Pengalaman Dapat Kuota Gratis Hadiah Kuis DAPETIN.ID

Pengalaman Dapat Kuota Gratis Hadiah Kuis DAPETIN.ID

Masih gak percaya merasakan gimana excitednya ketika menang kuis. Kegembiraan dan euforia yang sering saya lihat di tv kini saya alami. Menang kuis? Iya, meski hadiahnya baru dapat kuota gratis, tapi rasanya wuah… bagai menang piala dunia saja! gaknyambungmemang

Zaman sekarang kuota berharga banget ya. Lihat buibu yang nunggu anak sekolah, kalau kuota full, mereka anteng-anteng. Anak kejer-kejer minta jajan pun, selow saja. Beda lagi kalau lagi fakir kuota, bawaannya gelisah kaya duduk di atas duri salak. Padahal anaknya anteng-anteng saja. Ini fakta lho. Saya melihat sendiri hahaha…

Jadi jelas kuota sangat didamba-damba tak hanya oleh blogger, tapi juga buibu desa. Sayangnya harga kuota tidak semurah bala-bala.

“Bu Fahmi, jadi gimana cara dapat kuota gratisnya teh?” tanya seorang macan mamah cantik yang sama-sama lagi nunggu anaknya di sekolah.

Yailah, buibu kalau dengar sesuatu yang gratis pasti aja langsung ngariung. Saya pun jadi sekalian saja menginformasikan.

Cara mendapatkan kuota internet gratis cukup jawab pertanyaan di kuis yang diadakan oleh DAPETIN.

“DAPETIN teh apa?” semua buibu mulai fokus.

Jadi DAPETIN itu nama program yang memberikan tantangan kuis.

Pertanyaan kuisnya mudah dan termasuk pertanyaan umum. Setiap pertanyaan yang berhasil dijawab mendapat nilai 10 dan akan diakumulasikan. Kalau salah menjawab ya gak apa-apa. Tidak mengurangi poin, kok!

Program kuis berhadiah kuota gratis ini diselenggarakan sampai 28 Agustus 2018 saja. Jadi sambil nunggu anak sekolah, daripada ngerumpi mending ikut “belajar” juga dengan mencoba tes kemampuan menjawab pertanyaan di kuisnya DAPETIN.

“Iya ya… sok atuhlah, gimana caranya Bu Fahmi? Kasih tahu saya. Mau ikut juga nih…” Mama David sangat tidak sabar rupanya. Hihi… padahal dia orang kaya. Tapi kalau soal gratisan, paling depan juga rupanya.

Jadi ikut program kuis DAPETIN itu mudah saja.
1. Di ponsel buibu akses dulu website dapetin
2. Daftar dengan akun Facebook. Meski di kampung, buibu dan para mahmud sudah punya Facebook lho. Otomatis juga e-mail dan nomor telepon.
3. Buibu, mahmud dan macan yang telah bergabung dalam program DAPETIN ini mendapatkan hadiah langsung berupa kuota gratis internet 500 Mb dan Iflix 2 GB. Tuh ga bohong kan?

Nah kalau mau cari point cara pertama dengan menjawab kuis. Setiap orang bisa menjawab kuis maksimal 10 pertanyan per hari.

Cara ke dua dengan “mengajak teman”. Biar mudah cukup dengan meng klik menu “Kirim Link” yang tersedia di website DAPETIN.

Link yang sudah dicopy tinggal share di Whatsapp, Facebook, Twitter dan lainnya. Kalau ada teman yang berhasil daftar dari link yang kita share, point kita akan bertambah 20.

Nah, nanti point yang terkumpul kita tukarkan dengan hadiah. Caranya dari nomor ponsel yang kita daftarkan di website DAPETIN.

Kok buibu pada diam? Oalah… ternyata sudah pada asyik dengan ponselnya masing-masing ngakses DAPETIN.

Emang lebih dari lumayan sih, baru daftar saja udah dapat kuota gratis internet 500 Mb dan kuota iflix sebesar 2Gb.

Meski kuota gratis tetap kudu rajin main kuisnya dan undang mahmud dan macan teman-teman untuk gabung ke DAPETIN.

Mudah kok. Tinggal klik, daftar, mainkan. Semakin banyak point semakin banyak kesempatan buibu untuk mendapatkan kuota internet 10 GB.

Comments

  1. Wahhh bisa langsung dapet gitu yaa, tinggal klik klik ajaa,, lumayan nih ngirit akhir bulan kuota banyak hhe

  2. Gampang banget kuisnya. Asyik ini mah 😀

  3. Wah mau banget ikutan kuis ini. Aku selama ini agak takut mbak klo ikut kuis, takut hadiahnya bohong. Ternyata nggak semuanya begitu ya…

  4. Wah bneran ini mbak? Bisa dapatin kuota gratis? Saya pengen yg gratis2an
    Apalagi pekerjaan saya yg gak jauh dari internet

  5. Keren juga programnya dapetin ini, mungkin bisa di tiru nih bagaimana caranya mengumpulkan leads atau calon konsumen, karena ini metode yang efektif dalam mengumpulkan orang untuk akses website dan mendapatkan nomor HP calon leads kita…

    Hatur nuhun Teh Okti.. izin ikutan juga yaaa wkwkwkwkw

  6. Ini sungguh bagus, cara mempromosikan webnya dapetin.id keren dan tidak murahan, namun saling memberikan manfaat yang berguna bagi pengunjungnya…

  7. Waaah mbak, saya pun kalau dapet kuota apalagi pas akhir bulan gini juga pasti euforia sih

    Rejeki pas!
    seneng banget

  8. Wow! Info menarik nih.. hari gini siapa yang ogah kuota internet gratis? terima kasih informasinya Mbak 🙂

  9. Ini kuota internet provider apa mba? Jadi pengen ikutan, kayaknya seru yaa apalagi dapet 10GB gretongan

  10. Aku poinnya baru 150, kejar terus ah hehe

  11. Bener banget harga quota sekarang nggak semurah bala-bala. Ternyata ada caranya yang gampang banget ya untuk dapetin kuota gratis ya, mau coba juga ahh.

  12. Kuisnya buat main tebak tebakan sama anak anak…seruuu

  13. Ini ternyata beneran ya, kemarin banyak yang ngeshare info ini. Thx ya, mb infonya

  14. Makasih infonya teh Okti… Tapi sayang harus nomor XL ya… Pengen Iflixnya sebenernya hehehe…

  15. Pengen ikutan, tapi aku ga punya no xl..
    Btw, ka admin udah dapet berapa gb dari situ?

  16. Wah asyik banget ya pengalaman na dapat pulsa gratis that’s great ya

  17. Seruuuu kuisnyaaa
    Bikin nagiiih

  18. Hadiahnya menarik, jadi ngiler nih…

  19. kadang ketawa sendiri sama kuisnya… 😀 masak pilihan pembawa acara Kurma pilihannya Roy kyosi sama Roy suryo :v, disitu kadang saya pengen milih roy kyosi teh

  20. Haha…rumpi ibu-ibu pun membahas soal gratisan eh..kuota ya.

    Zaman anak masih TK dulu juga saya kalo kuota full, anteng nungguin anak. Dan ibu yang jualan pulsa biasanya jadi temen saat nungguin

  21. Seru ya gemenya cetar hadiahnua

  22. udah coba juga, gampang kuisnyaa

  23. hadiahnya tu bikin mupeng, ini pertanyaannya gampang-gampang jadi susah stopnya

  24. Saya juga suka main kuis ini. Seru ya teh.. Dapat kuota lagi..

  25. Kuota internet emang penting banget ya zaman sekarang. Biar gak mati gaya katanya hehe.. Untung udah cobain kuis dapetin. Selain kuisnya seru, hadiahnya pun lumayan yakni kuota internet.

  26. Lagi rame pada ngomongin dapetin, kirain dapetin apa, ternyata aplikasi terbaru ya… hmmm

Speak Your Mind

*