Cara Investasi Obligasi Lewat Aplikasi

Investasi Obligasi bisa Lewat Aplikasi, ini Caranya

Sudah saatnya kita mengetahui investasi online di era teknologi ini. Banyak hal bisa dilakukan dengan atau melalui teknologi, yang mana salah satunya adalah aktivitas berinvestasi. Kini kita sudah bisa beli obligasi dengan sangat mudah dan tanpa perlu pergi kemana-mana. Sebab sudah ada aplikasi digibank by DBS yang akan mewujudkannya.

Tentang aplikasi digibank by DBS Untuk Investasi Obligasi Aman

Kita memang akan beli sukuk online, namun jangan menilai apa saja yang sifatnya online tidak kredibel secara offline. Justru dengan cara online ini kita sebagai investor akan lebih diuntungkan. Keuntungan yang sudah jelas dan pasti dari investasi online seperti obligasi adalah kita tak perlu ribet atau keluar rumah untuk mendapatkan info yang dibutuhkan, entah info umum atau info kapan obligasi dari pemerintah dijual.

Adanya aplikasi digibank by DBS akan memudahkan siapa saja dalam menjalankan investasi sejenis obligasi. Mereka atau kita yang sudah sibuk dengan aktivitas sehar-hari bisa mengandalkan aplikasi digibank by DBS untuk beli obligasi. Malahan, kemudahan yang akan dirasakan oleh calon investor ini akan dibarengi dengan keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh digibank.

Keuntungannya tak hanya soal keuntungan yang besar saja, meskipun sebenarnya keuntungan yang besar adalah fokus utama dari terjalinnya sebuah investasi. Mulai dari aplikasi investasi terbaik hingga mekanisme investasi yang aman, kita akan puas beli obligasi di digibank ini. Namun demikian, apakah kita sempat bertanya-tanya mengapa investasi obligasi cukup direkomendasikan?

Karena beli obligasi adalah pembelian surat berharga dari pemerintah, maka bisa kita simpulkan sendiri bagaimana keamanan investasi ini. Apalagi kini sudah ada aplikasi digibank by DBS yang memberikan mereka kesempatan memesan, membeli, dan menjalankan investasi obligasi dengan cara yang lebih mudah. Semakin direkomendasikan saja obligasi untuk siapapun yang ingin memulai investasi.

Aplikasi digibank by DBS Bisa Wujudkan Fitur-Fitur:

– Investasi Aman Dengan Untung Maksimal

Keuntungan maksimal sudah pasti akan kita dapatkan setelah beli obligasi. Terlepas dari itu, aplikasi investasi terbaik digibank by DBS ini juga sudah pasti aman. Jaminan aman ini jelas menurunkan terjadinya resiko investasi bodong yang mana merugikan investor.

– Pemberian Imbalan Tiap Bulan

Tentu saja kita akan mendapatkan imbalan saat menjalankan obligasi dari digibank by DBS ini nanti. Imbalan yang diberikan berupa kupon dengan nominal keuntungan yang maksimal sesuai dengan obligasi yang dimiliki. Dengan demikian kita bisa beli obligasi lagi atau mengalokasikan keuntungan ini untuk hal lain.

– Obligasi Dipesan Dengan Langkah Mudah

Namanya saja aplikasi investasi terbaik, kita bisa pesan dan beli obligasi di mana saja kita mau. Ya, kita tak perlu datang ke kantor cabang hanya untuk memesan atau langsung membeli sebab sudah ada aplikasi digibank by DBS.

Step by Step Memilih Produk Obligasi Jika Belum Punya tabungan digibank by DBS:

1. Download aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store

2. Masukkan data diri untuk buat tabungan digibank

3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kita akan mendapatkan notifikasi email.

4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran

5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kita inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kita beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Nah, mudah bukan? Yuk belajar berinvestasi sejak dini…

54 thoughts on “Cara Investasi Obligasi Lewat Aplikasi”

  1. Keren nih digibank. Tadinya cuma transaksi perbankan doang, eh sekarang sdh bisa beli instrumen investasi! Aku lagi getol2nya nih investasi saham. Kalo saham bisa juga ga ya??

    Reply
  2. Investasi semakin mudah sekarang ya, salah satu aplikasi yg patut dilirik ya digibank by DBS ini ya.
    Akan tetapi tetap bijak dalam berinvestasi, jangan taroh telor dalam satu keranjang.

    Reply
  3. Wuih, makin praktis aja ya zaman sekarang. Gak cuma transaksi uang dan mata uang, bahkan bisnis seperti obligasi aja bisa dilakukan melalui smartphone. Jadi kepengen deh nyobain 😀

    Reply
  4. hampir semua aktivitas di zaman ini sudah ada di genggaman tangan ya teh sampai-sampai skrng untuk investasi aja sudah ada aplikasinya. mudah-mudah generasi sekarang bisa memaksimalkan fasilitas ini.

    Reply
  5. Jaman makin maju, bahkan kalau mau investasi obligasi udah nggak perlu repot datang ke bank ya. Tinggal kita nih yang bijak dan mengerti pemanfaatan teknologi apalagi untuk urusan investasi.

    Reply
    • Jujur aja sebenarnya saya masih maju mundur nih dengan investasi obligasi. Tapi kalau dibaca baca kembali kalau Digibank dari DBS ini ngasih kejelasan begini, kan saya bisa goyah untuk nggak makin penasaran.

      Reply
  6. Senang sekali hidup di masa ini. Benar benar bertbur kemudahan salah satunya seperti yg dilakukan oleh digibank by DBS. Mau beli obligasi udh nggak susah, nggak bingung, nggak rempong.

    Reply
  7. Thanks to era digital.
    Kini semua lebih simpel, praktis termasuk obligasi!
    Namun tetap harus cerdas memilih, jadi perkayalah diri dengan literasi!
    Urusan investasi, sudah terdaftar di OJK, bikin adem hati

    Reply
  8. Dari dulu selalu tertarik obligasi, sukuk2 gtu tapi gak mueng caranya, Ternyata lewat aplikasi bank DBS bisa ya dan caranya juga cukup simple dengan modal yang gak seberapa tinggi juga bisa nyoabain beli dan inves. Thanks infonya mbak

    Reply
  9. Beberapa kali sempat berpikir untuk investasi obligasi mbak karena memang punya nilai lebih. Nah, dengan adanya digibank ini jadi memudahkan cara mendaftar dan bergabung dengan investasi.

    Reply
  10. Hemat waktu, hemat tenaga. Investasi obligasi pun bisa dilakukan secara online.
    Saya nggak tahu apakah di malang ada kantor cabang DBS ini, tapi walau nggak ada kantornya, tetep ya bisa jadi nasabahnya, soalnya bisa daftar lewat handphone saja

    Reply
  11. Dulu yang kebayang itu investasi obligasi dilakukan oleh pengusaha besar atau pemain saham, ternyata zaman sekarang sudah lebih mudah ya, siapa saja bisa investasi dengan beragam kemudahannya

    Reply
  12. terus terang aja aku ga kepikiran dan ga minta sama obligasi ini, teh .. karena menurut suamiku yang “super tradisional” – investasi terbaik adalah tanah dan emas, maksimal ikutan asuransi itu juga karena HARUS yaaa

    but i kept it for myself ya, mana tau aku bisa invest one day, TFS teh

    Reply
  13. Dulu saat mau investasi pasti orang bnyak milih tanah atau rumah y mba skrang dijaman Milenials ini pilihannya tambah bnyak dan mudah dengan mencoba investasi Obligasi saya mau pelajarin karena kepengen investasi buat masa depan

    Reply
  14. Untuk membeli obligasi ini apa ada minimal rupiahnya, maaf saya masih belum paham tentang obligasi ini. Terus surat berharga dari pemerintah ini apa harus disimpan di bank atau bisa disimpan sendiri?

    Reply
  15. Wah bisa pesan by aplikasinya yah Teh. Jadiebih memudahkan utk invest obligasi. Ngga perlu repot ke kantor cabang. Kalo aku Masih mendalami sih soal investasi ini hehe

    Reply

Leave a Comment

%d bloggers like this: