Ingin Diet Sukses dan Wajah Cantik? Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Up Green Tea

Sepulang dari acara Fun Blogging 6 di Bandung, tanpa terduga sedikitpun, saya langsung ngedrop. Jatuh sakit. Tiga hari saya terkapar merasakan kepala yang berdenyut, tubuh panas namun saya merasa kedinginan dan perut kembung, mual mulas berkepanjangan. Tuhan, rasanya saya tidak kuat.

Sampai di “kamar kost” rumah tempat kami singgah di Cianjur Kota hampir tengah malam. Saya benar-benar lemas dan tidak kuat. Padahal perjalanan sampai di rumah masih sekitar 2,5 jam lagi. Bagaimana kalau besok aku tidak bisa bangun?

Keluarga Petualang ini mencoba salah satu kecanggihan digital yang ada di Digilife Dago, tempat Fun Blogging 6 digelar

Keluarga Petualang ini mencoba salah satu kecanggihan digital yang ada di Digilife Dago, tempat Fun Blogging 6 digelar

Suami yang rada mendingan kondisinya (entah tidak memperlihatkannya saja mungkin) dengan cekatan membuatkan coklat panas. Aku yang sudah limbung tidak kuasa banyak bertanya meski dalam hati penasaran, beli coklat dari mana malam-malam begini?

Menggigilku seakan teredam oleh panasnya coklat yang beraroma ginseng. Aku lihat suamiku juga meminumnya dan sengaja mendinginkan sebagian di cangkir lain untuk diminum Fahmi, putra kami. Biasanya Fahmi suka bangun tengah malam, apalagi sepulang dari Bandung itu kenyamanan tidurnya terganggu. Meski sejak dari Bandung Fahmi terus aku dekap supaya bisa tidur tenang dan tidak kedinginan.

Keesokan harinya kami melanjutkan perjalanan ke kampung. Fahmi, batita ini tidak mau jauh dariku. Sempat terpikir bagaimana kalau sakit ini menular kepadanya? Karena keinginan supaya segera sembuh sangat kuat, supaya bisa segera menemaninya bermain lagi maka saya pun mengikuti berbagai saran pengobatan dari beberapa sumber. Mulai dari pengobatan medis sampai pengobatan tradisional alias obat kampung.

Sepulangnya Fun Blogging 6 saya tepar lebih dari 3 hari

Sepulangnya Fun Blogging 6 saya tepar lebih dari 3 hari

Begitulah resiko kami yang tinggal di pelosok. Perjalanan sekitar 140 Km dari Pagelaran, Cianjur Selatan ke Kotamadya Bandung kami tempuh dengan perjalanan menggunakan sepeda motor. Dengan seorang batita pula yang kami gembol. Pantas kalau setelahnya saya tepar. Perasaan kurang enak badan sudah saya rasakan sejak masih mengikuti sajian materi Fun Blogging 6. Yah, tidak juga menyalahkan nasib sih. Sakit kan katanya tandanya Tuhan sayang kita. Mungkin kali ini kebetulan saja saat kondisi badan saya sedang kurang vit.

Jika bubar acara teman-teman langsung mengaplikasikan ilmu yang dishare oleh para pemateri saat acara Fun Blogging 6, seperti ramai di social media dan sesegera mungkin publish reportasenya di blog. Sepertinya hanya saya dan suami yang dingin-dingin serta sepi-sepi saja. Maafkan dakuh, boro-boro buka ponsel untuk apdet segala info dan share link, (yang sinyalnya juga lemot banget di kampung saya mah) untuk mengurus anak semata wayang saja saya sempat keteteran!

Oleh-oleh dari Fun Blogging yang menggunung itu pun baru sempat saya buka pada hari Selasa pagi. Menggunung karena kami mendapat dua gudibeg. Baru ngeh kalau isinya ternyata begitu banyak produk, brosur informasi dan voucher CNI. Saya baru ngeh juga kalau coklat yang saya minum Minggu dini hari itu ternyata produk dari CNI. Sementara suami ternyata meminum ginseng kopinya.

Souvenir dari CNI seabrek-abrek!

Souvenir dari CNI seabrek-abrek!

Pernah dengar CNI? Saya sangat familiar dengan CNI yang terbentuk di Bandung sejak 1 Oktober 1986 itu. Jargonnya kini makin keren, “Hebat produknya, mudah bisnisnya”. Sejak saya masih sekolah dasar lho, saya sudah mendengar tentang CNI dan mengenal produk kopinya yang disukai keluarga angkatku di Bandung. Saat itu saya tinggal di Bandung sekitar tahun sembilan puluhan. Dimana CNI sedang buming-bumingnya. Orang berlomba-lomba mengajak orang untuk menjalankan bisnisnya.

CNI sebagai salah satu sponsor Fun Blogging 6

CNI sebagai salah satu sponsor Fun Blogging 6

CNI adalah perusahaan yang memasarkan berbagai kategori jenis produk dengan kualitas tinggi, mulai dari kategori makanan dan minuman kesehatan, produk perawatan dan kecantikan, alat/kebutuhan rumah tangga, dan ada juga produk untuk pertanian/perikanan.

Saya jadi teringat penjelasan dari pihak CNI saat acara Fun Blogging 6, kalau produk-produk CNI saat ini sudah bisa dibeli secara online. Seiring kemajuan jaman dan kecanggihan teknologi, demi mempermudah konsumen maka system online pun jadi solusi. Tidak harus menjadi member, sekarang sudah bisa menjadi konsumen produk-produk berkualitas produksi CNI. Bahkan untuk para blogger ada fasilitas khusus! Sekarang bergabung dengan CNI bisa lewat system afiliasi lho!

Dan ketika Fun Blogging 6 selesai, setiap peserta membawa pulang satu kotak kenang-kenangan dari CNI berisi produk cocoa up (minuman serbuk cokelat instan dengan ginseng), ginseng coffee (minuman serbuk kopi instan dengan ginseng) dan tea up (minuman serbuk teh hijau instan) beserta brosur-brosur CNI dan voucher belanja produk CNI.

Batita saya juga ternyata dapat bagian, hehehe… Dalam box CNI yang dibagikan itu, juga ada dua buah mainan (saya kira tepatnya itu adalah cetakan agar-agar). Cetakan berbentuk beruang itu sangat disukai Fahmi. Cokelat yang masih tersisa saya campurkan dengan adonan agar-agar. Lalu agar-agar coklat itu dicetak menggunakan cetakan agar beruang pemberian CNI. Wuih, Fahmi suka banget, lho!

Cetakan agar hadiah dari CNI

Cetakan agar hadiah dari CNI

WP_20150907_08_15_45_Pro 2

Kopi dan cokelatnya sudah kami minum sejak mampir di “kamar kost” di Cianjur Kota. Hanya teh hijaunya (up green tea) yang masih komplit. Penasaran, sambil memanjakan diri (soalnya pesan dari suami katanya saya tidak usah cuci dan masak dulu) jadi saya sedikit santai gitu (Cieee…) sambil memulihkan tenaga dan pikiran. Saya seduh teh hijaunya. Karena terlihat asap mengepul yang berarti panas, Fahmi tidak berani mendekat. Sempurna sudah kesendirian santai saya…

pagi dan sore menyempatkan me time. bersama up green tea

pagi dan sore menyempatkan me time. bersama up green tea

Beberapa saat setelah menyeruput teh hijau, badan meriang ini terasa lebih nyaman. Saya minum teh hijau rutin pagi dan sore sejak hari Selasa. Sampai habis tadi sore dan saya langsung ikut pengajian kemisan.

Teh hijau produk CNI tidak mengandung gula jadi tidak khawatir akan berdampak pada tubuh yang punya gangguan kesehatan. Dibuat dari ekstrak teh hijau yang mengandung 95% EGCG (Epigallocatechin 3- gallate). Kopas dari www.geraiCNI didapat info kalau EGCG merupakan senyawa yang mengandung antioksidan dalam jumlah sangat tinggi.

WP_20150908_23_45_45_Pro

Antioksidan EGCG pada teh hijau produk CNI akan melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas di sekitar kita.Katanya radikal bebas bersumber dari polusi kendaraan, asap rokok, radiasi ultraviolet, dan stress. Itu bisa merusak sel yang mengakibatkan turunnya daya tahan tubuh. Lebih parahnya bisa menimbulkan berbagai resiko penyakit seperti stroke, kanker, gangguan reproduksi dan penuaan dini.

Hii… Saya jadi kepikiran, jangan-jangan saya jatuh sakit karena si radikal bebas itu. Hehehe! Secara pulang-pergi Pagelaran-Bandung itu meski memakai helm saya tidak mengenakan masker. Selain Fahmi tidak suka saya pakai masker, ia juga lagi masanya banyak bertanya dan berceloteh. Jika saya mengenakan masker ucapan saya didengarnya tidak jelas.

Membaca informasi begitu banyak jumlah radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh harus diimbangi dengan banyaknya konsumsi antioksidan EGCG, saya pun jadi semangat meminum teh hijau produk CNI meski di lidah saya rasanya terasa agak pahit. Biar sel tubuh ini terlindungi dari kontaminasi radikal bebas. Apapun dijalani asal kesehatan tubuh terjaga.

WP_20150909_06_19_35_Pro 1

Teh hijau produk CNI bisa menjadi pilihan bagi yang mau diet dan wajah cantik lho! Karena diinformasikan kalau EGCG juga membantu menurunkan berat badan secara aman, serta mencegah keriput atau bintik hitam akibat matahari. Jadi tidak bohong kan kalau saya buat statemen jika ingin diet sukses dan wajah cantik ya konsumsi Up Green Tea ini.

Mengkonsumsi Up Green Tea secara rutin dapat menjaga kemurnian sel dalam tubuh. Up Green Tea juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil. Wuih, khasiat Up Green Tea ternyata buanyak juga ya? Tepuk tangan pemirsah 😀

Up Green Tea. Dok. gerai CNI

Up Green Tea. Dok. gerai CNI

WP_20150909_06_11_20_Pro 1

WP_20150908_23_47_40_Pro 1

Mau dapat informasi lengkap tentang Up Green Tea dan produk CNI lainnya? Silahkan follow akun resminya CNI @geraiCNI ya. Alhamdulillah, sekarang saya sudah baikan dan moga bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dari #FunBlogging6 secara maksimal. amin… (ol)

Comments

  1. Sekarang gimana kondisinya Teh Okti? Sudah sembuh kan yaa, berkat up green tea.

  2. Sama teh saya juga pulang dari funblogging teparrrr.. Nggak biasa kena AC kayaknya hihihi. BTW rumah teteh jauh banget, salut sama semangatnya 😉

    • Wah, semoga segera sembuh ya 🙂
      saya meriang plus badan pegal karena naik motor perjalanan jauh plus gendong anak, hehe…

      Ya, begitulah segala sesuatu harus diperjuangkan dan ada perjuangannya 🙂
      kalo nunggu ada di Cianjur sendiri, mau sampai kapan?

Speak Your Mind

*