Kredit Tanpa Agunan Aman Terpercaya di CekAja.com

Kredit Tanpa Agunan Aman Terpercaya di CekAja.com

“Ya udah gampang kalau gitu mah, Mama Dandi. Langsung saja suruh ke pinjaman KTA. Beres kan segala urusan. Kalau sudah ada, ngapain juga ditunda. Biar anaknya bisa segera masuk kuliah.”

Baru saja sampai di gerbang sekolah, sudah terdengar suara milik Mama Daffa yang cukup melengking serius terdengar dari pojok kelas sebelah kiri, lokasi kelas satu dan kelas dua berada. Tempat para orang tua murid, khususnya kaum ibu yang sedang jadi tukang ojek tukang antar jemput anak. Saat anak semangat belajar para ibunya juga tidak mau kalah, semangat juga tukar cerita dan saling berbagi bekal.

Setelah memastikan anak masuk kelas, karena penasaran dengan obrolan para mama tadi, iseng saya nyamperin para ibu yang tengah berdiskusi cukup serius itu..

Aya naon ih? Ada apa?” tanya saya penasaran

Ternyata mereka sedang membicarakan masalah Bu Iyam, salah satu orang tua murid kelas tiga, yang putra sulungnya akan masuk kuliah di kota, sementara Bu Iyam sendiri merasa sudah kehabisan tabungan. Para mama menyayangkan jika Bu Iyam angkat tangan mengaku tidak mampu membiayai sekolah anaknya itu sementara kebutuhan yang lain pun tidak bisa ditunda.

Memang dua hari ini Bu Iyam tidak terlihat hadir ke sekolah. Anaknya yang kelas tiga pun tidak masuk sekolah. Cerita punya cerita, Mama Dandi yang satu kampung dengan Bu Iyam mengatakan kalau Bu Iyam sedang mencari pinjaman uang ke saudaranya di lain kecamatan. Sejak libur sekolah kemarin, Bu Iyam pontang-panting mencari pinjaman uang. Tapi nasib mengatakan lain, usahanya itu belum juga mendapatkan hasil.

Mama Daffa yang asli dari Padang bertanya kenapa Bu Iyam dan atau anaknya tidak meminjam saja? Mama Dandi bilang di kampung mereka tidak ada lagi juragan yang bisa dipinjami uang. Musim gagal panen karena kemarau panjang membuat para juragan sama-sama kehilangan modal. Pinjam ke para mama di sekolah pun sama nihil hasilnya.

“Nah makanya saya sarankan cari modalnya pakai pinjaman online saja. Itu tidak harus pakai jaminan. Kita bisa pilih kriteria pinjaman KTA yang aman dan terpercaya.” Tegas Mama Daffa.

Saya yang baru nimbrung dalam obrolan para mama itu jadi penasaran juga dengan kriteria pinjaman KTA yang aman dan terpercaya seperti yang dikatakan Mama Daffa.

Memang ya, setiap orang pasti punya kasulitan, seperti Bu Iyam yang menemui kendala untuk biaya kuliah anak dan karenanya ia pontang-panting mencari pinjaman ke tetangga dan saudara. Padahal uang tersebut harus tersedia dalam waktu yang sangat cepat.

Bagi kami yang berdomisili di pedesaan, tentang pinjaman atau kredit online masih terbilang awam. Padahal hampir setiap bank memiliki produk KTA ini, ya. Nah, seperti Mama Daffa bilang, untuk memudahkan pengajuan tanpa perlu repot datang ke bank, kita bisa langsung mengajukan pinjamannya di CekAja.com yang sudah aman dan terpercaya.

Pinjaman Kredit Tanpa Agunan atau pinjaman KTA adalah pinjaman kepada masyarakat yang praktis karena tidak memerlukan barang jaminan sebagaimana kalau meminjam ke pihak bank.

Saat ini memang sangat menjamur penawaran pinjaman online. Ada berbagai jenis pinjaman online dengan pembayaran sistem menyicil. Seperti pinjaman Kredit Tanpa Agunan, Kredit Karyawan, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pinjaman Usaha, dan kredit lainnya.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) memang termasuk dalam kategori kredit konsumtif. Oleh karena itu kita sebagai peminjam diharap dapat memanfaatkan fasilitas ini sesuai dengan kebutuhan, sebaik-baiknya.

Pastikan hal penting yang kita dahulukan seperti untuk renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya pendidikan anak, untuk modal usaha atau bahkan untuk biaya pernikahan.

Di CekAja.com, kita juga dapat mengajukan kredit untuk pemenuhan kebutuhan lainnya seperti KPR, KKB, Kartu Kredit dan sebagainya.

Berbeda dengan meminjam ke bank syarat meminjam secara online di CekAja.com ini terbilang mudah kok. Yang harus disediakan adalah :
• Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
• Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
• Fotocopy BKPB Kendaraan
• Fotocopy kartu kredit
• Slip Gaji

Buat yang sudah memiliki fasilitas KTA, untuk pembayarannya yaitu dengan cara:
1. Pembayaran melalui ATM
2. Setor sendiri datang langsung ke Bank
3. Melalu smartphone Internet Banking
4. Bayar dengan autodebit

 

Selain pelayanannya cepat, praktis dan tentu saja professional di CekAja.com juga aman dan terpercaya, siapapun bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan asal memenuhi syarat. Karena itu pastikan untuk membaca segala syarat dan ketentuan dengan teliti.

Insyaallah Bu Iyam dan siapapun akan dapat pinjaman dana cepat untuk berbagai kebutuhan. Segera ajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari berbagai bank dan lembaga keuangan terbaik di Indonesia melalui CekAja.com secara online.

Jadi benar kata Mama Daffa, kita tidak usah ragu untuk mengajukan kredit online pinjaman KTA. Jangan khawatir, informasi pinjaman online cicilan bisa dilihat di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan/ yang aman dan terpercaya karena sudah berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Comments

  1. CekAja ini bisa diandalkan kalo ada yang mau cari referensi kredibel seputar dunia financial.
    Tapi emang buat yg mau ambil KTA kudu mempertimbangkan banyak hal, dan ambil keputusan secara dewasa plus dgn akal sehat

  2. Wah, makin banyak aplikasi keuangan yang berbasis fintech ya. Kebetulan lagi meneliti tentang fintech. Terimakasih info dan ulasannya, Mbak.

  3. Pengajuan kredit ke CEkAja sih informasinya emang bagus dan terpercaya. Ada teman juga yang merekomendasikan ini dengan baik

  4. Seperti yang sudah terjun di dunia finansial, memang mereka menceritakan kalau cekAja memang bagus dan recomended seller teh.

  5. Semoga masalah Bu Iyam bisa terselesaikan dengan baik. Baca ini bikin pengen patungan buat Bu Iyam.

  6. Kalau bicara pinjaman online pastinya Kita harus mengetahui besar bunga nya dan berapa lama pengembaliannya.

    Inilah yang bisa menolong Tanpa harus terjerat.

  7. CekAja recommended ya mbak. Pinjaman online yang persyaratannya mudah. Tapi memang harus dipastikan besaran bunganya. Jangan sampai bunga yang harus dibayar menjerat peminjamnya. Tapi yang online ini terlihat simple dan bisa melayani berbagai kredit peminjaman. TFS mbak.

  8. Wah enak yaa kalau ada cekaja ini bisa lebih mudah karena tanpa agunan.
    Btw kalau gak ada kendaraan dan kartu kredit gmn mba? Soalnya tetanggaku penasaran juga.

    Oh iya itu maksudnya BPKB kan ya? Bukan BKPB 🙂

  9. Praktis ya ada pinjaman online tanpa agunan, jadi masyarakat di pedesaan juga mulai mengenal ya sekarang. Tapi harus bisa disiplin ya dengan pinjamannya supaya gak terlilit hutang.
    CekAja sebagai penyedia berbagai macam kredit bikin orang yang membuthkan bisa langsung membandingkan kredit satu dengan yang lainnya

  10. Buat yg perlu kredit segera pasti akan terbantu dengan fasilitas ini ya mba

  11. Kredit itu memudahkan tapi memang harus ketat penggunaan dan juga pembayaran nya. Biar ga bikin masalah baru

  12. Pinjaman KTA skrng makin banyak dan mudah. Kalau bisa minjem dulu ke keluarga atau sahabat tapi kalau terpaksa banget tetep kudu cek2 kredibilitas KTA ini ya. Salah satunya pakai website cek aja ini.

  13. Kredit secara online ini ada plus minusnya yaa, Mba. Makanya penting banget mencari tahu sebelum mengajukan kredit, salah satunya via cekaja

  14. Semoga Allah mencukupkan kebutuhan kita ya.. Seandainya pun harus ambil kredit, semoga kita bisa segera menyelesaikannya. Aamiin YRA.

  15. KTA memang bisa menggiurkan. Tetapi, supaya tidak terjebak, memang sebaiknya melakukan pinjaman di tempat yang sudah bisa dipercaya. Cekaja bisa direkomendasikan berarti kalau memang banyak yang percaya dengan kualitasnya

  16. Sekarang makin banyak aja alternatif tpt meminjam ini ya… Apalagi dgn sistem online spt ini memudahkan ya..

  17. Macan ternak ternyata juga smart ya kasih usulan pinjaman yang terpercaya. Aku pernah baca fasilitas kredit tanpa agunan di CekAja ini, moga banyak yang terbantu ya

  18. wahh kemaren temenku cerita nih mba tentang cek aja, terus aku jadi penasaran. eh baca ini lengkap ulasannya. makasih ya mba

  19. Barokallah sekarang lebih dimudahkan ya Teh
    dengan Cekaja kita melakukan peminjaman online jadi nggak ribet
    Buat aku yang punya usaha kecil-kecilan ini jadi terbantu keren

  20. Mau ikut KTA atau pinjaman online apapun yang penting aman ya Mba.. akadnya jelas, data2 kita yang terus dilindungi juga gak kalah penting. Moga2 bisa jadi solusi untuk masalah keuangan masyarakat.

  21. Kredit Tanpa Agunan ini katanya memudahkan orang dalam memperoleh pinjaman dan proses pengembalian. Ntar saya CekAja deh ya.

  22. Wah sekarang bisa yah kredit tanpa agunan. Pasti membantu sekali untuk yang membutuhkan. Semoga ini bisa menjadi manfaat dan keringanan untuk yang membutuhkan

  23. Nanti kalau ada yang ingin berhutang, saya mau coba arahkan ke CekAja. Apalagi banyak yang merekomendasikan.

  24. Cekaja ini komprehensif bgt.
    Sangat reliable utk finansial things

  25. Oh ini salah satu fintech ya.. Solusi cepat bagi ygv.embutuhkan ya mba.. thx ulasannya mba..

  26. harus ekstra hati2 ya kalau mau pinjam uang, lembaga harus terpercaya dan kita pun harus hitung2 kemampuan kitanya juga

  27. wah, baru tau saya klo ada fasilitas KTA di cekaja.com. makasih ulasannya mba..

  28. Sekarang KTA itu banyak dan cukup mudah juga buat pengajuannya. Yang penting kalau pake pinjaman itu kudu buat kebutuhan bukan buat hedon. Dan kalau berumahtangga, kudu diskusi juga sama pasangan soal pinjaman ini

  29. Aku baru tahu nih website cekaja kirain apa hihi.. bagus uga sih terjamin dan bisa diandalkan dalam masalah kredit

  30. Sekarang pinjol udah banyak ya dan mudah ga pake ribet. Tapi tetep harus bijaksana kalau pinjeman gt soale bunga bertambah terus .

  31. Pinjaman kredit tanpa agunan ini selalu menyenangkan dan dapat membantu ya mbak. Memang untuk pinjaman online kudu hati-hati. Jadi penasaran sama website cek aja ini mbak.

  32. Wah ngulik pinjaman online nih, apakah aman kak? Karena aku juga baru denger sih pinjaman online berbasis KTA. Selama ini dapat penawaran KTA hanya untuk perbankan saja. Ntar di cek dan ricek lagi deh infonya. Thanks kak

  33. Sebagai mantan praktisi dunia perkreditan, KTA ini emang salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan dana tunai segera ya Teh. Tapi emang juga harus dipertimbangkan masak-masak semua risiko dan tanggung jawab yang harus dilakukan. Selama semuanya masih dalam kapasitas dan kemampuan, saya rasa nggak ada salahnya ambil KTA untuk keperluan yang penting.

  34. Memang sekarang semakin dipermudah dengan teknologi yang ada ya… Tapi kehatian-hatian memang perlu ditingkatkan. Semoga kita semua bisa memanfaatkan kemudahan2 itu dengan baik dan hati-hati plus bijaksana dalam meminjam ya teh…

  35. Hebat banget yaa…
    Zaman sekarang bisa mudah mendapatkan pinjaman uang secara online.
    Semoga gak ada kendala dalam hal pembayaran kembali.

  36. Zaman sekarang apa aja gampang ya bun. mau ngeredit tingal pencet pencet isi data upload data di acc langsung deh cair. apalagi ini kredit tanpa agunan duuh menggiurkan

  37. Ternyata teh okti jadi macan ternak juga heheh, lumayan ya bisa nambah teman baru dari para ortu murid lainnya, pinjaman online sekarang lebih mudah ya, asalkan memang sudah dipkirkan matang-matang bagaimana cara membayarnya

  38. Saya awam banget dengan masalah kredit, so baru tahu yang dimaksud dengan Kredit Tanpa Anggunan (KTA) ini. Btw mau kredit sekarang gampang banget ya tinggal online saja seperti lewat cekaja. Tapi memang harus dipertimbangkan baik2 sebelum memutuskan ambil kredit

  39. Ini jadi terobosan yang baik untuk karyawan milenial, ya, Mbak. Ada slip gaji, bisa nih nyicil untuk beli rumah minimalis. Waktunya juga nggak banyak terbuang untuk berkunjung ke kantor karena semua prosesnya bisa dilakukan via online.

Speak Your Mind

*