Repotnya Ikut Kompasiana Nangkring Tanoto Foundation di UPI Bandung

Masalahnya aku bawa batita! Haha, siapa suruh juga kan? Kebayang bawa anak yang lagi belajar jalan, belajar ngomong dan maunya tidak bisa diam.

Tapi mau gimana lagi, itu resikonya bawa anak ke acara. Meski dibantu suami, tetap saja repotnya tuh disini…

Tapi aku ambil hikmah baiknya saja… Meski melewati perjalanan jauh, sekitar lima jam pakai sepeda motor , tapi alhamdulillah, anakku baik-baik saja. Kali itu juga jadi ajang pertama anakku diperkenalkan kepada teman-teman Kompasianer Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Seperti dengan Teh Cucu, dia tahunya saat aku masih hamil 6 bulan, di acara Kompasiana juga, menghadiri pengambilan nomor undian Cagub dan Cawagub Jabar, di Sabuga ITB. Kini, pas ketemu, Jumat tanggal 7 nopember 2014 anakku sudah berumur 20 bulan! Subhanalloh, tidak terasa sekian lama tidak jumpa mereka…

Hal lainnya yang didapat, anakku sudah mulai bisa bersosialisasi, meski malu-malu berat dan harus dibujuk dulu. Dia mulai mengenal banyak karakter dan lingkungan.

Acara Tanoto Foundationnya ini blas aku gak fokus karena anak nangis terus gak betah di ruangan. Selain itu anak-anak di kampus MIPA UPI Bandung juga pada-pada bergegas dan ribut soal final ISL antara Persib dan Persipura. Semakin gak fokus juga jadinya.

Makan malam aku bungkus saja, sekalian buat bekal di jalan. Perjalanan masih jauh, lima jam gitu loh! Apalagi esok subuh (sebelum subuh malah) kami harus sudah berangkat lagi ke Jakarta. Masih ada acara Kompasiana Tokoh Bicara bersama Dr. Yansen TP Bupati Malinau.

Speak Your Mind

*