Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga Ikan

Hup! Berubah… Kami jadi keluarga ikan dulu ya …

Keluarga ikan ala-ala. Papa Paus, Ibu Dugong dan anaknya Fahmi si Nemo yang suka banget makan es krim

Keluarga Ikan Gadungan

Jangan protes ya, kalau ibunya ikan dugong, ayahnya bapak paus dan anaknya kok jadi nemo yang tidak hanya lucu dan menggemaskan tapi juga lincah sekaligus suka banget nget nget sama yang namanya es krim. Hahaha… Namanya juga keluarga ikan ‘gadungan’. Peran-peran para ikan yang dipilih oleh saya, suami dan anak kami, untuk menambah keseruan, saat berpetualang menjelajahi dasar laut.

Emang boleh piknik ke dasar laut ya? Mudik aja kan kita ini bukannya dilarang?

Wisata Bawah Laut Gratis!

Tenang, memasuki waktunya liburan jangan bingung mau ngapain saat ada anjuran pemerintah untuk tidak mudik, tidak piknik dan lebih baik di rumah saja. Soalnya ada wisata virtual GRATIS nih ke @jakartaaquarium yang bisa diikuti keluarga besar, sebesar-besarnya sampai tetangga yang mau ikutan juga bisa, eh! Iya. Ini serius lho. Fahmi sampai bawa Comot, kucing kesayangan, untuk nonton bersama juga. Wagilaseh…

Jadi awalnya saya tuh penasaran dengan banyaknya foto teman beserta keluarganya di timeline yang menggunakan twibon seaventure. Cari-cari info ternyata siapa saja bisa banget ikut acara ini.

Ingat ini wisata virtual, jadi kita melakukannya sambil di rumah saja, kok. Bisa melalui bermacam gadget, mau smartphone, laptop atau tablet. Orang tua bisa dampingi anak-anak yang suka berpetualang menjelajahi keajaiban dunia laut, sambil bersama-sama menikmati keseruan wisata air di website www.paddlepopmainyuk.com sekaligus menikmati manisnya camilan baik es krim Paddle Pop. Mau kaaan?

Tapi bagaimana caranya?

Untuk mendapatkan semua keseruan seperti yang kami alami, gampang banget kok caranya. Tinggal beli aja 4 buah es krim Paddle Pop sebagai camilan baik dan sehat mengandung susu dan buah varian apa saja, mau Twister Mermaid, Rainbow, Choco Lava, Mochi Choc Van, Choco Magma, Milky Duo, Trico dan atau Banana Boat di minimarket sejuta umat alias @indomaret atau @alfamart dan @alfamidi_ku.

Kalau belinya melalui GoMart bisa gak? Bisa juga dong, asalkan ada struknya aja ya. Buat yang di daerahnya ga ada minimarket tersebut, bisa pesen secara online lewat @klikindomaret dan @alfagift_idn

Cara ikut petualangan bawah laut bersama Paddle Pop

Setelah beli es krim, nanti kan kita dapat struknya tuh, nah foto struk tersebut, lalu kirim ke nomor whatsapp 0858-1223-1223. Nanti kita akan mendapatkan kode unik untuk masuk ke websitenya.

Buat yang masih bingung, informasi lengkap bisa cek Instagram @paddlepop.idn. Promo ini berlangsung sampai akhir bulan Juni. Jadi masih banyak waktu kan ya. Tapi meski masih lama, jangan mepet-mepet beli es krim dan kirim struk belanjanya. Soalnya, pengalaman saya nih satu struk ada yang sampai 3 x 24 jam baru diaprove. Saking banyaknya yang mau ikutan berpetualang di alam bawah laut mungkin ya, jadi sistem antri juga diberlakukan.

Tiga “tiket” untuk mendapatkan kode unik ini masih belum cukup untuk terus eksplorasi dunia bawah laut bersama Paddle Pop. Fahmi si Nemo masih terus ingin nonton wisata virtual ini.

Nah, untuk mengantisipasi hal itu, sebaiknya kirim struk pembelian es krimnya sesegera mungkin aja. Dan jangan lupa, sekali lagi petualangan di bawah laut bersama Paddle Pop ini tidak dipungut biaya alias gratis ya …

Terus kalau udah masuk websitenya, kita ngapain aja? Oh banyak. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak-anak setelah memasukkan kode unik di websitenya.

 

Main Yuk dengan Paddle Pop! Ngapain aja?

-wisata virtual

Didampingi pemandu kita bisa mengenal lebih banyak biota laut Jakarta Aquarium Safari, diselingi berbagai permainan interaktif yang menyenangkan anak.

-Main Yuk!

Kegiatan interaktif dari Playdate Indonesia seperti bermain: twister water play, rainbow bubble, singking or floating, membuat tabung oksigen dan kacamata selam sendiri. Semua bisa dipraktikkan di rumah juga.

-Kuis Berhadiah

Mengetes kemampuan daya ingat dan wawasan kita terkait camilan baik dan sehat seperti es krim Paddle Pop.

-Kompetisi Foto

Buat foto dan upload keseruan menjelajah seaventure kalau beruntung hadiahnya kolam renang anak dan es krim baik dan sehat.

Pengalaman kami sebagai keluarga ikan mengikuti seaventure bersama Paddle Pop

Selain berpetualang bersama Kak Sigi, mengenal hewan laut beserta ciri khas dan kebiasaannya, seperti ikan pari, ikan hiu, gurita, sampai ikan dugong dan masih banyak lagi penghuni bawah laut lainnya, kita juga diajak mengenal lebih jauh tentang putri duyung.

Masih ada banyak keseruan yang bisa diikuti saat melakukan petualangan seaventure ini seperti bermain sulap, ikutan menjawab kuis, sampai bisa ikut kompetisi foto juga.

Yang paling disukai Fahmi saat mengikuti seaventure ini adalah ketika ia ikut belajar bermain sulap. Selain diajak untuk mengasah otak supaya bisa berpikir matematis, sekarang Fahmi juga sudah bisa memamerkan keahliannya bermain sulap kepada teman-teman bermainnya di rumah lho. Terimakasih Kak Sigi rumus eh ilmu sulapnya ya …

Manfaat Main Yuk dengan PADDLE POP!

Pembelajaran apa saja yang bisa anak dapatkan dari wisata laut secara online bersama Paddle Pop ini?

  • Menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan anak saat pandemi, sekian lama banyak di rumah saja
  • Menambah wawasan anak terkait biota laut
  • Anak dirangsang untuk belajar berhitung, mengingat, dan berkomunikasi sambil bermain dan berkarya sehingga anak tetap happy karena tidak merasa digurui.
  • Meninggalkan kesan baik dalam diri anak setelah menghabiskan waktu bersama dengan ayah atau ibu dan anggota keluarga lain disertai camilan baik dan sehat es krim kesukaannya.
Comot kucing kami pun ikut nonton keseruan seaventure, lho…

Liburan Asyik Tanpa Takut Covid

Nah sudah kita ketahui ya wisata virtual seaventure ini beneran banyak membawa manfaat untuk kita dalam mengisi liburan saat pandemi. Selain mendukung program pemerintah untuk di rumah saja demi menekan penyebaran virus covid-19, anak-anak kita juga bisa liburan spesial asyik tanpa takut covid.

Liburan kali ini yuk di rumah aja main bareng keluarga ikan gadungan, eh bareng Paddle Pop maksudnya. Banyak hal baik dimulai dari bermain, lho.

Terimakasih untuk Paddle Pop atas ide cemerlang wisata virtual nya ini. Tahu saja kalau anak-anak itu kalau disuguhi tontonan pasti tertarik. Anak-anak jadi mudah nambah ilmu karena dengan menonton selain menyenangkan anak juga mudah memahaminya.

Liburan aman dan menyenangkan bersama Paddle Pop yuk!

113 thoughts on “Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga Ikan”

  1. Habis liburan ikannya jangan dimasak ya teh, hehe.

    Btw wisata virtual seaventure ala PaddlePop ini cocok banget sebagai bahan edukasi untuk anak-anak mengenal kehidupan dan dunia laut.

    Reply
  2. Daku gak protes kok Teh, hehe, malah kreatif banget jadinya. Soalnya sambil ikut berwisata laut secara virtual ternyata ikut juga membuat perlengkapan menyelam. Tentunya ini wisata edukasi yang asik dilakukan bareng keluarga

    Reply
  3. seru sekali teteh. Apalagi kalau qt main sama anak ya. Nah ini Paddle pop selalu punya cara utk membuat anak-anak bahagia dan kreatif. Thank you atas insightnya ya

    Reply
  4. seru sekali teteh. Apalagi kalau qt main sama anak ya. Nah ini Paddle pop selalu punya cara utk membuat anak-anak bahagia dan kreatif. Thank you atas insightnya ya…

    Reply
    • Setuju Nek Ni, liburan di rumah aja jadi makin seru karena bisa dilakukan secara virtual, apalagi ini bersama keluarga bisa pada ikutan kan

      Reply
  5. Kumpul bareng keluarga adalah waktu yg tepat ya kak untuk saling berbahagia…apalagi anak2 bermain games pasti paling seru dan menantang ya. Keren juga nih paddle pop bikin inovasinya. Bisa diikuti anak2 dan bermanfaat tentunya…

    Reply
  6. Anak saya kalo maka es krim Paddle Pop yang warna biru dan purple ini unik. Dia bakal abisin dulu luarnya, baru deh terakhir dalamnya. Enak.
    Pengeeeeen ke Jakarta Aquarium yang asli. Kapan yaaaa. Sekarang main lewat games aja dulu yah bareng Paddle Pop Seaventure. Hihihi.

    Reply
  7. Menarik banget bisa bertualang secara virtual sekaligus belajar tentang kehidupan bawah laut
    Syarat ikutan juga gampang banget
    Bisa jadi alternatif menyenangkan untuk kegiatan dirumah apalagi yg punya anak bisa seru-seruan bareng

    Reply
  8. Aku juga udah cobain wahana virtual ini seru banget, anakku sampe minta main berulang kali. Terpaksa aku nyetok struk pembelian paddle pop buat ditukarin hehe

    Reply
  9. Main di paddle pop seaventure jadi ngilangin kangen terus terang anak2 hobi banget berenag dn pernah snorkeling pas Ada wisata Virtual gini jadi terobati

    Reply
  10. Asyikkk banget yaa liburan bawah laut dari rumah. Seru tapi nggak takut virus wkwk. Duhh nemo…. Aku juga suka banget makan es krim. Mau makan es krim bareng nggak?

    Reply
  11. PADDLE POP Seaventure ini seru banget kelihatannya. Ada wisata virtual, ranah ilmu pengetahuan dan dunia kreatifnya juga. Cocok banget untuk mengisi masa-masa berkualitas di rumah selama pandemi. Anak-anak pasti seneng banget ini.

    Reply
  12. Suka inih, jadi permainan dan penampilan yang ada ini edukatif dan membawa pengetahuan ke anak ya. Seru juga untuk bermain dengan anggota keluarga, kegiatan di rumah jadi bervariasi dan tak membosankan

    Reply
  13. Seru banget ini, aku mau kasi lihat anakku ah supaya bisa tertarik juga, karena banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan yah πŸ™‚

    Reply
  14. oh..ternyata nggak rumit ya syarar utk bisa ikutan wisata bawah laut ini. ih jadi pengen ajak krucil kami deh, pasti dia suka sekali.. Nyari eskrimnya dulu aah.. *brb ke alfa

    Reply
  15. oh..ternyata nggak rumit ya syarat utk bisa dapat tiket utk ikutan wisata bawah laut ini. ih jadi pengen ajak krucil kami deh, pasti dia suka sekali.. Nyari eskrimnya dulu aah.. *brb ke alfa

    Reply
  16. Serunya.. kali ini jadi ikan, next jadi apa ya? hehe banyak value ya yang bisa didapat dari mengikuti wisata virtual dunia bawah laut, selain mengenal lebih banyak tentang biota laut juga bisa bonding time antara orangtua dan anak ya.. dan jadi ide liburan seru dari rumah juga

    Reply
  17. seru banget ya mbaa jadi keluarga ikan. pasti anak2 seneng banget deeh karena sambil main peran dama kedua orang tuanya. anak2ku juga ikut main kapan hari mbaa, mereka ketagihan dan minta lagi πŸ˜€

    Reply
  18. Iya banget, seru deh ya main di Paddle Pop Main Yuk ini. anak-anak jadi bisa tahu berbagai hewan dan biota laut. Udah gitu nonton pertunjukan Mermaid juga. Dan pastinya, sambil nyemil eskrim Paddle Pop yang enak πŸ™‚

    Reply
    • Anak-anakku gak bosen-bosennya nonton ini. Terus aja jadinya beli eskrim Paddle Pop untuk dapet kode unik. Untungnya eskrim Paddle pop mah terjangkau harganya. Dan gak worried juga dimakan banyak-banyak. Gizinya bagus. Banyak susunya.

      Reply
  19. Wah bagus ya yang main yuk bisa membuat anak-anak memiliki kreativitas yang bagus, wisata virtualnya juga bakalan banyak pengetahuan yang didapatkan nih..keren πŸ˜€

    Reply
  20. hihi lucu banget teh itu kepalanya ditutupin sama ikan, kreatif banget . Btw anak anak saya juga udah nobar seaventure waktu lebaran kemarin. alhamdulillah paddle pop bikin acara virtual begini ya, jadi mereka bisa lihat kehidupan bawah air secara virtual

    Reply
  21. Serunya berpetualang bawah laut virtual bareng anak-anak di rumah. Bisa jadi family quality time yang seru. Ini bukan cuma anaknya aja yang seneng. Kita juga seneng ya mba.

    Reply
  22. Wah seru ya kalo ikutan bareng keluarga.. beli ice cream Paddle Pop lalu bisa ikutan wisata virtual dan ada kuisnya juga ya.. sehat selalu ya mba Okti bareng keluarga

    Reply
  23. Liburan di rumah jadi super seru dengan aktivitas seperti ini ya mbak. Perlengkapannya, tampilan virtualnya, benar-benar berasa wisata air sesungguhnya. Ku berburu es krim paddle pop juga ah, biar bisa ikut aktivitas ini juga.

    Reply
  24. Seru banget nih bisa main virtual bareng paddle pop. Saya dan anak penyuka es krim juga Teh. Suka beli paddle pop juga, anak suka paddle pop coklat, aku sukanya paddle pop pelangi.

    Reply
  25. Kegiatan yang menarik banget nih Teh. Pastinya anak hepi banget ya diajak berpetualang di bawah dunia laut secara virtual. Well jadi tertarik juga deh pengen ajak anak main paddle pop seaventure ini. Apalagi syarat untuk bisa ikutannya mudah banget

    Reply
  26. Nyaa….iyayayaa…
    Bapak dan Ibunya ikan berneda dan anaknya pun jadi ikan nemo yang mungil, lincah dan lucu.
    Sungguh menggemaskan bermain bersama Paddle Pop di dunia bawah laut.
    Beneran Seaventure yang menyenangkan~

    Reply
  27. Anakku juga ikutan wisata virtual dunia bawah laut ini, Teh. Aku juga promoin ke ponakan-ponakan secara mereka suka banget makan Paddle Pop biar bisa ikut keseruan Paddle Pop Seaventure.

    Reply
  28. Hwaaa nyenengin banget yaa kayaknyaa. Pengennn. Tapi dari kemarin struk udah dikirim ngga dibalas2 pakai kode masuk nih sama paddle popnya huhu. Sedihh

    Reply
  29. Aih asyiknya bermain denga ikan-ikan bersama. Bisa main ke Jakarta Akuarium walau gak tinggal di Jakarta. Anak saya juga sudah pernah nih πŸ™‚

    Reply
  30. Wuah bisa makan es krim, bisa wisata gratis, bisa ikut kompetisi, dapat hadiah. Kok rasanya lengkap banget yaa… Semoga antriannya tidak panjang-panjang lagi yaaa… Karena aku pun jadi pengen belanja es krim. Liburan jaman sekarang memang lebih mudah dan murah.

    Reply
  31. jakarta aquarium tuh salah satu wishilist wisata di jakarta yang pengen dikunjungi deh dari pertama buka, sayang banget sampe sekarang belom kesampean gara2 corona juga huhu

    Reply
  32. Bukan cuma anakku yang suka Paddle Pop, lo, aku juga suka. Ternyata Paddle Pop memang termasuk camilan sehat, ya.

    Reply
  33. Bukan cuma anakku yang suka Paddle Pop Mbak, aku juga suka banget. Ternyata memang termasuk camilan bergizi ya es krim satu ini…

    Reply
  34. Wah seru kali liatnya… aku mau juga bun..tapi ini kok agaknya nyari waktu yg bisa on semua kok y susah giti biar kompakan..

    Meski di rumah tetap menyenangkan ya

    Reply
  35. Lah kalau bapaknya paus – ibunya Dugong anaknya Nemo, kalo punya cucu jangan jangan gurita wkkkkkk

    Aku juga salut Ama team kreatif paddle pop menyulap kebosanan saat pandemi jadi kegiatan mengasyikkan untuk keluarga

    Reply
  36. Wah seru banget. Anak pasti senang ya.
    Ini cocoknya untuk usia berapa aja? Saya yang udah dewasa penasaran nih. Tapi mager buat properti nya. Haha.

    Reply
  37. Karena aku suka es krim, aku mau beli es krimnya aja, apalagi gula dan garamnya juga rendah. Selamat berpetualang!

    Reply
  38. aku kalo diajak juga gak bakalan nolak kok. soalnya bisa sekalian dapet ilmu baru tentang kehidupan laut. jangan-jangan ada putra duyung tamvan? *halu kdrama

    Reply
  39. aku kalo diajak juga gak bakalan nolak kok. soalnya bisa sekalian dapet ilmu baru tentang kehidupan laut. jangan-jangan ada putra duyung tamvan? *halu kdrama.

    Reply
  40. Inovasi Paddle Pop emang keren nih. Pas banget pas lagi pandemi gini memanfaatkan webnya utk mengajak anak-anak lebih kreatif dan wisata virtual. Aku udah lebih dari 3 thn ini belum ke Jakarta Aquarium lagi. Keren loh tempatnya. Nah anak-anak Indonesia yang tidak bisa datang ke Jakarta bisa ikut challenge ini nih. Caranya gampang lagi. Cuss bunda ajak putra putrinya ikutan.

    Reply
  41. Ahahaha ngakak banget jadi keluarga ikan gadungan , lumayan nih yaa mba melatih kreativitas anak di rumah juga sekaligus bisa jadi alternatif wisata ke luar rumah yang masih berisiko gini

    Reply

Leave a Comment

%d bloggers like this: