Paketan Misterius: Buah Perjuangan Blogger Kampung

Paketan Misterius: Buah Perjuangan Blogger Kampung (1)

Bangun tidur, saat Fahmi meminta minum, cukup kaget saat melihat di atas meja makan terdapat sebuah paketan yang tampak misterius. Apa itu? memakai peti kayu segala. Tapi itu pasti untukku, karena tidak mungkin suami yang punya. Terlebih jika memang suami yang menerima paketannya itu tetapi suami tidak langsung membukanya pula.

Ibu itu apa? Tanya Fahmi...

Ibu itu apa? Tanya Fahmi…

Bersama Fahmi aku berusaha membuka peti kayu yang kuat karena dipaku itu. Anakku terus bertanya, ibu itu apa? Ibu itu isinya apa…? Fahmi mau ih… Hehe, dasar batita, bawaannya lucu aja. Aku hanya menyuruhnya untuk bersabar dan melihat isinya sama-sama.

Ibu itu apa, Fahmi minta ih...

Ibu itu apa, Fahmi minta ih…

Setelah lepas satu kayu bagian atas, aku baru bisa melihat secarik kertas kuning bertuliskan nama, alamat dan nomor ponselku. Ini paketan dari siapa ya? Perasaan kalau ada yang mau kirim, selalu memberiku kabar lebih dulu. Tetapi ini tidak, tiba-tiba saja suami menerimanya dan meletakkannya begitu saja di meja…

WP_20150630_13_58_33_Pro
WP_20150630_14_02_45_Pro

Baru ngeh kalau ini keramik hadiah dari IHB :)

Baru ngeh kalau ini keramik hadiah dari IHB 🙂

Setelah lakban yang meililit berhasil aku lepas, tampak sebuah kotak kardus yang begitu indah. wah, dari tulisannya yang tertera: SAHL GOODS aku tiba-tiba saja teringat akan merek produk keramik yang pernah aku baca-baca. Tapi dimana ya? Lupa!

Saat aku buka kotak kardusnya, tiba-tiba aku ingat cangkir keramik yang fotonya diupload di website Indonesian Hijab Blogger! Ya Allah, aku baru ngeh, kalau keramik ini mungkin sepasang cangkir dan pocinya hadiah dari #BlogChallengeMay IHB. Dimana sebelumnya, tulisan aku ini berhasil terpilih menjadi salah satu pemenang dari tiga hijaber blogger yang ikut challenge-nya. Alhamdulillah…

Tidak aku kira dan tak ada kabar apa-apa baik dari tim IHB, maupun tim SAHL GOODS-nya kalau hadiah akan dikirim. Tahu-tahu sudah sampai rumah saja, pastinya senang banget. Apalagi pas pelastik pelindung keramik berhasil dibuka, warna hitam mencuat. Aih, aku suka bangetttt 🙂

WP_20150630_14_06_14_Pro
WP_20150630_14_09_49_Pro
WP_20150630_14_06_45_Pro

Kini, keramik cantik itu jadi penghuni lemari pajangan di rumahku. Ya, aku simpan baik-baik karena buatku, selain bernilai tinggi keramik ini juga mempunyai sejarah yang tidak ternilai.

Aku sebutkan sebagai bagian pertama di judul postingan ini, karena bukankah semua hadiahnya berjumlah dua, antara keramik cantik dan sebuah baju muslimah cantik. Ini baru keramiknya yang aku terima, berarti masih ada satu lagi hadiahnya masih di jalan dan kelak jika sudah aku terima, maka akan aku buat tulisannya serta aku kasih judul bagian kedua, supaya lengkap hadiahnya, hehe!

Terimakasih IHB, terimakasih @sahlgoods 🙂

Keramik Cantik SAHL GOODS hadiah ngeblog di IHB sudah saya terima :)

Keramik Cantik SAHL GOODS hadiah ngeblog di IHB sudah saya terima 🙂

WP_20150630_14_10_11_Pro

Comments

  1. andri lulu says:

    Pokonya aku mh 2 jempol deh,klo masih ada jempol yg lain aku angkat semua buat m’bak okti.maju trs sukses slalu

  2. bagus hadiahnya 🙂

  3. Keramiknya cantik, Teh. Barakallah.

Speak Your Mind

*