Beauty Class VS Safety Riding: Saatnya Perempuan Bawa Kendaraan Tetap Cantik dan Menawan

Beauty Class VS Safety Riding: Saatnya Perempuan Bawa Kendaraan Tetap Cantik dan Menawan

Daripada dipakai, mending dipegang meski ribet dan pegal. Gak pake helm gak masalah namanya juga di jalan kampung. Kalau lewat kantor Polsek, baru helmnya ditaruh di kepala. Hihihi… Segitu alerginya kah sampai pengendara sepeda motor seperti musuhan sama benda pelindung bernama helm?

Tahu enggak sih kalau helm itu pelindung kepala? Iya, kepala tempat otak dan pusat syaraf kita berada. Kenapa helm itu diwajibkan? Karena kita tidak tahu kapan kecelakaan akan terjadi dan menimpa. Helm itu dibuat untuk melindungi kepala dari benturan. Bisa memperkecil resiko saat pengguna motor mengalami kecelakaan.

Helm dan kaca penutup juga dapat melindungi pemakainya dari debu dan kotoran di jalan. Tuh, si helm saja melindungi kulit dan wajah cantik kita, masa kita sang pemilik wajah tidak melindunginya? Padahal kalau keluar jerawat satu aja kan kita sudah kelimpungan bukan main tuh…

Helm itu wajib dipakai buat pengendara juga penumpang ya wahai pemotor. Jadi ada polisi atau tidak, sudah seharunya kita mematuhi aturan untuk tetap mengenakannya.

Kian hari jumlah pemotor perempun dan penumpang makin bertambah. Ke pasar, ngantar anak, urusan bisnis dan atau pekerjaan. Nah saat pakai baju kerja, suka ada aja yang berpakaian minim sehingga tidak enak dilihat. Masih ada yang mengenakan sepatu hak tinggi padahal rentan pegal dan mudah bikin kaki keseleo.

Ada juga baju panjang atau syal yang berkibar sehingga melilit di ban dan itu jelas sangat berbahaya. Belum kalau baju yang menjuntai menyap jalan menghalangi lampu bagaian belakang. Pengendara di belakang kita bisa terhalang pandangannya pada lampu sen kita. Bahaya juga kan? Jadi pakaian yang aman buat berkendara itu tetap harus dikenakan meski naik motor cuma ke warung depan komplek rumah.

Beberapa hal tersebut mungkin tampak sepele ya buibu… Tapi semua itu sangat penting lho! Saatnya kita lebih sadar akan keselamatan dalam berkendaraan. Dan ini tidak hanya berlaku buat kita sendiri tapi juga buat keluarga, teman, dan semua orang.

Ya, dengan teguran kecil terkait helm, teguran untuk baju yang memenuhi standar keselamatan di jalan, dengan hal-hal kecil seperti itu disadari atau tidak kita sudah berusaha untuk membantu akan keselamatannya.

Hal ini sejalan dengan prinsip Queenrides. Queenrides adalah platform online juga offline yang mengedukasi semua perempuan supaya bisa berkendara dengan baik dan benar.

Setiap tahunnya Queenrides selalu menyelenggarakan banyak event offline yang bertujuan untuk mengedukasi perempuan supaya bisa berkendara dengan baik dan benar. Setiap acara, rutin diadakan per bulan di tempat yang berbeda. Karena pada dasarnya Queenrides ingin mengajak semua orang untuk menyebarkan virus berkendara yang baik dan benar ini ke lebih banyak perempuan yang ada di Indonesia secara menyeluruh.

Nah, bulan April ini, Queenrides membuat event keren yang didedikasikan spesial untuk para perempuan dan pasangannya seperti suami, pacar, sahabat, dan keluarga lainnya. Acara inti dari Queenrides bertajuk Bikin Sim Asik & Edukasi Pembuatan SIM serta Beauty Class – Fresh Look yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 April 2017 bertempat di Food Court Mall Neo Soho, Jakarta.

Buat mamah-mamah dan wanita karier ditunggu banget nih di acara ini. Supaya kedepan nya akan lebih banyak lagi perempuan dan partner nya yang paham bagaimana berkendara dengan baik. Biar lama-lama meme “sen-sen belok kanan, kenyataannya belok kiri” segera hilang dan tidak nempel lagi di kaum mamah-mamah atau perempuan kekinian.

Jadi buat kamu para petarung kemacetan di ibu kota, para pengendara penjelajah Jakarta yang mau tampil makin cantik meski panas terik, atau yang mau tahu terkait kelas kecantikan yang cocok saat berkendara, baiknya ikut even BEAUTY CLASS SARIAYU bersama Queenrides ini.

Sebagai driver kekinian, kita tidak hanya dituntut harus smart, tapi juga kudu bisa mempertahankan sisi kewanitaan kita yang mana tetap modis, cantik dan feminin.

Hanya dengan Rp 125.000 sudah bisa mendapatkan:
1. Beauty Class by SARIAYU senilai @ Rp 250.000
2. Safety Riding & Driving Tips bareng RSA
3. Yoga Class
4. Trunk Show
5. Voucher SARIAYU Rp 75.000
6. Goodie bags
7. Doorprizes

Kapan lagi Beauty Class khusus buat nyetir sambil makin paham safety riding, belajar yoga, dan nonton trunk show?!? Cuma di sini girls!!! Yuk daftar sekarang!

Yang minat daftar Sabtu, 22 April 2017 bisa daftar disini
Yang mau ikut kelas hari Minggu, 23 April 2017 bisa dafatar disini  
Atau mau ikut dua hari berturut-turut Sabtu dan Minggu? Daftarnya disini

Bocoran aja nih, di luaran sana kalau ada even beauty class itu harganya pasti di atas Rp. 200rb. Di Queenrides sini cuma Rp.125rb saja tambah bonus ilmu. Sssttt! Bisa sambil ngintip cara-cara buat SIM juga lho! Jadi kesempatan besar buat yang mau bikin atau memperpanjang SIM dong…

#WomenRideSafe #NgopiCantikApril

Comments

  1. Aihhh jadi pengen ikutan kelasnya Teh.

  2. kayaknya bakal seru banget ya mba acaranya queenrides ini.. htmnya juga murah ya mba, udah include goodie bag, makan, minum, dan doorprize^^

  3. Duluuu banget aku pernah ikut beauty class Sari Ayu.. Memang byk pengetahuan yg didapat seputar solek bersolek..

  4. Wah komplit bener ini. Ada beauty class, ada yoga juga ya. Kalo deket bakal ikutan deh.

  5. Widih keren nih event-nya. Seandainya bisa datang. Eh betul nih Teh kalau helm itu penting digunakan mau ada polisi atau nggak tetap saja wajib dipakai terlebih bagi kita sebagai pengendara yang ingin keselamatannya tetap terlindungi.

  6. Penting banget deh pakai helm apa lagi Aku sering antar jemput anak. Acaranya keren, sayang ya jauh, gimana dong kapan bisa di Lampung

  7. Alhamdulilah selalu pakai helm even itu cuma naik motor dlm gang hehe. Acaranya keren, sayang gk bisa ikutan eui.

  8. Wah cobaan di Jakarta ya, pengen ikutan ih.. Btw helm kaca itu selain menghalangi dari debu dan kotoran juga melindungi wajah kita dari serangan orang meludah di jalanan, iuuhhh.. nggak banget kan Teh?

  9. bayar 125 ribu untuk sekian kegiatan ? murah itu teh, insya allah ilmunya berguna semua bagi para peserta, sayang saya gak bisa ikut acaranya

Speak Your Mind

*