Jurus Sakti Ibu Bahagia Menyulap Dunia Jadi Ceria

Jurus Sakti Ibu Bahagia Menyulap Dunia Jadi Ceria

Seorang ibu dalam keluarga ibarat jantungnya sebuah kehidupan, selama jantung berdegup maka tandanya kehidupan itu masih ada. Saat seorang ibu memiliki kebahagiaan maka aura positif akan terpancar. Tidak hanya keluarga yang merasakan ketentraman, tetapi dunia dan isinya pun ikut merasakan kenyamanan.

Seorang ibu bahagia maka seluruh dunia ikut ceria

Sebaliknya, kalau ibu lagi bete, susah dan stress, jangankan apa yang ada didekatnya, ujung dunia saja akan merasakan kerusakan karena dampaknya. Keluarga terbengkalai, anak dan suami tidak diurusi, bunga di taman pun layu tidak lagi berseri. Itulah the power of emak-emak eh seorang ibu, maksudnya.

Kala seorang ibu unhappy dunia ikut sepi…

Sebenernya yang bikin bahagia kaum ibu jaman sekarang ini sederhana dan mudah banget loh. Mau tahu apakah gerangan? Cukup ponsel ibu isikan saja kuota. Itu saja? Iya. Beres? Iya.

Kok kuota? Iya, karena jaman now, apa sih yang gak bisa disearch? Semua yang dibutuhkan para ibu ada dalam genggaman. Dengan syarat si ibunya lagi menggenggam ponsel, ya.

Dunia dalam genggaman selama ponsel ibu punya kuota

Ibu tidak tahu cara masak rendang, lihat caranya di Youtube. Ibu mau tampil cantik tapi tidak pede? Cari di kolom pencarian dan dapatkan sederet artikel terkait sebagai jawaban. Mau buat kue kesukaan keluarga? Mau menjalankan bisnis di rumah tapi tidak punya ide bagaimana mulainya? Mau mencari tips diet sehat? Mau mendapat contoh cara mendekorasi rumah minimalis tapi terlihat manis? Mau menghadapi ujian akhir semester? Pokoknya apapun yang ibu mau semua bisa dibuka selama ponselnya memiliki kuota.

Jadi jelas, kuota ini yang jadi kunci bahagia tidaknya seorang ibu. Kuota yang jadi dambaan dan incaran setiap bulan supaya apapun yang ibu butuhkan bisa dengan geser sini geser sana, klik ini klik itu, sehingga munculah sebuah jawaban sebagai jalan keluar.

Kuota full kalau jaringan tidak stabil ya tidak enak juga ya. Mengetahui kegundahan para ibu di jaman milenial ini, maka dengan sigap dan gercep (gerak cepat) IM3 Ooredoo kembali memperluas dan menambah kualitas jaringan 4Gplus di berbagai wilayah baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa, secara signifikan.

Perluasan jaringan baru IM3 Ooredoo ini terdiri dari jaringan 4Gplus baru, dimana jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap sitesnya. Keren kan?

Adanya upaya ini menjadi bukti komitmen dari IM3 Ooredoo untuk terus memberikan yang terbaik dalam meningkatkan layanan dan menghadirkan produk untuk mendukung keinginan para ibu khususnya, dan konsumen keseluruhan pada umumnya, untuk bisa menikmati internet dengan lebih baik. Meskipun tinggal nya jauuuh di pedesaan.

Para ibu yang saya temui di sekolah Fahmi putra saya, kini tampak sumringah, ceria dan makin modis. Meski kami tinggal di daerah Pagelaran, sebuah kecamatan di wilayah Cianjur bagian selatan yang dulu terkenal susah sinyal, sekarang kenyamanan mulai menggeliat. Dengan adanya penambahan perluasan jaringan 4Gplus IM3 Ooredoo para ibu di desa saya bisa menikmati internetan lebih seru, lancar dan stabil di mana-mana.

Mengisi waktu luang dengan browsing informasi dari internet

Ibu Rafkha baru saja membeli jilbab kesukaannya dari salah satu e-commerce yang iklannya wara-wiri di televisi. Ibu Hilda semakin getol memperdalam ilmu memasaknya gara-gara para ibu lainnya ketagihan setelah mencicipi hasil olahannya dan setelah itu banyak pembeli dan pemesan.

Saya sendiri? Pastinya semakin giat memperdalam ilmu menulis dan infografis. Disamping banyak mencari orang baru di dunia perblogingan sebagai penambah jejaring.

Terlihat kan meski kami para ibu ini keseharian nya full dengan tugas negara mengurus rumah tangga, namun bukan berarti kami tidak bisa berjiwa muda. Kami para ibu dengan anak yang membuntuti tetap bisa memiliki pikiran optimis, jiwa fun, dan easy going.

Mengurus rumah tangga dan mendidik anak semakin mudah dengan akses yang cepat

Orang boleh mengatakan kami para ibu wong ndeso, tapi semenjak gencarnya produk telekomunikasi memasuki desa dengan harga yang terjangkau, ditambah dengan jaringan IM3 Ooredoo yang makin bisa diandalkan maka pemikiran dan pandangan kami tidak kalah dengan wong kota, kami juga punya masa depan.

Para ibu semakin melebar senyum manisnya manakala bisa update social media lebih cepat, Facebook-an makin lancar. Mau upload foto atau video lagi dan lagi pun tidak masalah. Bisa berbelanja online tanpa hambatan, flash sale pun banyak kebagian. Browsing berita terkini juga makin cepat, termasuk melihat prakiraan cuaca dan atau bahasan soal-soal pelajaran anak di sekolah.

Buat para ibu yang punya saudara atau keluarga sedang merantau jadi TKI di Arab Saudi, (di Cianjur kan banyak banget TKW ke Timur Tengah nya) dengan jaringan 4GPlus @IM3Ooredoo yang makin luas, video call pun jadi puas.

Happy mom happy world

Bahagiakan ibu maka dunia akan ikut berbahagia rupanya bukan hanya semboyan semata. Ini sudah terlihat hasilnya, dimana ketika para ibu bisa menjadikan dirinya melakukan berbagai peran yang multitalenta, dengan sendirinya orang yang berada di sekitarnya merasakan betapa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.

Para ibu yang mau melihat cakupan #4GPlusCianjur IM3 Ooredoo di masing-masing wilayah, sudah sampai belumkah jaringan 4Gplus di tempat domisili saat ini bisa lihat di Jaringan 4GPlus IM3 Ooredoo iniย  ya…

#4GPlusDimanaMana
#4GplusCianjur

Comments

  1. Bener banget. Aku pun ngerasain dan ngalamin ini. Gak kebayang ya kalo gak ada internet atau koneksi internet lemot. Pastinya uring2an mulu dan kuuleun pisan saya. Begitu juga orang2 di sekitar saya. Terutama keluarga, jadi kebawa kuuleun. ๐Ÿ˜€

  2. Internet sekarang menjadi sebuah kebutuhan, namun musti pinter2 menyeimbangkan dunia maya dan dunia nyata.

  3. Mantap nih semoga jaringan internet di Cianjur makin baik ya mba. Ibu itu pondasi keluarga jadi dengan adanya internet makin kuat perannya.

  4. Wah setuju di rumah jg saya full wifi kalau samapae.mati listrik udah dwh magi gaya..kalau di hape sy juga pke si kuning buat acara2 keluar..supaya ttp bs eksis hehe..

  5. Hati bahagia kalau ada kuota, yah. Bisa tetep kerja dan eksis, heheb. Arti kata yang “bikin lombong” itu apa tuh Teh?

  6. pinjam dong payungnya,seragm pula amayang lainnya. emakkaloga ada inet,ga bisa eksis dong

  7. Dengan ponsel pintar plus koneksi internet yang joss memang bahagia yang sederhana ya mba, kalau mumet sosmed, buka youtube, kalau mumet youtube buka online shop

  8. Meskipun seorang ibu jaringan internet sekarang itu seperti kebutuhan pokok yang harus dimiliki karena harus tetap terakses internet di manapun dan saya pun salah satu pengguna si kuning

  9. Emang bener sih, saya tau caranya bikin brownies juga dari hasil browsing. Alhamdulillah hasilnya disukai sama keluarga, jadi merasa bermanfaat jadi ibu hihihi. And so far jaringan im3 ooredoo di tempat tinggal saya gak pernah ada kendala, seneng dehh.

  10. Yes bener zaman sekarang informasi cepat sekali sampai ke kita., nggak perlu pakek lama kek zaman dahulu. Teknologi udah semakin cangguh aja, apalagi sekarang udah pada 4g jadi was wus was wus deh

  11. Setuju banget teh.

    Dulu waktu masih kecil, pas mama sedih, ya ampuunn rumah rasanya sepiii..
    Plus kami kelaparan pula, karena mama gak masak hahaha.

    Ibu emang sumber kebahagiaan dunia ya.

    Dan setuju banget, koneksi internet itu bikin ibu2 jadi lebih happy dan lebih produktif.

    Jadi pengen nyobain IM3 Ooredoo ๐Ÿ™‚

  12. Setuju banget teh, bikin ibu bahagia mah gampang banget kasih uang belanja plus kasih uang buat beli quota aja. Aku juga baru pindah provider nih teh, sekarang pakai Im3. Alhamdulillah di Makassar sinyal Im3 kenceng juga dan yang bikin seneng harga paket inetnya bersahabat.

  13. Aku juga pakai nih IM3 Ooredo, sinyal lancar tanpa hambatan, mempermudah kegiatan yang berhubungan dengan internet. Kalau sekarang emang nggak bisa banget ya kalau kehabisan kuota, bisa kelimpungan sendiri wkwkwk

  14. Quota full dan lancar, bisa jadi Me time buat nonton drakor niy Teh. Tapi emang betul Teh, meskipun di desa tapi tetap harus update sama perkembangan di luar sana, apa saja yg lagi happening ya Teh.

  15. Kebahagiaan emak-emak cukuo kuota full tanoa buffering #eh

  16. Kalo pake IM3 pasti kuota nya kenceng banget. urusan lancar dan kerjaan cepat ya mom.

  17. Wah! IM3 Ooredoo jangkauannya udah dimana-mana, ya. Memang asik kalau ada kuota dan internet lancar. Bisa bikin ibu bahagia. – Myra –

  18. Suka deh sama foto-foto itu yang serba kuning. Kalau emak punya kuota internet emang bahagia karena bisa buka sosmed dan buka contoh resep masakan.

  19. Jaringan im3 ooredoo klo diSawangan bagus mba tapi klo cuaca tiba2 hujan Langsung on off kadang nulis blog jd tertunda

  20. Asik ya…dengan adanya internet yang lancar kita bisa melakukan apa saja. Bisa tambah ilmu juga, belajar bahasa luar dll. Saya juga salah satu yg tinggal di pinggiran Jakarta juga sangat senang dengan jaringan IM3 ini, Alhamdulillah lancar, jadi kalau mau tahu tentang apa saja di internet bisa cepat.

  21. Bener banget ini teh. Hidup tanpa kuotanitu bagai hidup tanpa cinta. Sepiiii banget dunia.

  22. Beruntung kalau IM3 Ooredoo bisa menunjang aktivitas online. Kalau tanpa kuota, aku bakalan bingung tingkat dewa.

  23. Benar banget ya mba..Kuota habis bikin bete ahaha..
    Ngga bisa kerja, ngga bisa bw, serba salah. Karena dikit-dikit untuk ibu-ibu belanja bisa online, listrik mati tinggal bayar online, bayar sekolah saja juga online ahaha..

  24. Wah semoga saja nantinya jaringan 4g im3 bisa menyebar ke seluruh pelosok nusantara ya. Memang kadang kuota ini bisa mempengaruhi mood. Kalau internet lelet bawaannya rasanya mau manyun melulu. Heu

  25. Ibu yang sangat maju dengan digital.
    Semua bisa diatasi hanya dalam satu genggaman

  26. Berarti kalau di Cianjur sinyal IM3 oke ya mbak?
    Aku pun sama gak bisa ini gugling dulu, gak bisa itu gugling juga.
    Kalau mau liat jelas lg nyontek youtube. Pendeknya jaringan inet itu penting banget ๐Ÿ˜€
    Selain itu pertukaran informasi jg lbh cpat kalau inetnya bagus.

  27. Even emak-emak oun enggak bisa jauh dari yang namanya kuota internet yaa. Tapj jujur aku udah males pake indosat. Kalau bukan nomer ini udah lamaaaa banget, pengen tak lepas. Uhuhu

  28. setuju banget nih teh.. hidup sekarang kayak ada yang kurang tanpa hape dan kuota internet! wkwkwk.. IM3 sekarang bagus ya, bisa sampai pelosok, patut dicoba nih kalau lg traveling keluar kota..

  29. Kutoa full internet lancar bahagia banget ini buat nonton film india.. Hihihi

  30. bener banget
    ibu bahagia itu cukup kuota inet yang kenceng usah senang banget
    karena meski tinggal di pelosok jauh dari keramaian tetap bisa tahu berbagai info lewat inet
    bisa tetap komunikasi dan rumpi
    bisa curhat curhatan
    bisa shopping
    pokoknya bahagia deh

  31. Kalau ada jaringan internet indosat kayak gini mah senang sekali ya bisa dengan mudah berkabar ke orang kemana aja. Penting banget sekarang internet menjangkau seluruh wilayah ๐Ÿ™‚

  32. Setuju pisan teteh, yang penting jaringan on terus bahagia teh. Btw eta payung sama tas meni matching, koneng caang.

  33. BAhagia selama jaringan on, pokoknya happy deh. Hehehe.

  34. Jangan sampaaaiii bikin emak sedih atau bete, klo kalian hey suami dan anak mau hidup kalian tentram. Hahahaha

Speak Your Mind

*