Jual Beli Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Jual Beli Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id

Beruntung itu bisa dapat informasi tentang Jual Mobil Bekas Bali yang dibutuhkan oleh kakak ipar, saat saya ikut reuni angkatan 96 setelah lebaran kemarin. Karena tidak saya sangka, beberapa teman saat sekolah berseragam putih biru itu sekarang tinggal di Pulau Dewata.

View this post on Instagram

Saat yang paling ditunggu-tunggu untuk Sobat Gue yang tinggal di Bali! Kini, solusi jual mobil bekas yang cepat, aman, dan nyaman ada di Bali! Ada teman-teman bang Bimo yang ahli dalam cek keadaan mobil Sobat Gue! Tenang, sambil tunggu prosesnya yang cuma 1 jam, Sobat Gue bisa sambil nyantai di lounge BeliMobilGue.co.id 🙂 Ini dia lokasi inspeksi yang ada di Bali Jl. Ahmad Yani (Denpasar-Gilimanuk), Banjar Koripan Kelod, Desa Abian, Tuwung, Bali 82121 dan Jl. Sesetan No. 250, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali, 80223 Tenang Sobat Gue, bakalan ada lagi lokasi baru di Bali! Tunggu apa lagi, cek estimasi harga mobilmu sekarang, dan kami akan selalu siap membantumu! #BeliMobilGue #JualMobilCepat #JualMobilBali

A post shared by BeliMobilGue.co.id (@belimobilgue.co.id) on

Kakak ipar saya ini sifat dan perilakunya memang jauh beda dengan adik kandungnya, yang tiada lain mantan pacar saya saat ini. Jika mantan pacar saya ini pendiam, cenderung lebih sensitif dan pemalu, maka kakak ipar saya orangnya supel, motekar, terkesan slengean tapi ide bisnisnya selalu cemerlang. Mungkin itu juga yang membuat dia memilih mundur dari tes CPNS dan lebih senang dengan usaha bisnis jual beli yang sampai sekarang digelutinya.

Saat saya dan suami ke Bali tahun lalu, Kakak ipar tanya terkait prospek bisnis jual beli kendaraan di sana. Lah adiknya alias mantan pacar saya ini mana tahu dia, orangnya cuek dan pendiam gitu. Begitupun saya. Mana sempat mikirin peluang bisnis kek gitu secara liburan 3 malam 4 hari saja terasa masih kurang banyak. Jalan ke Bali ya enjoy aja menikmati liburan, bukan cari peluang.

Tapi kakak ipar yang katanya mau mengembangkan sayap bisnis ke luar Pulau Jawa keukeuh tidak menyerah begitu saja. Dia tetap rajin tanya, kali saja saya punya informasi terkait bisnis untuknya terkait jual beli kendaraan di Bali. Saya tidak berjanji, tetapi menyanggupi jika ada kesempatan dan informasi, pasti akan saya kabarkan.

Kesempatan itu ada ketika setelah lebaran beberapa Minggu teman sekolah waktu SMP mengadakan reuni satu angkatan. Tidak saya sangka, beberapa teman dan mantan gebetan waktu ABG, ternyata saat ini berdomisili di Bali. Termasuk Papat, teman satu kelas di kelas dua, dan sejak itu kami jadi soulmate karena merasa punya banyak kesamaan sifat dan hobi, tapi hilang kontak setelah melanjutkan ke tingkat atas karena alamat surat menyurat hilang, ternyata juga orang tuanya sekarang tinggal di Bali. Wah saya jadi merasa punya nara sumber terpercaya dong untuk mengorek keterangan tentang Bali, yang bisa saya sampaikan kepada kakak ipar.

Reuni 96 membuka informasi tentang Bali lebih banyak

Kakak ipar saya pun antusias ketika saya sambungkan dengan contact person mantan gebetan waktu abege yang sekarang jadi warga Bali. Dengan semangat kakak ipar menjelaskan terkait prospek bisnis jual beli kendaraan yang ia jalankan saat ini.

Melalui marketplace BeliMobilGue.co.id kakak ipar berharap usahanya akan banyak mengalami peningkatan. Secara BelimobilGue.co.id adalah bisnis dengan sistem C2B alias consumer-to-business.

Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas saat ini banyak. Tapi yang menjanjikan proses jual mobil hanya 1 jam saja dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman ya hanya di BeliMobilGue.co.id

Banyak orang semangat menjual mobil di marketplace tersebut karena kita cukup melakukan 3 langkah mudah saja, yaitu:

1. Free Car Valuation
Terima penawaran online secara gratis. Kita tinggal memasukkan data kendaraan dan dapatkan estimasi harga jual secara gratis.

Kita akan mendapatkan gambaran betapa harga mobil yang akan kita jual di pasaran dengan mengecek harga jual mobil di kolom “CEK HARGA MOBIL SAYA”.

Langkah yang bisa kita lakukan kalau mau jual mobil di BeliMobilGue.co.id adalah masuk ke websitenya, lalu isi semua pernyataan sesuai dengan kondisi kendaraan yang akan kita jual. Seperti pilih merek, pilih model, pilih tahun berapa kendaraan dikeluarkan, pilih tipe model, isikan transmisi, pilih area inspeksi yang paling dekat dengan kita, lalu masukan deh email kita.

 

2. Free Car Inspection
Cek kondisi kendaraan di cabang terdekat. Pilih waktu dan lokasi untuk inspeksi kendaraan secara gratis. Saat inspeksi ini jangan lupa untuk membawa semua kelengkapan surat menyurat kendaraannya.

Jadi bawa kendaraan yang akan kita jual ke lokasi inspeksi yang sudah tersebar di berbagai daerah. Saat ini ada 30 lebih lokasi inspeksi di Jawa dan Bali. Bawa surat asli terdiri STNK, BPKB, Faktur, SPH, dan juga plat nomor asli kendaraan, termasuk garansi dan buku servis berkala. Oya, jika ada kunci duplikat juga dibawa ya. Dan pastikan jangan sampai ada barang kita di mobil kecuali mau ikut dijual juga. Heuheu…

 

3. Accept and Get Pain Instantly
Penawaran dan pembayaran instan.

Seperti dikatakan di awal, dalam tempo satu jam, kendaraan yang akan dijual ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya. Sampai menerima penawaran akhir, team BeliMobilGue.co.id segera mengirim uangnya langsung ke rekening. Dan semua itu 100% gratis tanpa ada biaya potongan.

Pantas kakak ipar keukeuh mau jual mobil dan nyari sasaran tepat ke wilayah timur karena melalui BeliMobilGue.co.id memang banyak keuntungan yang didapat.

Kelebihan marketplace kendaraan ini diantaranya:

Seluruh proses tidak dipungut biaya, maksimal harga jual dalam 1 jam, proses tudak ribet, aman, nyaman, dan transparan. Pasti laku karena sesuai dengan kondisi kendaraan mobil akan ditawarkan ke lebih dari seribu rekanan BeliMobilGue.co.id. Ada banyak lokasi untuk inspeksi yang totalnya lebih dari tiga puluh. Termasuk yang baru ini di Pulau Bali.

Punya kendaraan mau dijual juga? Biar cepat dan praktis tanpa tipu-tipu, kepoin aja BeliMobilGue.co.id ya…

Comments

  1. dunia digital semakin memudahkan kita untuk melakukan apa aja ya, teringat jaman akh kuliah di jogja di daerah jalan magelang depan TVRI berderet mobil bekas dijual sekarang mulai berkurang jauh, kayaknya mereka pada jualin online tu mobil bekasnya

  2. Asik ya Mba platform digital yg sangat memudahkan untuk transaksi.
    Gak perlu waswas lagi deh

  3. Wah, asyik juga ya zaman digital seperti ini, jual dan beli mobil gak pakai ribet… Asal kita harus pandai memilih market place yang tepat

  4. aku baru mau coba mba, kebetulan atasan ku lagi mau jual mobil tapi udah pasang iklan belum laku juga siapa tau bisa dibantu ya.

  5. Jual mobil bekas memang agak tricky ya Teh. Butuh trik yang pas. Untung ada belimobilgue. Urusan jual mobil jadi lancar

  6. Bali ini memang urusan jual-beli kendaraan lancar yaa…secara kota wisata dengan pendapatan yang besar untuk sektor ini.
    Belimobilgue menjadi marketplace yang memudahkan antara pembeli dan penjual.

  7. sekarang apa-apa praktis banget yaa, kalau dulu mau beli mobil harus ke pasar mobil, sekarang tinggal klak klik aja dari rumah, lebih terjamin juga keamanannya 🙂

  8. Jual mobil semakin dimudahkan dengan aplikasi ini ya.
    Semoga sayap bisnis kakaknya di Bali semakin berkembang pesat.

  9. Berarti kakak ipar gigih banget ya kalau mau melakukan sesuatu, tapi hasilnya kan jadinya maksimal. Dari situs BeliMobilGw malah jadi ladang bisnis barunya ya , syaratnay juga mudah pula

    • Keren kakak iparnya, gk banyak yg meninggalkan cpns-an utk usaha. Moga usahanya laris manis. Btw jadi belimobilgue ini hanya utk mereka yang menjual mobilnya ya mbak? Kalau buat yang ingin membeli bisa juga atau mereka ada semacam sister aplikasinya/ websitenya gtu?

  10. Wah ternyata adik kakak tapi punya kepribadian yang berbeda y, yang penting saling mendukung, baru tahu tentang situs belimobilgue, lebih mudah kalau mau jual beli mobil ya

  11. Lengkap ya mba fasilitasnya.. jadi bisa membantu kita memilih dan menilai mobil yang dibutuhkan

  12. Pengalaman suami jual mobil awal tahun juga pakai online, cepet banget terjualnya. Nggak sampai setengah hari udah laku

  13. Bikin penasaran deh JualMobilGue.co.id ini. Apa iya bisa sejam? Kakak saya mau nyoba cenah. Kebetulan dia yang seneng gonta-ganti mobil kepengen jual mobil lamanya. Kalo beneran, bakalan jadi mitra selamanya katanya 😀

  14. Semoga bisnis Abang iparnya makin sukses ya Teh. Dengan fasilitas belimobilgue semua jadi mudah.

  15. Oh jadii bisa ya di sini buat jual beli mobil bekas
    masku ada 3 jualan mobil bekas teh tapi sebatas ini fb aja sama wa
    aku kasih tahu juga ah buat kemari jualnya hehehe

  16. Haha mantan gebetan ya Mbk, alhamdulillah silaturahmi lagi dan bisa dapat informasi soal jual beli mobil ya. Emang perlu cari info ya biar transaksinya aman.

  17. Sering lihat advertising brand ini di instagram, dan baca penjelasan lebih detailnya di sini jadi terasa mudah sepertinya ya jual beli mobil jaman sekarang.. nggak seperti dulu yang harus repot-repot bawa ke showroom jual mobil bekas, dengan harga jual yang kadang dibanting murah 😀

  18. Makin simpel saja ya cara cari dan jual mobil jaman now

Speak Your Mind

*