Dua Hari Blusukan Menikmati Kuliner Cianjur Gratis!

Seperti sudah aku ceritakan kalau aku dan suami mendapatkan 30 voucher kuliner di Cianjur hadiah dari regram contest yang diselenggarakan oleh @Kece_Pisan. Sabtu sore hingga minggu seharian ini kami pun keliling Cianjur, menghabiskan voucher untuk ditukar kuliner yang tertera di voucher, secara masa habis waktu penukaran voucher itu semuanya hari ini, 30 Agustus!

Diawali ketemuan sama Wahyu, agen @Kece_Kuliner yang memberikan voucher kepada kami. Janjian di depan Hotel Prima, Cikidang. Gak nyangka kalau voucher yang kami terima harus “habis” Sabtu dan Minggu ini. Jadi sejak voucher di tangan, kami sudah memastikan untuk segera hunting supaya voucher itu tidak mubadzir 🙂

Pertama ke Buble Ice Tea, sayang sabtu sore itu tutup. Sudah, kami lewat. Lalu kami keliling lagi mencari lokasi-lokasi tempat kuliner yang sesuai tertera di voucher. Wah, lumayan lelah juga bolak balik, muter-muter mengelilingi kota Cianjur. Tapi hikmahnya ya kami jadi tahu akan lokasi beberapa kuliner yang sebelumnya kami tidak tahu.

Sabtu sore hingga malam itu, kami berhasil “menggerebek” Es Cendol Yansu, Maranggi Warujajar, Ayam Bakar Joglo dan ayam goreng Alam Sunda. Masih ada 20 Voucher di tangan. Kami berniat semuanya itu akan kami buru lagi keesokan harinya, yaitu minggu tadi.

Apa saja yang berhasil kami buru seharian minggu tadi?

Comments

  1. wah kuliner nih, kayaknya enak banget wisata kuliner 😀

Speak Your Mind

*