Ultah 4 Warung Blogger: Blogger Kampung Bicara

Pagelaran, 20 Mei 2015
Yth. Admin Warung Blogger
Di dunia maya

Salam semangat ngeblog…

Mohon maaf, jika aku baru saja bergabung ikut menjadi anggota di Warung Blogger dengan menjadi follower akun twitternya @Warung_Blogger. Itu pun, karena aku ingin berpartisipasi meramaikan ulang tahun Warung Blogger yang ke 4 pada tanggal 25 Mei nanti. Bukankah syarat mutlak ikut even ini harus jadi follower @Warung_Blogger?

Sebagai member yang sangat sangat baru, aku belum tahu apa saja kegiatan di Warung Blogger selain “titip link” tulisan blogger, untuk selanjutnya diretweet oleh Warung Blogger dengan harap semakin banyak orang berkunjung ke blog si blogger.

Mungkin banyak hal bermanfaat khususnya dalam dunia perblog-an, baik secara online maupun offline. Hal itu dibuktikan dengan cukup banyaknya follower @Warung_Blogger dalam artian banyak anggota di dalamnya yang merasa nyaman dan betah.

Sebagai blogger kampung yang tinggal jauh di pelosok Kabupaten Cianjur, aku akan mempertimbangkan benar-benar jika ada even blogger yang bersifat offline dan berlokasi di ibu kota dan sekitarnya. Ya, selain jarak yang cukup jauh, juga karena kendaraan ke kampungku masih terbilang sulit.

Untuk menginap di ibu kota, aku tidak punya sanak famili yang bisa dimintai tolong. Beruntung jika ada acara kopdar yang terbilang penting dan syarat manfaat, aku bisa numpang menginap di beberapa teman blogger yang memang baik hati serta tidak sombong  Tapi hal itu tentunya tak mungkin sering-sering kan…?

Kalaupun aku ikut datang menhadiri even offline yang Warung Blogger selenggarakan, aku tidak akan duduk manis bersama blogger lain di lapak warungmu sambil nyeruput kopi, karena aku memang tidak doyan kopi.

Karenanya aku berharap, semakin nambah usia Warung Blogger semakin banyak aktivitas atau kegiatan secara online. Paling tidak ya seimbang. Maksudnya ya biar aku bisa ikut berpartisipasi. Walau listrik sering mati dan sinyal termasuk buruk tetapi paling tidak kalau bentuk partisipasiannya secara online aku bisa mempersiapkan lebih awal untuk meramaikan setiap even Warung Blogger.

Akhir kata hanya itu yang bisa aku sampaikan untuk Warung Blogger beserta seluruh jajaran admin serta pengurusnya di perayaan ulang tahun Warung Blogger yang ke empat ini. Hanya bisa memanjatkan doa paling baik untuk Warung Blogger dari jauh sebagai kado ulang tahun yang bisa aku persembahkan.

Sekali lagi selamat ulang tahun Warung Blogger, semoga semangat ngeblog tetap abadi ada di setiap insan yang berhati nurani. Daripada ikut demo tidak karuan, hanya bikin kisruh dan kemacetaan, lebih baik ngeblog untuk berbagi ilmu serta sharing manfaat. Sermoga para mahasiswa itu segera sadar, ya. #HappyBlogging

Selamat malam Warung Blogger, aku pamit sejenak.
salam semangat ngeblog, happy blogging
ttd
Dariku si blogger kampung

Banner-lomba-surat-warung-blogger

Comments

  1. WB selalu merangkul semua anggotanya, baru atau lama, muda maupun sepuh. Karena WB adalah komunitas yang tak melabeli diri kecuali kesantunan dan norma beradap untuk saling berbagi dan bersilaturrahmi. Terima kasih ya, untuk suratnya

    • Okti Li says:

      Terimakasih sudah memberikan apresiasi 🙂
      senang bisa bergabung di WB. Semoga berkah untuk blogger semuanya 🙂

Speak Your Mind

*