Kena Racun Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kena racun juga…

Akhir-akhir ini kalau buka medsos pasti ketemu yang lagi berseliweran review serum pencerah wajah terbaik, aman dan terjangkau. Ibarat pepatah Sunda cikaracak ninggang batu, laun-laun jadi legok¹ kalau keseringan dicekoki informasi terlebih dari beberapa orang dekat akhirnya saya kepincut juga untuk mencobanya. Akhirnya kena racun juga…

Ya, saking banyaknya review teman dan semua menyatakan hasilnya bikin kulit wajah lembab lebih cerah, saya kena racun #TripleGlowTripleWow juga jadinya.

Racun ini eh serum ini dari Pond’s Institute Japan. Produk Bright Beauty-nya ada Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Padahal saya tuh sadar-sesadar-sadarnya jika aktivitas keseharian saya di kampung, yang selalu bersahabat dengan hujan dan panas –mengingat pekerjaan tidak jauh dari sawah dan kebun, tidak mungkin bakalan memiliki wajah cerah dan glowing.

Yang ada wajah kusam. Malah pernah tuh gosong sampai kulitnya mengelupas. Itu sering banget saya alami pas waktunya turun dari pendakian. Kalau udah gitu dipastikan beberapa mingguan saya mengurangi diri aktivitas ke luar rumah. Bukan apa-apa, hanya malu saja kalau ketemu orang. Dengan kulit wajah terbakar rasa percaya diri ini makin terkikis. So, lupakan impian memiliki kulit wajah bening kalau sehari-hari masih papanasan dan udar-ador² terus.

Terus lagi jujur aja, harga skincare itu kan bukan kaleng-kaleng. Buat saya masih harus mikir-mikir beli jangan beli jangan… Kalau beli, uang belanja kurang, kalau tidak beli lah bagaimana mau bisa dapetin wajah glowing?

Jadi salah satu alternatifnya pakai skincare yang harganya ramah di kantong dong. Harga terjangkau dan mudah didapat, gak perlu biaya ongkos kirim gitu kalau bisa. Hadeuh, udah mau yang terjangkau, masih nawar pula… Pasti pada menertawakan nih. Gak modal banget sih?

Tapi untungnya dari setiap review produk skincare yang dilakukan teman-teman dan mampir di beranda selalu saya baca sehingga tahu mana skincare yang hasilnya oke, tapi sekaligus harga memuaskan.

Hingga sampailah pencarian saya di serum pencerah wajah milik Pond’s. Saking banyaknya teman yang pakai dan pada kasih testimoni bagus pastinya udah pada kenal juga dong sama Pond’s ini?

Pond’s sebagai brand ternama dari Jepang dan terkenal kualitasnya selalu berinovasi mengeluarkan produk perawatan wajah yang aman untuk semua jenis kulit. Produk Pond’s bisa mencerahkan kulit sehingga kulit menjadi nampak lebih sehat dan terawat.

Pond’s Triple Glow Serum

Produk Pond’s yang sedang hits saat ini dan juga ternyata digunakan juga oleh Wendy Red Velvet adalah Pond’s Triple Glow Serum. Kalau publik figur saja pakai, gak heran banyak netizen yang penasaran lalu pengen juga kulit wajahnya sebening Teteh Wendy.

Pond’s Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah persembahan Pond’s Bright Beauty, dilengkapi dengan pro-vitamin B3 yang bekerja sampai kedalam lapisan kulit, efektif mengurangi flek atau bintik hitam dan juga masalah kulit gelap lainnya. Pond’s Triple Glow Serum membuat kulit menjadi lebih halus, cerah merona hanya dalam waktu pemakaian semingguan saja.

Pond’s Triple Glow Serum mengandung Gluta-Boost C yang bisa mencerahkan kulit, bahkan di klaim sampai 60 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C. Kan, jadi tambah penasaran saja sama Pond’s Triple Glow Serum ini. Ayo coba ayo coba…

Apalagi Pond’s Triple Glow Serum kemasannya simple dan girly. Keren dan lucu. Tambah warna ciri khas Pond’s yang bernuansa pinky. Perempuan mana yang tidak suka, coba?

Kemasan Pond’s Triple Glow Serum ada yang sachet dan ada yang botol. Untuk pemakaian sehari-hari seperti saya memilih yang kemasan sachet dulu. Lagian saya kan baru mau mencobanya. Syukur-syukur cocok. Bisa lanjutkan pemakaian.

Kalau yang ukuran full size itu kemasannya dalam botol kaca dengan isi 30ml dan lengkap dengan tutup pipet untuk memudahkan mengambil serumnya. Semoga Pond’s Triple Glow Serum ini cocok di saya sehingga bisa lanjut membeli sekalian yang full size.

Harga terjangkau di bawah dua puluhan ribu rupiah dan tersedia di minimarket terdekat makin kuat meracuni saya untuk segera membeli dan mencobanya

Rangkaian pemakaian yang sempurna, sebagaimana banyak review dari teman-teman, sebaiknya sekaligus dengan penggunaan maskernya. Wokeh, saya pun sengaja datang ke minimarket terdekat beli Pond’s Triple Glow Serum dan Masker-nya. Jadi ada dua produk yang saya beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Tekstur dan Aroma

Baik serum maupun maskernya , keduanya memilki tekstur yang serupa, putih pekat kayak putih susu gitu dan agak kental. Namun ketika di apply ke kulit, sama sekali tidak bikin lengket. Langsung terasa dingin dan ringan. Ini mungkin karena Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan yang water based, jadi langsung meresap ke dalam pori-pori kulit wajah. Yang saya rasakan enggak ada rasa lengket, masih wajar lah kalau cepel-cepel gitu namanya juga cairan. Yang pasti saat pemakaian ini tidak mengganggu sama sekali.

Mungkin karena sebelumnya saya jarang pakai serum, jadi pas menggunakan serum dari Triple Glow ini, ada sedikit nyelekit gitu di wajah. Tapi tidak lama. Saya kira itu efek yang bagus dalam arti serumnya sedang bekerja.

Untuk aromanya, Pond’s Triple Glow Serum memiliki aroma khas Pond’s yang saya sulit jabarkan. Teman-teman yang sudah pernah menggunakan produk Pond’s tahu deh ya aroma khas Pond’s bagaimana. Yang saya rasa sih lembut lebih mendekati wangi, tapi tidak menyengat.

Kandungan bahan Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung konsentrat pencerah wajah gabungan dari 3 bahan terbaik. Bahkan mampu bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C.

Kandungan Pond’s Triple Glow Serum bisa menghambat melanin pada lapisan epidermis kulit, sehingga dapat mencerahkan, membuat wajah lebih halus dan lembut serta melembabkan kulit wajah.

Tiga bahan yang menjadi kekuatan dalam Pond’s Triple Glow Serum itu adalah:

Kandungan Gluta-Boost-C.

Kandungan yang bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam, karena memiliki kandungan glutathione, antioksidan yang efektif mencerahkan kulit. Bisa samarkan flek hitam yang membandel, membuat kulit wajah tampak cerah merona dan juga kulit menjadi lebih merata warnanya.

Vitamin B3+.

Kandungan Vitamin B3+ yang ada dalam Pond’s Triple Glow Serum memiliki manfaat untuk membuat kulit lebih lembut dan juga bisa samarkan pori-pori, sehingga kulit tampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid.

Kandungan ini memiliki fungsi melembabkan dengan cara menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit. Membuat kulit tampak lembab dan glowing.

Penggunaan Pond’s Triple Glow Serum

Saya menggunakan Pond’s Triple Glow Serum setelah terlebih dahulu membersihkan wajah. Baru ambil Pond’s Triple Glow Serum sebanyak 2-3 tetes saja, aplikasikan ke kulit wajah dengan sedikit tepukan pelan supaya Pond’s Triple Glow Serum meresap sempurna.

Saat malam hari baru saya lanjut menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask-nya.

Cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask sama seperti menggunakan masker kecantikan pada umumnya. Tempelkan di wajah, diamkan selama 15 atau 20 menit. Lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang menempel pada kulit wajah. Sampai serumnya meresap. Biarkan jangan dibilas lagi.

 

Review pribadi setelah kena racun Pond’s Triple Glow Serum

Apakah serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum ini cocok untuk jenis kulit saya yang kadang berminyak dan kusam ini?

Setelah menggunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum selama kurang lebih 7 harian, yang saya rasakan kulit wajah emang jadi lebih lembab dan halus. Kalau efek glowing sih belum ada hilalnya alias belum kentara. Mungkin pemakaian harus lebih teratur dan kontinyu ya.

Tapi kebetulan kan di pipi sebelah kiri ini ada jerawat, setelah menggunakan serum ini ternyata bekas jerawat jadi tersamarkan. Anehnya serum ini tidak bikin perih saat saya aplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Ini jadi sebuah kode keras kayaknya kalau saya kudu mencoba beli yang kemasan full size, supaya kontinyu menggunakannya jadi lebih kentara hasilnya.

Tenang kalau takut gak habis, apalagi yang punya anak beranjak remaja. Soalnya Pond’s Triple Glow Serum ini bisa digunakan oleh remaja sejak usia 13 tahun. Laki atau perempuan bisa pakai. Wajah cakep kan emang berhak dimiliki semua orang, bukan?

Sekalian deh kita bisa menanamkan pada mereka kebiasaan merawat kulit sejak dini, supaya dewasa kelak kulitnya sehat dan glowing maksimal. Biar putra putri kita juga tahu kalau sesungguhnya tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah.

Dan ingat untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya. Termasuk pengaruh dari faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah kita masing-masing.

Gimana temen-temen apa ada yang berhasil kena racun Pond’s Triple Glow Serum juga seperti saya? Yang penasaran ingin menggunakan serum pencerah wajah terbaik bisa langsung coba saja Pond’s Triple Glow Serum.

Sangat mudah didapat kok, tersedia di minimarket, beauty shop atau bisa langsung beli di e-commerce. Untuk harganya beneran terjangkau sangat ramah di kantong. Buktinya saya aja mampu, apalagi manteman keluarga sultan. Hehe…

 

 

¹ Peribahasa Bahasa Sunda berarti “tetesan air menimpa batu lama-lama jadi berlubang” yaitu istilah kepada upaya sedikit demi sedikit yang dilakukan terus menerus lama-lama akan membuahkan hasil
² kelayapan, keluyuran, ngebolang

38 thoughts on “Kena Racun Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik”

  1. Sedari dulu aku suka sekali sama Pond’s dengan inovasinya dalam produk kecantikan kulit dan kosmetik. Kayak serum pencerah wajah ini pun jadi pengen nyobain karena tertarik dengan klaim glowing nya

    Dnegan harga yang terjangkau dan kemasan sachet yang praktis, aku sih setuju kalo ini bakal jadi racun yang ampuh bikin pengen nyobain

    Reply
  2. Teteeeh, kebeneran aku juga pake Pond’s Triple Glow Serum dan sukaa
    Bangun tidur wajah jadi lebih lembab dan kenyal deh
    Harga juga terjangkau dan gak bikin kantong bolong yah Teh, laaaf banget

    Reply
  3. Jadi tahu artinya cikaracak ninggang batu, laun-laun jadi legok saya..:)
    Beneran kena racun ya, teh..Palagi kalau lihat kandungan bahan, mudah dibeli pun harganya terjangkau sekali. POND’S Triple Glow Serum jadi jawaban buat semua untuk serum pencerah wajah terbaik ini

    Reply
  4. Bener banget teh okti. Saat ini banyak produk serum yg berseliweran dg harga yg lumayan mahal. Kemarin sempat lihat kemasan sachet produk Pond’s ini di minimarket. Harganya emg terjangkau, aku nyobain yang sheet serumnya. Enak wanginya dan hasilnya bikin kulit wajah cerahan dikit.

    Reply
  5. Serum pencerah wajah terbaik memang diperlukan untuk merawat kulit wajah agar bersih dan sehat serta bersinar sepanjang hari. Untung kini ada Ponds Triple Glow Serum and Mask ya. Kemasannya aja lucu bener, praktis, warnanya gemesin. Gampang dibawa traveling nih aseeek 🙂

    Reply
  6. Siapa sih yang gak kena racun lihat kulit beningnya Wendy Red Velvet ya teh?
    Pakai Pond’s ini bener-bener kaya flashback ke masa-masa remaja dulu deh, suka banget Pond’s terus berinovasi

    Reply
  7. Nah, untung ada kemasan yang sachetnya yaa, jadi enakeun bisa nyobain dulu, kalo emag cocok bisa lanjut sama kemasan yang di botol 30ml. Pokoknya aku percaya banget sama ponds yang memang produk pencerah wajah terbaik.
    Aku juga jadi kepo mo nyobain duluu ahh.

    Reply
  8. Naksir banget aku nih dengan Pond”s triple glowing serum. Naksir karena pertama ada versi sachet, jadi kan bisa nyoba. Kedua, harganya pun terjangkau. Yuk ha gercep beli nih.

    Reply
  9. Pantas Pond’s Triple Glow Serum ngehitz banget ya mba, secara membuat kulit menjadi lebih halus, cerah merona hanya dalam waktu pemakaian semingguan saja. Kelihatan banget bedanya memang ya mba ^^

    Reply
  10. Harga terjangkau, kandungan yang terdapat di dalamnya juga komplit banget, bahkan 60x lebih efektif ketimbang vitamin C.

    Semoga wajah kita makin glowing ya, dengan perawatan teratur.

    Reply
    • Iya biasanya harga serum tuh mahal-mahal ya jadinya senang banget Teh pas tahu Pond’s mengeluarkan produk serum yang harganya terjangkau dan kualitasnya kece..

      Reply
  11. Betul mbak, kalo lihat harga skincare sekarang itu wah wah ya ahaha. Tapi salah satu usaha bikin wajah agar cerah memang wajib merawat salah satunya pake serum pencerah wajah.

    Reply
  12. Iya biasanya harga serum tuh mahal-mahal ya jadinya senang banget Teh pas tahu Pond’s mengeluarkan produk serum yang harganya terjangkau dan kualitasnya kece.. happy..

    Reply
  13. teh okti jadi kumaha lanjut pakai triple glow nya ? jadi penasaran ingin coba apalagi ada sachet kecil harganya ramah di kantong buat nyoba dulu, semoga cocok

    Reply
  14. Teh Oktiii…Aku kangeeen…
    Nonton youtube teteh jadi inget, teteh yang ceria dan selalu asik diajak ngobrol.

    Wow…teteh yang udah glowing semakin cerah alami menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask.

    Bahagia yaa, teh…

    Reply
  15. Teh Okti beruntung ya,, masih bisa melihat langsung sawah dan ladang, udaranya pasti lebih segar di sana. Btw, setuju Teh, tinggal pakai masker Ponds Beauty Triple Glow Serum ini aja kulit wajah terasa segar kembali ya.

    Reply
  16. Saya juga keknya udah teracuni ni mba..
    Walaopun belum eksekusi
    Belom eksekusi juga karena belom keluar-keluar rumah dan mampir ke indomart, kalo ndak pasti dah teracuni 100 persen hehe

    Reply
  17. Sama nih saya juga jadi teracuni dari artikelnya teh okti, produk serum Pond’s ini memang terbaik ya, kualitasnya oke punya, kemasannya yg simpel dan harganya terjangkau 🙂

    Reply

Leave a Reply to Nurhilmiyah Cancel reply

%d bloggers like this: