7 Nilai Plus Sewa Bus Pariwisata Untuk Gathering

Nekat memang musim hujan masih saja melakukan pendakian. Meski Gunung Cikuray termasuk gunung tempat bermain saya saat kecil, tapi jalurnya yang terbilang ekstrim tidak bisa dianggap enteng. Kalau saja Ana dan Alin sahabat saya sejak di Taiwan tidak memintanya, mungkin saya sudah langsung menolak.

Mengadakan acara gathering kantor pastinya sangat menyenangkan, selain menambah kedekatan antar rekan kerja juga menjadi ajang refreshing. Ada yang memilih konvoi dengan kendaraan pribadi, tapi lebih banyak yang memanfaatkan Sewa Bus Pariwisata karena dinilai lebih banyak nilai plusnya. Termasuk rencana Ana dan Alin yang mengadakan gathering bersama keluarga dan beberapa teman kerjanya itu dengan melakukan pendakian santai. Tidak hanya Ana dan Alin tapi mereka juga membawa keluarga besarnya! Jelas kendaraan kecil tidak akan muat.

Saat ini, banyak penyedia sewa kendaraan melengkapi layanannya dengan sewa bus karena banyak orang yang membutuhkan bus untuk berbagai kegiatan. Mulai dari liburan hingga bisnis, walaupun tak semua menyediakan kendaraan dengan fasilitas terbaik dan memuaskan. Untungnya Ana dan Alin bisa memilih TRAC sebagai solusi, karena ada tujuh nilai plus berikut dimilikinya:

 

Koordinasi Maksimal

Coba bandingkan dengan perjalanan gathering menggunakan mobil pribadi, koordinasi tidak akan maksimal. Tak sedikit yang kurang mengikuti arahan selama perjalanan, ujung-ujungnya waktu terbuang bahkan kenyamanan gathering terganggu. Contohnya, ada mobil konvoi yang mampir dulu ke supermarket saat berada di tengah perjalanan, eh itu sih biasanya saya hehehe. Fahmi suka minta jajan dadakan, sih!

Beda jika kita pakai jasa sewa bus pariwisata TRAC, dimana semua yang akan berangkat bisa diarahkan dengan lebih baik. Mulai dari posisi penjemputan, jam berapa harus sampai di lokasi keberangkatan, hingga memastikan siapa saja yang akan berangka

 

Hemat

Jika dikalkulasikan biaya perjalanan menggunakan mobil pribadi yang jumlahnya mungkin puluhan, tentu akan lebih hemat ketika menggunakan bus pariwisata. Apalagi kalau pakai layanan aplikasi TRAC To Go, biayanya akan sangat terjangkau untuk sebuah perusahaan.

Kita hanya harus membayar biaya sewa harian yang jumlahnya sudah jelas dari penyedia sewa bus pariwisata. Tanpa ada biaya tambahan lain, kecuali ada penambahan waktu sewa atau permintaan fasilitas pendukung lainnya dari penyedia sewa.

 

Muat Banyak Orang

Hanya dengan satu bus pariwisata, puluhan orang bisa nyaman di dalamnya. Terutama jika memilih bus jenis eksekutif dengan jumlah tempat duduk maksimal, pastinya bisa muat semua peserta gathering.

 

Itinerary Tidak Terganggu

Saat menyewa bus pariwisata, perjalanan bisa disesuaikan dengan itinerary acara yang sudah dibuat. Tinggal menginformasikannya kepada drive tentang jam keberangkatan, rute-rute yang akan disinggahi, dan jadwal selesainya acara. Selebihnya panitia dan peserta bisa melakukan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan

Jadi, tidak perlu ada perubahan itinerary hanya karena ada sebagian orang yang belum sampai karena terjebak macet.

 

Intimate Tercipta

Memilih bus yang tepat, fasilitas lengkap, akan menciptakan kedekatan emosional antar sesama karyawan dan keluarga. Sebab, semuanya berada di dalam satu bus dalam waktu yang lama.

Kita bisa melakukan berbagai game seru selama perjalanan, saling berkenalan bagi yang belum terlalu kenal. Apalagi jika driver yang mengendarai bus sangat profesional dan mengedepankan kenyamanan, pastinya intimate time akan tercipta dengan alami tanpa rasa cemas.

 

Tepat Waktu

Para penyedia sewa bus pariwisata, harga terjangkau dan profesional, pastinya akan prioritas pada ketepatan waktu. Seperti TRAC yang punya layanan mapping dan koordinasi langsung dengan driver, bisa dipastikan driver tiba di lokasi penjemputan tepat waktu. Alhasil semua rangkaian acara tidak akan molor dari jadwal semula

 

Tenaga Lebih Hemat

Coba bayangkan, jika menggunakan kendaraan pribadi akan banyak tenaga yang habis terutama bagi para pengendara mobil. Ujung-ujungnya mereka akan lebih banyak istirahat ketimbang mengikuti rangkaian acara gathering

Tapi, kalau pakai bus pariwisata, hanya tenaga driver profesional yang dimanfaatkan. Sedangkan semua peserta gathering bisa memanfaatkan waktu perjalanan untuk istirahat dan melakukan kegiatan lain di dalam bus.

 

Mampir juga di artikel: Kelebihan Sewa Mobil Online

Jadi sangat tepat ketika Ana dan Alin, atau siapapun memilih sewa bus pariwisata, menggunakan layanan TRAC yang sudah terpercaya. Semua nilai plus di atas pasti akan dirasakan selama perjalanan gathering hingga acara selesai. Mau mencoba layanannya? Download saja aplikasi TRAC To Go lalu pilih penyewaan bus pariwisata. Selanjutnya kenyamanannya yang akan kita rasakan.

Comments

  1. TRAC ini lengkap ya mbak. Mau mobil, minibus bahkan bus tersedia untuk kita sewa. Jadi kalau butuh kendaraan, gak perlu pusing lagi. Tinggal sewa di TRAC aja ya.

  2. yang aku suka ya tentuaja kita dudud dalam bus dan semuanya beres. Mau tidur kita ga perlu mikirin suami, adek, kakak, atau anak yang bawa kendaraan. Sudah ada sopir profesional.
    Saya biasanya nyobain mobil rental aja mba di Trac, baru tau saya ada busnya

  3. benar teh, kantor suamiku klo ada acara dinas keuar lebih milih pake bus pariwisata, biar lebih hemat anggran katanya
    hehe

  4. Saya pikir di TRAC itu adanya mobil untuk keperluan pribadi atau bisnis aja. Wuahh rupanya ada bus pariwisata juga. Bagus ih. Lengkap banget. Jadi kalau lagi cari berbagai kebutuhan sewa kendaraan, ya ke TRAC aja.

  5. Seneng ya teh Okti. Sekarang ngga riweuh kaya dulu
    Dulu mah pasti kebingungan cari transportasi di luar kota
    Sekarang cukup install aplikasinya, driver TRAC akan datang menjemput
    Asyik pisan ya?

  6. Emang paling enak kalo rekreasi yang menggunakan jasa transportasi. Jadi kitanya bener bener bisa menikmati perjalanan…

    • Kalau aku sih fix suka intimnya kalau naik bus. Beneran bikin gathering jadi asyik, bisa ngobrol seru selama perjalanan, bisa saling mengingatkan “Eh ayok, busnya udah mau jalan”.

  7. Fenni Bungsu says

    Kalau jalan-jalannya rombongan memang asik naik bus barengan, jadi bisa sekalian angkut semua nggak perlu jemput sana sini malah nanti bikin telat jalannya haha

  8. mbaaaa, aku jadi kuangeennn naik bus!
    Yg aku kangenin tuh bisa bobooooo dgn tenang ketika pak sopir bus sedang menjalankan tugas.
    sensasi bobo di bus emang kagak ada obat dah

  9. Naik bis untuk wisata sebatalion itu memang paling asik. Kebersamaannya terasa banget. Apalagi kalo selama perjalanan melakukan kegiatan-kegiatan seru, lucu, dan unik. Bener-bener obat hati yang oke banget

  10. Menyewa bus pariwisata secara online jelas lebih mudah ya Teh… bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penyewa juga. wah Trac highly recommend nih ya

  11. Di TRAC ini juga ada bus pariwisata premium yang seatnya cuman 2 di setiap line row-nya ngga sih Teh Okti? Aku pernah lihat di youtube, lebih bagus dari airline loh!

  12. Rika Widiastuti Altair says

    Kalau wisata ramean, memang enak pakai bus. Lebih praktis. Nyampe bareng2 dan bisa langsung kumpul semua dalam satu waktu.

  13. TRAC dulu saya kira hanya menyewakan mobil keluarga saja lho. Ternyata bus pariwisata juga.
    Iya, asiknya kalau acara kantor memang pakai bus pariwisata agar hemat dan koordinasinya pun mudah.

  14. kalau berangkat rame rame apalagi ada yang bawa keluarga emang lebih nyaman koordinasinya menggunakan bus, selain lega, kita juga bisa lebih mudah mengatur mau berhenti dimana aja

  15. Betull.. 7 tmanfaat itu semua memamng bener banget. jadi para pelancong pun lebih fokus ke jalan-jalannya ya mbak. lebih merasakan rileksnya, dan menikmati suasana dis elama perjalanan.

  16. kalau yang ikut orangnya banyak banget memang efisien banget pake bus. Jadi menghemat waktu, biaya dan emosi ngumpulin orang, haha

  17. Seru nih gathering rame2
    naik bus, trus pada bagi2 kue/makanan, karaokean
    aakk, rindu traveling bangeettt!

  18. TRAC ya nama’y? Solutif nih utk yg mau bepergian rame2 jadi nggak bingung mikirin transportasinya. Lengkap juga ya fasilitasnya dari info yg mbak kasih..

  19. naik bus bareng teman-teman memang sangat menyenangkan mba. Saya jadi kangen naik bus bareng gitu, nyanyi karokean bareng, main game seru banget. Nanti kalau kondisi nya sudah kondusif dari pandemi ini pengen deh ngajakin teman-teman menggunakan trac buat pilihan transportasi reunian. nice info mba

  20. Memang lebih asyik sih, aku beberapa kali gathering dgn teman2 SD dulu, ternyata di bis pun bisa heboh banget nih…kebersamaan malah lebih terjalin di bis…hehe

  21. Iyaa bener bangett. Kalau pakai bus juga bondingnya lebihh dapet ya mba.
    Beda kalau pakai mobil sendiri2. Akhirnya ga kenal masing2

  22. Kalo buat rombongan begini memang enak nyewa bus. Lebih leluasa juga.

  23. Hemat dan muat banyak orang itu tepat banget. Aku juga kalau pergi rombongan lebih suka sewa bus pariwisata. Praktis.

  24. Iya nih,kalau naik bus enak bisa bobo dan duduk,kangen d eh naik bus keluar kota,makasih loh ini ingonya aku jadi bisa rencanain jalan2 bareng sama keluarga besar aku nih,yippie,walaupun deg2an sih dimana2 banyak virus masih.

  25. Kalau udah liat bus pariwisata gede gini inget family gathering kantor. Seru aja kalau rame-rame naik bus gini. Hehe

  26. wuah iya dong, kalau pariwisata sama teman sekantor/sekolah/keluarga besar ya mending pakai bus pariwisata
    selain menambah keakraban, sebenanrya juga bisa hemat budget banget loh

  27. Kalau gathering dengan keluarga besar, kami sering sewa bus. Selalu pilih yang bagus karena alasan kenyamanan tentunya. Enaknya gathering menggunakan bus biar selama perjalanan bisa bersenang-senang

  28. Memang lebih lega ya kalau bus, ples muat lebih banyak orang. Cocok buat yang suka rame-rame dan selonjoran saat bepergian.

  29. sewa bis itu enaknya lega dan nyaman kita pas di dalam kendaraan karena bis kan besar ya. dia jadi raja jalanan. tapi lokasi tujuan harus yang punya tempat parkir jumbo juga sih. dan jalan menuju ke lokasi juga harus besar, setidaknya ukuran 5 meter lah

  30. Moga2 thn depan ada rezeki bisa ikutan gathering naik bus rame2
    aselik, seneng buangettt sewa bus pariwisata utk gathering kayak gini

  31. Rindu jalan-jalan naik bis…
    Memang terasa lebih intimate yaa, teh….bisa saling bercanda, nyanyi bareng dan saling menjaga satu sama lain.

  32. Kalau untuk acara gathering memang paling nyaman transportasinya menggunakan bus ya. Selain tempatnya lebih lapang juga gak ada istilah tunggu-tungguan kalau ada anggota rombongan lain yang terkena kendala.

  33. Memang lebih nyaman kalau acara gathering sewa bus kayak gini. Koordinasinya lebih mudah. Bisa jadi bahan referensi ini TRAC to Go, karena kenyamanan saat perjalanan sangat berpengaruh terhadap mood kita.

  34. Lebih enak dan nyaman sebagai peserta gathering juga dg menggunakan sewa bis mbak. Praktis. Pernah ngerasain gathering pake mobil pribadi iring2an ga seru jadi kepisah2 apalagi sama gebetan wkwk

  35. Kalau mau sewa bus pariwisata emang harus yang terpercaya seperti TRAC ini ya, Mbak. Jadi itinerary kita nggak terganggu, kenyamanan penumpang juga terjamin.

  36. Aku tahu trac dari perusahaan dulu dan baru tahu nih ada yang sewain busnya bisa yah nanti selepas pandemi sewa ini

  37. Trac jadi solusi yang terbaik ya teh kalau kita mau bepergian rombongan begitu. Praktis dan jatuhnya lebih hemat lagi

  38. Bisa di coba nih, buat acara keluarga besar.

  39. Happy New Years

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: