Reuni di Bali

Reuni di Bali

Pulau Bali. Sumber Instagram Premier Hospitality Asia

Tumben majikan di Taiwan kirim pesan.

“Liburan musim panas ini kami mau ke Bali. Ketemuan yuk? Anak-anak sudah kangen.” Begitulah kira-kira isi pesannya.

“Kalau punya tempat bagus beritahu kami ya.”

Meski sudah tidak bekerja kepada keluarga Chen, namun kekeluargaan antara kami masih terjalin. Sebagai pramugara dan pramugari, majikanku itu sering terbang ke Jakarta dan Bali dan menginap sebelum terbang kembali. Saat menginap itulah biasanya majikan meneleponku. Khususnya jika menginap di sekitar Bandara Soekarno Hatta, jika ada kesempatan kami bertemu meski sebentar. Entah itu di lobi hotel, atau sesaat sebelum masuk bandara.

Dan bulan kedepan, saat liburan musim panas di Taiwan, majikan bilang mau liburan ke Bali. Ngajak ketemuan lagi. Wah, jelas kebetulan sekali pas sudah puasa dan musimnya liburan. Bali memang salah satu surganya dunia bukan hanya bagi orang Indonesia tapi juga mancanegara. Siapapun tidak akan menolak Bali, bukan?

Wisata dan budaya Bali diakui dunia. Sumber Instagram Premier Hospitality Asia

Bali memang selalu jadi destinasi wisata. Banyak tempat indah, orangnya ramah sarana serta prasarananya pun mudah. Demi menjaga silaturahmi dengan majikan yang sudah menjadi bagian dari keluarga ini saya segera mencari lokasi untuk reuni eh berlibur sekitar Juli atau Agustus nanti.

Berhubung ini liburan keluarga besar maka harus mencari tempat yang luas tapi tetap memiliki privacy. Sepertinya pantai dan villa Bali yang bakalan cocok nih…

Salah satu sarana olahraga air yang ada di Tanjung Benoa. Sumber Instagram Benoa Sea Suites

Setelah mencari informasi, maka pilihan jatuh ke Benoa Sea Suites and Villas dan Benoa Bay Villas  yang terletak di bagian selatan Pulau Bali. Tepatnya di Tanjung Benoa Bali. Jarak tempuh sekitar sepuluh menit saja dari Nusa Dua.

Selamat datang di Benoa Sea Suites Tanjung Benoa Bali. Sumber Instagram Benoa Sea Suite

Aku yakin majikanku akan senang liburan di Bali kali ini. Baik di Benoa Sea Suites and Villas, ataupun di Benoa Bay Villas keduanya ibarat taman surgawi yang belum pernah mereka kunjungi.

 

Benoa Sea Suites and Villas

Majikanku type orang yang menyukai kekentalan kebudayaan dan alam. Ini cocok karena Benoa Sea Suites dan Villas yang sangat terkenal dengan pemandangan indah lautnya.

Pemandangan suite dan vila di tepi pantai ini tetap mempertahankan esensi Bali yang sejati. Benoa Suites and Villas menawarkan kenyamanan home style sehingga pengunjung merasa berada di rumah di kampung halaman milik sendiri. Tentu saja dengan fasilitas kelas internasional yang tidak diragukan seperti ranjang no 1, televisi layar datar, private bathroom, private jacuzzi, room service, sarapan, dan kenyamanan vila lainnya.

Pemandangan laut lepas dari balkon. Sumber Instagram Benoa Sea Suite

Ada 12 suite dengan jacuzzi pribadi dan 13 vila kolam lengkap dengan desain yang elegan dan perabotan artistik. Semua langsung menghadap pemandangan spektakuler laut lepas dari balkon suite. Benar-benar sebuah tempat wisata unik di Bali.

Jika tengah melancong, majikan perempuan suka berkeliling dan menyapa warga sekitar. Dipastikan jika berlibur di Benoa Suites and Villas ia akan kerasan karena Benoa Suites and Villas dibangun sudah terintegritas dengan warisan budaya Bali yang unik. Tetap sebisa mungkin mempertahankan interaksi dengan masyarakat setempat dan menunjukkan kepekaan terhadap lingkungan terdekat.

Bisa disimpulkan, Benoa Sea Suites and Villas secara harfiah memiliki makna hidup bagi penikmat liburan.

Kehangatan dan kenyamanan kamar Benoa Sea Suites. Sumber Instagram Benoa Sea Suites

 

Sudut yang menyenangkan di Benoa Sea Suites Sumber Instagram Benoa Sea Suites

 

Salah satu menu sarapan di Benoa Sea Suites Sumber Instagram Benoa Sea Suites

 

Halaman Benoa Sea Suite Sumber Instagram Benoa Sea Suites

 

Benoa Bay Villas

Adapun Benoa Bay Villas, adalah sebuah kompleks dari dua vila tempat berlibur dengan tiga kamar tidur dan 1 vila dengan empat kamar tidur. Ada dua tipe villa di Benoa Bay Villas yaitu Villa Cempaka dan Villa Sunset.

Pemandangan dari Benoa Bay Villas menghadap laut lepas. Sumber Instagram Benoa Bay Villas

Fasilitas lengkap mulai dari ruang privat, ranjang nomor 1, televisi layar datar, private bathroom, private swimming pool, ruang makan, balkon, room service, sarapan, dan kenyamanan villa lainnya.

Letaknya tepat berada di tepi lautan samudra yang damai. Berada di salah satu kawasan wisata paling mewah di Bali.

Benoa Bay Villas memiliki bangunan utama dan paviliun terbuka yang berdekatan. Gazebo dan teras dikelilingi oleh taman yang terawat dan banyak air dibentuk kolam renang berwarna biru langit, ini pasti disukai Ariel dan Emma, kedua anak majikan yang pernah saya asuh sejak bayi dan kini sudah saya anggap seperti adik kandung saya.

Sudut taman vila di Benoa Bay Villas sumber Instagram Benoa Bay Villas

Gemericik air kolam hias dan air terjun, akan memanjakan mereka dari musim panas di Taiwan yang bikin kulit kering dan mata menyeringai. Jika saya ajak Fahmi, anak saya menemui mereka di sana, dipastikan akan menyemarakkan suasana liburan yang hangat, kekeluargaan, santai dan riang.

Yang lebih keren dan ini pasti disukai anak-anak adalah pengunjung dari semua vila pantai di Benoa Bay Villas, ini memiliki akses ke dermaga pribadi. Wow keren kan?

Belum lagi ditambah warna-warninya speedboat pribadi yang bisa disewa dan siap membawa pengujung mengikuti tour menjelajahi setiap keindahan pantai.

Speedboat pribadi yang bisa disewa untuk menjelajah Tanjung Benoa sumber Instagram Benoa Bay Villas

Salah satu agenda yang jangan sampai dilewatkan adalah mengunjungi Pulau Penyu dengan desa-desa nelayan kecil yang masih asli adat istiadat serta kebudayaannya. Ini wajib soalnya saya tahu Ariel dan Emma pencinta suasana desa, percis seperti ibunya. Mereka akan senang bisa berinteraksi dengan penduduk setempat di pulau itu.

Sementara untuk majikan laki-laki ada ekspedisi memancing di laut terbuka. Ini akan jadi liburan seru untuknya. Menaklukkan alam terbuka akan jadi pelepas penat setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaannya dalam rute penerbangan.

Saya yakin waktu santainya majikan laki-laki malah akan dihabiskan di pusat olahraga air yang tidak jauh juga dari lokasi vila.

Suasana kamar di Benoa Bay Villas sumber Instagram Benoa Bay Villas

Sementara untuk family trip, bisa memilih kayak (sejenis perahu) untuk menjelajahi hutan bakau di sekitar Tanjung Benoa, main sepeda untuk perjalanan santai di sekitar Nusa Dua dan atau berkunjung ramai-ramai ke desa bersejarah Tanjung Benoa.

Bakal jadi momen yang tidak akan bisa lupa ketika air pasang, kita akan menikmati jamuan yang sudah ditata sedemikian rupa di dermaga. Ditemani cahaya lilin, berhiaskan payung tradisional Bali yang indah, aaah! Pokoknya cocok buat yang mau bulan madu atau mencari suasana romantis…

Suasana vila yang bikin keluarga betah seperti di rumah sumber Instagram Benoa Bay Villas

 

Kenapa Reuni di Bali?

Ada sejuta alasan kenapa orang ingin datang ke Bali. Saya rekomendasikan Benoa Sea Suites and Villas dan Benoa Bay Villas di Tanjung Benoa kepada keluarga majikan tentu saja karena memiliki beberapa kelebihan.

Untuk reuni kami pertemuan keluarga dengan membawa anak-anak super aktif Benoa Sea Suites and Villas dan Benoa Bay Villas sangat cocok sebagai villa keluarga di Bali karena memiliki arena lebih luas sehingga leluasa untuk beraktivitas saat liburan.

Lingkungan villa serta berbagai fasilitas pribadinya menjadikan kami berlibur seolah berada di rumah sendiri.

Dan yang utama hati senang dan terkesan atas kenyamanan terkait pelayanannya. Melalui jasa travel company Premier Hospitality Asia semua bisa diatur sesuai dengan kesepakatan.

 

Premier Hospitality Asia

Yup! Soal pelayanan Benoa Sea Suites and Villas dan Benoa Bay Villas tak perlu diragukan lagi. Keduanya berada di bawah naungan manajemen Premier Hospitality Asia, sebuah perusahaan jasa travel yang sebelumnya tahun 2010 dikenal sebagai Premier Hospitality Management.

Premier Hospitality Asia berspesialisasi dengan Benoa Sea Suites and Villas dan Benoa Bay Villas dalam bentuk villa dan resort. Yang kesemuanya menawarkan standar layanan dan kualitas terbaik.

Saat ini Premier Hospitality Asia bukan hanya memiliki partner di Bali saja, jangkauannya sudah menyebar di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Kalau sudah jelas kenyamanan serta transparansi dalam prosesnya kini saya tinggal say yess untuk reuni di Bali dan menyambut kedatangan keluarga majikan di liburan musim panas beberapa bulan ke depan.

Tidak salah memilih liburan ke Bali. Pulau Dewata ini bukan hanya jadi destinasi wisata favorit dengan keindahan alam dan kultur budayanya oleh orang Indonesia, tetapi juga warna dunia.

Karena itu, banyak yang menjadikan Bali sebagai pilihan berlibur. Baik bersama keluarga maupun sekadar merayakan special momen, seperti yang mau honeymoon. Karena Bali punya banyak lokasi romantis yang akan menjadikan momen spesial tersebut menjadi tak terlupakan.

Spesial dekorasi bagi pengunjung yang berbulan madu. Sumber Instagram Benoa Sea Suites

Kemanapun destinasi wisata yang akan dikunjungi di Bali saat liburan lebih lengkap kalau menginapnya di Benoa Sea atau Benoa Bay Villas.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan Benoa Sea dan Benoa Bay Villas Bali. Tulisan adalah orisinal dan karya pribadi.

51 thoughts on “Reuni di Bali”

  1. luar biasa ya … jalinan nya jadi seperti keluarga sekarang. BTW liburan di Bali asik banget yak. Sudah ada pilihan Vila di tanjung Benoa yang menyenangkan dan cocok untuk keluarga. asik bener

    Reply
  2. Seneng banget deh kalo punya majikan yang kaya begitu, kekeluargaannya terjalin dengan apik. Semoga reunian di Tanjung Benoa terwujud, aku juga maoo ikit Teteeeh. Waktu itu ke Bali cuma lewat doang, ditunjukin karena waktunya mefeet

    Reply
  3. Mupeng aku liatnya mbaaaaaa! pengen banget ke Bali. Btw keren yaa kekeluargaan dengan majikan yang dulu. Aku kalo ke Bali pengen mampir deh ke Villa ini hihi

    Reply
  4. Senang sekali bisa liburan.
    Ke manapun asalkan bersama keluarga…akan jadi pengalaman tak terlupakan.
    Apalagi menginap di Villa yang nyaman seperti Benoa Bay Villa Bali.

    Reply
  5. Wahhhhhh Bali? Cantikknyaaaaaaa
    Suka sekali dengan pemandangan Bali yang begitu cantik. Belum pernah aku ke Bali mbak, padahal dulu pas SMA ada studytour ke Bali. Tapi gak ikut karena sakit. Sedihhh.
    #DuhMalahCurhat hehe

    Reply
  6. Sungguh tempat yang eksotis untuk temu kangen ya kak, atmosfirnya ciamik, fasilitas pun lengkap, bali memamg memesona.kapan ya bs ke sana?

    Reply
  7. Baca review ini bimin pengeeeen lgs terbang staycation ke bali… hikssss pengeenn

    Tapi memang tj benoa salah saru favorite ku buat stay di banding kuta yg sdh over crowded banget.

    Reply
  8. Cakep pakai banget ya villa di Tanjung Benoa ini. Saya kalau lihat tempat-tempat kayak gini suka mikir, kapan lah ya punya duit banyak terus bisa jalan-jalan sama keluarga ke tempat kayak gini…

    Reply
  9. Bali. Hmmmm (tarik napas)

    Tempat yang udah lama banget saya impikan untuk mengunjunginya. Semoga suatu hari saya bisa menginjakkan kaki di pulau eksotis ini, amiin

    Reply
  10. semoga reuniannyanbisa terwujud ya teh kece banget emang Bali meski lernah ke Bali tapi aku cuman ngulibek sekitar tabanan doang iya karena dinas kantor hehehe semoga bisa nih liburan ke tanjung benoa kece abis

    Reply
  11. Selama ke bali aku belom pernah ke benoa. Pengen rasanya ke bali lagi abis baca tulisan ini. Yuk kapan kita rame rame ke bali yuk

    Reply
  12. Semoga menang lombanya mbaa.. :). Dan semoga reuniannya bisa ketemu di benoa suites ini. Aku yg melihat jg sukaaaa. Itu private pool nya sih yg bikin pgn booking. Anak2 pasti seneng kalo nginep ada private pool gini

    Reply

Leave a Comment