Rumah Nyaman Rumah Idaman

Apa yang Anda lakukan jika membuka mata, lalu menyaksikan rumah tempat Anda bernaung berubah total jadi semakin cantik, semakin bagus dan itu nyata. Bukan sedang mimpi!?

Love, Teh Okti

Saya mengalaminya baru saja. Ini bukan sedang syuting bedah rumah, atau sedang mengikuti aksi sulap. Ini nyata saya alami ketika membuka rumah maya saya alias blog. Terkaget-kaget saya ketika melihat tampilan blog saya yang asalnya hanya dua warna hitam dan putih, kini menjadi wow, alias senang dipandang mata. Yang dulunya tidak ada sentuhan artistiknya, kini jadi ada sentuhan-sentuhan seninya, pake ada pernak pernik yang detail ala-ala gimana… gitu…

Ah! Pokoknya saya sulit menceritakannya kecuali Anda menyaksikan sendiri bagaimana tampilan blog saya saat ini. Dan saya merasa ini surprise, karena sungguh saya tidak tahu siapa yang telah membuat (menyulap) semua ini.

Saya sih curiganya sama seorang blogger perempuan yang memang ahlinya dalam mendesaign blog, tetapi sampai saat ini saya hubungi melalui jejaring sosialnya belum juga ada respon. Soalnya kalau bukan blogger cantik ini, siapa lagi coba? Anda? Memang Anda peduli sama blog saya? Hehehe…

Siapapun Anda yang sudah menyulap rumah maya saya menjadi cantik dan sedap dipandang pembaca ini, saya sangat berterimakasih. Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi sebuah amalan baik yang pahalanya terus mengalir dan berlipat. Amin.

Maaf jika oot. sekaligus saya juga berharap dan berdoa, jika rumah maya saya sudah cantik dan bikin betah memandangnya, semoga rumah nyata kami pun, yang saat ini memang sedang dibangun, kelak menjadi rumah tempat tinggal kami di dunia nyata yang cantik, enak dipandang, dan menjadi berkah untuk semua.

Dengan dibangunnya rumah maya yang penuh sejarah dan perjuangan ini dalam mendirikannya, semoga menjadikan saya semakin giat ngeblognya, semakin berdaya dan baik konten-kontennya. Terlebih blognya bisa berdaya sesuai dengan harapan. Amin…

Comments

  1. Jadi siapa yg nyulap?

  2. Alhamdulillah, ikut seneng. Selamat buat ‘cat baru’-nya yaa… Makin semangat ngeblog deh ^_^

  3. semangat2, beberes n mendekor rumah

    btw blognya sdh saya folow ya

  4. Makin cantik nih Mak, rumah mayanyaaaa. Hihii. Ayo Mak, makin semangat ya ngeblognyaaaaaaa

  5. warnanya kalem dan hangaaat, rumah baru yaaaa…

  6. Lho Mbak kok gk tau siapa yg nyulap? Diinget2 lg pernah kasi user id dan passwordny ke siapa hayooo? hehehe

  7. Wah pasti surprise banget ya, kalo saya pasti langsung bikin mood ceria seharian tuh. Tampilannya emang bikin nyaman kok. Selamat yaaa…!

  8. ini cantik pake banget, serius-beneran-kepengen. Tapi, kok bisa nggak tahu ya?

    • tetehokti says:

      Yang renovasi bikin kejutan katanya Mak 🙂
      hehe… sekarang sih udah ketahuan siapa orangnya 🙂

  9. suka dengan desain blognya mak , themes adorable based on genesis framework ini emang kece banget… aaih lope lope lah mak , oya mumpung ingat… bagian “Temui saya di media sosial” blm dicustom tuh mak ^^

    • tetehokti says:

      Makasih informasinya…
      iya Mak, maklum baru tiga minggu nempatin rumah barunya, ini masih banyak yang harus diperbaiki.

      waktu sama kuota nya saingan, hehehe…

  10. wah berarti org misterius itu tau login ke blogmu ya mbak? tapi memang jd ceria nih tampilannya.. jd enak diliat ;)..

  11. Rumah baru ya mba? cakep, nuansanya terasa kalem

  12. tampilan rumahnya cantik.. mau dong di sulap juga, kira2 siapa orangnya ya?

    • tetehokti says:

      Bisa, Mbak… coba aja hubungi senior di Blogger Perempuan 😉 info lengkap ada di sidebar saya ini logonya 🙂

  13. Hehe…surprise gitu yak Mbak..tau tau berubah. Whuuush!!! Berubah jadi cantik! Kayak lampu aladin. xixixi

Speak Your Mind

*