Waspada E-Commerce

Waspada E-Commerce Dasar penipu! Begitu bunyi status tetangga saya bikin hati ini mengkerut, takut. Ada apa ya? Marah sama siapa tuh? Kepo juga… Tenyata, tetangga ceritanya belanja gamis secara online. Tapi ketika barang yang dibeli sampai, hasilnya sangat jauuuh dari harapan. Foto gambar gamis yang diiklankan, jauh beda dengan gamis yang dikirimkan. Sama sama warna merah hanya beda bahan dan beda model. Saya saja melihat memang gamis yang dikirim itu sangat jelek. Jauh beda sama gambar iklan yang dipasang. Usut {Read More}

Kok Lazada Rekrut Pandu Logistic Sih? Gak Takut Kepercayaan Konsumen Luntur?

Judul di atas bukan mau ngomporin, atau apalagi fitnah. Naudzubillah… Aku berani nulis begitu karena aku sangat sayang sama Lazada yang sudah banyak bantu aku dalam pemenuhan kebutuhan, dan ingin ada informasi yang akurat sampai ke pihak Lazada. Karena sepertinya, Lazada belum tahu sooal ini. Jadi ceritanya mengalah untuk menang nih… Beberapa hari lalu tepatnya Senin, 10 Agustus 2015 pihak Pandu Logistic sms dan nelepon nyuruh aku ke kantor mereka untuk ambil paketan dari Lazada. Senin, aku tolak. Pihak pandu {Read More}