Akulaku: Gaya Belanja Honorer Jaman Now

Akulaku: Gaya Belanja Honorer Jaman Now

Suka heran sama teman-teman suami di tempat kerjanya. Katanya berstatus pegawai honorer, tapi penampilan serta gayanya uwow, macan dan blink-blink. Bukan menyepelekan, maaf… Saya tahu meski pegawai masih honorer tidak menutup kemungkinan mereka berasal dari keluarga berada. Tahu sendiri kalau di kampung kebanyakan punya hektaran sawah, puluhan ternak, bahkan simpanan perhiasan emas tidak terhitung. Jadi percaya dasarnya mereka orang berada.

Tapi… saat diminta uang iuran wajib oleh suami selaku ketua yang tak lebih dari lima puluh ribu per bulan alasannya banyak banget. Inilah itu lah.

Tapi yaitu tadi kalau mencukupi kebutuhan lifestyle nya, kalau belanja-belanji gitu, melihatnya mereka semangat nya luar biasa. Jadi suka kepikiran kan, mereka mengatur keuangannya seperti apa?

Jujur saja sewaktu suami masih kerja berstatus sebagai honorer juga, uang yang diterima paling besar per bulan setelah saya kumpul-kumpul tak lebih dari Rp.500.000. Jangankan buat beli alat make up, ganti-ganti tas, atau jilbab, buat beli susu anak dan popoknya saja tidak cukup. Lah ini honorer jaman now, kok bisa ya mengatur keuangan hingga lifestyle mereka tidak kalah keren sama pekerja ASN yang sudah jelas berjeti-jeti penghasilan per bulannya?

Daripada makan hati dan darah tinggi karena memendam perasaan, penasaran maka saya memberanikan diri bertanya kepada mereka. Kebetulan saat main ke sekolah suami waktu itu lihat acara kemping Pramuka, ada kesempatan ngobrol sama beberapa ibu-ibu yang saya maksud.

Oalah, rahasianya ternyata mereka bisa belanja-belanji segala macam itu menggunakan sistem belanja jaman now dengan kredit Akulaku.

Jadi Akulaku adalah aplikasi marketplace dari akulaku.com yang menyediakan jasa belanja online secara kredit. Tidak hanya belanja dengan sistem kredit tapi juga sekaligus bisa memberikan pinjaman. Wah… pantas kalau gitu. Jangankan beli berbagai kebutuhan, pinjam uang pun ternyata bisa.

Cara pengembalian pinjaman mudah. Bisa dengan transfer, atau melakukan pembayaran di Alfamart atau Indomaret.

Ngobrol lebih banyak dengan para ibu-ibu sosialita itu, menggunakan aplikasi Akulaku sangat mudah dan bisa dilakukan dimanapun. Caranya tentu saja download dulu aplikasi akulaku. Lalu masukkan biodata sesuai pengunjuk dengan informasi yang detail, benar dan bisa dipertanggungjawabkan. Untuk apa? Ya biar lebih mudah lah prosesnya.

Sudah gitu kegiatan belanja online pun jadi lebih mudah, deh! Dengan Akulaku, siapapun yang punya uang atau tidak, bisa mendapatkan produk impian dengan sistem pembayaran kredit meski tidak punya kartu kredit! Keren kan?

Kecanggihan teknologi memang semakin memanjakan manusia. Dunia digital bisa memberi solusi sekaligus lahan bisnis. Cukup menggunakan ponsel, kini siapapun dapat melakukan sesuatu dengan cepat dan mudah salah satunya sistem belanja jaman now menggunakan aplikasi Akulaku.

Pantas teman-teman kerja suami yang kebanyakan domisili di perbatasan selalu fashionable dan up to date karena tanpa harus susah-susah ke kota, tanpa mengeluarkan ongkos yang kalau pakai kendaraan umum sekali jalan bisa habis ratusan ribu, tidak juga mencuri waktu bekerja tapi apapun yang dibutuhkan bisa terpenuhi.

Semakin banyak teman suami yang menggunakan aplikasi ini karena pengajuan akunnya tidak ada syarat yang sulit. Beberapa menit saja proses bisa selesai.

Selain melayani pembelian barang secara kredit dengan kemampuan yang bisa disesuaikan, yang menarik lagi dari Akulaku kita juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang kompetitif.

Oya, di Akulaku ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) lho! Program ini dimulai sejak 20 Agustus sampai 11 September 2018. Tuh masih banyak kesempatan buat dapetin hadiahnya kan?

Ada program dari Akulaku yang tidak kalah menarik, yaitu program Rp 1.000,-/hari. Maksudnya kita bisa mendapat barang apa saja yang kita mau hanya dengan biaya Rp 1.000,- per hari. Biar gak dikira hoax, pihak Akulaku menyediakan kompensasi jaminan total mencapai Rp 888.000,-.

Hemm… mengertilah saya kini kenapa para honorer di perbatasan pun bisa up to date. Meski penghasilan pas-pasan, dengan Akulaku mereka tidak hanya bisa berbelanja online secara kredit, juga bisa mengajukan pinjaman.

Besar pinjaman bila ingin ditingkatkan bisa dengan terus menaikan limit Akulaku. Caranya dengan sering berbelanja online menggunakan Akulaku dan melakukan pembayaran tepat waktu. Kalau riwayat belanja kita baik, maka kita akan memiliki klan good character.

Cara kedua lengkapi data diri informasi keluarga, pekerjaaan, dan NPWP. Mudah kan? Kalau data kita ada yang berubah segera update. Niat baik kita ini bila dilakukan akan menambah kredit poin.

Kalau dalam jangka waktu 3 bulan kredit kita tidak ada yang terlambat maka kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor. Wah makin tajir saja nih para honorer…

Mantap! Dengan Akulaku kita yang tidak punya kartu kredit sudah bisa belanja kekinian dengan sistem yang sama layaknya kartu kredit.

Comments

  1. Ini yang lomba blognya hadiahnya bikin mupeng ya kak. Zaman canggih semua dimudahkan ya

  2. Wah ini dia promo 1000/hari. mudah mudahan ngga kaya toko sebelah ya kak. Pake permainan orang dalem. kesian yang udah nungguin lama lama tapi hampa hehehe

  3. Waduh banget ini matket place yang berpihak pada semua golongan masyarakat. Cara penjualannya ngasih solusi, bisa kredit plus angsurannya wow banget sampai ada yang seribu/perhari.

  4. Nah harpitnas ini sesuatu banget pastinya, apalagi dengan adanya promo Rp 1.000,-/hari. Makin mudah aja nih menemukan barang impian yang sangat dibutuhkan

  5. Waah, 1000/hari? Menggoda sekali ya teh

  6. Jaminan Kompensasinya itu mbak menggiurkan kalau pengajuan limit kita ditolak yah, heheee

  7. Menurut aku, menarik ini, menjawab kebutuhan dan tidak memberatkan.
    Omong-omong, bagaimana dengan harga barangnya mba?

  8. wah, sekarang banyak aplikasi menarik. Cuma kalau mau kredit tetep harus bijak dan sesuai kemampuan pastinya

  9. Sekarang belanja makin mudah aja ya, walaupun tinggal di pelosok

  10. Aku ga suka ngutang demi gaya..tapi aku ga kuat kalo ga makan. Jadi uang kadang ya habis buat makan2.

    Nah di aku laku ada jual makanan ga yaaah

  11. Emang bener Teh, jadi honorer di instansi pemerintahan tuh udah enak bener dah. Sampingan’a banyak

    Kalo untuk platform AkuLaku ini baru lihat sih. Kayaknya bakal worth it karna ada fitur belanja dengan pinjaman seperti itu. Kalau untuk mencoba, terus terang aku belum pernah karena masih pengguna kartu kredit*

  12. Kalau mau kredit kudu pintar2 nih keuangannya diatur.

  13. wah, kalau pembayaran bulanannya tepat waktu terus bisa dapat hadiah lagi ya, Teh? Diundi tapi kan ya? Mungkin ini bentuk penghargaan bagi konsumen yang loyal. Keren dong sistem di Akulaku ini

  14. Makin banyak aplikasi bagus di Indonesia, semoga masyarakatnya ikutan semakin bijaksana.

  15. paling seneng blanja di akulaku, bisa dicicil pembayaranya 😀

Speak Your Mind

*