Jacket Otka Parka Keren (lagi-lagi) Hadiah Ngeblog

Saat ke Bandung Minggu kemarin bersama Fahmi dan ayahnya, dengan senangnya saya memakai jaket keren hadiah ngeblog. Otka Parka dari CoveredUp dalam waktu terbilang cepat memang sudah sampai ke alamat saya di kampung. Sabtu pagi, kurir JNE mengantarkan hadiah ngeblog dari Indonesia Hijab Blogger itu bersama tabloit Indosuara.

Okta Paket.

Okta Parka by. CoveredUp

Okta Parka by. CoveredUp

Selintas melihat packingannya, hati sudah jatuh cinta. Warna pink nan lembut sudah terasa menyenangkan. Apalagi saat sudah melihat warna jaketnya wow! Sukaaa bingit! Model sakunya yang dalam dan resleting serta penutupnya terasa nyaman dipakai. Secara saya kalo keluar tidak pernah ketinggalan tiga hal: kunci, dompet dan hp. Hehe… tiga barang itu semua masuk di saku jaket Otka Parka ini.

Aman, dompet, kunci dan hape bisa masuk sekaligus :)

Aman, dompet, kunci dan hape bisa masuk sekaligus πŸ™‚

Saya tipe orang yang simple dalam memilih pakaian. Asal nyaman dipakai dan bahannya enak. Kalau model dan gaya, saya tidak pernah neko-neko. Dan sepertinya, baru kali ini nih saya menggunakan jaket yang stylish banget, hehe. Udah gitu tidak dijual secara masal kaya produk pabrikan. Jadi jelas jaket ini berharga banget buat saya.

Okta

Secara garis besar, jaket ini tidak ada kekurangannya di mata saya. Kalaupun ada, mungkin hanya pada bagian lengannya saja yang ketika saya pakai terasa kaku. Soalnya tangan saya ini terbilang besar/gendut. Jadi pas mau gendong Fahmi, terasa kaku karena bahan/kain jaket tidak lentur. Kalau yang make orangnya langsing, kayanya semua terasa sempurna. Top sekali.

DSC00175

Terimakasih Otka Parka CoveredUp. Oya, buat teman-teman yang juga penasaran dengan produk-produk CoverdeUp, silahkan intip di akun instagramnya CoverdedUp: @coveredupstore

Selamat berbelanja-belanji ya πŸ™‚

Model keren dan bahan bagus. Nyaman banget dipakai :)

Model keren dan bahan bagus. Nyaman banget dipakai πŸ™‚

Speak Your Mind

*