Happy Skin: Pelopor Keluarga Berkulit Wangi

Happy Skin: Pelopor Keluarga Berkulit Wangi

Pelopor Keluarga

Cianjur hari Rabu ini begitu cerah dan panas. Alhamdulillah semua cucian langsung kering. Pekerjaan pun sedikit lebih ringan. Anak pun anteng bermain sendiri. Fahmi tampak senang bermain pasir dan mobil di halaman. Pun setelah suami pulang kerja, bisa jalan-jalan sekaligus membeli beberapa keperluan di rumah.

Menggunakan sepeda motor kami muter-muter dari satu tempat ke tempat lain. Berhubung panas, suami tidak mengenakan jaket. Begitu juga Fahmi yang selalu “nyelap” di tengah. Dia enggan menggunakan jaket karena kepanasan. Setelah segala keperluan selesai, dengan menggunakan sepeda motor kami pulang.

Sore hari panas matahari bersinar dari arah belakang rumah kami. Maka waktunya yang tepat untuk sejenak bersantai di teras depan rumah. Sambil minum sari buah, hem… terasa segar di tenggorokan dan nyess di badan.

Happy

Ups!

Saat melihat tangan suami yang menjulur hendak menyimpan gelas, aku terbelalak cukup kaget. Kok kulit tangan suami kering dan tampak mengelupas putih? “hurik” istilah dalam bahasa Sundanya.

Mungkin kena matahari tadi pas kita motor-motoran, jawab suami saat aku tanya kenapa tangannya kering begitu. Eh, tiba-tiba Fahmi anak kami pun nyeletuk sambil menunjukkan kedua tangan mungilnya.

“Ibu, lihat tangan Ami juga kering. Tadi Ami mah main tanah diangkut mobil di luar…” ucapnya polos. Aku dan suami tertawa.

“Kalau begitu segera mandi yuk. Biar bersih dan harum lagi…” ajakku sedikit merayu.

Belum selesai beresin teras mau mandiin anak, datang tamu pupuntenan. Sepertinya pengendara sepeda motor yang suaranya masih menyala itu. Karena tamunya laki-laki, saya minta suami yang ke depan. Tanpa banyak tanya langsung saja saya memandikan Fahmi di belakang.

Baru setelah selesai mandiin Fahmi, saat mau ngambil handuknya, suami berkata ada paketan dari Amy. Dahi ini agak mengernyit. Paket dari Amy? Amy mana ya? Tapi karena penasaran langsung melihatnya lebih dulu.

12696181_10205570884977031_375363201_n

Oh! Ternyata yang kirim si cantik bumil di Bandung. Setelah Fahmi berbalut handuk langsung saja membuka kardus pembungkus paketan. Isinya Happy Skin body lotion warna kuning dan satu buah buku produk/katalog. Belum sempat melihat dengan teliti Fahmi sudah ribut lebih dahulu. Tanya ini apa, ini untuk apa dan kalau Ami pakai boleh tidak?

Aku tertegun. Lalu ingat obrolan bareng Teh Amy beberapa hari lalu yang pernah bilang kalau bodi lotion yang dikirimnya itu cocok untuk anggota keluarga. Jadi anak dan suamipun boleh pakai. Yess! Langsung saja pertanyaan Fahmi langsung saya jawab: Boleh. Bisa banget.

Dan pertama kalinya anak laki-laki saya itu memanaki lotion setelah mandi sore. Hem, dia mengoleskannya pelan-pelan di tangan dan kaki. Hihi… lucu jadinya. Apalagi setelah mengenakan pakaian dan ayahnya keluar dari kamar mandi, Fahmi langsung melapor: “Ayah, Ami pakai losen. wangi, Yah… Ayo Ayah kan udah mandi, pakai juga.”

12736400_10205570873416742_894221827_n

“Emang Ayah boleh pakai?”

“Boleh kan Bu?” Keduanya menatap bersamaan.

“Boleh Yah. Ini bodi lotion Happy Skin untuk seluruh keluarga. Cocok untuk perempuan dan laki-laki.”

“Beli dimana? Emang ada?”

Saya pun menjelaskan kalau bodi lotion Happy Skin yang terdiri dari tiga varian warna yang disesuaikan dengan jenis kulit ini bisa dibeli melalui Teh Amy. Kebetulan yang dikirim Teh Amy warna kuning, yaitu extra day skin, cocok untuk kulit ekstra kering yang mengandung minyak biji labu. Varian lain ada warna merah muda yang cocok untuk kulit sensitif. Dan warna biru yang mengandung minyak wijen cocok untuk kulit normal.

Bukan hanya bodi lotion saja, tetapi semua jenis alat kecantikan, parfum, dan sebagainya. Pokoknya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semua bisa dipesan di Teh Amy selaku konsultan dari sebuah produk kecantikan Oriflame.

Benar saja, setelah mendengar penjelasan yang begitu meyakinkan itu suami pun menggunakan lotion di kaki dan lengannya. Biar hurik hilang, begitu harapan suami.

Ayah dan anak pun bersamaan memakai bodi lotion Happy Skin. Saling mencium dan memuji hem… wangi.

“Ibu, ayo mandi. Nanti pakai juga biar wangi.”

Hahaha! Benar juga ya, biar keluarga kecilku sore ini mewangi semuanya. Mau juga jadi pelopor keluarga berkulit wangi seperti kami? Yuk segera pesan Happy Skin melalui Amy. Untuk informasi lengkap bisa hubungi di 08569049393 atau PIN 5A5F2F12

Eit! Jangan lupa mandi dulu ya!

Comments

  1. Enak ya kalau ada handbody lotion yang aman buat seluruh keluarga. Lebih praktis karena ngga perlu banyak tempat dan lebih hemat pastinya šŸ™‚

  2. Waaah udah sampe yaa paketnya. Selamat oles-oles teteh dan keluarga šŸ˜€
    Makasih buat reviewnya ^^

    Btw baru ngeuh, nama panggilan anak teh okti, sama kaya nama saya ya hihihi. Cesss dulu amii* šŸ˜€

Speak Your Mind

*