The Queen: Kolam Renang di Perbatasan Pagelaran Tanggeung

The Queen: Kolam Renang di Perbatasan Pagelaran Tanggeung

 

Ada waterboom di kampung! Ealah gitu saja repot…

Maklum di kampung jadi merasa gimana gitu ada fasilitas (berbayar) yang lumayan nyaman ini. Secara di daerah yang ke kota kabupaten butuh waktu sekitar 2,5 jam kendaraan ini sarana dan prasarana buat refreshing kan masih jarang.

Lokasi kolam renang terdekat yang sudah ada selama ini ada di Sukanagara, tetangga kecamatan dengan jarak tempuh sekitar setengah jam kendaraan dari Pagelaran. Kalau kolam renang biasa sih di Pangadegan Pagelaran juga sudah ada. Jadi pas tahu di Perbatasan Pagelaran Tanggeung ada kolam renang (claimnya waterboom) ya wajar gembira dan antusias dong ya.

Jumat 14 Juli 2017 lalu kami Keluarga Petualang main ke sana. Jadi murni ini bukan tulisan berbayar ya, hahaha. Secara masuk ke sana tetep bayar sesuai prosedur yang ada. Saya tulis ini murni sebagai apresiasi aja ikut menginfokan kepada warga Cianjur Selatan, khususnya sekitar Pagelaran, Pasirkuda, Tanggeung dan sekitarnya yang belum tahu kalau di Sinagar kini ada kolam renang yang bisa jadi tempat hiburan keluarga murah meriah.

Kolam renang The Queen ini baru buka setelah lebaran. Jadi wajar kalau masih banyak yang belum tahu dengan adanya sarana bermain air ini. Terdiri dari dua kolam besar, satu untuk anak-anak bermain dengan kedalaman variatif dan satu kolam lagi untuk dewasa dengan kedalaman di atas 1 meter.

Harga tiket masuk per orang Rp. 15.000. Hanya masih dalam promosi ketika kami ke sana tiket diskon jadi Rp. 12.000 saja. Untuk anak usia di bawah 3 tahun gratis alias tidak dipungut biaya.

Karena masih baru, sarana di dalam belum bisa dikatakan maksimal. Pohon dan bunga di taman yang ditata belum sempurna. Tapi its okay tidak begitu mengganggu kan ke sana mau main air, bukan mau selfie. Eh selfie juga iya dong! Gak seru jaman kekinian masuk ke suatu tempat ga ada foto. Ntar dikira hoax lagi.

Aturan di The Queen yang menyediakan sarana kolam renang, wahana permainan anak, wisata kuliner dan warung serba ada ini adalah pengunjung tidak diperbolehkan bawa makanan dari luar.

Jadi buat yang suka nimbel, bawa bekal segala macam buat botram alias makan bersama kalau mau ke kolam renang ini please lupakahlan…

Kalau kelaparan gimana? Nah justru itu… The Queen menyediakan kantin serba ada. Jadi kalau lapar tinggal pesan aja. Tapi beli lho ya, jadi ya harus bayar. Siapa tahu ada yang ngira gratis. Hehehe!

Buat yang jauh bawa kendaraan jangan takut lokasi parkir cukup luas. Dari jalan raya Sinagar sekitar beberapa puluh meter saja. Kalau mau coba merasakan dingin nya air di sini datang ke The Queen patokannya Mesjid  Besar Sinagar saja atau Alfamart Sinagar. Lokasi berada di belakang masjid. Pintu masuknya diapit oleh Toko Bahan Bangunan. Kalau masih takut nyasar tanya aja deh orang setempat pasti tahu.

The Queen mulai buka dari jam 7.30 pagi hingga 17.00 WIB.

Kalau ke sana jangan lupa kabari dan ajak kami ya 🙂

Pintu masuk dari jalan aspal Sinagar

Comments

  1. Hehehe, memang ya semua kolam renang atau wahana air memang gak ngijinin bawa makanan sndiri sih, salah satunya utk jaga kebersihan jg. 🙂

  2. Teteh fotonya cakep cakep banget. Harganya terjangkau ya mb

  3. Hmm dh semakin lengkap y teh,,, tempatny cukup nyaman buat kidos berenang skalian mnyalurkn hobii

  4. Kalo di klaten sini teh..waterboom gak ada yg laku karena selalu diterpa isu miring ttg ketidakamanan . Mngkin persaingan bisnis ya..jadi enak atuh di tempat teteh ada waterboom baru..foto2nya jg bagus keliatan adem

Speak Your Mind

*