Me Time dengan Mi BonCabe Menantang Seuhah Sampai Sehat

Nyut-nyutan di kepala kembali terasa sepulangnya dari sekolah. Mungkin karena kehujanan dan badan sedang tidak fit, akhirnya kondisi tubuh menurun. Ujungnya meriang, sakit kepala dan tidak semangat beraktivitas.

Kalau saja boleh memilih, inginnya rebahan saja tanpa memperdulikan apapun. Tapi seorang ibu tidak boleh sakit itu sepertinya bukan sebuah slogan saja, ya. Melainkan justru kenyataan yang tidak bisa saya hindarkan.

Meski tidak enak badan, saya tetap harus melakukan tugas dan kewajiban. Menyiapkan keperluan sekolah anak dan suami, mempersiapkan sarapan dan bekal mereka, sampai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan karena kalau tidak akan semakin menumpuk. Ujungnya nanti saya lagi yang kena getahnya.

Setelah anak dan suami berangkat, merasa kepala semakin berat saya coba gogoleran sebentar. Toh mau jemur pakaian juga di luar malah turun hujan. Duh, cuaca dingin begini enaknya seruput kuah mi pedas nih…

Baru ingat kalau di rumah kami punya Mi BonCabe rasa kuah ramen pedas dan Mi BonCabe rasa mie goreng. Cocok dengan kondisi badan dan cuacanya, sepertinya makan mie kuah ramen pedas mantap endolita nih. Saya pun segera ke dapur. Ngoprek sebentar demi semangkuk hidangan ramen yang diinginkan.

Cara masak Mi BonCabe mudah sebagaimana masak mi instan pada umumnya, kok.

  1. Rebus mie dalam air mendidih sekitar 4 menit atau tergantung selera tingkat kematangan mie nya
  2. Saat merebus mie, siapkan bumbu dalam mangkuk
  3. Tuangkan mie beserta air rebusan secukupnya ke dalam mangkuk yang sudah berbumbu. Aduk rata
  4. Taburkan Koya BonCabe dan mie pun siap disantap

Senang banget rasanya ketika saya bisa menjaga kewarasan, melayani diri sendiri demi me time yang berkualitas. Menghadapi semangkuk Mi BonCabe Ramen Pedas rasanya tidak sabar ingin segera menyantapnya.

Saya cicipi dulu kuahnya. Hem, wangi dan segar dari bumbunya tercium sangat kuat. Alamak! Pedasnya bukan main! Penasaran ini mie pedasnya level berapa, saya tengok di bungkusnya. Oh my God! Koya BonCabe LEVEL 30

Me time demi kewarasan jadi ibu rumah tangga dengan mie pedas yang rasanya endolita


Glek! Pantas pedas dan panas di mulut lah levelnya aja tinggi tingkat dewa itu mah. Tapi cocok banget dengan kepedasan yang maksimal itu, sakit kepala saya terasa jadi lebih ringan. Hidung yang awalnya terasa mampet pun jadi langsung plong. Asli menahan sensasi pedas, saya sampai keringetan.

Aduh, ini mie kok bisa enak banget begini sih, ya? Kok bisa pas begini perpaduan mie yang kenyal dan BonCabe yang pedas enak hingga menjadi satu kesatuan yang nikmat saya rasakan. Bukan hanya enak, tapi kepedasan ini juga menyehatkan.

Gak salah kalau di luar sana banyak orang yang memilih makan mie dengan rawit pedas. Semakin modern, makan mie pakai sambal dari BonCabe jadi lifestyle sebagian orang. Dan memudahkan semua itu, kini hadir Mi BonCabe, perpaduan dari mie dan rawit dari BonCabe.

Rasanya tidak salah kalau Mi Bon Cabe dijadikan mie nya orang Indonesia, secara mie ini memang memiliki banyak kelebihan:

  • Mie pedas, ada cabe di mie, secara orang Indonesia rata-rata kan suka dengan makanan pedas.
  • Mie yang kenyal, bercitarasa dan berenergi
  • Mie diproses bukan dengan digoreng, melainkan melalui oven sehingga lebih sehat rendah kandungan minyak
  • Lebih natural karena mengandung bahan alami
  • Tanpa pengawet
  • Tanpa lemak
  • Tanpa pewarna buatan
  • Bumbu liquid sehingga lebih fresh dan beraroma
  • Tingkat kepedasan level 30 bikin rasa kuah ramen makin seuhah
  • Bumbu lebih mudah dicampur, karena dalam bentuk liquid sehingga secara pengadukan bumbu ke mie pun jadi lebih mudah
  • Ukuran jumbo jadi bisa lebih kenyang

Manteman coba deh Mi BonCabe baik yang rasa mie goreng maupun varian kuah ramen pedas, biar bisa merasakan kelebihannya itu secara langsung. Biar bisa menikmati serunya taburan BonCabe yang pedas enaknya kemana-mana, cocok dinikmati dalam segala suasana. Buat Book Reviewer makan mie pedas ini bisa nambah mood booster juga lho!

Rasakan sendiri mie kenyal yang asli tanpa lemak, bumbu liquid yang pedas, nikmat, tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan dalam dua varian rasa berbeda tapi sama-sama pedasnya nikmat dan endolita!

Buat Travel Blogger, bepergian bawa bekal Mi BonCabe ini boleh juga. Cara masaknya baik varian mi kuah maupun mi gorengnya sama-sama praktisnya kok.

Tidak khawatir makan Mi BonCabe ini karena dibuat dengan lebih rendah kalori dibanding mie-mie instan lainnya. Hal itu dikarenakan pembuatannya tidak melalui proses penggorengan tetapi proses pemanggangan. Namun tetap mengenyangkan ya karena memiliki ukuran yang jumbo alias besar.

Manteman, Mi BonCabe ini sudah bisa didapatkan di minimarket, supermarket, hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat lainnya. Yuk, cobain sensasi pedas dan enaknya karena Mi BonCabe bukan hanya sekedar berasa pedasnya tapi juga enak dan lebih sehat jadinya.


Alhamdulillah, setelah seruput kuah ramen pedas dari Mi BonCabe sakit kepala saya sudah lebih baik, hujan pun berganti dengan langit yang membiru, tersiram pancaran matahari. Sekarang, saatnya saya lanjut mau jemur pakaian dulu ya …

13 thoughts on “Me Time dengan Mi BonCabe Menantang Seuhah Sampai Sehat”

  1. Saya juga suka Mie BonCabe ini mbak. Rasanya gurih, cuman level pedasnya ini yang bikin tidak kuat. Biasanya saya skip bon cabenya, atau kalau ingin ada rasa pedas saya tambahkan sedikit saja bon cabe, supaya terasa nyaman dan mengenyangkan saat icip-icip mie ini.

    Reply
  2. Dari penampakan kuahnya aja itu udah merah banget. Daku pun nebak ini level pedesnya gak main² wkwkwk, lah ternyata bener.
    Hmm, kalau daku bumbunya gak dipakai semua dah, biar gak terlalu pedas

    Reply
  3. Wah aku baru tahu lho kalau boncabe punya mie mbak. Taunya cuma bubuk cabenya hehe. Enak juga nih musim hujan gini nyetok mie-nya apalagi yang berkuah dan pedas. Lumayan buat camilan anget2an di rumah gitu.
    Coba ntr cek di minimarket dekat rumah udah ada atau gak ya.

    Reply
  4. Waduh Teh, pikabitaeun deh ih Mie Bon Cabe-nya. AKu belom pernah nyoba. Nanti nyoba ah. Aku penggemar pedas, tapi sekarang perut sedang manja. Nanti deh kalo udah normal lagi, kudu nyoba ini. Untuk Bon Cabenya sih aku selalu sedia, anak-anak suka. Nah Mie-nya yang belom pernah nyoba.

    Reply
  5. Teteeeh…
    Sama banget sama kami nih obatnya. Aku sama suami kalo lagi pusing suka ga mau langsung minum obat kan.. Jadi ya, solusinya bikin kopi anget sama makan makanan pedes,. Dan yang paling gampang emang masak mie yaa..
    MashaAllah~
    Nikmaaattt!!

    Reply
  6. Duuh Teh, jadi ngiler tapi gak bisa bayangin deh itu cabenya level 30, bisa jontor dan mules nih perut setelahnya.
    tapi pasti jadi lebih segar dan good mood ya ini, hmmm coba nanti ta’ cari juga aahh Mi Bon Cabe ini tapi cari yang level di bawahnya dikitlah kalau bisa, hihih

    Reply
  7. Lihat kuahnya merah-merah gitu langsung ngacai sayah hahahaha. Padahal dah pernah coba dan gilak gak kuat sama pedesnya. Menghirup kuahnya aja langsung nyes pedesnya terasa sampai hidung. Alamak. Tapi memang nikmat ya Teh. Apalagi kalau pas hujan-hujan. Woah nikmat banget.

    BTW makasih untuk backlinknya Teh Okti. Semoga berkah untuk kita semua.

    Reply

Leave a Comment