Proyek Ditunda Apakah Semangat Menulis Harus Ikut Reda?

Pantesan setelah selesai menulis proyek Seribu Halamannya BNN periode 3, perasaan kok males dan tidak semangat untuk mengejar program BNNK Cianjur untuk direport dan dipublikasikan di blog.

Baru dapat kabar kemarin, setelah satu bulan terkatung-katung, kalau katanya proyek ini untuk sementara dihentikan dulu karena kendala dana dari pusat.

Tapi cukup menggembirakan saat ada informasi pembayaran untuk tulisan periode 3 akan dilaksanakan sekitar minggu ketiga bulan ini. Minggu depan dong… Seminggu sebelum puasa.

Ya, lumayan, itung-itung dapat bonus jelang Ramadan, hehe! Itung-itung dapet tabungan tidak terduga. Semoga saja berkah.

Padahal kalau digrafikkan, tulisanku di proyek ini ratingnya terus meninggi lho! Periode pertama, aku setor 3 tulisan. Periode ke dua, nambah jadi 8 tulisan. Dan periode ini berhasil kirim 14 tulisan yang diaproove dari 15 naskah yang aku kirim.

Andai proyek ini berjalan stabil, aku malah sudah punya target akan setor 18 atau 20 tulisan! Kalaupun tidak, minimal tetap 15 tulisan, tidak kurang dari jumlah hasil tulisan yang disetorkan pada periode sebelumnya.

Semoga saja proyek ini kedepannya berlanjut, dan penghasilanku bertambah, amin!

Speak Your Mind

*