Hadiah untuk Mama yang Unlimited 

Hadiah untuk Mama yang Unlimited

Gimana tidak panik, punya orang tua tinggal sebelah beberapa hari malah susah dihubungi. Awalnya pas dihubungi nomor mama nyambung, tapi tidak diangkat. Malamnya dihubungi lagi nomor ponsel mama malah sudah tidak bisa dihubungi lagi. Bablas sampai keesokan harinya, dan keesokan harinya lagi!

Jelas bikin panik, itu kan tidak biasa. Selama ini mama selalu bawa ponsel kemana pun pergi. Malah waktu tidur saja itu selalu ia ditaruh di sisi.

Hadiah buat Mama yang Unlimited

“Udah tua, kalau ada apa-apa gimana? Kalau hp deket kan tinggal telpon anak mantu saja,” begitu kata mama.

Tapi sudah mau 4 hari ini kenapa nomor ponsel mama tidak bisa dihubungi?

Minggu kemarin akhirnya saya dan keluarga menuju ke Sukanagara, tetangga kecamatan masih di Cianjur dimana rumah mama tinggal ada di sana.

Selama perjalanan pikiran udah tidak karuan. Takut hal buruk terjadi menimpa mama yang di rumah memang tinggal sendiri. Anak mama hanya dua orang, saya yang tertua dan adik saya yang juga sudah berkeluarga dan tinggal pisah dari mama.

Tapi alhamdulillah ketika sampai rumah ternyata mama baik-baik saja. Kabar buruknya justru berasal dari ponsel mama, yang ternyata katanya sudah hilang sejak hari Rabu siang.

Duh, pantas mama tidak bisa dihubungi, rupanya hp-nya sudah berpindah tangan. Mama jelas tidak bisa menghubungi dan dihubungi karena selain tidak ada ponsel mama juga tidak ingat nomor hp saya dan adik saya. Mama juga lupa dimana menyimpan buku telepon dimana di sana tercatat semua nomor penting. Ah sudahlah, yang penting mama baik-baik saja. Ini yang teramat kami syukuri.

Hp hilang butuh pengganti? Advan s50 aja

“Beliin ponsel lagi dong Teh,” kata adik ketika saya bilang kalau nomor ponsel mama tidak bisa dihubungi karena hp nya hilang.

“Tapi jangan hp jadul, yang kekinian saja biar mama juga tetap bisa komunikasi sama kita.”

Iya, saya juga tidak tega di jaman serba canggih kaya gini masa kasih ponsel ke orang tua yang tempo doeloe?

Apalagi saya tahu, mama yang beserta teman-teman ibu pengajian BKMM Sukanagara sering hadir ke acara pengajian di stasiun televisi yang dipimpin oleh Mama Dedeh, dan atau Ustad Maulana atau Ustadzah Okki. Sepulang dari acara itu mama selalu menonton rekaman pengajian itu di youtube, atau rekaman yang sudah saya download. Soalnya kami kan tinggal di bagian selatan Cianjur. Bukan rahasia lagi kalau koneksi internet di pelosok ini sering banyak gangguan. Kalau sudah didownload kan menontonnya lebih mudah. Kalau ada teman pengajiannya datang, mereka suka menonton bareng. Saling melihat bergilir memegangi hp.

Mikir ke sana saya jadi keingetan kalau mau beliin hp buat mama, harus yang kekinian, yang gak ngelag pas nonton yutube atau video lainnya.

Tapi hp apa ya yang cocok buat mama ini?

“Jangan kecanggihan Teh. Percuma karena mama gak akan pakai semua fiturnya.” Pesan mama keukeuh.

Search sana sini, banyak yang rekomendasikan pakai Advan S50 4G unlimited saja. System operasinya sudah Android GO. Ada Facebook Lite juga youtube GO-nya yang memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik.

Buat mama, Advan s50 unlimited youtube dan sosial media

Untuk mama yang tidak main game atau tidak hobi selfie, Advan S50 4G unlimited yang memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB, saya yakin sudah lebih dari cukup menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Buat simpen koleksi foto tiga cucunya 8 GB kan lebih dari cukup.

Meski unlimited, harga Advan S50 4G sangat ramah di kantong. Harganya hanya Rp 777 ribu, belum lagi smartphone ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo Gratis akses YouTube dan social media 24 jam selama setahun (Unlimited), kebetulan keluarga kami memang pengguna provider kuning ini karena sejak dulu mayoritas warga pakidulan Cianjur pakainya Mentari.

Meski mama tidak pernah pakai acara browsing dan download-downloadan, tapi Advan S50 ini udah plus kuota tambahan 12 GB selama setahun. Lumayan kan, bisa saya pakai buat downloadin rekaman pengajian mama di stasiun televisi swasta nasional itu.

Setelah diskusi sama suami, kami gak banyak mikir lagi. Mau cari yang gimana kalau sudah memenuhi kebutuhan. Kesempatan langka kan bisa dapetin smartphone unlimited cuma Rp 777 ribu saja?

Advan s 50

Apalagi saya yang tinggal di pelosok Cianjur tidak harus pergi ke kota karena smartphone ini sudah bisa dibeli di Official Store Advan di Tokopedia. Tinggal pesan dari rumah! Kebetulan tadi tanggal 26 Oktober ada flashsalenya di Tokopedia. Saya sudah pesan dong.

Semoga Advan S50 Unlimited ini bisa menjadi hadiah terbaik yang pas buat mama. Biar bisa komunikasi lagi dengan lancar dan tak bikin panik lagi anak-anaknya. Di usianya yang menuju kepala 6 ini semoga mama lebih semangat dan sehat. Amin.

Buat teman-teman yang jauh dari orang tua dan mau silaturahminya tetap terjaga, yuk kasih hadiah smartphone Advan S50 saja. Terjangkau, berkualitas dan kekinian pastinya.

Benefit Advan s50

Kesimpulan:
Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

 

Comments

  1. Keren ya hpnya murah tapi spesifikasinya enggak murahan, jadi mikir mau nambah hp lagi. Lumayan kayaknya buat khusus jualan

  2. Kalau bukan para blogger yang suka nulis spesifikasi sebuah produk dengan jelas, kayaknya brand akan sulit naik daun ya.
    Secara, masyarakat kebanyakan lebih suka minat ama brand, kalau brand yang gak terkenal, agak sulit dilirik.
    Padahal, spek nya ga kalah dari brand lainnya, dan lebih terjangkau pula 🙂

  3. Dengan adanya brand Advan yang bagus serta sertifikasi cakep ini. Harganya pun murah. Kayak gini pasti mamah sukaa. Kita pun suka ya mba. Soalnya kuotanya unlimited

  4. Kalo aja ibuku kubeliin ini, pasti buat rebutan cucu-cucunya yang mau nonton Youtube sepuasnya. Trus PRku tinggal ngajarin beliau bikin medsos kali ya. Siapa tahu bisa kayak Bunda Yati yang blogger keren meski sudah sepuh itu.

  5. Aku suka dengan blogger yang mengulas kelebihan smartphone secara detail. Hapeku udah lemot banget ini. Semoga aku bisa beli smartphone Advan ini karena banyak sekali kelebihannya.

  6. Lumayan banget ini mah kalau cuma buat bisa chat. Biasanya ortu juga kan ga macem. Kalo sinyal bagus, bisa video call sama cucu.

  7. Ih sama nih. Aku pun kepikiran beli hape ini buat Mama. Alasannya karena mama suka medosan dan nonton youtube. Hehehe, iya, medsosan lihat apdetan keluarga, dan nonton Youtube tutorial2 masak gitu. Kalo jadi dibeliin, mama pasti kegirangan. :)))

  8. Bener banget tuh kak, hadiah untuk mama tanpa batas, jadi bisa bebas YouTube sampai blengger karena mama aku juga suka nonton YouTube

  9. Harganya terjangkau, trs free unlimited juga 4G nya itu yg bikin nilai plus. Hari gini ya mba, dapat HP 700rban dgn unlimited kuota itu sesuatu banget

  10. Duh pasti panik ya mamanya tinggal sendirian aja. Boleh juga tuh dikasih hape yang bisa youtubean supaya mamanya gak kesepian.

  11. Hadiahnya keren ya teh, ini diperlukan sekali oleh Emak zaman sekarang kayak kita gini. Apalagi Advan harganya ramah kantong.

  12. Alhamdulillah Mama dpt hadiah handphone baru ya Mbak.. jd bisa komunikasi lagi.. pasti Mama seneng banget deh dapat hape kekinian gini..

  13. Harga 777 ribu sudah segambreng begitu keunggulannya? Memang keren nih Advan s50 4G.
    Coba intip juga ah buat ganti hp jadul Ibu saya

  14. Spesifikasi Advannya lumayan bagus juga ya. Produk lokal ini boleh lah dipasarkan mengangkat produk Indonesia lebih baik lagi. Wowww ada kuota internetnya gratis? Mau banget dong….

  15. Pasti senang banget mamahnya dapat hadiah ini. Aku juga mau loh. Henpon ini mumpuni juga buat main medsos

  16. harganya sangat terjangkau ya advan ini, banyak bonusnya juga

  17. handphone canggih dengan harga yang sangat terjangkau dibawah 1 juta dong ya mba

  18. Buat mamah pastinya ini hadiah yang sangat istimewa. Slot memorinya yang sangat memadai, plus bisa telp gratis pastinya sangat menguntungkan.

  19. Bahagia banget pastinya mamanya dibelikan henpon baru. Walau harganya miring tapi utk henpon seharga itu kyknya fitu2 dan bonusnya mayan ya mbak 😀

  20. Irra Octaviany says:

    Suka deg-degan ya teh kalau orang tua gak bisa dihubungi. Takut kenapa-kenapa. Untung sekarang ada handphone murah dengan fasilitas yang gak murahan. Orang tua jadi bisa dipantau terus dan gak ketinggalan zaman juga..

  21. Boleh niih, jadi referensi buat nyokap..

  22. pasti mamanya bahagia ini ya Teh dikasih hadiah smartphone yang keren kayak Advan ini..

  23. sepertinya saya harus belikan juga untuk ibu saya
    secara hp senternya udah rusak
    biar bisa komunikasi lancar dan video sama cucu cucunya

  24. sepertinya saya harus beli juga untuk ibu saya di kampung
    soalnya hp senternya udah rusak
    biar bisa tuk video call juga dengan cucunya

  25. Wah iyaa pas banget untuk Mama 😀 Kadang minta diisiin kuota tapi akunya lupa 🙁 Kalau ini kan langsung bisa banyaaak kuotanya

Speak Your Mind

*