Wish List Sampai Akhir Tahun

Wish List Sampai Akhir Tahun

Tidak terasa ya, hari ini kita berada di penghujung bulan April. 30 April 2017 bertepatan dengan tanggal 3 Syaban 1438 Hijriah. Tidak sampai 1 bulan lagi kami kaum Muslim akan memasuki bulan suci Ramadan.

Rasanya baru kemarin terasa kemeriahan perayaan tahun baru, rasanya baru kemarin tetapi ternyata sudah 4 bulan berlalu. Sungguh melenakan hidup dengan segala kesenangan ini. Tanpa disadari waktu terus menggusur sisa umur sementara bekal untuk masa depan secuil pun belum maksimal dipersiapkan.

Begitu banyak cita dan harapan tapi setiap saatnya hanya lewat tanpa sempat memberikan kesan. Begitu panjang catatan perjalanan dan niat yang berhamburan namun pada akhirnya sama sekali tidak pernah kesampaian.

Kalau boleh jujur, tahun 2017 ini masih banyak ceceran keinginan dan harapan itu yang sama sekali belum tergapai. Diantaranya:

1. Masuk grid di komunitas upload kompakan.

Hahaha… terakhir awal tahun lalu berhasil masuk grid meski hanya di 9 besar. Tahun ini, sampai abis penanggalan di kalender sepertinya gak bakalan dapat lagi.

2. Naik gunung bareng Pasukan Rempong.

Tahun lalu kami berhasil menaklukan puncak Gunung Slamet. Rencana tahun ini kami akan menambah anggotanya. Dari semula 6 orang menjadi 9 orang. Rencana awal tengah April kemarin kami naik bareng lagi. Tapi Tuhan sepertinya punya rencana lain yang lebih baik. Dan karena itu meski belum tahu pastinya kapan, tapi paling tidak masih ada kesempatan sampai akhir tahun 2017 ini kami Pasukan Rempong bisa kembali menorehkan sejarah, dengan kegokilan dan kerempongan yang luar biasa.

3. Berteman dengan timbangan.

Bukan hanya saya, tapi juga suami. Entah kenapa susahnya minta ampun ya mau nurunin berat badan ini. Udah mau 4 tahun ini selalu berusaha dan berusaha. Tapi gimana bebe gak stabil coba kalau nasi liwet lagi dan nasi liwet lagi yang menemani setiap hari? Masih ada waktu sekitaran 8 bulan lagi nih sampai di penghujung tahun ini. Moga saja ada umur panjang hingga sampai dan bisa membuktikan apakah wish list ini bisa kesampaian atau tidak.

 

Masih banyak sebenarnya daftar cita dan harapan yang sudah saya list sampai akhir tahun ini. Namun sepertinya terkesan klise kalau sekadar yang baik-baik saja (atau malah kesannya jadi seperti mau pamer) saat list itu harus dipublikasikan. Saya kira cukup saya sendiri saja yang simpan namun tidak ada salahnya jika kawan-kawan ikut mendoakan. Semoga list yang saya harapkan tercapai sampai akhir tahun ini benar-benar terpenuhi dan menjadi kenyataan. Bukan hanya daftar harapan semata. Semoga…

Comments

  1. timbangannya dibawa terus deh mba.. hahah…aku kepengen naik gunung tapi kayaknya udah gak mungkin lagi deh karena bontot udah 3

  2. semoga sukses list sampai akhir tahunnya Teh hahahah
    aku kepengen nulis buku hiks ๐Ÿ™ Listku ga kelar-kelar

  3. haha aku juga mau nurunin berat badan ini ๐Ÿ˜€
    Aku nggak pernah masuk grid di upload kompakan, just for fun aja deh, biar IG ada update hehehe

  4. MBAA POINT YANG NOMER 3 SAMA BANGET SAMA AKU YA AMPUN CAPSLOCK SAMPE JEBOL hihi :*

  5. aamiin moga semuanya terlaksana ya mbak
    Jd kepikiran mau bikin wishlist jg ah ๐Ÿ˜€

  6. Waaahh, aku ga konsisten deh ikut upload kompakan, boro2 mimpi bisa masuk grid ๐Ÿ™‚

  7. Semoga terijabahi ya harapannya mereka jadi lebih indah

  8. Huwaa aku donk ga pernah masuk grid uk. hiks.. mupeng suatu saat. boleh juga nih. th ini kudu masuk.. makasi teh udah ngingetin lg

Speak Your Mind

*