Kisah Ngidam Unik

Kisah Ngidam Unik

 

Sejatinya cerita ngidam ini mau saya share hari Jumat kemarin. Namun apa daya, gara-gara katanya blog saya kirim spam, maka blog saya jadi kena suspen. Dan setelah minta tolong sana sini, akhirnya setelah tiga hari, barulah blog ini bisa dibuka lagi. Alhamdulillah.

Oya, yang melatarbelakangi saya mau berbagi tentang ngidam, bukan berarti saat ini saya sedang ngidam ya, hehe. Tetapi karena saya mendapatkan undangan dari Team Kreatif sebuah acara di sebuah stasiun televisi, untuk menjadi tamu undangan di program yang katanya akan tayang sekitar minggu pertama Maret 2016. Ngidam Unik. Ya, tema dari bahasan dalam program itu ialah Ngidam Unik.

Kok saya bisa kena sasaran dan mendapatkan undangan?

Yang bikin siapapun jatuh cinta. Membuat tenda di atas awan. Alhamdulillah sudah saya alami di Puncak Sembalun saat hamil 3 bulan πŸ™‚

Hanya kebesaran Tuhan yang bisa mengantarkan saya bisa memotret semua kecantikan ini…

 

Bersama anak muda setempat yang dengan kebesaran Tuhan juga memberi saya puluhan ekor ikan hasil tangkapannya dari Segara Anak

Nah itu, saya sendiri tidak habis pikir. Kok bisa ya? Mereka dapat info darimana kalau saya memang pernah mengalami ngidam yang cukup unik. Hem… jangan-jangan hasil tanya-tanya dari gugel? Soalnya saya memang pernah nulis pengalaman itu di Kompasiana.

Kalau penasaran ini kisah pengalaman saya naik gunung Rinjani dan Semeru saat hamil.

Tentang naik gunung saat hamil yang sebenarnya berisiko besar namun alhamdulillah bisa saya capai hingga ngidam saya kesampaian.

Cerita ibu hamil naik gunung terkait mistis dan horor saya ulas disiniΒ ya…

Apakah mereka Team Kreatif itu tahu dari tulisan saya itu? Gak tahu juga soalnya di email yang mereka kirimkan, pas saya tanya balik soal itu mereka tidak menjawab. Mereka hanya menginformasikan kira-kira kapan dan bertanya apakah saya siap bersedia jadi tamu undangan mereka?

Saya jawab sih selagi saya bisa ya siap aja. Secara saya tinggal di pelosok Cianjur dan punya batita yang cukup nempel sama emaknya ini. Saya juga bilang kalau sekitar minggu pertama Maret sepertinya saya tidak bisa, soalnya sudah berencana dengan keluarga besar kalau kami akan mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan tiga tahun usianya Fahmi, putra kami yang insya Allah jatuh pada tanggal 3 Maret 2016 ini.

 

Keindahan Ranu Kumbolo memanggilku datang ketika usia kandungan menginjak 6 bulan

Sukses melewati Tanjakan Cinta dengan segala permintaan πŸ˜‰

Dan bersyukurnya Team Kreatif itu mengiyakan. Katanya bahasan “Ngidam Unik” bakal diundur. Ya sudah, saling menguntungkan kalau gitu… pikir saya. Nah, itu lah yang melatar-belakangi saya mengulas lagi tentang ngidam unik di blog ini. Semoga saja nanti bisa terealisasi (masuk tv) hihi… norak ya? Dan jika terlaksana, semoga saja bisa memberi manfaat untuk semua para ibu atau calon ibu. Amin.

Comments

  1. Duuuh Bumil iniiii….
    Ngidamnya keren banget siiih…kesampaian semua lagi.
    ayooo ngidam lagiiii

    • Okti Li says:

      Justru karena kesampaian Mbak aku share ceritanya
      kalau gak kesampaian aku pasti gak bakalan berani cerita. hihi

      Kapook Mbak, aku gak ngebayangin lagi sih, maunya kalo ngidam lagi jangan naik gunung atau lainnya yg susah2 πŸ™‚

      #nawar…

Speak Your Mind

*