Juara Ngeblog #DPTalk: Akhirnya Kebagian Bingkisan CIMB Niaga

Tengah hari sambil nungguin Fahmi iseng buka Twitter. Pas buka timeline, eh! Urutan paling atas ada mention dari @dariperempuanID berupa ucapan selamat bahwa aku salah satu pemenang dari lomba blog yang diadakan oleh www.dariperempuan.com

Tentu saja aku senang sekali. Rasanya bagai mimpi. Tak percaya sebelum aku merefresh timeline. Takut apa yang aku baca itu hanya ilusi saja. Tapi ternyata tetap, aku memang dimention sebagai salah satu pemenang.

Pikirku pemenang hadiah utama, hehe! Ternyata bukan, lho! Setelah membuka website dariperempuan.com di sana tertera kalau namaku hanya masuk sebagai pemenang hiburan bersama beberapa orang teman lainnya yang berhak mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari sponsor yaitu CIMB Niaga.

Alhamdulillah. Segitu juga sudah lebih dari berkah untukku. Mengingat perjuangan menulisnya saja sampai menginap ke Sukanagara, karena waktu mau pulang hujan petir turun tak henti-henti hingga malam. Maklumlah di rumah Pagelaran tidak ada koneksi internet. Jadi kalau mau posting pake komputer, aku harus nebeng ke Sukanagara. Termasuk bawa anak dan ninggalin suami serta ibu mertua yang sedang sakit.

Aku masih ingat membuat draft tulisan buat lomba blog #DPTalk itu di catatan hp. Pagi siang malam aku otak-atik demi bisa dapetin susunan kalimat yang pas dan informasi yang dikedepankan bisa diterima pembaca. Baru setelah di Sukanagara draft aku pindah ke blog dan mengupload beberapa foto penunjang.

Dalam jam menuju last minute pendaftaran berakhir aku kirim link ke panitia sebagai tanda daftar kekikutsertaanku. Baru keesokan harinya mendapat balasan kalau tulisanku sudah didaftarkan. Nah, baru aku merasa tenang dan bisa kembali pulang ke rumah suami di Pagelaran.

Ternyata siang ini pengumumannya sampai juga. Begitu gembira meski aku hanya masuk nominasi saja. Langsung aku apdet status ikut-kutan @nuronaby yang katanya lagi di sawah. Sekalian ramein lah, biar tambah meriah, haha!

Speak Your Mind

*