Sprei Impian Harga Terjangkau

Senang banget ketika hampir semua harga melambung naik, masih ada sprei home made dengan harga termurah dan banyak pilihan motif serta warna. Udah gitu pelayanan penjualannya ramah pula.

Berawal dari kegiatan saya selama kurang lebih empat bulan terakhir ini banyak dihabiskan di rumah saja, khususnya ngadem di kamar. Iya, beres masak, rebahan di kamar. Beres ngurusin urusan anak, rebahan di kamar. Gitu aja sehari-harinya. Berusaha tetap produktif meski sambil gogoleran di kamar.

Makin produktif meski di rumah saja

Sejak kena PHK, jujur saya memang memilih banyak diam di rumah dan mencoba belanja sehemat mungkin. Setelah anak dan suami berangkat sekolah (suami berprofesi sebagai guru) saya memilih nutup pintu dan jendela lalu mengurung diri di kamar. Kenapa di kamar? Ya karena rumah saya kecil, ruang privasi satu-satunya ya di kamar. Hehe!

Sadar atau tidak, karena saya memiliki kulit mudah gatal, apalagi di rumah juga ada anak bulu, dua ekor kucing yang suka numpang tidur di kasur yang sama dengan kami, makanya ganti sprei sebisa mungkin sesering yang saya bisa.

Kalau sudah ganti sprei dengan yang bersih dan wangi rasanya senang dan jadi makin semangat saja. Meski di rumah saja jadi gak bosan dan mood berkarya makin terpompa. Tidak sembarang sprei yang cocok dengan kulit sensitif saya. Makanya saya beli sprei berbahan katun disperse, katun mikro dan embos, yang jenisnya lembut tidak berbulu dan tidak luntur.

Tidak disangka saya ketemu penjual sprei yang ramah dan murah dari Yogyakarta. Akun instagramnya @spreijogjatermurah saya melihat di galerinya banyak motif sprei yang saya dan keluarga suka.

Bagaimana saya sampai bilang sprei termurah kalau harga spreinya beneran terjangkau dan bahkan bisa kita jual lagi tentu saja dengan cara reseller.

Saya bisikin ya, untuk harga reseller (minimal pembelian 3 pcs) :

Harga sprei size 120 x 200 = 48.000

Sprei size 160 x 200 = 64.000

Sprei size 180 x 200 = 66.000

Sprei size 200 x 200 = 68.000

Untuk harga set Bedcover ukuran 180 = 255.000

Kalau beli dengan harga ecer (dibawah 3 pcs) ngitungnya mudah, tinggal harga reseller itu aja ditambah 5 ribu rupiah per itemnya. Nah karena saya beli sprei ukuran no 1 alias 180×200 maka harganya 66.000+5.000 jadi saya bayar 71.000 saja. Belum termasuk ongkir ya…

Bayangkan, sprei sebagus itu, cukup mengeluarkan uang di bawah seratus ribu saja. Siapa tidak senang?

Pembelian sama dengan ketika kita beli sprei pada umumnya saja. Jadi kalau yang size 120 termasuk 1 sarban 1 sargul. Size 160, 180, dan 200 termasuk 2 sarban 2 sargul. Tinggi sprei standarnya kasur busa yaitu 20 cm ya.

Istimewanya, pada sarung gulingnya, keduanya sudah bertali. Biasanya kan kalau beli sprei, dalam kemasan itu kita hanya dikasih talinya, lalu kita sibuk deh cari peniti buat jadi alat bantu memasukkan tali ke ujung sarung gulingnya. Nah di sprei termurah Yogyakarta ini, gak lagi serepot itu karena tali sarung guling sudah terpasang dengan cantik. Praktis ketika paketan sprei datang, saya tinggal mencucinya deh sebelum kemudian menggunakannya, menggantikan sprei lama yang udah kotor.

Tali sarung guling sudah terpasang dengan cantik.
Tinggi sprei standar 20cm dengan kerutan karet yang cukup kuat

Untuk mempermudah pembelian dan pemesanan bisa langsung menghubungi Adminnya saja.

Admin 1 : 0813-2686-3022

Admin 2 : 0813 2947 5898

Admin 3 : 0813-9266-4990

Admin 4 : 0856 4313 7293 (ini khusus untuk urusan pembelian partai besar)

Lebih mudah lagi kalau belanjanya di Shopee dengan akun penjual: Aleeya Sprei. InsyaAllah amanah dan ramah, sebagaimana pengalaman saya.

Setelah punya Aleeya Sprei ukuran 180×200 saya coba mau pesan sprei untuk kasur anak saya, ukuran 90×200, semoga bisa, karena meski tidak ada dalam katalognya, karena ini sprei home made, diproduksi oleh sendiri maka pesanan pun bisa didiskusikan. Kita bisa request motif dan ukuran juga.

Biar gak tertinggal info tidak lupa saya juga sudah follow akun instagramnya @spreijogjatermurah

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Karena produktif itu gak harus dalam arti bisa menghasilkan uang. Bisa berbagi informasi dengan yang lain pun kan bisa dibilang produktif juga.

Saat ini mungkin saya cuma bisa di rumah saja, meratapi kondisi leyeh-leyeh akibat PHK. Siapa tahu nanti ada travel blogger yang ngajak saya keluar kamar untuk keliling dunia, hehehe. Meski keinginan saya tidak muluk-muluk sih. Jelang tahun baru Hijriyah nanti, saya ingin melakukan wisata religi Wali Songo sekeluarga. Kalau bisa sekaligus mengunjungi lokasi Wisata Madura. Aamiin…

Yuk ah, kita saling mendoakan 😍

Anak bulu makin betah saja numpang di kamar

33 thoughts on “Sprei Impian Harga Terjangkau”

  1. Abis nyimak info sprei yang harganya murah bener tapi bagus motif dan bahannya, auto terpesona liat gambar terakhir. Ada meong cakep lagi mager di atas sprei baru haha.

    Reply
  2. kabitaaaaa……
    auto ke instagram @spreijogjatermurah dan bagus – bagus motifnya
    kabita motif kembangb yang gede gede

    pingin beli ah, sekalian bed covernya

    Reply
  3. wah bagus nih seprainya teh, tebal tapi adem kayanya bahannya, mau kepoin ah siapa tau ada motif seprai yang aku suka, penasaran pengen coba beli

    Reply
  4. semoga kesampaian jadi travel blogger yang bisa keliling dunia teh Okti. dan terkabul gak nunggu pake lama. sprei yg udah rapi , buat mood kerja lebih baik bagi saya pribadi

    Reply
  5. Lumayan banget ya harganya, Teh. Seru juga kalo jadi reseller, tinggal duduk manis, bikin promo, chat calon pembeli.

    Tapi ukuran paling kecilnya 120 ya? Kasurku mungil banget. Nggak nyampe 100

    Reply
  6. Hihi..anak bulunya teh Okti uda asik nongki duluan di kamar yang wangi karena pemilihan seprai yang tepat dengan motif yang cantik kekinian.
    Bener, teh..
    Semoga segera ada rejeki bisa travelling dan bertemu dengan blogger yang lain di seluruh kota di Indonesia. Aamiin~

    Reply
  7. Wah homemade, pastinya dibuat dengan kualitas yangtinggi nih, biasanya kalau homemade lebih detail ya, Kak, Jahitannya lebih rapih dan kuat biasanya. Yang jelas bisa menguatkan UMKM nih.

    Reply
  8. Mengurung diri di kamar memang mengasyikkan ya mbak. Ruang privasi banget tuh. Makanya pilih seprei juga harus yang nyaman. Karena tempat paling nyaman ya di kamar.

    Reply
  9. Kalau lihat warna monokrom seperti ini bikin seger aja pemandangan. Gak silau tapi adem. Apalagi pas masuk kamar terus bobo…menyenangkan banget ini spreinya

    Reply
  10. Kebetulan lagi cari sprei buat kado, lihat sprei di gambar artikel ini jadi tertarik soalnya yg mau dikasih sprei suka banget ama motif kotak2 kayak gitu

    Reply
  11. Eeeh…siapa ituuuu yang nampang di kasur? Si Petir bukan sih, Teh? Kucing aja seneng ya sama seprainya. Apalagi para hooman-nya. Istirahat jadi makin nyaman kalau seprainya begini sih.

    Reply
  12. Ruangan favorit saya juga di kamar tidur, Teh. Asyik ya, bisa leyeh-leyeh di atas tempat tidur. Apalagi kalau spreinya lembut, bersih dan harum, wah bisa betah di atas tempat tidur terus hehehe…
    Naksir juga dengan corak sprei barunya, Teh.

    Reply
  13. Wahh aku juga suka koleksi sprei nih mbaa wkkwkwwk ((koleksii)) kayak berasa ganti suasana kamar aja gituu wkwkwk asyik yaa mau cobain ah kapan2 spreinya

    Reply
  14. Yaampun estetik dan minimalis banget sih motifnya, jadi ingat punya saya di rumah motifnya sama hanya warnanya cokelat. Serius semurah ini nih, waktu itu saya beli harganya 100ribuan

    Reply
  15. Iih, jadi kepikiran beli sprei baru nih gegara baca postingan teh okti, hihihi
    Seprei yang ada sekarang itu hasil kado nikahan semua
    Jadi tergoda aku buat nengok ke akun IG sprei jogja ini

    Reply
  16. Mau cari ah
    Motifnya pas banget kesenangan suami juga
    Kalau saya sih suka karena ga gampang terlihat kotor aja jadinya pengen nyari warna dan motif lain juga biar bisa ganti ganti

    Reply
  17. kucingnya gemoy kayak sepreinya. Ya ampun itu motif sprei dam warnanya kesukaanku teh. Mana harganya terjangkau pula. Otewe mau beli aaah

    Reply

Leave a Comment