Fasilitas yang Dimiliki Hotel Mewah Internasional

Inilah Berbagai Fasilitas yang Dimiliki Oleh Hotel Mewah Internasional

Salah satu sektor yang mendukung sebuah pariwisata adalah sektor akomodasi atau perhotelan. Dengan jumlah hotel yang memadai serta pelayanan yang prima, pariwisata di sebuah wilayah akan semakin berkembang. Saat ini Indonesia sendiri sudah menjadi salah satu negara tujuan wisata dengan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki. Tak heran jika banyak hotel mewah bertaraf internasional membuka cabangnya di sini sebagai penyedia jasa penginapan di berbagai kota dan lokasi wisata. Hotel berbintang 5 kini sudah bukan menjadi benda yang sukar ditemukan meski tak berada di ibukota.

Hotel berbintang taraf internasional

Buat teman-teman yang terbiasa menginap di hotel biasa pastinya ingin merasakan dong sensasi menginap di hotel bintang 5 bertaraf internasional? Ada banyak fasilitas yang akan bisa dirasakan oleh tamu hotel dibandingkan dengan hotel biasa dengan tarif yang lebih murah.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ada di hotel berbintang untuk memanjakan para tamu yang datang:

1. Kolam renang.
Kolam renang pasti menjadi fasilitas yang dicari oleh para tamu hotel berbintang. Dengan adanya kolam renang, menginap menjadi lebih menyenangkan. Bukan hanya satu namun sebuah hotel berbintang bisa memiliki beberapa kolam renang di sisi hotel yang berbeda. Beberapa bahkan memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak yang lengkap dengan permainan airnya.

2. Restoran internasional.
Restoran menjadi salah satu layanan yang wajib ada di sebuah hotel. Namun untuk hotel berbintang, sembarang restoran saja tak cukup. Mereka harus memiliki restoran besar dengan taraf internasional beserta chef yang menguasai menu makanan dari beberapa negara. Restoran ini juga siap melayani pesan antar dari para tamu selama 24 jam.

3. Spa.
Fasilitas hotel mewah lainnya yang bisa memanjakan kita adalah spa. Kita bisa memanjakan diri dengan merawat kulit serta tubuh menggunakan ramuan tradisional hingga modern. Modern spa hadir di banyak hotel berbintang sebagai salah satu fasilitas dengan biaya layanan tersendiri.

4. Fitness centre.
Ingin berolahraga namun enggan keluar dari hotel? Lingkungan hotel yang luas bisa juga lho kita manfaatkan untuk lari pagi. Jika ingin berolahraga dengan alat berat, maka kita bisa menuju fitness centre yang disediakan oleh hotel. Berbagai alat fitness bisa kita temukan dengan lengkap tanpa membayar biaya langganan lagi. Selain alat fitness, beberapa hotel juga memiliki jadwal senam dengan dipimpin oleh ahlinya.

5. Jasa antar jemput bandara.
Ingin menginap di luar kota namun tak ingin menyewa mobil sebagai alat transportasi? Kita bisa melakukan reservasi hotel terlebih dahulu kemudian menambahkan jasa antar jemput bandara. Dengan begitu, setibanya kita di bandara, pihak hotel akan langsung menjemput menggunakan mobil hotel untuk langsung diantar ke hotel tersebut. Selain itu, bagi kita yang ingin menyewa mobil, hotel juga memiliki rental mobil yang disediakan untuk para tamu dengan biaya tersendiri.

Dengan berbagai layanan serta fasilitas taraf internasional tersebut, kita akan betah berada di hotel mewah selama masa liburan ataupun bekerja di luar kota. Akan tetapi tentu saja ada harga yang harus kita bayarkan dan lebih mahal dibandingkan dengan menginap di hotel biasa. Harga sewa kamar hotel berbintang bisa mencapai 2 hingga 5 kali tarif hotel biasa, namun pastinya layanan yang diberikan pun berbeda dan lebih memuaskan. Beberapa hotel bahkan memberikan souvenir untuk para tamu yang telah menginap di hotel mereka secara gratis. Selain fasilitas yang disebutkan di atas, kita dapat melihat fasilitas lainnya di Travel Blog kepercayaan yang dengan mudah bisa kita search.

Comments

  1. Setuju, fasilitas hotel salah satu yang pertama kali dicari tahu infonya bagi konsumen. Kalo bawa anak-anak biasanya yang paling diminati itu kalau ada kolam renangnya. Duh jadi pengen liburan plus nginep di hotel berbintang nih.

  2. Hotel mewah memang menawarkab service yang diatas standar rata-rata hotel pada umumnya ya. Hotel mewah enaknya buat staycation, nggak enak kalau buat liburan. Soalnya sayang bayar mahal-mahal cuma buat tidur doang, fasilitasnnya nggak dinikmati .

  3. Fasilitas-faslitas yang disediakan hotel,s eperti antar jemput, koma renang, tempat kebugaran, makanan yang enak, dan tempat tidur yang nyaan, plus karyawan yang ramah akan membuat hati para tamu tak akan berpaling . Itulah yang menjadi kelebihan hotel INternasonal.

  4. kalau saya, hotel nggak ada kolam renangnya tuh hampa…hahahaha…eh tapi butuh sarapan juga pastinya juga harus ada restonya ya… yg sedia makan pagi, siang, dan malam sih kalau bisa…

  5. Bener juga ya yang komen kalo ke hotel mewah mah enaknya sekalian menggunakan fasilitas yang ada. Hehehe, cuma saya kalo pas dapat gratisan ke hotel mewah (*mampunya baru dapat gratisan ), jarang make fasilitas itu. Lha diinepin di hotel mesti pas buat acara yang padat banget. Jadilah ke hotel cuma buat numpang tidur.

  6. Jasa antar jemput bandara nih wajib ada ya. Biar kasi kemudahan ke tamu khususnya yang dari luar negeri utk akses ke hotelnya. Kalau soal menu makanan di restoran tentunya tu emang standartnya internasional ya 😀

  7. Kalo yang namanya uang itu ga bisa bohong yah, ada harga mahal ya pastinya ada fasilitas mewah. Tamu juga akan puas dengan pelayannnya, hanya dompetnya aja yang engga puas. Hehehe

  8. Hotel mewah pelayanan dan fasilitasnya juga mewah ya Mba, samua yang kita ingin tersedia ya, dari mobil antar jemput sampai resto bertaraf international dengan makan yang lezat.

  9. Mau dapet fasilitas mewah memang harus mengeluarkan budget yang oke juga! memang dalam
    hidup ini kita harus punya planing termasuk bisa menikmati fasilitas mewah pada hotel idaman, yuk ah terus bermimpi dan berusaha untuk mencapai cita

  10. Iya Teh fasilitasnya memang oke kalau hotel kelas internasional, tapi pengalaman sih jarang memanfaatkannya kecuali kolam renang.. harus lagi nyantai kali ya nginepnya bukan buat eksplor tempat wisata hehe…

  11. Betul..kolam renang, fitness center dan spa wajib harus ada..

  12. Yang paling aku incer klo nginep di hotel itu makanannya. Wkwk… Ketauan banget ya klo aku doyan banget makan.

    Eh tapi beneran loh ya teh, semakin hotel itu berkualitas, menu2 makanannya juga semakin gak biasa, entah dari penyajiannya atau dari olahannya.

  13. Saya pernah dapat hadiah staycation di salah satu hotel mewah. Bener banget nih tulisannya, Teh Okti. Semua fasilitas itu ada di hotel itu. Suka jadinya. Besok2 malah jadi mau balik lagi kesana. Xixixi.. ketagihan.

  14. Aku selalu nyari hotel.yg ada kolam renangnya. Makin bagus hotel biasanya kolamnya juga bagus. Jadi kek semacam patokan juga

Speak Your Mind

*