KETANGGUHAN TOYOTA COROLLA CROSS DALAM SHOWROOM DI SAKUMU

Toyota Corolla Cross sumber gambar Auto2000.co.id
Banner Toyota Corolla Cross sumber gambar Auto2000.co.id

 

Sejak suami belajar dan kerja lagi di Bandung kami jadi sering wara-wiri tidak peduli hujan atau panas. Kebetulan anak masih belajar secara jarak jauh, jadi kadang ikut juga sekalian.

Repotnya terasa ketika musim hujan. Maklum kami bepergian hanya menggunakan kendaraan roda dua. Itu pun sudah butut alias jadul. Terbayang dong bagaimana ribetnya kami melakukan perjalanan ke luar kota belum lagi harus mengikuti protokol kesehatan.

“Coba kalau kita punya mobil bagus,” celetuk anak bikin saya dan suami nyengir kuda.

Tapi bener juga sih apa yang dibilang anak. Mungkin sekarang memang saatnya kami mulai memikirkan untuk memiliki kendaraan roda empat. Secara kebutuhannya sekarang beda lagi. Anak juga sudah semakin besar, tidak nyaman kalau masih menggunakan sepeda motor untuk bepergian jarak jauh.

“Mobil baru punya Kak Caca, bagus, Yah. Ami suka. Ayah juga beli, Yah…” lanjutnya.

“Emang Caca ganti mobil ya?” saya melirik suami.

“Enggak. Tapi divariasikan saja. Kata ayahnya kan mau beli Toyota Corolla Cross yang baru. Mereka suka itu.” Jawab suami yang tidak lain adik ipar dari ayahnya Caca.

“Toyota Corolla Cross berapa harganya?” saya mulai kepo.

“Sekitar setengah M.”

Saya manggut-manggut. Kalau harganya lumayan, berarti kualitas dan performa Toyota Corolla Cross ada di atas rata-rata.

Iseng, saya buka hape dan mengetik Toyota Corolla Cross di kolom pencariannya. Keluarlah sederet informasi dan gambar kendaraan keluaran terbaru itu. Pantesan anak bilang suka. Penampakan Toyota Corolla Cross emang bikin saya juga jatuh cinta. Tidak salah kalau kami pun ingin jadi yang pertama merasakan kehebatan dari All New Corolla Cross ini.

 

Toyota Corolla Cross screen shot sumber video YouTube Toyota Global
Toyota Corolla Cross screen shot sumber video YouTube Toyota Global

 

Jangankan orang kampung seperti kami yang jarang naik kendaraan mewah, orang kota saja yang sudah memiliki kendaraan roda empat seperti Caca dan keluarganya tertarik untuk segera memiliki Toyota Corolla Cross. Merasakan kenyamanan dan ketenangan berada dalam kendaraan yang dibekali fitur-fitur terkini sesuai kebutuhan konsumen saat ini.

Selain bodynya yang tangguh dan kokoh, bagasi yang lebar dan muat banyak barang, juga jendela yang lebar bikin mata tidak lelah saat menjelajah pemandangan di luar, Toyota Corolla Cross juga memiliki fitur yg masih unik dan ada kemungkinan belum dimiliki oleh kendaraan lain, yaitu fitur Near Field Communication (NFC).

Dengan adanya fitur canggih seperti pada smartphone ini kita bisa mengecek saldo e-toll atau uang elektronik (e-money) saat akan memasuki jalan bebas hambatan. Cocok untuk kondisi negara kita yang mana hampir di setiap pintu tol kini diberlakukan pembayaran dengan non tunai alias uang elektronik.

Pengemudi tidak akan lagi mengalami kaisinan dan terpaksa berhenti di depan pintu gerbang tol karena saldo di dalam e-toll kurang atau habis.

Senangnya penggunaan pengecekan jumlah saldo e-money ini tidak perlu menggunakan akses internet. Tidak khawatir kuota kesedot. Karena NFC yang dipakai menggunakan akses koneksi yang hanya tinggal ditempel kartunya di head unit saja. Begitu kartu ditempel langsung keluar informasi saldo. Keren ya?

PT. Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan Toyota Corolla Cross di negara kita dalam dua pilihan. Corolla Cross tipe 1.8 A/T dan tipe 1.8 Hybrid A/T. Ini membuktikan kalau TAM tidak hanya menyediakan mobil bermesin bensin biasa tapi juga kendaraan elektrifikasi. Tetap dengan mengedepankan kecanggihan teknologi, desain yang elegan memberikan sensasi mengemudi yang fun, nyaman, dan fungsional.

Toyota Corolla Cross bikin keluarga nyaman dan aman saat bepergian karena dilengkapi berbagai fitur yang menunjang. Seperti sistem kantong udara yang sangat lengkap, sensor parkir termasuk kamera pengintainya, pengatur kendaraan saat menghadapi tanjakan dan turunan.

Masih ada juga kelengkapan lain seperti lampu kabut, perangkat kontrol kecepatan otomatis, Immobilizer, anti-lock braking system, sampai ban cadangan.

Tersedia pula suku cadang dan aksesoris yang bikin perjalanan keluarga nyaman seperti jok kulit yang bisa diatur posisinya sesuai keinginan, sunroof, monitor LCD, Air Conditioner double blower, jendela otomatis, stereo dan Electronic Power Steering (EPS).

Jaman now, membeli mobil ibarat belanja barang di online shop. Mudah dan praktis. Eh tunggu! Malahan ada promonya pula lho. Itu saya lihat di Auto2000 Digiroom selain promo juga ada berbagai macam hadiah langsung seperti Sharp Plasmacluster Air Purifier, uang elektronik senilai 500 ribu rupiah, dan masih banyak lagi.

Promo dan hadiah itu bisa didapat jika melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom. Tapi promo ini hanya berlaku untuk pembelian Toyota Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom sampai dengan 31 Oktober 2020 saja ya…

 

Kenapa sih urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom?

Toyota Auto 2000 sumber www.auto2000.co.id
Toyota Auto 2000 sumber www.auto2000.co.id

 

Eh sebelumnya udah tahu belum, kalau Auto2000 digiroom adalah bentuk baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang sejak tahun 1975 diberi nama Astra Motor Sales, pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Kini dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha membuka selebar-lebarnya transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Jadi mau beli kendaraan baru, purna jual, suku cadang, ataupun aksesoris, cukup menggunakan smartphone.

Karena itu disarankan urusan membeli Toyota Corolla Cross lebih mudah di Auto2000 Digiroom saja. Dengan aplikasi Auto2000 Mobile, pelanggan bisa melakukan perawatan kendaraan Toyota semakin mudah. Mulai dari pemesanan melalui Toyota Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan. Dengan adanya Auto2000 Digiroom bayangkan saja showroom Toyota ada di saku baju. Praktis dan mudah.

Duh semoga ada rezekinya nih bisa beli kendaraan roda empat. Biar wara-wiri ke luar kota di musim hujan dan pandemi ini tetap aman dan nyaman. Ketangguhan Toyota Corolla Cross sudah tidak diragukan lagi. Tidak salah ayahnya Caca menyukai kendaraan yang pertama kali dilaunching di Thailand ini. Fitur dan kondisinya memang idola pisan.

 

45 thoughts on “KETANGGUHAN TOYOTA COROLLA CROSS DALAM SHOWROOM DI SAKUMU”

  1. Seingat saya, Corolla itu sedan jaman dulu ya. Sekarang dipakai buat mobil keluaran terbaru Toyota?
    sudah ada fitur NFC nya pula, keren.
    Tampilannya emang kokoh ya mbak. Tuh kan jadi ikutan mupeng. Tapi harganya….

    Semoga keinginan mbak sekeluarga untuk bisa memiliki kendaraan roda 4 bisa segera terwujud ya

    Reply
    • yang tipe sedan tuh mobilku beberapa tahun lalu mba, itu aja udah cinta banget secara aku sukanya mobil sedan and city car gt. Jadi pas lihat Corolla baru ini, oemji, mupeng jadinya, semoga lah ya ada rejekinya buat boyong nih mobil

      Reply
  2. seingat saya Toyota Corolla zaman baheula modelnya sedan bukan SUV
    ju
    mungkin permintaan konsumen ya? Sehingga Toyota Corolla sepintas mirip Raize dkk

    sangat mendukung pilih Toyota Corolla, teh Okti

    ntar ikut ke Cianjur ya?

    Reply
  3. Semoga saya pun bisa membeli kendaraan roda 4 ini. Kepikiran hal yang sama karena trio krucil sudah mulia besar dan sudah mulai tak nyaman jika pakai roda dua. Keren ini mobilnya, cocok untuk perkotaan dan keluarga anak 3 kayak saya juga ◉‿◉

    Reply
  4. Fitur NFC udah ada di hape aja jadinya keren, apalagi ini udah ada di Toyota Corolla Cross, makin asik dan tenang untuk menemani perjalanan, apalagi perjalanan luar kota ya, karena berkendara dengan mobil yang mumpuni

    Reply
  5. Wah Toyota Corolla Cross dilengkapi NFC ya..praktis ini apalagi buat pengguna tol. Karena seringkali lupa masih ada ga saldo e-money kita. Akhirnya ada kejadian pinjam kartu ke mobil berikutnya. Padahal kayak gini risiko, karena saat keluar nanti ada pintu tol yang menghendaki kartu tol yang sama dengan saat kita masu..
    Keren juga desainnya nih Toyota Corolla crossk

    Reply
  6. Dari waktu ke waktu, inovasi dan pembaharuan ditetapkan dalam spesifikasi kendaraan tidak terkecuali si Corolla. Selain itu showroom nya pun kian berinovasi dengan digitalisasi. Semakin mempermudah tentunya

    Reply
  7. Wow toyota corolla cross gahar banget bodinya…meski kecil tapi kokoh ya mbak. Harganya nih lho bikin klepek2….tapi emang ini mobil idaman banget siapapun pasti mupeng ingin ikut.

    Reply
  8. Kualitas mobil Toyota memang gak bisa dibilang kaleng-kalengan, mbak. Beberapa kali ke luar kota naik mobil Toyota nyamannya banget-banget, ada jalan geronjal guncangannya gak terlalu kuat.

    Saling mendoakan, semoga suatu hari nanti bisa beli mobil! Amiin

    Reply
  9. Sedan Corolla salah satu mobil favorit pada masanya karena terkenal dengan ketangguhannya. Sekarang kalau Toyota luncurin lagi Toyota Corolla Cross dengan tampilan yang ciamik begini, jelas pecinta mobil Corolla di masa lalu bakal senang banget nih

    Reply
  10. Toyota memang salah satu mobil andalan sih ya.

    Memang sih, rasanya kalau anak makin besar, butuh juga kendaraan roda empat untuk bepergian nyaman sekeluarga

    Reply
  11. Mobil idaman banget ya mba,aku pun pengen juga miliki mobil Toyota Corolla Cross ini.
    Apalagi ada sensor parkirnya yang memudahkan kita saat ingin parkir mobil biar gak ribet lagi.
    Pernah tuh waktu pulang kampung, naik mobil adik iparku jalan jalan sebelum pandemi tapi ya.
    Gak ada sensor parkirnya cuma mengandalkan felling aja, ya nabrak tembok pembatas waktu ke mall.

    Reply
  12. Toyota Corolla Cross ini modelnya tangguh banget ya teh. Apalagi spesifikasinya sudah mumpuni dan fiturnya mantap. Enaknya kalau mobil Toyota spare partnya mudah ditemukan di Indones.

    Reply
  13. Ini udah paket lengkap bgt ya baik kenyamanan dlm mobil maupun pelengkap keamanannnya, kalau khusus bulan November ini ada promo jg nggak kak dari Auto 2000 ini?

    Reply
  14. Whaaat, aku baru tahu mba kalp sekarang mobil Toyota Corolla ada NFCnya, mengingat masih belum marak hape yg punya nfc, ini ngebantu banget ya

    Reply
  15. Mengendarai mobil emang paling enak sih untuk kondisi sudah punya anak. Karena cuaca juga jadi salah satu faktor untuk akhinya memilih punya mobil ya kak.

    AKu pindah ke Malang tapi mobil nggak di bawa hehe. Jadi disini keliling masih naik sepeda motor.

    Reply
  16. Muat banyak barang tapi tampilan tetap keren ini penting ya, hehe. Apalagi new normal kalau pergi ke luar rumah perasaan bakal lebih banyak yang dibawa perlengkapannya buat semua anggota keluarga.

    Reply

Leave a Comment