Launching Trend Warna 2016 Sari Ayu: Inspirasi Krakatau

Launching Trend Warna 2016 Sari Ayu: Inspirasi Krakatau

Master Produk Trend Warna 2016 Inspirasi Krakatau

Master Produk Trend Warna 2016 Inspirasi Krakatau

Kamis 4 Februari 2016, Sari Ayu dari Martha Tilaar launching Trend Warna 2016: Inspirasi Krakatau. Acara yang bertempat di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Jakarta dihadiri Ibu Martha Tilaar beserta keluarga besar, seluruh staf dan karyawan, serta dihadiri Miss Indonesia 2015 dan bintang tamu designer Ivan Gunawan.

Krakatau jadi pilihan Color Trend 2016 Sari Ayu Martha Tilaar. Budaya serta adat istiadat masyarakat Lampung yang menginspirasi Sari Ayu untuk menjadikan kain tapis, kain khas dari Lampung yang megah dan indah sebagai rangkaian warna koleksi tata rias Sari Ayu Martha Tilaar 2016 dengan harapan dapat mengilhami kecantikan dan kekayaan makna masyarakat Indonesia.

Ibu Martha Tilaar didampingi Ivan Gunawan dan Miss Indonesia 2015

Ibu Martha Tilaar didampingi Ivan Gunawan dan Miss Indonesia 2015

Adapun koleksi tata rias trend warna 2016 Inspirasi Krakatau ini terdiri koleksi lipstick duo lip color, koleksi eye shadow, dan eye shadow kit.

12 Koleksi lipstick yang menawan

12 Koleksi lipstick yang menawan

Koleksi lipstick dari Sari Ayu kali ini hadir tidak hanya dengan 12 warna menawan, pemulas bibir ini juga memiliki inovasi baru yang memberikan dua sisi dengan hasil akhir berbeda. Matte dan Glossy dalam satu kemasan. Keunggulan lain dari duo lip color ini adalah warna yang menempel sempurna dan tahan lama. UV filter yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, juga natural moisturizernya yang menjaga kelembapan.

trend gaya matte dan glossy

trend gaya matte dan glossy

Koleksi eye shadow terbagi dalam dua yaitu Krakatau 1 dan Krakatau 2. Krakatau 1 lahir terinspirasi dan keindahan Gunung Krakatau beserta panoramanya. Warna biru keunguan, silver grey, dan light tosca menghasilkan riasan yang aktif dan dinamis.

Inspirasi dari Gunung Krakatau dan Kain Tapis

Inspirasi dari Gunung Krakatau dan Kain Tapis

Adapun eye shadow Krakatau 2 diilhami oleh kemegahan nuansa keemasan pada kain Tapis, yang memadukan warna coklat, kuning keemasan, dan peach. Ini cocok untuk riasan warna yang modern, atau kegiatan sehari-hari.

Keunggulan eye shadow Krakatau adalah tiga warna dalam satu kemasan, tiga macam kuas berbeda dalam satu kemasan sesuai dengan kegunaannya, mengandung amethys powder dan vitamin E yang melindungi kulit dari iritasi, UV filter yang membantu melindungi kulit dari sinar UV juga warnanya menempel sempurna dan tahan lama. dilengkapi juga natural moisturizer yang menjaga kelembapan.

demo make up

demo make up

Adapun eye shadow kit-nya terdiri dari delapan warna yang dapat dipadu-padankan untuk berbagai gaya riasan. Keunggulannya terdiri delapan warna dalam satu kemasan praktis, dilengkapi kuas panjang dengan ujung busa dan sikat, mengandung amethys powder, vitamin E, UV filter, warna yang menempel sempurna dan tahan lama, serta natural moisturizer yang menjaga kelembapan.

Make Up, saat ini bukan hanya sebagai pelengkap, tetapi sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup, demikian disampaikan Ivan Gunawan dalam sesi make over beberapa orang awak media. Dan Sari Ayu sudah menyediakan semuanya dengan praktis, sehingga dandan tidak lagi menjadi sebuah hal yang ribet atau lama. Cukup lima menit dengan paket Sari Ayu, tampilan cantik dan elegan sudah bisa didapat siapapun.

Talk Show

Talk Show

Dua kali berturut-turut Sari Ayu Martha Tilaar ini mendapat sertifikat halal dari MUI sehingga tidak perlu ragu lagi dalam menggunakannya. Bahan alami dan pilihan sudah dipilihkan Sari Ayu dengan perencanaan serta penelitian yang matang. Ini disampaikan Kilala Tilaar atau akrab dipanggil Pak Kiki dalam acara talk shownya.

Sari Ayu Martha Tilaar sebagai produk kecantikan lokal yang sudah mendunia mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil cantik seutuhnya dengan menggunakan produk lokal yang sudah benar-benar teruji dan dapat dipertanggung-jawabkan. Jangan tergoda dengan produk kecantikan yang murah dan menjanjikan hasil yang wah namun pada nyatanya mengandung bahan yang berbahaya dan bisa menimbulkan efek samping.

cantik dengan bahan alami dan halal

cantik dengan bahan alami dan halal

Tidak lama lagi, Sari Ayu akan mengadakan acara road show Trend Warna 2016 ini bersama blogger, lho! bagi yang suka dandan dan tak ketinggalan update stylis, bisa pantengin infonya di www.sariayu.com jejaring sosial Sari Ayu seperti Twitter @Sariayu_MT dan Instagram @sariayu_mt untuk berpartisipasi.

Oya, ada voucher salon day SPA Martha Tilaar seharga Rp. 250.000 nih. Beauty Blogger yang mau dapetin voucher ini silahkan tinggalkan komentar, ya. Akan dipilih satu komentator terbaik dan inspiratif untuk mendapatkan vouchernya.

DSC_0651

DSC_0543

12648100_10205502308742668_942739240_n

Gratis Voucher senilai Rp 250 ribu, mau?

Gratis Voucher senilai Rp 250 ribu, mau?

Comments

  1. warnanya cantik2 ya, teh.
    asyiknya dapet voucher. bisa belanja belinji 😀

  2. Saya termasuk penggemar sariayu lho, kesukaan saya lipstik dan eyeleinernya. kalau lisptik saya agak pemilih karena nggak suak bau lipstik yang warnanya crong dan baunya menyengat hihi rewel ya, makanya untuk lipstik, selalu merek sariayu karena cocok dengan warnanya yang beragam terus nggak bau wangi berlebihan hehe…sekarang lagi pakai lipstik sariayu Alun Serunai, enak dipakainya, kemasannya juga awet dan ngga cepat rusak. seneng deh Sariayu terus berinovasi dan terus mengeluarkan seri-seri kosmetik yang keren dan Indonesia banget…

  3. Mungkin bisa dikatakan turun temurun dari nenek, ibu dan akhirnya saya…
    Apapun merk cosmetik yg merajalela Ibu slalu pesan untuk menggunakan sariayu kpd saya dr mulai wajah hingga perawatan rambuh dan obat jerawat pun memang ampuh spt lotion jerawat acne care lotionnya yg harus ada di meja rias…
    Melihat bahasan diatas saya menjadi tertarik dg eyeshadow kit 8 warnanya dan lipstick duo colour yg matte n glossy. Mengingat lipstik matte sdg trend saat ini…
    Buru-buru membeli untuk menghilangkan penasaran deh ini 😀

  4. Bisa dibilang aku hampir gak pernah make line make up dekoratifnya sari ayu kecuali pake punya perias, harganya masih kemahalan buat kantongku, 😀 selain itu jarang banget beauty blogger yang ngereview make up dekoratif dari sari ayu..

    Tapi kalau produk skincare dan groomingnya, emang sari ayu juara banget lah, kualitasnya bagus, wanginya enak-enak khas indonesia banget, dan harganya terjangkau.. dan yupz, emang produk skincare sari ayu udah banyak dipuja sama para beauty enthusiast, mulai dari obat jerawat, facial wash, olive oil, sabun, shampo, sampe lulurnya cukup tinggi ravenya.. dan semua udah aku cobain, haha..

    Makanya penasaran banget sama perawatan body spanya sari ayu martha tilaar ini, kok kayaknya enak banget (sambil bayangin bau aroma therapy khas produk sari ayu, yuumm) tapi begitu cek daftar harga perawatannya.. langsung balik kanan bubar jalan, 😀

    • Insya Allah tak lama lagi akan ada beauty blogger yang ngeriview produk Sari Ayu Martha Tilaar Mbak 🙂 ditunggu yaaa 😉

  5. Pingin banget deh dapat vouchernya. Eh tapi di sini gak ada spa sariayu :v

  6. Wah, ide bagus, Mbak… ayo dicoba. bisa disambi sambil ngeblog 🙂

  7. Acaranya rameee bangettt ya…
    Bangga deh punya merek lokal yang selalu punya kampanye keren untuk mengekspos kecantikan wanita asli Indonesia yang eksotis 😉

Trackbacks

  1. […] setelah membaca ada enam komentar di tulisan Launching Sari Ayu Trend Warna 2016 Inspirasi Krakatau maka yang beruntung dan berhak mendapatkan voucher adalah: Mbak […]

Speak Your Mind

*