Kisah Little Hippo Clodi Murah Berkualitas dari Keponakan untuk Anak Teman

Kisah Little Hippo Clodi Murah Berkualitas dari Keponakan untuk Anak Teman

 

Kisah Little Hippo Clodi Murah Berkualitas dari Keponakan untuk Anak Teman – Selama ini saya paling anti sama teman yang suka pinjam uang. Mending kalau siap pinjam siap bayar, lah ini kebanyakan siap pinjam melupakan bayar. Ogah lah saya. Tapi tidak untuk teman yang satu ini, seorang ibu muda yang usianya di bawah saya. Menikah tahun lalu dan kini dikaruniai seorang bayi perempuan yang montok. Saat dengan keraguan mengutarakan mau pinjam uang, penasaran saya tanya buat apa?

Padahal tidak seharusnya saya bertanya. Sebagai pasangan muda, dengan seorang bayi yang sedang lahap-lahapnya konsumsi ASI dan makanan bergizi tentu sangat membutuhkan banyak biaya. Padahal teman saya itu hanya mengandalkan penghasilan sang suami yang masih berstatus sebagai guru honorer di satu kecamatan beda desa. Gaji per bulannya tidak sampai tiga ratus ribu rupiah.

“Buat bayar rumah dan beli kebutuhan si adek, Teh. Popoknya tidak tahan. Nungguin sertifikasi belum cair juga. Sementara bayar rumah dan beli popok tidak bisa ditunda…”

Tidak hanya menelan ludah, ujung mata saya juga mendadak terasa panas dan membasah. Saya bisa merasakan secara sertifikasi punya suami sendiri juga sudah mau lewat sebulan ini belum ada informasi pasti kapan dibayarkannya. Entah sampai kapan harus nunggu.

Saya menyanggupi meminjaminya walau tidak besar setelah saya pulang dari Sukanagara. Saat menjenguk ibu dan saudara, saya pikir bisa sekalian ke ATM untuk ambil uang.

Saat di Sukanagara itulah saya jumpa adik yang sedang ngidam trimester pertama dan Amanda, keponakan yang sudah makin besar. Tidak sengaja adik cerita kalau popok cuci ulang hadiah dari saya untuk Amanda awal tahun lalu sudah disimpannya baik-baik.

“Bisa dipakai lagi nanti buat si utun Teh. Popok cuci ulang clodi nya masih bagus kok. Awet karena bahan clodi murah berkualitas nya emang beneran berkualitas.” Jawab adik saya ketika saya tanya kondisi popoknya.

Tiba-tiba saya ingat teman saya yang mau pinjam uang untuk menutupi sewa kontrakan dan kebutuhan biaya bayi perempuannya. Jadi kepikiran, kenapa teman saya itu tidak pakai popok cuci ulang clodi murah berkualitas Little Hippo juga ya? Kan bisa lebih hemat.

Akhirnya setelah saya cerita semua, adikku setuju kalau popok cuci ulang yang sudah disimpannya baik-baik itu boleh dikasih ke teman saya saja yang lebih membutuhkan dan kondisinya urgent. Dari pada nunggu adik lahiran sekitar 7 bulan lagi dan janin bayi belum diketahui laki-laki atau perempuan, popok cuci ulang nya lebih baik dimanfaatkan dipakai oleh anak teman saya di Pagelaran.

Clodi (Cloth Diaper) saat ini banyak dipilih oleh mamah-mamah muda yang kekinian sebagai popok alternatif di rumah untuk buah hati tersayang. Selain clodi dianggap bisa mengurangi pemborosan, karena terbuat dari kain yang bisa dicuci dan dipakai ulang, sehingga tidak perlu membeli popok instan sekali pakai langsung buang, juga banyak jadi pilihan karena dianggap dapat mengurangi polusi lingkungan.

Awal tahun 2017 saya menghadiahkan clodi cantik Little Hippo merah jambu untuk Amanda, keponakan saya di Sukanagara. Dan clodi itu kini pindah tangan ke De Setya yang sangat membutuhkannya.

Merasa bersyukurnya sekarang saat sekitar Januari lalu berkesempatan mendapat kiriman clodi murah berkualitas produk dari Little Hippo. Kebetulannya lagi, sama-sama baby girl jadi clodi Little Hippo merah jambunya cocok banget.

Clodi cantik itu langsung saya cuci dan keringkan, sehingga keesokannya saat teman saya datang mau ambil pinjam uang sekalian saya kasih kan popok clodi nya.

Saya jelaskan ke teman saya kalau Clodi produk dari Little Hippo ini jauh beda dibanding clodi yang biasa. Jika selama ini koleksi clodi dengan 1 warna saja, maka clodi produk Little Hippo justru beraneka warna, beragam motif dan gambar sehingga kita bisa menentukan apakah cocok untuk anak laki-laki atau anak perempuan?

Clodi kisaran harga dibawah Rp. 86.000 per buah nya ini banyak pilihan warna dan motif yang kesemuanya lucu dan bikin mupeng. Ada belasan pilihan clodi dengan motif, gambar dan wana yang berbeda.

Teman saya sempat ragu, katanya takut tidak cukup karena De Setya bayinya termasuk gemuk. Nah bagian ini juga lupa belum saya infokan. Selain bisa dicuci dan dipakai ulang (pastinya) kelebihan clodi dari Little Hippo adalah bisa disesuaikan ukurannya dengan cara mengatur kancing yang ada pada bagian depan clodi. Jadi mau bayi dengan ukuran badan kecil atau gemuk, clodi masih tetap bisa dipakai.

Clodi murah berkualitas buatan dalam negeri ini punya variasi ukuran juga mulai dari TeenyFit untuk bayi baru lahir, EasyFit buat bayi berat 3 – 16 kg, ActiveFit cocok buat bayi aktif bergerak dan ukuran anak 8 – 23 kg.

Clodi Little Hippo terdiri dari beberapa bagian, termasuk ada bagian “dalaman” yang bisa memperkecil kemungkinan mengalami kebocoran. Untuk pemakaian di rumah, bagian insert dan pad bisa kita ganti dengan insert atau pad buatan sendiri. Teman saya sampai terkagum-kagum dibuatnya. Dia yang memang bisa menjahit langsung membuat beberapa pad mencontoh dari yang asli.

Kini, sudah hampir 3 minggu lebih De Setya menggunakan clodi produk Little Hippo turunan dari Amanda, keponakan saya. Teman saya bilang De Setya tampak merasa nyaman. Dan yang utama kini tidak boros lagi dalam menggunakan popok sekali pakai yang harganya terus merangkak. Jika biasa menggunakan popok sekali pakai siang hari 4-6 buah kini cukup pakai clodi Little Hippo saja. Dana membeli popok sekali pakai bisa berkurang dan dapat ditabung atau untuk kebutuhan lainnya.

Maklum tinggal di lingkungan kontrakan, dengan penghuni kontakan lain banyak cerita dan interaksi. Tanpa diduga beberapa ibu muda (teman-temannya teman saya) mengaku tertarik dengan clodinya, mau mencoba (beli) juga. Saya pun dengan semangat segera menginformasikan nomor kontak pemesanan, termasuk akun Facebook, dan akun Instagram Little Hippo supaya mereka bisa mendapatkan informasi langsung lebih banyak.

Ada kalanya hal-hal yang sepertinya kecil dan sepele buat kita, tapi ternyata begitu berharga dan dibutuhkan oleh orang lain. Semoga clodi cantik dari keponakan untuk anaknya teman ini membawa berkah dan menjadi salah satu usaha kita dalam memperkecil sampah guna melestarikan lingkungan.

 

Cara mudah dapakan Clodi Murah Berkualitas Little Hippo hubungi saja:

Kontak person: 085775577511

Website belanja Clodistore.com 

Instagram LittleHippoClothDiaper

Facebook LittleHippoClothDiaper

Comments

  1. Seneng deh, ada clodi yg murah seperti little hippo ini ya mbk, jd niat pgn go green atw berhemat bs mudah terwujud dan gk tehalang lg dg yg namanya gk bisa beli clodi karena mahal abis,

  2. praktiss dan muraah 😀
    produk produk ramah lingkungan kayak gini sangat dibutuhkan jaman skrg ini ^^

    • tetehokti says:

      Alhamdulillah bisa bantu meringankan beban teman nih Mbak. Popok sekali pakainya mulai berkurang 🙂

  3. Motifnya lucu. Ramah lingkungan dan bisa hemat uang. Ah keren pokoknya.

    • tetehokti says:

      Cocok buat ibu rumah tangga yang harus prioritaskan berbagai kebutuhan antara bayi dan kebutuhan lain ya 🙂

  4. Anakku juga pakai clodi Little Hippo, Mbak. Alhamdulillah, suka dan nyaman. Kantongku juga lumayan aman. Karena pakai pospak ya kan jadi jarang, pas pergi jauh saja.

  5. Motifnya lucuk2 bangetttt, sayang udah ga punya bayi lagi

  6. Hemat banget bisa beli popok ini. Harga OK punya Tapi yg pilih

  7. Wah kebetulan nih keponakanku ada yang cari clodi. Bisa nih drekomendasikan. Makasih infonya ya teteh

  8. Lucu ya teh, ada variasi warnanya juga. Bisa info ke teman yang lagi hamil nih.

  9. Setuju, Little Hippo memang clpdi murah berkualitas. Ranu juga pake ini soalnya buat selang seling sama pospak. 😀

  10. Clodi emang keliatannya mahal tapi di awal saja. Sesudah itu jatuhnya lbh hemat.
    Dulu buat menyiasatinya saya beli clodi online jadi beli yang grosiran gtu. Harganya bisa beda 10-20 rb hehe. Buat dipakai anak pertama.
    Jatuhnya lbh murah dan bisa saya wariskan ke adiknya.
    Little Hippo ini bagus, sayangnya baru kenal pas anak2 udah gak pakai clodi lagi. Ntr rekomenin buat ponakan ah 😀

  11. Teh, clodi dipakai sampai anak berapa kg? Punya Sid gampang bocor padahal dia masih 10kg-an

    • tetehokti says:

      Kalau clodi Little Hippo 10 kg bisa pakai ukuran activefit. Mungkin bocor karena anaknya aktif. Coba deh clodinya yang activefit 🙂 designnya khusus buat anak aktif menghindari kebocoran

  12. Saya juga anak kedua baru tahu tentang clodi. Hehe. Pas anak pertaman masih blm teredukasi. Tp untungnya anak pertama gampang diajarin toilet trainingnya. Tfs mbak

Speak Your Mind

*