematika dan menginap. Saya bersama Fahmi, memilih ngungsi untuk sementara hari ke Sukanagara, rumah mama. Sekalian menjenguk neneknya Fahmi. Jadi saat kurir jasa pengiriman itu datang, di rumah tidak ada siapa-siapa.

Paketan di malam minggu yang nyasar dulu di tetangga

Paketan di malam minggu yang nyasar dulu di tetangga

Kampung tempat tinggal saya memang jauh di pelosok, dua jam perjalanan kendaraan dari kota kabupaten. Jasa pengiriman tidak setiap hari datang mengantar barang ke wilayah kami dikarenakan jauh dan kondisi perjalanan yang berat. Mereka sejak dulu sudah terbiasa mengantar paketan seminggu sekali. Jika ke Sukanagara setiap hari Kamis,maka ke Pagelaran jasa pengiriman itu menyampaikan paketannya setiap hari Jumat.

Singkat cerita aku sudah tidak sabar ingin membuka paketannya. Fahmi dan ayahnya ikut menyaksikan. Wow! Aku senang ketika ada warna pink agak merah tua menyembul. Aku yakin itu pashminanya, sebagaimana diupload Mba Hilda Ikka di blognya. Plus bros imut yang unyu-unyu dengan aneka warna ceria, keren pisan…

Taraaa! Inilah penampakan dalam paketannya...

Taraaa! Inilah penampakan dalam paketannya…

Masih ada lagi alat pencetak kertas lucu, yang bisa digunakan untuk kerajinan tangan, atau membentuk hiasan dari nori (lembaran rumput laut) untuk hiasan hidangan makanan anak-anak supaya berbentuk dan berkaraakter.

Subhanalloh, semuanya bagus-bagus dan kuucapkan banyak-banyak terimakasih kepada penyelenggara Give Away karena berkat acara GA itu semua hadiah keren ini saya terima.

Terimakasih, semoga GA yang sudah berlangsung sukses sesuai target dan harapan Mba Hilda Ikka 

P1270554P1270555

Comments

  1. Wah…asyik banget hadiah di malam minggunya.. Memang asyik ya Mbak ikutan Giveaway itu…selain melatih keterampilan dalam dunia tulis menulis juga mendapat hadiah bila tulisan kita masuk kategori penilaian dari sang juri…

    • Benar sekali Mba Rita…
      walau dalam ikutan GA nya saya masih pilih2 maksudnya apa saya bisa ngikutin dalam hal tema serta wawasannya, tapi memang alhamdulillah dan senang jika terpilih. 🙂

  2. aih,senengnyaa..selamat mak,lucu2 brosnya^^
    salam kenal mak 🙂

    • terimakasih sudah berkunjung 🙂 benar, Mak… lucu dan imut itu brossnya 🙂

      Salammkenal kembali, Mak … 🙂

  3. Alhamdulillah, rejeki ya maaak….

  4. Aiih… asyik dapat paket. Selamat ya…. 🙂

    • Terimakasih Mak Santi 🙂 iya, gak nyangka nih malam2 ada yang pupuntenan, ga taunya tetangga, hehe…

  5. Indahnya silaturahmi blogger ya 🙂

    • benar sekali Mak Puh…
      terimakasih sudah membuat tagline untuk saya: Blogger Kampung Rezeki Kota, haha…

      Semoga terus nyangkut, amin… 🙂

  6. Waaah terima kasih.. Semoga suka dan bermanfaat ^^
    Maaf ya baru sempat berkunjung ke sini. Saya baru utak-atik komen lama. Komen Mbak Okti tenggelam di antara komen-komen lainnya sih. Duh~

Speak Your Mind

*