Launching Sariayu Martha Tilaar Color Trend 2015 Papua The Color of Asia

Launching Sariayu Martha Tilaar Color Trend 2015
Papua The Color of Asia

Adat dan istiadat Papua menjadi teman trend warna Sariayu 2015

Adat dan istiadat Papua menjadi teman trend warna Sariayu 2015

Di penghujung tahun 2014, brand ternama produk kecantikan tanah air Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan produk unggulan yang di launching di Fountain Atrium West Mall Level 3A Grand Indonesia Jakarta, dengan tema yang diusung Color Trend 2015 Sariayu Martha Tilaar β€œInspirasi Papua The Colors of Asia”.

talk show menghadirkan pakar dari berbagai kalangan

talk show menghadirkan pakar dari berbagai kalangan

Acara yang digelar dengan meriah pada Rabu, 17 Desember 2014 ini menampilkan perform khusus show launching Sariayu Color Trend 2015, atraksi Funky Papua dan DJ Wizznu, serta fashion show dengan karya rancangan Lenny Agustin dan Deden Siswanto.

DSC_0187

Selama acara berlangsung, ditampilkan beberapa tarian Khas Papua serta iringan musik Papua, dan juga penampilan model yang mengenakan busana yang khas dari Papua. Hadir menyaksikan acara keluarga besar Martha Tilaar, seluruh jajaran direksi dan staf PT. Martina Berto, serta tamu undangan yang terdiri dari para pakar kecantikan, designer, blogger dan media.

DSC_0220

Tahun 2015 Sariayu mengeluarkan warna-warna yang terilhami dari kekayaan alam Papua yaitu Raja Ampat, dengan warna biru, orange, merah serta plum, yang kesemua warna tersebut terinspirasi dari cantiknya burung cendrawasih, binatang khas dari Papua.

DSC_0364

Disisipi juga warna lembut seperti cokelat, cream, dan pink, yang dimaksudkan terinspirasi dari adat istiadat kebudayaan Suku Asmat. Jadilah Sariayu Color Trend 2015 Papua The Color of Asia.

DSC_0403

Marketing Director Martha Tilaar, sekaligus putra bungsu Ibu Martha Tilaar yaitu Pak Kilala Tilaar menjelaskan dalam sesi talk show jika warna yang dihadirkan oleh Sariayu ini, sudah dianalisa kecendrungannya mendekati tren warna dunia untuk tiga tahun kedepan.

DSC_0346

Dan tentu saja dari tren warna dunia itu di sesuaikan lagi dengan budaya Asia tepatnya Indonesia. Hingga akhirnya ditemukan tema yang sangat mendekati kebudayaan yang ada di Indonesia dengan tren warna itu ada di alam Papua khususnya Raja Ampat. Tahun 2015 konsep olahan perpaduan warna pada rangkaian untuk tahun 2015 ini launching.

DSC_0339

Produk Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua ini pada setiap produknya mengandung ekstrak Buah Merah, sejenis buah tradisional dari Papua yang kaya akan kandungan antioksidan serta vitamin E yang menutrisi, menghaluskan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari.

eyehadow

Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua kali ini hadir dengan varian make-up eyeshadow, eyeliner dan lipstik. Untuk Eyeshadownya sendiri hadir dalam tiga pilihan, nuansa biru-silver(creamy)-tosca, coklat-cream dan emas kehijauan, oranye-kuning keemasan(creamy) dan ungu. Untuk tekstu lebih creamy bisa digunakan sebagai primer dasar riasan mata.

sa trend lipstik 1

Lipstick Sariayu Tren Warna 2015 hadir dalam tiga pilihan warna. Uniknya dalam masing-masing kemasan terdapat dua warna yang berbeda. Kemudian eyeliner dengan bentuk pensil dengan teksturnya yang creamy dengan tiga warna yang berbeda, selanjutnya yang terakhir Mascara.

mascara

Selain memperkenalkan alat kecantikan, Martha Tilaar juga pada kesempatan yang sama mempromosikan minuman Sari Buah Merah yang kandungannya banyak mengandung antioksidan, vitamin dan zat-zat bagus untuk kulit. Selain paket dalam botol unik yang sudah mulai dipasarkan, tamu undangan juga dipersilahkan menikmati minuman tersebut selama acara berlangsung.

pencil 1

Bangga dech kita sebagai bangsa Indonesia mempunyai brand ternama produk lokal yang sudah go global seperti Sariayu Martha Tilaar ini. Selain itu, produk dari Martha Tilaar ini sudah teruji dan mendapatkan serifikat halal dari MUI, lho! Jadi tidak ada keraguan lagi untuk kita para wanita Indonesia menggunakan produk kecantikan dari ramuan warisan leluhur bangsa.

IMG_20141218_152503
IMG_20141218_152617

Saya sendiri sudah menggunakan produk Sariayu ini sejak keluarnya Trend Warna 2011, yang mengangkat budaya Nusa Tenggara. Dilanjut ke Trend Warna Pesisir Sentrajava, lalu Borneo dan kali ini Papua.

DSC_0227

DSC_0236(1)

DSC_0265

DSC_0305

eyehadow1

eyehadow2

pencil 2

pencil

sa trend lipstik 2

sa trend lipstik

Comments

  1. wah mantab laporannya. jadi pingin yang cantik cantik…he2

  2. uhuk-uhuk πŸ˜‰
    kayaknya menarik, pengen ikut buat reportase…
    tapi ini kan khusus kaum hawa yaaaaaaa

    hi hi hi

    • Ah, enggak juga kok Mas Choirul
      pas acara itu, banyak juga kok blogger dan media yg liput, mereka laki-laki juga ada πŸ™‚
      jadi, gak masalah ya πŸ™‚

  3. Waah kece2 semua ya warnanya.
    Aku jadi pengen beli semuaaa πŸ˜€
    Sayang aku gak ikutan hadir saat launching new produk sariayu ini…

  4. Rame banget dan sangat terasa nuansa Papua nya. Keren banget teh Okti foto2nya πŸ˜€
    Hasil berguru sama Darwis Triadi ya? Hihihi….

Speak Your Mind

*