Cara Lain Menikmati Sensasi Aroma Kopi

Ngakak so hard kalau ingat kejadian drama di kamar mandi sekitar dua mingguan lalu. Bagaimana tidak, karena kesalahpahaman Fahmi putra saya dibuat kesal dan malu karena merasa tertipu.

Scarlett Whitening

Drama Es Krim Mocca di Kamar Mandi

Jadi ceritanya saya yang mau masuk kamar mandi ditahan anak, dengan alasan ia mau makan es krim.

“Ya beli aja, kenapa juga narik-narik ibu, ini mau mandi…”

“Bohong. Ibu bukan mau mandi. Ibu mau makan es krim. Ami juga mau, Bu…” Rengekannya semakin menjadi.

Tentu saja saya bingung. Emang saya mau mandi. Lagian masa iya makan es krim di kamar mandi?

“Kita tidak punya es krim, kalau mau beli aja dulu. Uangnya di atas itu. Ibu ini mau mandi.” Saya tidak kalah keukeuh.

“Itu ibu punya es krim. Ami juga suka, Bu. Enak itu wanginya seperti minuman Om Agus.”

Saya melihat apa yang ditunjuk Fahmi. Omaygat, hehehe… Saya tidak bisa menahan tawa. Rupanya es krim yang dimaksud Fahmi adalah Scarlett Body Scrub Coffee yang baru saja akan saya pakai. Fahmi tetap mengira itu es krim karena saat dibuka, dilihat dari bentuk, tekstur dan wanginya memang seperti makanan yang manis lumer di mulut, seperti es krim varian mocca.

Bahkan saat saya jelaskan kalau ini adalah sejenis sabun mandi yang memiliki wangi dan sensasi kopi Fahmi masih belum percaya. Barulah ia paham ketika saya suruh baca label kemasannya dan melihat sendiri saya mengoleskannya ke bagian tangan dan kaki lalu setelah beberapa saat saya membilasnya.

“Sudah tidak apa-apa. Tidak salah Ami mengira ini es krim rasa kopi, secara ibu saja suka banget kok, dengan wangi kopinya.” Saya segera mengelus kepalanya. Merasa kalau putra semata wayang ini kesal dan malu. Meyakinkannya kalau drama di depan kamar mandi rebutan es krim, eh, salah sangka mengira sabun mandi scrub dikiranya es krim maksudnya, tidak akan ada yang tahu.

Sebagai penggantinya, saya izinkan Fahmi mencuci tangan dan kaki dengan Body Scrub Coffee dari Scarlett ini. Sekaligus biar ia tahu jika kemasan dalam toples itu bukanlah makanan sebagaimana ia kira.

Pantang Konsumsi Kopi Sekarang Bisa Me Time Menyesap Aromanya

Jadi sekitar dua mingguan ini saya bisa menikmati kopi dengan cara lain, deh. Menyesap aroma kopi yang sangat kuat dari Body Scrub Scarlett Coffee  Edition.

Triple combo Scarlett

Saya dan suami memang tidak minum kopi. Tidak anti, tapi lebih ke menghindari karena memiliki masalah dengan lambung. Jika saya tidak sengaja minum kopi, biasanya sakit lambung kambuh dan selama kesakitan saya tidak bisa ngapa-ngapain. Suami juga begitu. Itulah kenapa di rumah tidak ada persediaan kopi. Fahmi putra saya sering icip-icip minuman kopi jika tengah di rumah neneknya atau di rumah pamannya. Karena kebalikan dengan saya, adik saya satu-satunya itu memang penikmat berat kopi.

Karena itu ketika mencium wangi kopi dari body scrub Scarlett Fahmi sudah kegirangan seolah yang didapatinya adalah es krim rasa kopi.

Sejujurnya, selama ini saya suka ngiri sama teman-teman yang bisa me time dengan ngopi cantik. Lah bagaimana bisa ikutan secara saya tidak bisa minum kopi? Padahal aroma kopi yang diracik para barista itu sungguh menggugah indra penciuman. Bikin mata melek dan otak menjadi lebih segar.

Pas bangetnya tuh akhir-akhir ini saya sering baca review teman di blognya tentang Scarlett baru dengan sensasi kopi. Siapapun sepertinya udah nggak asing dengan brand Scarlett Whitening kan ya? Brand body care dan skincare kepunyaan Felicya Angelista, aktris dan penyanyi ibukota pasangan dari Immanuel Caesar Hito yang sebulaanan lalu telah melahirkan putri pertamanya.

Saya penasaran beberapa review teman bilang kalau mereka ketagihan pakai produknya Scarlett. Wanginya tahan lama serta beneran bikin kulit jadi lebih cerah. Saya pikir inilah kesempatan untuk ikut menikmati sensasi mandi kopi. Gak bisa meminumnya melulurkannya pun jadilah …

Mandi Aromaterapi Putri Kerajaan

Senang ketika bisa mendapatkan varian baru Scarlett Whitening Coffee Edition. Rasa penasaran terhadap yang namanya kopi terobati. Saya tidak kalah sama rang-orang lagi karena sudah bisa me time dengan body scrub dan shower scrub varian coffee.

Scarlett Brightening

Bayangin deh gimana nyamannya orang yang sangat menikmati pijatan ketika luluran sambil menghirup aroma kopi yang sangat kuat ini. Ibarat mandi aromaterapi para putri-putri kerajaan, wanginya kopi ternyata bisa menstimulus dan menenangkan. Tidak salah saya mencoba memilih varian baru kopi dari Scarlett ini. Karena meski tidak minum kopi, saya masih bisa menikmati sensasinya.

Merasa kalau inituh pengalaman yang sangat berharga, maka saya ingin mengabadikannya meski cuma lewat tulisan sederhana. Siapa tahu ada di luaran sana yang tidak bisa minum kopi juga, setelah baca tulisan ini akhirnya bisa ikut menikmati menyesap aroma sensasi kopi, deh.

Saya memilih menggunakan Triple Combo Bodycare dari Scarlett yang terdiri dari Body Scrub varian Coffee, Shower Scrub varian Coffee, dan Body Lotion varian Jolly.

Yuk kita review satu per satu

Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition

Kemasan

Pas produknya datang, ketika saya membuka Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition semuanya tersegel dengan aman. Bubble wrap membungkus dengan kencang, sehingga dipastikan selama dalam perjalanan kemasan semuanya bagus, tidak penyok atau pecah.

Body scrub Scarlett Coffee

Body scrub ini kemasannya berbentuk jar bulat dengan warna dasar tidak jauh dari warna kopi itu sendiri, cokelat yang dipadukan dengan warna putih. Ada ilustrasi biji kopi yang makin menguatkan kalau ini tuh varian kopi.

Wadahnya tebal, kuat. Saya pernah bawa ke rumah mama menggunakan kendaraan roda dua pada kontur jalan rusak, kemasan tetap aman. Tidak tumpah-tumpah meski anak udah menjatuhkan secara tidak sengaja beberapa kali di kamar mandi karena kita memang bisa menutupnya dengan kenceng. Ditambah ada lapisan alumunium foil untuk memastikan scrub tetap higienis.

Informasi produk yang tertera pada kemasan terdiri dari ingredients, cara pemakaian, stiker hologram, expired date, serta nomor BPOM.

Kandungan Bahan

Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition memiliki dua kandungan bahan utama terdiri dari Glutathione dan Vitamin E.

Manfaat Glutathione + Vitamin E :

• Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

• Mampu mengembalikan kelembaban kulit.

• Membantu mencerahkan kulit.

• Membantu melancarkan peredaran aliran darah.

• Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.

• Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.

• Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit.

• Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Meski dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian namun produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Tekstur dan Aroma

Sudah pasti wangi kopi. Itu anak saya saja sampai tertipu, dikiranya es krim mocca. Tapi memang mirip kok. Dengan tekstur krim yang tidak encer tapi juga tidak terlalu padat, ditambah warna cokelat pudar nya diiringi aroma kopi yang sangat kuat, sekilas siapa pun akan mengira kalau toples ini adalah es krim.

Body scrub Scarlett Coffee

Ketika dilulurkan, butiran scrub-nya terasa lembut tidak bikin sakit di kulit. Sensasinya sangat menenangkan apalagi kalau menggosok scrub-nya searah pijatan untuk memperlancar aliran darah. Nyaman pisan.

Cara Penggunaan

Ambil body scrub secukupnya lalu lulur dan gosok ke bagian yang ingin discrubbing.

Diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering.

Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.

Bilas dengan air, langsung terasa deh kulit tuh rasanya lembuuut dan halus banget. Wangi kopinya juga nempel, lho.

Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu.

Hasil

Nyesel kenapa tidak dari dulu saya mencoba menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition ini. Secara mulai dari kemasan, tekstur, sampai wanginya semua saya suka. Saya jadi betah lama-lama scrubbing. Beneran jadi memiliki me time seolah mandi ini dilakukan di kafe sambil menyesap aroma kopi yang dapat meningkatkan semangat untuk menjalani hari.

Scarlett Whitening Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Kemasan

Botol kemasan shower scrub nyaman digenggam. Berukuran isi 300ml dengan warna yang transparan. Menggunakan tutup flip jadi aman isinya gak mudah keluar.

Body shower Scarlett Coffee

Sekelilingnya ditempel dengan stiker tahan air berwarna khas kopi, cokelat. Di stiker depan sudut kanan atas terdapat tulisan 2 kandungan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E. Pada bagian sisi lainnya ada dijelaskan mengenai bahan, cara menggunakan, hologram keaslian, expired date, logo halal MUI, dan logo not animals tasted.

Di badan dan tutup botolnya yang berwarna putih ada tulisan timbul SCARLETT.

Kandungan Bahan

Scarlett Whitening Shower Scrub Perfect Coffee Edition mengandung bahan: Glutathione, Vitamin E dan BEADS

Manfaatnya untuk kulit kita:

• Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

• Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

• Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.

• Membantu mengembalikan kelembaban kulit.

• Membantu mencerahkan kulit.

• Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Tekstur dan Aroma

Jika shower scrub ini kita amati, ada buliran scrub yang warnanya glitering gitu. Fungsinya memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Meski dominan berwarna cokelat tapi termasuk transparan. Wangi aroma kopinya terasa lebih manis, lebih lembut. Aroma itu langsung menguar ketika dikeluarkan dari botolnya. Ketika diusapkan ke badan busa pun keluar melimpah.

Scarlett body shower

Cara Penggunaan

Ambil secukupnya shower scrub di telapak tangan. Bilas shower scrub, sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh. Shower scrub ini dapat digunakan saat mandi setiap hari layaknya sabun mandi biasa. Atau setelah menggunakan Body Scrub Coffee.

Hasil

Kulit terasa lebih halus, licin dan lembab. Wangi kopi masih bertahan di sekujur badan sampai beberapa jam kedepan. Jadi ketahuan deh, udah mandi apa belumnya.

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Kemasan

Tidak jauh beda dengan kemasan shower scrub, hanya untuk penutup botol ukuran 300ml body botion ini menggunakan sistem pump dan ada lock unlock nya. Jadi tetap aman non tumpah-tumpah.

Body Lotion Jolly Scarlett Whitening

Warnanya yang soft cream, (atau soft pink?) Tak kalah lembut dengan warna kopi pada dua kemasan scrub sebelumnya.

Kandungan Bahan

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic acid dan Niacinamide

Manfaat yang didapat dengan pemakaian secara rutin:

• Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.

• Membantu mecerahkan kulit.

• Menutrisi kulit dengan kandungan terbaiknya.

• Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Tekstur dan Aroma

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Tidak kaku meski menggunakan beberapa kali sehari. Saya sih menggunakannya setiap habis berwudhu.

Tidak heran kalau wangi Jolly selalu tercium dan rasanya tuh seger dan tenang gitu, seperti mencium wangi YSL Black Opium Eau De Parfume…

Scarlett Jolly Triple Combo Bodycare

Cara Penggunaan

Sebagaimana menggunakan body lotion pada umumnya, bisa kita pakai setiap hari. Soalnya setelah melewati proses eksfoliasi, kulit kita kan membutuhkan nutrisi.

Tinggal apply lotion secukupnya di telapak tangan, lalu usap ratakan ke seluruh tubuh.

Selesai deh! Kulit sehat, wangi dan lebih terawat.

Hasil

Seperti terlihat pada before dan after, meski bisa saja itu karena efek dari pencahayaan atau kamera, tapi saya sendiri merasakan memang ada perbedaan karena kulit tampak lebih cerah. Apalagi jika dipakai sehari beberapa kali, setelah wudhu misalnya, Insyaallah hasilnya lebih maksimal. Wangi jolly yang lembut pun lebih tahan lama.

Triple Combo Scarlett Brightening

Bagaimana cara mendapatkan produk Scarlett?

Bisa didapat dengan mudah di tempat pembelian resmi melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening atau langsung pesan di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Harga produk cukup terjangkau yaitu Rp.75.0000. Tapi untuk harga paket hemat ada yang isinya 5 item harganya Rp. 300.000 saja. Itu sudah termasuk box exclusive tambah ada free gift nya juga.

Kesimpulan

Baik Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion yang kesemuanya mengandung Niacinamide, Kojic acid, Glutathione dan Vitamin E berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit semuanya sangat saya suka.

Ketenangan lain yang saya dapat ketika menggunakan produk ini karena sudah registered by BPOM dan not tested on animals.

Apa manfaat Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening Coffee?

Selain sebagai cara lain saya untuk bisa menikmati sensasi wangi kopi, Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening Coffee dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus membantu mengangkat kotoran sel kulit mati di tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan iritasi. Ini sangat saya perlukan untuk menghilangkan bekas gatal-gatal di badan yang sebagian masih ada bekasnya. Sekaligus mandi lulur ini bisa jadi ajang me time berkualitas, sejenak melupakan berbagai permasalahan dan kepenatan.

Apalagi saat pandemi yang berdampak pada pekerjaan, saya sering begadang demi bisa mengejar deadline. Tidur lewat tengah malam terus bikin badan rasanya remuk. Tapi alhamdulillahnya mood masih terjaga dengan baik. Mental memang mempengaruhi fisik ya, alhamdulillah selama saya bisa menikmati dengan happy semua bisa terkendali.

Harga kualitas dan hasil dari Scarlett Brightening

Menjaga kesehatan mental sangat penting, salah satunya dengan melakukan me time dengan menikmati mandi dan luluran di rumah dengan Scarlett Whitening Coffee Edition. Coba deh!

 

Comments

  1. Ahahaha ngakak banget mbak, kalo anak anak tau ini pasti pada ngira es krim ya. Aku belum nyobain yang ini, penasaran euy. Kebayang harum kopi

  2. Hehe Fahmi jadi salah sangka ya karena kemasannya emang menarik dan aroma kopinya kuat, jadinya disangka es krim.

    Asyik juga nih ya, aroma kopi dalam rangkaian bodycare, beneran bisa serasa putri kerajaan menikmati perawatan dengan aromaterapi kopi.

  3. Wkwkwk ya ampun mbak, ngakak banget. Itu produk Scarlett dibilang es krim. Anak anak kalo lihat ini juga pasti dikira es krim ya.

    Kebayang banget ini wanginya khas kopi. Jadi pingin nyobain.. Suka banget aroma kopi

  4. Ya ampun kok kocak sih, sampai gak dibolehi masuk kamar mandi karena dituduh mau makan eskrim ehehehe

    Emang aroma kopi dari produk Scarlett sampai segitunya yah Teeeh? Jadi penasaran pengen nyobain niiih. Aku belum pernah cobain body care dari Scarlett nih, baru nyoba serumnya aja hehe

  5. Wah, sensasi luluran pakai produk Scarlett Whitening varian kopi ini jadi serasa sambil mimi kopi ya, teh? Hahahah 😀 Asyik dong 😀 Kepo nih aku sama aromanya yang kuat kayak kopi betulan. Dipakainya rutin ya supaya body makin bersih, halus dan lembut. Betah deh anak2 ngintilin mamahnya hahaha 😀

  6. jadi inget masa-masa jadi barista di starbucks, suka banget cuci tangan pakai ampas kopi, karena bisa bikin kulit halus. nah sekarang udah ada yang lebih praktis

  7. Memang dari yang saya baca-baca, kopi punya banyak manfaat untuk kulit kita, Mak.. Makanya kalau suami saya habis nggiling kopi, ampasnya suka saya minta, buat scrub wajah, hihi… Kalau untuk tubuh saya belum pernah sih, karena ngga bisa bayangin harus nyuruh suami saya bikin kopi berapa gelas, haha… Nah, karena sekarang udah tau ada Scarlett dengan kandungan kopi, kayaknya ngga perlu ribet lagi kalau pengen mandi sambil scrubing.

    Btw, kalau aroma kopi kan kita insya Allah sudah hafal, yaa.. Nah, saya penasaran sama aroma body lotion Jolly-nya nih. Kalau dilihat dari warnanya sih, apa aromanya manis lembut gitu ya? Ah, kapan-kapan beli aja ah, biar ngga penasaran lagi.

  8. Dari dulu memang orang sudah pake kopi buat maskeran dan luluran. Cuma ribet kalo harus ngeracik sendiri. Sekarang udah ada Bodycare Scarlett Whitening Coffee jadi praktis deh. Ditambah lagi dengan kandungan bahan lain pasti efeknya juga bakal lebih bagus daripada cuma ampas kopi doang.

  9. Scarlett emang ga diragukan lagi deh scrubnya, aku udah coba pake yang pink, pokoknya wajib coba yang varian kopi ini, soalnya passs banget lagi habis scrub scarlett di rumah

  10. Aku udah nyobain shower scrub kopi nya enak bangeet, happy karena aku suka banget aroma kopi teh

  11. Ada cara alternatif buat para intoleran kopi untuk menikmati kopi ya. Minimal sudah cium aromanya aja bikin mood jadi ok. Scarrlett tahu banget nih keinginan pelanggannya.

  12. wuih emang enak banget ituu bisa mandi luluran dan pakai lotion dengan aroma kopi 🙁 asli kepengin bangeet.. biasanya aku pakai body butter aroma coklat aja ini Mba.. kalo kopi pasti lebih syegeerr

  13. Jangankan Fahmi teh.. saya saja suka banget sama aroma kopinya Scarlett. Mungkin kalo ditutup Mata ini bakalan tertipu juga seperti Fahmi.
    Paling senang kalo habis scrub dengan Scarlett whitening aroma kopi setelah itu nyeruput kopi deh..

  14. Yuhu…. Aroma kopi buat scrub & sabun mandi itu sesuatu banget. Bahkan suamiku pun suka… Karena unik & emang dia suka sm kopi

  15. Aku juga suka aroma kopi, Kak. Jadi pengen nyoba body scrub aroma kopi dari Scarlett ini. Btw, ini Fahmi tahu gak, cerita di kamar mandi jadi postingan blog ibu? Hahaha..

  16. jadi pengen nyoba deh, apalagi aroma kopi ini termasuk netral bisa semua gender baik cowok maupun cewek hehe, kalau pecinta kopi mesti tahu nih ada produk body scrub dari Scarlett dengan aroma kopi

  17. Menurut aku di antara varian Scarlett, yang paling enak wanginya yang kopi teh. Suka banget sama body scrub dan shower scrubnya. Berharap banget Scarlett keluarin juga body lotion varian kopi. Hehe.

  18. Waahh, iya bener, teh… aku suka banget aroma kopi, apalagi kalau nempel di kulit kaya gini yaaa.. mmm auto ngendus-ngendus terus deh

  19. Aku penasaran dari kemarin2 sama aroma kopi dari scarlett ini aslii. jadi pengin ikutan cobain mbaa

  20. Fionaz Isza says

    Scarlett yang varian kopi ini aromanya emang enak banget teh, saya udah abis 2 botol dan kayaknya bakal pakai terus

  21. iya banget mbaaa, aku juga udah pake scarlett yg coffee series ini, suka banget sama aroma yg scrubbb deh kaya tiramisu! jadi ketagihan

  22. Ngakak baca cerita Fahmi yang minta es krim kopi yang disimpan di kamar mandi.
    Kebayang sih dengan aroma kopi dari produk body care Scarlett, pasti terasa banget ya Teh. Karena aku udah merasakan aroma yang lain dari produk Scarlett. Dan ini pas juga buat aku yang nggak bisa menikmati minuman kopi tiap hari karena lambung juga bakal protes

  23. Ya ampun gemes banget sama Fahmi. Saking wanginya, Scarlett Body Care aroma kopi dikira es krim mocha. Jadi penasaran pengen nyoba juga deh kalau gini.

  24. waduh kok bisa-bisanya ngira itu es krim hahahaha. by the way aku juga suka banget body care scarlett, tapi yang aroma kopi ini belum coba. :))

  25. Aku juga udah nyobain yang varian Coffee nih dan emang manis banget. Pokoknya bikin betah lama-lama di kamar mandi ya teh.

  26. scarlett ini memang bagus produknya, aku merasa nyaman menggunakannya dan aromanya juga ga berlebihan

  27. Fenni Bungsu says

    Jadi berasa itu aroma kopi mampir ke sini Teh, hehe.
    Segernya yak, apalagi yang scrub nya itu bikin senang me time. Memang Scarlett ini memanjakan dengan bahagia

  28. Sensasi aroma kopi dari Scarlett Whitening ini pasti enak ya teh
    Nanti klo bodycare ku da habis , aku mw coba yg aroma kopi ini

  29. Wah, kirain Giandra saja yang mengira itu makanan. Dan dikejar terus dong. Wkwkwk
    Dek Fahmi sabar ya…. Beli es krim aja, jangan yang itu

  30. Lucu banget sih, sampai dikira es krim, hehehe…
    Saya belum coba nih rangkaian scarlett yang varian kopi ini… Hmmm, kebayang nikmatnya perawatan tubuh sambil menikmati aroma kopi…

  31. Wanginya yaa…teh, bikin Fahmi sampai ngerasa ditinggal makan es krim.
    Seger banget kemana-mana ini pastinya.
    Buruan yang belum pakai rangkaian Scarlett Whitening wangi kopi..

  32. Bayangin wangi kopi aja udah enak banget, apalagi beneran makai Scarlett varian kopi ini. Ntar kalau varian Scarlett yang di rumah udah habis, cuzz mau beli yang varian kopi aah.

  33. Scarlett kopi asli luar biasa aromanya teh, enak dan menyenangkan kalo make
    Jadi pengne beli, kemarin pake punya adek

  34. Aku senyum-senyum baca cerita soal Fahmi yang mengira body scrub sebagai es krim. Memang sekilas mirip dengan es krim ya teksturnya, dari wadahnya juga 😀

    Aku penasaran dengan body lotion Jolly, produk baru sepertinya ya teh. Nanti kalau yang sekarang aku pakai habis, mau cobain juga ah.

  35. Varian kopi utk body care Scarlett ini termasuk yang lengkap ya ada body wash dan scrub-nya. Kebayag nikmatnya aroma kopi buat mandi. Kalau aroma kyk gini tuh kyknya gak hanya disukai cewek tapi cowok pun akan suka milih yang beraroma kopi gini.

  36. Nah, iya ma, suami aku tuh gak ngopih apalagi anak-anak, tapi kalo aroma kopi dari parfum atau pas aku seduh kopi, mereka suka, hehehe. ada baknya dicoba ya scarlett ini biar rumah berasa wangi dengan kopi . kemasannya hampir sama ya dengan seri lainnya

  37. Wahahahaha… Kasian banget si fahmi mbak. Merasa tertipu sekali pasti dia tuh.

    Emang semua produk scarlett punya aroma yang maknyus. Tahan seharian. Jadi hemat ya gak perlu pake parfum

  38. Ngakak so hard, wanginya scarlett mpe dikira es krim gitu. Tapi ya nggak salah sih, anakku juga sempat gitu komennya pas liat scrub kopi ini. Wanginya tuh kopi tapi manis gitu sih ya. Mana tampilannya juga mirip es krim. Haduuh.

  39. Ya ampun Fahmi, segitunya hihihi, padahal baru aromanya ya, belum beneran mandi udah kecium aroma kopi. Mantap banget scarlett ini ya. Saya juga paai body scrubnya mbak, tapi yang floral. Nanti pengen juga ah pakai yang aroma kopi, biar pada kecele haha umi lagi ngopi di kamar mandi ^_^

  40. Produk Scarlett sepertinya memiliki ciri khas wangi yang kuat. Sampai selesai mandi pun maish bisa kecium wanginya dan nempel di kulit. Untungnya saya suka banget. Jadi makin seneng karena tahan lama wanginya.

  41. Inovatif banget Scralett whitening ini ya teh
    bisa bikin bodycare dengan aroma kopi
    Bikin penasaran saja

  42. Fahmiii memang seenak itu aroma sabun kopi! Hahaha, aku aja Mandi sambil membayangkan makan permen kopi. Jadi betah bersihin badan, lumayan lama me-time di Kamar mandi.

  43. Fahmiii memang seenak itu aroma sabun kopi! Hahaha, aku aja Mandi sambil membayangkan makan permen kopi. Jadi betah bersihin badan, lumayan lama me-time di Kamar mandi.

  44. Saya juga engga minum kopi, Teh tapi kalau bodycare wangi kopi suka kok. Apalagi ini produknya Scarlett. Me time makin seru dengan varian baru Scarlett yang satu ini.

  45. Scarlett inovatif banget ya. Bikin produk bodycare dengan varian kopi. Aroma kopi itu menenangkan banget. Bikin nyaman dan suasana berasa syahdu

  46. kebayang kopinya enak banget buat dipakeee, aku sendiri dulu biasanya vco sama bubuk kopi ama gula aja bikin alusssss badan. apalagi scarlett ini bikin tambah enak wanginya neteppp di badan

  47. Belum pernah coba Scarlett yang varian kopi, makin kepengen jaidnya soalnya aku sendiri emang suka dengan kopi. Kadang ampas kopiku tak pakai buat scrub, kalau udah ada produk bodycare yang emang dari kopi jadi lebih praktis

  48. Makin penasaran saya Teh. Mandi dengan Scarlett Body Scrub Coffee itu apa nggak gemes sendiri ya di kamar mandi? Fahmi sempat mengira itu es krim. Saya membayanginnya … kayaknya kalau saya yang pake bakalan gemes-gemes gimanaa gitu saat mandi 🙂

  49. Hahaha, putranya lucu banget bu. Saya juga suka banget pakai yg varian kopi ini. Kebetulan pakai juga dirumah. Sekarang kalau mandi suka lama-lama nih, soalny udah kayak ngafe, wangi kopi sekamar mandi.

  50. Me time paling asyik nih, menikmati aroma kopi ketika sedang mandi. Aromanya spesial banget ya Teh, sampai Ami aja terkecoh dikirain es krim mocca. 🙂
    Masih berharap bakalan ada body lotion dengan aroma kopi juga nih, biar makin lengkap varian kopi ini. Jolly emang enak dan seger sih, tapi kayaknya bakalan lebih mantap klo ada yg beraroma kopi, sama dengan body scrub dan shower scrubnya.

  51. Senang banget karena emang deh butiran scrubnya bikin kulit jadi sakit. Aku suka semua scrubnya Scarlett mba. Wangi kopinya juga enak mba. Enak deh mandi pakai Scarlett ini

  52. Akhirnya nyobain scrub kopi nya Scarlett punya adikku, duh wanginya enak banget kulit pun dibuat lembut.. Jadi aroma terapi juga nih

  53. Ahahaha…Ami lucuuuuuu…Ami usia berapa Mbak? Kalau masih kecil, pengen tak gemesin hihihi (Kalau sudah abg kan biasanya sudah malu digemesin hihihi)
    Saya peminum kopi setiap hari. Wah bisa “bahaya” ini kalau pakai scarlett aroma kopi. Jangan2 ntar lupa diri mau nelen aja hahaha..

  54. ah iya teh, aroma kopinya berasa banget
    Aku sudah coba beli body scrub nya
    enak euy di kulit

  55. wah pasti wanginya enak banget ya, mbak sampai anaknya mikir itu es krim rasa kopi. hihi. jadi penasaran nih saya sama sabun scarlett terbaru ini

  56. lendyagassi says

    Wow banget yah… Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening Coffee.
    Ini bakalan jadi perawatan terbaik bagi wanita dan keluarga. Uniknya, bisa digunakan pria juga karena wangi kopi kan universal.

  57. Aku juga pakai produk Scarlett Perfect Coffee Edition ini mbak, dan anakku langsung ribut pas pertama kali buka scrubnya dikira selai tiramisu ehehehe

  58. Scarlett aroma kopi ini banyak banget yang ngereview deh. Aku sebagai pencinta kopi kayanya bakalan nyobain juga. kayanya seru gitu ya merawat tubuh pake aroma minuman favorit kita

  59. Aku juga udah coba teh..emang wanginya tuh terbaikk deh dan hasilnya pun oke. Aku juga paling suka yang varian kopi ini bener-bener bikin relaks pas mandi

  60. hahaha.. ngakak saya juga dengan drama es krim. Ternyata wanginya kayak es krim mocca ya. Duh jadi mau coba deh scarleet baru. jadi mau makan es krim di kamar mandi.

  61. Sebagai penyuka kopi, kayaknya harus cobain juga nih varian baru dari Scarlett ini. Udah kebayang bakalan hirup aroma kopi terus nih kalo abis mandi..

  62. saya makin penasaran Mbak dengan Scarlett kopi ini, secara udah banyak yang review kesegarannya, duuuh meski gak bisa ngopi cantik, tapi tetap bisa me time yang beneran bisa bikin cantik dong ya ini 🙂

  63. Aku jafi kepingin cobain nih body lotionny Scarlet yg wangi kopi pasti harumnya seger bangt ke badan bkin mood jadi baik kalo wanginya enak kaya kopi

  64. Wah aku baru ngeh kalau tutup fliptop utk bodycare Scarlett skrng ada tulisan timbulnya utk membedakannya dgn tiruan ya.
    Scarlett ini salah satu brand lokal yang memang bagus soalnya jd banyak yang berusaha meniru.
    Makin penasaran sama aroma kopinya.
    Sukanya Scarlett ini soalnya BPOM lengkap dan tanpa diujicobakan ke bintang jg.

  65. wah Fahmi bikin ngakak ya teh, saking aromanya enak yah. untuk varian scarlett yang ini aku belum coba teh masih suka yang vaarian scarlett lain

  66. Duh.. Fahmi lucu banget sih kamu..
    Untung kamu cegat ibu sebelum mandi
    Bisa-bisa karena rasa penasaran, kamu colek deh itu Scarlett aroma kopi ibu hehehe…

  67. Hihi fahmi lucu bisa mengira itu es krim. Wah baru tau nih varian baru scarlett, penasaran ma wanginya

  68. Mantep ini mah Menikmati Aroma kopi gak cuma pas di kafe aja,
    Tetapi juga saat Perawatan wkwkkw Mantep

  69. Aduh Teh, untung Fahmi bilang dulu ke mamahnya ya, hampir aja Fahmi nyeruput scarlet aroma kopi hihihi
    Tapi memang aroma scarlet itu membuat nyaman ya, wajar saja semua suka

  70. Scarlett ini produk yang lagi hits banget loh sekarang. Banyak orang-orang di circleku yang pakai produk ini. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga oke banget.

  71. Kebayang aroma kopi waktu scrubbing. Seger dan relaxing pastinya. Apalagi Scarlett tuh kalau keluarin produk wanginya selalu tahan lama

  72. Aku belum pernah coba tapi dah kebayang aroma kopi yang bisa makin semangat buat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit

  73. seger mesti pakai scarlett ini apalagi yang kop baunya nempel
    yang lain aja baunya enkkk apalagi ysang kopi
    kudu nyobain ah

  74. Dengan Scarlett Bodycare Coffe ini bikin me time makin menyenangkan ya Teh. Habis mandi wangi banget pastinya pakai produknya Scarlett

  75. Ini nih salah satu produk Scarlett yang bikin penasaran. Sebagai fans kopi, aku tertantang untuk nyoba. Tapi varian lama masih ada nih. Nanti deh kalo udah abis, kepengen repurchase yang ini. Pengen deh bisa maksimalkan manfaat kopi. Gak cuma diminum aja, tapi juga dengan menggunakan produk bodycare-nya.

  76. Sapti nurul hidayati says

    Wah, Fahmi bisa saja.. Pasti aromnya enak banget tuh, jadi dikira ice cream. Saya jugs bukan penikmat kopi, tapi suka dengan aroma kopi. Sepertinya cocok dengan scarlett varian kopi ini. Mau nyobain ah…

  77. Aku kira body lotion-nya aroma kopi juga. Hahaha semoga Scarlett juga ngeluarin body lotion aroma kopi ya. Soalnya aku suka banget sama coffee body scrub-nya

  78. enak banget emang aroma kopi mbaa.. aku pun suka banget aneka perawatan tubuh yang aroma kopi. bikin seger banget dan bikin mood naik juga 😀

  79. Teh, aku kebalikannya
    Aku suka banget kopi
    Termasuk body care aroma kopi
    Kadang ngahaja cari yang varian kopi karena sensasi harumnya bisa seharian tercium

  80. aku jg pake produk scarlett, tapi yg freshy. gak mau pake yg kopi, tar malah khilaf kejilat. soale aku suka banget dg kopi

  81. Produk Scarlett dengan varian kopi ini memang jadi salah satu varian favoritku. Wanginya cenderung manis tapi bikin relaks. Suamiku juga suka banget hehe

  82. Bagus ya .. produk Scarlett, hampir semuanya mengandung bahan yang dapat mencerahkan dan melembabkan

  83. Belum coba varian kopi, kebayang nih bakal enak banget relax me time pakai bodycare Scarlett kopi ini. Mau cari deh di supermarket sini. Soalnya suka sama aroma mereka yang tahan lama

  84. Rika Widiastuti Altair says

    Aku juga pake nih mbak yang varian kopi. Enak bgt wanginya. Sukaaaa. Bangga punya produk lokal yang keren gini ya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: