Solusi Les Privat Sekolah Internasional di Cianjur dengan Sinotif Indonesia

Bimbel sekolah internasional masih jarang di Indonesia. Salah satu solusi Les Privat Sekolah Internasional di Cianjur ialah dengan mengikuti bimbingan belajar di Sinotif Indonesia.

Les privat sekolah internasional

Awal semester kemarin keponakan saya gagal masuk jurusan kedokteran umum. Sebagai penggantinya ia memilih kedokteran gigi. Itu pun ambil yang swasta, karena alasan dekat tempat tinggal. Banyak yang merekomendasikan mencoba ke Depok atau kota lain, tapi orangtuanya tidak mengizinkan dengan alasan melang (khawatir).

Baru awal bulan lalu saya berkesempatan bertemu dengan keponakan tersebut di Cianjur, ketika ada acara keluarga. Ketika ada kesempatan ngobrol, iseng saya tanya kenapa sampai gagal masuk kedokteran umum secara jurusan itu sangat diinginkannya, didukung pula orang tua. Pun saya tahu berbagai persiapan di bangku SMA ia lakukan semaksimal mungkin.

“Kayanya kurang latihan, Bi. Waktu tes itu emang banyak soal yang gak bisa. Padahal teman lain banyak yang bilang soalnya mudah-mudah karena soal itu mereka pelajari saat ikut Les International School.”

“Bukannya di sekolahmu juga ada les?” Saya yakin soalnya ibunya pernah bilang kalau tahun terakhir anak sulungnya di SMA ada tambahan bimbingan belajar untuk bantu penjurusan yang diinginkan anak ketika memasuki dunia perkuliahan.

“Belajar tambahan di sekolah itu cuma soal biasa. Karena soal yang keluar itu rata-rata soal yang diberikan semacam dari les privat, Les Cambridge atau Les Pelajaran IB. Les berkelas internasional lainnya yang kekinian, gitu deh…”

Saya manggut-manggut mendengar jawabannya.

“Jadi pengalaman aja, Bi. Aku ga apa-apa udah rezekinya di kedokteran gigi ini kali. Doanya aja. Cuma mungkin besok buat Si Ade harus dari awal nyari bimbingan belajar biar bisa masuk sekolah favoritnya.” Katanya mengkhawatirkan adik bungsunya yang tahun ini duduk di kelas enam SD.

Apalagi mulai bulan Januari nanti anak sekolah di kita memasuki semester 2 dimana semester itu kan banyak banget moment penting. Seperti kenaikan kelas, kelulusan, ujian sekolah, test-test internasional, UTBK, dan lain lain.

Les Privat Sekolah Internasional

Emang pernah denger kalau putra kakak yang paling kecil maunya nanti ia lanjut ke sekolah semacam boarding school yang cuma ada satu di Cianjur ini. Selain memang sekolahnya bagus, elite, lulusannya mayoritas masuk perguruan tinggi favorit. Tapi tentu saja tidak mudah masuk ke sana. Selain seleksinya ketat, sekaligus bayarannya juga mahal.

Karena itu ada benarnya juga harus sejak awal mencari tempat belajar semacam les privat sekolah internasional karena di Cianjur sendiri kemungkinan belum ada Les International School.

Bimbel sekolah internasional jarang di Indonesia

Jangankan di Cianjur rasanya di seluruh Indonesia saja bimbingan belajar sekolah internasional itu masih jarang, ya. Sementara untuk masuk sekolah favorit itu tentu saja harus lulus seleksi dan lulus testing. Karena di Cianjur tidak ada, jadi jika kemungkinan harus belajar ke kota lain bisa diatur kalau waktu masih memungkinkan.

Entah kenapa juga disaat daerah lain di Jawa Barat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, wilayah Cianjur justru seakan diam di tempat, bahkan jauh tertinggal.

Apalagi untuk daerah Cianjur bagian selatan. Jangankan sektor pendidikan. Akses jalan sebagai infrastruktur penting sekalipun, masih banyak kurang perhatian.

Padahal dipastikan banyak test-test penting anak-anak memasuki sekolah baru dengan kurikulum sekelas internasional yang perlu dipersiapkan dengan dibantu bimbingan belajar. Kan kalau ada bimbel atau Les Privat Sekolah Internasional dekat akan lebih mudah.

Bimbel Sinotif

Mungkin karena penduduk Kabupaten Cianjur banyaknya bekerja di sektor pertanian, sektor perdagangan dan jasa ditambah pengiriman ART alias tenaga kerja wanita (TKW) ke luar negeri sehingga sektor pendidikan ini sedikit terabaikan?

Tidak heran kalau melihat angka tingkat partisipasi usia sekolah di Cianjur masih kalah dibanding daerah lain.

Jadi gak heran juga kalau di Cianjur ini ada kemungkinan para investor masih malas untuk menanam saham di sektor pendidikan semacam membuka cabang untuk kelas bimbingan belajar International semacam Les Cambridge, Les International School, atau Les A Level lainnya.

“Cariin informasinya kalau ada ya, Bi. Buat Si Ade,” ucap keponakan.

“Siap!” Saya angkat jempol.

 

Besoknya saya langsung ngontak majikan saya saat kerja di Taiwan. Saya tahu kalau sejak TK anak majikan sekolah di Sekolah Internasional dengan kurikulum Cambridge. Jadi untuk masalah Lest Cambridge atau Les International School dan sejenisnya, siapa tahu majikan punya informasi dan rekomendasi.

Kelebihan Anak Bersekolah di Sekolah Internasional

Melihat anak majikan yang sekolah di sekolah internasional, prestasi dan pola pikirnya sudah jauh ke depan. Bahkan anak di sekitar lingkungan rumah majikan yang sekolahnya di sekolah negeri karena ingin mendapatkan hasil maksimal mereka banyak dimasukkan orang tuanya ke tempat les privat sekolah Internasional. Materi yang diberikan bisa disesuaikan dengan apa yang diajarkan di sekolah. Sehingga prestasi anak bisa optimal.

Tujuan les privat tidak hanya meningkatkan nilai harian dan raport semesteran. Ada juga yang sasarannya untuk kesiapan mengikuti ujian IGCSE (International General Certificate of Secondary Education) dan ujian A Level. Itu adalah ujian untuk mendapatkan sertifikat yang diakui sebagai lulusan sekolah menengah untuk melanjutkan sekolah di luar negeri.

Salah satu bimbingan belajar les privat sekolah internasional yang direkomendasikan ada di Sinotif Indonesia.

Sinotif Indonesia, Rekomendasi Tempat Les Privat Sekolah Internasional

Sinotif Indonesia bisa jadi referensi tempat les internasional school. Semua siswa baik dari sekolah negeri, sekolah swasta, bahkan juga anak sekolah internasional bisa belajar dan memilih jenis les yang diminati.

Di tempat les privat sekolah internasional seperti Sinotif Indonesia ada juga kok jenis Les A Level dan les IGCSE.

Sinotif bimbingan belajar Les Privat Sekolah Internasional

Les Privat Sekolah Internasional

Di Sinotif Indonesia ada Les Kurikulum Cambridge, Les pelajaran IB (International Baccalaureate), Les kurikulum HSC (Australia), Kurikulum Sekolah Singapura, dan yang lainnya. Tak hanya pelajaran reguler, berbagai persiapan test dan ujian juga ada.

Les international school ini sifatnya privat. Ada yang privat murni dan ada yang semi privat. Privat murni itu hanya mengajar 1 anak saja. Sedangkan les semi privat anak yang belajar maksimal 5 orang.

Bimbingan Belajar

Les Privat dan Semi Privat untuk Siswa Sekolah Internasional (Cambridge, IB, HSC) fokus pada mata pelajaran Math, Physics and Chemistry.

Sistem Bimbingan

Guru di Sinotif Indonesia akan mengajarkan materi belajar yang sedang dibutuhkan siswa pada saat itu. Seperti mengulang materi sekolah yang belum dimengerti, menuntun pengerjaan PR yang dirasakan sulit, monthly test preparation, mid semestral test preparation, semestral test dan final examination preparation.

Jumlah pertemuan seminggu 2X atau lebih, tanpa biaya tambahan.

Bahasa pengantar: bilingual

Jenjang Bimbingan Belajar

Les primary level 4-6: untuk mata pelajaran matematika

Les secondary level 7-9: pelajaran yang diutamakan matematika dan IPA

Les high secondary level 10-12: fokus pada mata pelajaran matematika, fisika dan kimia.

Summary Paket Belajar

Diamond

– Live Interaktif

– Privat (1 siswa)

– 90 menit per sesi

– Materi mengikuti kebutuhan siswa

– Tes Penguasaan setiap bab

– Siswa bisa memilih jadwal

Platinum

– Live Interaktif

– Semi Privat (maks. 5 siswa)

– 90 menit per sesi

– Materi mengikuti kebutuhan siswa

– Tes Penguasaan setiap bab

– Siswa bisa memilih jadwal

Persiapan IGCSE

Mulai dari level 9 umumnya sekolah sudah mengajarkan materi IGCSE supaya siswa siap ikut IGCSE assessment di level 10. Bagi sebagian siswa materi IGCSE cukup menantang sehingga butuh bimbingan tambahan. Di Sinotif bimbingan yang dipersiapkan adalah Mathematics, Physics dan Chemistry. IGCSE Past papers juga dipergunakan untuk latihan siswa.

Persiapan A Level (Cambridge International Advanced Level)

Merupakan assesment yang dipersiapkan oleh siswa level 11 dan 12. Subject yang dipersiapkan adalah Mathematics, Physics dan Chemistry.

Les Kurikulum IB

Les pelajaran IB (International Baccalaureate) adalah kurikulum sekolah internasional yang banyak diminati. Hasil ujian sekolah IB (Diploma Programme dan Advanced Placement) bisa diterima langsung di universitas-universitas luar negeri.

Kurikulum Disesuaikan

Semua les privat dan semi privat di Sinotif Indonesia akan diajarkan mengikuti kurikulum yang dipergunakan. Beberapa sekolah internasional di Indonesia menggunakan kurikulum dari Australia (seperti HSC) dan Singapura, bahkan bisa juga kurikulum internasional yang lain seperti Cambridge.

Guru dari Sinotif akan menyesuaikan semua materi pengajaran sesuai dengan kurikulum, sekolah dan buku yang dipergunakan oleh siswa.

Les A Level

Apa yang Membuat Sinotif Istimewa?

Keunggulan Sinotif Indonesia sebagai tempat les privat sekolah internasional selain menawarkan garansi nilai anak akan meningkat adalagi kelebihan lainnya yaitu:

1. Spesialis Matematika, Fisika, dan Kimia dengan pengajar yang profesional tersertifikasi dan terlatih.

2. Program Belajar Sesuai Kebutuhan Anak

Penjelasan materi, test kelas, kuis, hingga persiapan ujian internasional, semua bisa disesuaikan.

3. Sistem Belajar Powerful

Ada paket sangat sistematis dengan tingkat kesulitan yang variatif. Anak bisa memilih sendiri variasi latihan yang dibutuhkan.

4. Pendekatan Personal Sesuai Gaya Belajar Anak

Pembelajaran di Sinotif Indonesia menyesuaikan dengan karakter dan gaya belajar anak. Anak aktif, pasif, visual atau kinestetik, Sinotif Indonesia dapat menghandlenya.

5. Komunikasi Terjalin Secara Berkala

6. Media Belajar Online 24 Jam Nonstop

7. Garansi Uang Kembali

Untuk Program Diamond, anak secara otomatis terdaftar di program garansi, tanpa tes, tanpa persyaratan yang memberatkan.

Les Cambridge di Sinotif

Meski bimbel sekolah internasional jarang di Indonesia, namun dengan adanya Sinotif Indonesia kini siapapun dan dimanapun bisa belajar ikut les sekolah internasional dengan mudah. Termasuk keponakan saya. Meski di Cianjur belum ada bimbel yang dimaksud Sinotif Indonesia bisa jadi salah satu solusinya.

Comments

  1. Oooo Sinotif ini les privat dengan kurikulum sekolah Internasional, toh. Menarik juga. Keponakan saya sekarang sekolah di SD Islam yang ada kelas internasional dengan kurikulum Cambridge gitu. Nanti saya coba infokan ke ibunya deh siapa tahu tertarik untuk les di sini.

    • Kalau saya tertarik dengan Program Belajar Sesuai Kebutuhan Anak sama Pendekatan Personal Sesuai Gaya Belajar Anak. Jadi anak bisa mendapat pelajaran dan cara belajar yang sesuai dengan dirinya. Lebih efektif, nih.

  2. Pilihan kurikulum di Sinotif lengkap ya mbak, baik nasional, nasional plus dan internasional. Nah les sekolah internasional emang agak susah nyarinya. Temen aku juga rekomend les di sinotif.

    • Betul. Kok yaa saya baru tau soal les privat ini. Emang kurikulum internasional kan beda dg kurikulum nasional yg biasa kita pakai jd tempat les kudu bs pilih yg cocok dan terbaik.

  3. oh, ada les privat dan kursus juga ya di sinotif. bagus nih pake kurikulum cambridge

    • kurikulumnya memang beda dg sekolah biasa tapi justru karena itu materinya jd lebih banyak dan bs lebih luas lagi ya. cocok buat yg pengen masuk ke sekolah impian dan lulus tes dg nilai sesuai harapan. jd ada bayangan anak2 besok bakal les privat dimana

  4. Pengalaman saya kurang lebih sama seperti yang dialami sama keponakan mba okti kadang udah belajar gitu kok bisa yg dipelajari ga ada yg keluar ternyata bener harus matang persiapannya terutama ambil les khusus

  5. Wah saya baru tahunih ttg Sinotif inj. Terima kasih infonya Teh, jadi bisa merwkomendasikan juga ke keponakan yg masih sekolah, sebagai persiapan ke jenjang pendidikan tinggi kelak..

  6. Baru tahu juga kalau seandainya Lembaga kursus itu sudah ada yang memiliki standar Internasional. Apalagi ini bisa diikuti dari daerah manapun karena sistemnya kan online ya. Menarik sih memang.

  7. Baru tahu juga kalau seandainya Lembaga kursus itu sudah ada yang memiliki standar Internasional. Apalagi ini bisa diikuti dari daerah manapun karena sistemnya kan online ya. Menarik sih memang. Jadi tertarik untuk daftar kan anak.

  8. Fenni Bungsu says

    Les yang menyesuaikan dengan kurikulum seperti ini, apalagi yang sekolahnya dengan kurikulum internasional pasti sangat membantu ya.

  9. Wah, aku baru tahu kalau masuk sekolah internasional ada lesnya juga
    Dikira kalau SD or SMP nya udah di situ, bisa otomatis naik ke jenjang berikutnya
    Berarti les ini untuk anak yang misalnya SD biasa mau ke SMP internasional gitu ya, teh?

  10. Keren banget ini, les internasional, kalau yang biasa alias nasional gitu udah banyak bertebaran ya mba, memang penting banget nih membekali anak dengan mindset dan program internasional biar bisa terlatih open minded juga.

  11. Sepertinya tempat les privat sekolah internasional memang masih jarang ya, Teh. Kalau metode belajarnya secara online, bisa membuka kesempatan bagi anak-anak yang tinggal di luar kota. Jadi semakin besar kesempatan anak-anak untuk bisa melanjutkan sekolah ke tempat yang diinginkan mereka.

  12. Zaman sekarang alhamdulillah yaa..
    Banyak informasi yang membuka jalan untuk bisa memiliki impian pendidikan yang terbaik. Dibantu dengan bimbingan belajar les privat sekolah internasional dari Sinotif, maka kesempatan sekolah dengan kurikulum Internasional ataupun sekolah keluar negeri bisa terwujud.

  13. di surabaya kayaknya gak ada ini ya mba.. kalau ada mah enak banget tuh buat anak2 yang masuk ke international school. sepertinya ada sih model bisnis yang serupa tapi namanya mungkin beda.

  14. saat sekarang, anak.- anak kita memang perlu banyak didukung dan dibantu ya mba belajarnya, termasuk dengan bimbel ini

  15. Keren nih Sinotif. Pilihan materi yang diajarkan ke siswa lengkap banget. Apalagi saat pandemi seperti sekarang, dimana penguasaan anak terhadap materi pelajaran di sekolah minim, rasanya perlu banget ikut les privat semacam Sinotif ini. Sekolah Internasional emang kebanyakan lebih memperhatikan kualitas materi sehingga anak2 yang menempuh jalur pendidikan melalui Sekolah ini biasanya penguasaan ilmunya lebih banyak dan mereka lebih terampil dalam berbagai bidang.

  16. Mantap bimbel sinotif yaa, karena layanannya 24 jam. Kadang mungkin anak ada kesulitan belajar dan membutuhkan guru yang siap 24 jam kan, solusinya belajar di Sinotif ya mbak. Alhamdulillah. Makasih rekoemndasinya mbak, karena zaman pandemi, bimbel emang solutif banget mendampingi anak kelas atas belajar.

  17. wah iya, untuk anak anak sekolah internasional, bimbelnya emang harus khusus ya teh
    Untungnya sudah ada Sinotif ini
    pengalamannya sudah 20 tahun

  18. Rani Yulianty says

    wah keren banget nih tempat bimbingan belajar internasional, kalau di Sukabumi ada ga ya Sinotif? Ini belajarnya tatap muka atau online ya? Kalau untuk anak yang sekolah negeri kira-kira bisa nggak ya ngikutin lesnya?

  19. wah keren banget nih tempat bimbingan belajar internasional, kalau di Sukabumi ada ga ya Sinotif? Ini belajarnya tatap muka atau online ya? Kalau untuk anak yang sekolah negeri kira-kira bisa nggak ya ngikutin lesnya? Biar Fathan juga persiapan, kalau dia minta

  20. Senang sekali kalo sekarang anak kita bisa ikutan les privat sinotif yang membantu wujudkan mereka kuliah di tempat yang mereka impikan. Semua itu karena sinotif yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun ya teh

    • ternyata udah lama juga yaa ini pengalaman sinotif. aku sendiri baru dengar mba, mungkin karena ga pernah tau ya di daerah surabaya. kalau di sana memang kayaknya banyak yang punya kebutuhan untuk bisa kuliah di luar negeri juga

  21. Sinotif sungguh menjawab kebutuhan parents dan anak-anak kita ya.
    Materi-materi pelajaran sesuai kebutuhan kurikulum, juga perkembangan teknologi digital

  22. Dulu mah mikirnya sekolah doang yah standar internasional. Eh sekarang bimbel juga ada yang internasional yah. Keren Sinotif ini, bisa mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan anak.

  23. pengalaman ponakannya bisa jadi pelajaran buat kita semua ya Teh, emang kalau mau tembak jurusan favorit usaha juga harus dimaksimalin sih ya, salah satunya dengan les privat sekolah Internasional ya, secara kurikulumnya emang standar Internasional pun. Syukurnya sekarang ada Sinotif ya jadi solusi 🙂

  24. Wah bagus kalau di Cianjur ada tempat les berkurikulum internasional. Nggak hanya kota besar aja yang buka tempat les internasional, potensi anak daerah juga bisa teroptimalkan.

  25. Sekolah internasional masih seperti menara gading bagi mayoritas orang Indonesia. Ya karena biayanya pun pakai kurs luar negeri hihihihi.
    Tapi kalau mampu, ya kenapa tidak? Nyatanya, sekolah internasional juga banyak peminatnya. Bahkan sampai ada bimbel seperti sinotif, saya kirra juga sudah diteliti pangsa pasarnya.

  26. Rekomendasi seperti ini yang aku butuhkan teteh. Aku baru tahu soal Sinotif ini dan bisa jadi pilihan banget teteh. Makasih rekomendasinya ya Teh

  27. Rekomendasi seperti ini yang aku butuhkan teteh. Aku baru tahu soal Sinotif ini dan bisa jadi pilihan banget teteh. Makasih rekomendasinya ya Teh 😉

  28. wuah sinotif ini cocok ya untuk adik2 yang pengen masuk FK atau kampus2 ternama yang saingannya berat. Apalagi yang hendak berburu beasiswa, pasti dapat

  29. Wah kalau lembaga kursusnya aja udah pegang standar internasional ngga kebayang gimana anak2 di sana, pasti makin berkembang jg mindsetnyaa. Tahu sendiri lah ya kurikulum nasional kita kek gimana hihi

  30. Les privat sekolah internasional seperti Sinotif Indonesia ini yang sangat ditunggu2 orang tua dan siswa. Kurikulumnya bagus dan cara pembelajarannya disesuaikan dengan anak. Jadi lebih paham materinya deh. Keren juga pengalamannya udah 20 tahun, sangat dipercaya dong Sinotif ini.

  31. Alhamdulillah, sekarang sudah ada les privat dengan kurikulum berstandar internasional ya, bisa lakukan secara online pula jadi untuk kita yang rumahnya jauh dari tempat bimbel bisa merasakan les privat seperti ini 🙂

  32. Aku baru tahu dong kalau ternyata ada bimbel sekolah internasional mkwkwkw. Duh, andai aku udah tahu infonya SInotif pas sekolah menengah, brani deh kayaknya ikut beasiswa sekolah internasional hahaha

  33. Sapti nurul hidayati says

    Saya juga baru tahu ada bimbel yang melayani les privat internasional. Keren sih, sangat membantu siswa dan orang tua pastinya. Karena pelajaran di sekolah internasional itu susah. Jadi butuh les tambahan.

  34. Les di Sinotif sepertinya seru nih. Kupikir kalo pembelajarannya sama dengan sekolah internasional, bisa tambah pinter nih yang ikutan les.

  35. wah sudah lama berdirinya dan masih eksis sampai sekarang. Berarti memang sangat terpercaya yaa…

  36. Zaman sekarang emang butuh tambahan belajar ya kak, sebab pandemi kadang sekolah pun jamnya terbatas tidak seperti dulu. Jadi rekomendasi para orangtua nih.

  37. Keren ya bimbel nya. Kurikulum nya juga lengkap dan oke. Bisa jadi pilihan menarik nih buat orang tua

  38. Wah, ternyata ada juga lembaga kursus dengan standar internasional gini, ya. Menarik, nih. Mengingat kurikulum di negara kita sekarang sedang gak jelas gini, sepertinya kursus di Sinotif bisa jadi alternatif pilihan terbaik. Makasih infonya Mbak

  39. saat ini untuk menambah ilmu biar makin ngerti apalagi mau ujian kelulusan butuh tambahan les ya, baru tahu ada tempat les untuk sekolah internasional, bimbingannya juga bisa 24 jam online, wow nonstop

  40. Sinotif mewujudkan impian anak dan orangtua yang menginginkan pendidikan terbaik di masa depan.
    Alhamdulillah, anak-anak bisa digembleng mengikuti les online dengan kurikulum menyenangkan.

    • iya sepakat banget. aku juga merasakannya begitu. Jadi ada alternatif bimbel yang bagus bagi anak-anak. Dan tentu aja pendidikan mereka juga jadi lebih cerah dengan bimbingan belajar yang mumpuni. Karena belajarnya di Sinotif Indonesia.

  41. Dengan semua keunggulan yang dimiliki Sinotif ini tentu bisa jadi pilihan terbaik orang tua ya buat anak-anaknya karena sudah nggak diragukan lagi kualitasnya.

  42. wah ada tempat les untuk sekolah internasional ya, ini ada di kota lain selain cianjur gak ya mba?

  43. Bener banget, bimbel online internasional memang madih sedikit, beruntung bisa dpt informasi nya di sini

  44. FIRSTY UKHTI MOLYNDI says

    mantul banget nih infonya bagi mak emak yang butuh info soal les privat sekolah internasional. nyari les privat gak boleh main2 untungnya sekarang bisa lewat online

  45. mantul banget nih infonya bagi mak emak yang butuh info soal les privat sekolah internasional. nyari les privat gak boleh main2 untungnya sekarang bisa lewat online..

  46. Baru tahu soal les privat Sinotif ini. Maklum, belum pernah masuk sekolah Internasional. Pasti beda ya sama kelas biasa dan akan nyesuaiin sama kurikulum yang diajarkan

  47. les privat sekolah international memang susah yaa ditemui apalagi kalau di desa terpencil, padahal penting banget untuk menjadikan masa depan anak lebih cerah, pola pikirnya lebih maju

  48. les privat sekolah international memang susah yaa ditemui apalagi kalau di desa terpencil, padahal penting banget untuk menjadikan masa depan anak lebih cerah, pola pikirnya lebih maju. penting banget itu

  49. Bagus sekali ini teteh. Rekomendasi les belajar tapi standar internasional. Tentunya sangat terbantu bagi yang ingin meningkatkan kemampuan studi anaknya untuk level internasional

  50. Bagus sekali ini teteh. Rekomendasi les belajar tapi standar internasional. Tentunya sangat terbantu bagi yang ingin meningkatkan kemampuan studi anaknya untuk level internasional ya 🙂

  51. Iye bener teh Okti bimbel sekolah Internasional masih jarang, padahal sekarang banyak juga yg sekolah Internasional butuh tambahan pelajaran ya. Sinotif hadir untuk memenuhi kebutuhan itu bisa secara online juga ya

  52. Bagus ya Mba kurikulum yang diajarkan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anak yang les di sana
    Aku juga nih butuh info kayak gini buat anak sulung yang bentar lagi mau kuliah juga

  53. kalau anak yg sekolah di sekolah internasional, emang baiknya ikutan bimbel yang punya kurikulum Internasional juga ya teh
    Seperti Sinotif ini
    Bimbel Online Internasional terbaik

  54. Standart internasional nih sinotif ini. Bagus juga untuk siswa-siswi yang kesulitan mendapatkan pelajaran khusus saat ingin lanjut ke lembaga internasional

  55. Dengan bimbingan online terbaik, anak-anak dengan bakat dan kegemarannya bisa berkembang dan mengikuti sekolah berstandart Internasional di masa depan.

  56. Era Sapamama says

    Sinotif jadi solusi bangi ortu yang ingin memberikan bimbingan online berkualitas untuk anak ya mba?

  57. Damar Aisyah says

    Bimbel sekolah internasional memang masih jarang, padahal bagus juga untuk menambah materi dari sekolah umum. Sinotif juga udah jelas kurikulum dan kualitasnya, jadi nggak perlu bingung lagi untuk dapetin bimbel kece untuk anak-anak.

  58. Ya ampun Teh. Aku baca artikel ini sambil ooo bolak balik. Ternyata bukan cuma sekolah International aja yang pakai kurikulum Cambridge. Lembaga bimbingan belajar juga ada yang pakai kurikulum itu. Anak2 jaman sekarang ya tuntutannya tinggi banget. Sinotif enak nih bisa online. Dimana saja bisa ikut bimbel ini. Makasih infonya ya Teh.

  59. Bagus nih bimbelnya pakai level internasional. Biasanya lebih detil, lebih fokus pada karakter atau keunikan anak. Pas baca ini baru tau ada bimbel yang seperti ini.

  60. Klo ikut bimbel online seperti Sinotif ini, bisa diakses dari mana saja ya teh
    Emang klo buat anak anak sekolah internasional, bimbelnya ya harus yg punya kurikulum Internasional ya

  61. Kalau punya impian sekolah di luar negeri kayaknya memang perlu banget ya, mbak ambil les dengan materi internasional begini biar persiapannya lebih oke. Apalagi sekarang juga pelajaran anak-anak sekolah lebih sulit dibanding kita dulu. Orang tua aja pusing lihat soalnya. Heu

  62. Sejak pandemi, jadi setiap kalangan tak terkecuali anak-anak pun melakukan aktivitas secara online yaa..
    Positifnya adalah pendidikan bisa menjangkau secara luas, sehingga semua anak memiliki kesempatan yang sama. Dan bersama Sinotif yang membangun impian sekolah Internasional tujuan ananda.

  63. Ikutan les privat bagi aku memang sangat membantu anak-anak belajar karena beban kurikulum anak-anak saat ini beda banget dengan dahulu, dan aku cukup kewalahan membantu anak-anak. Keren ya kalau ada Les Privat dengan metode belajar berkurikulum internasional, selain dapat ilmu lebih, juga berpeluang besar jika berkeinginan melanjutkan sekolah ke luar negeri.

  64. Bagus juga ya Sinotif ini mbak. Ohiya setuju sih les privat seperti di Sinotif ini perlu banget untuk membantu menghadapi ujian karena soal-soal yang diajarkan di les privat biasanya lebih mirip sama soal yang diujikan

  65. Les privat sebagai tambahan waktu belajar bagi anak memang penting. Anak jadi lebih punya banyak waktu untuk berlatih. Diharapka nilai mereka meningkat. Apalagi kualitas les privat sekarang juga semakin bagus.

  66. Ternyata ada kursus belajar yang menggunakan kurikulum Cambridge. Saya baru tau ini, makasih infonya Mbak. Jadi nambah info lagi buat yang punya mimpi untuk bersekolah internasional atau ke luar negeri ya

  67. Terjamin banget ya…udah 20 tahun lagi, Bisa jadi pilihan untuk les apalagi kelas internasional seperti sinotif

  68. Sinotif jadi pilahan tepat untuk kursus kelas internasional apalagi udah berpengalaman 20 tahun dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak…

  69. Sapti nurul hidayati says

    bagaimanapun juga hasil yang les di tempat yang sudah berpengalaman seperti sinotif ini pasti beda ya mbak… Soalnya lebih susah dan lebih banyak kemiripannya dengan soal-soal yang diujikan di test masuk perguruan tinggi ya..

  70. Saya baru tahu nih mbak Sinotif, sangat menggiurkan ya keunggulan yang ditawarkan. Apakah kira-kira akan membuka cabang di seluruh Indonesia? Mengingat saat ini juga mulai ada beberapa sekolah internasional juga kan di beberapa daerah. Jadi penasaran deh ^_^

  71. Kelebihan anak ikut les private itu biasanya anaknya jadi lebih berkembang dan matang ilmunya ya, secara pengajaran pastinya disesuaikan kebutuhan si siswa. Kebutuhan belajar tiap anak kan emang beda, ga bisa disamain

  72. Adanya Sinotif Indonesia membuat siapapun bisa belar les privat sekolah internasional dengan mudah ya..Keunggulan Sinotif Indonesia sebagai tempat les privat sekolah internasional juga banyak, enggak hanya menawarkan garansi nilai anak akan meningkat tapi juga kelebihan lainnya

  73. Iya ya teh
    Bimbel dgn kurikulum internasional memang masih jarang ya
    Tapi dengan adanya bimbel online Sinotif ini, semuanya bisa akses dari mana saja ya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: