Kebanggaan Blogger Kampung Saat Akun Fadjroel Rachman Jadi Pengikut

Tahun baru, kabar baru. Sebuah kebahagiaan tak bisa digambarkan saat menerima notifikasi dari akun twitter setelah dibuka ternyata seorang pejabat sekaligus idola di dunia maya menjadi follower alias mengikuti akun twitter saya @T2h_Okti

Beliau Bapak Fadjroel Rachman dengan akun twitternya @fadjroeL sebagai gambaran, profilnya di twitter tergambar jika beliau adalah seseorang sebagai berikut:

Summa Cum Laude! CEO Pedoman Group & @Veritas_LawFirm @PedomanNEWS @RI_Cerdas Tweets from FADJROEL are signed – FR. #saveRI #KunjungiNEGERIMU #SAYAmenemaniMU

Jakarta, Indonesia · PedomanNEWS.com

Rasanya bagai mimpi, tapi itu nyata kan? Dengan beliau menjadi followerku, berarti saya bisa kirim DM (Direct Message) langsung kepada beliau. Asyiik…

Saya jadi ingat, pertama kali “berkenalan” dengan akun @fadjroel saat pulang dari merantau dan tinggal di Cianjur bagian selatan. Listrik sering mati, sinyal juga jelek membuat jengkel dan makan hati. Sebagai pelampiasan, saya suka berkicau di twitter. Mengadu kepada siapa saja yang saya pikir bisa memberi jalan keluar.

Seorang teman menyarankan saya, katanya kalau listrik mati, coba kicaukan dan mention ke @fadjroel

Entah kenapa tanpa banyak tanya saya langsung follow akun @fadjroel dan setiap listrik mati di kampung saya, atau ada masalah berkaitan dengan fasilitas umum, birokrasi pemerintahan dan sejenisnya saya kicaukan dan memention beliau.

Entah ada hubungannya, atau hanya kebetulan saja, setiap saya sudah apdet twitter selang beberapa saat, apa yang jadi masalah paling tidak selalu ada jalan keluarnya. Saat listrik mati pagi hari, langsung saya kicaukan dan mention @fadjroel dan tidak lama, listrik nyala kembali. Padahal bisa dibedakan, kalau saya tidak membuat kicauan, listrik itu baru menyala paling cepat ashar atau sore hari.

Sosok Bapak Fadjroel semakin saya kenal saat masa kampanye pilpres kemarin, beliau sering nongol di televisi. Kicauannya pun sangat tegas dan benar-benar memihak rakyat. Yah semoga saja sosok beliau benar-benar menjadi idaman dan teladan.

Bagai mimpi seorang idola akhirnya jadi followerku :)

Bagai mimpi seorang idola akhirnya jadi followerku 🙂

Comments

  1. Thank you for any other wonderful post. Where else may anybody get that
    type of info in such an ideal approach of writing?
    I’ve a presentation subsequent week, and I’m at the look for such information.

Speak Your Mind

*