Honor 10 Lite Smartphone Spesial untuk Vlogger dan Youtuber

Honor 10 Lite Smartphone Spesial untuk Vlogger dan Youtuber


Kenapa Honor 10 Lite disebut sebagai smartphone spesial untuk vlogger dan youtuber? Buat yang ingin punya penghasilan dari dunia broadcast ada baiknya jangan lewatkan kabar baru berpeluang jadi seleb seperti Ria Ricis dan atau Ata Halilintar yang punya penghasilan wah dari modal upload video ini.

Kamis 27 Februari 2019 kemarin, HONOR salah satu smartphone e-brand terkemuka turunan dari Huawei Group, secara resmi telah meluncurkan dua seri terbarunya yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta.

Sebelum kita ulas dalemannya, tak kasih tahu dulu kalau intinya HONOR 10 Lite ini dirancang untuk kaum milenial yang percaya diri dan ekspresif. Sementara saudaranya HONOR 8A adalah smartphone yang didesign khusus buat mereka yang menggilai dunia musik.

Kenapa HONOR 10 Lite disebut smartphone yang cocok buat vlogger dan youtuber? Karena mengikuti jejak dari pendahulunya smartphone selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite ini diproduksi dengan dorongan lebih spesifik lagi buat yang suka selfie, suka exists, dan share kondisi kekinian dengan dibuatnya kamera depan ponsel dengan resolusi sebesar 24 MP. Weish keren kan?

Jadi kamera 24 MP inilah fitur utama dari HONOR 10 Lite yang didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Kelebihan lain yang ditawarkan kamera depannya ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang bisa membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Termasuk saat kita merekam vlog untuk koleksi pribadi maupun untuk dishare di YouTube.

Itu saja? Oh tentu tudak… HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat bisa menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Hihihi… Terkesan lucu ya. Bayangkan sendiri saja coba ada ponsel yang pintarnya nyaingin tukang rias. Tahu banyak tentang usia, gender dan bahkan kondisi kulit kita, manusia!

Diluncurkan dalam dua pilihan warna gradien terdiri dari Sky Blue dan Midnight Black klasik bagian belakang HONOR 10 Lite juga didesign unik yang terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Berkilauan? Wow! Princess Reino eh Incess Syahrini punya saingan blink blink dong ya…

Meski cocok buat vlogger dan youtuber bukan berarti konsumen umum termasuk gamers dan atau blogger dengan segala draft artikel dan dokumen bejibun itu tak punya ruang untuk memiliki smartphone ini. Karena HONOR 10 Lite juga dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB yang dengan spase begitu luas itu sudah pasti bisa menjadi gadget andalan.

Untuk menjelajahi game-game seru dan terbaik, HONOR 10 Lite didukung oleh GPU Turbo yang gahar dan mengadopsi baterai sebesar 3400 mAh untuk kelangsungan ponsel yang cukup tahan lama. Itu bentuk kenyamanan yang tidak bisa dielakkan buat gamers, bukan?

Bagaimana dengan harga? Tenang… kedua smartphone yang dilaunching itu ditawarkan pada kisaran Rp.3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp.1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM).

Informasi tambahan aja nih kalau HONOR 10 Lite sekarang sudah bisa didapat secara online di Shopee dan atau offline di toko mitra HONOR seperti Erafone, dan atau HONOR store. Tapi kalau HONOR 8A saat ini hanya tersedia secara online ya.

Nah jadi buat kamu yang aktif, energik, percaya diri dan ekspresif, coba deh manjakan dirimu dengan HONOR 10 Lite ini. Fitur kamera dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaannya akan memberi kamu kesempatan bermain dengan gambar selfie atau rekaman video dengan sensasi beda. Semakin pede buat selfie dan merekam vlog karena tampilan kamu akan lebih kinclong.

Seperti kita tahu sekarang ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone, khususnya kamera depan. Dengan HONOR 10 Lite percayalah gadget ini akan membantumu mengeksplorasi kreativitas dan bakat terpendam menjadi sebuah karya yang tidak hanya memuaskan tapi juga menghasilkan.

Masih penasaran dengan product unggulan yang di keluarkan oleh HONOR? Feel free aja untuk tongkrongin official media social HONOR Indonesia. Petugasnya aktif dan rajin menjawab pertanyaan setiap fans atau pengguna smartphone HONOR dengan ramah dan baik hati.

 

 

61 thoughts on “Honor 10 Lite Smartphone Spesial untuk Vlogger dan Youtuber”

  1. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital seperti ngevlog makin lancar.

    Reply
  2. Calon idola baru nih, kayaknya bakal jadi hp sejuta umat. Hehe… Agak nyesel beli hp sebelum produk ini launching. Tapi gimana lagi, Januari lalu hp kena air jadi terpaksa beli baru.

    Reply
  3. Kamera depannya dewa banget nih teh, kayanya resolusi fotonya dijamin nggak ada pecah-pecah. Apalagi sudah ada fitur artificial intellegence begini, auto pede bikin vlog πŸ˜€

    Reply
  4. Smartphone idaman sekali ini ya teh πŸ˜€ spesifikasinya keren sekali, kamera depan yang sampai 24 MP pasti puass dipakai selfi, buat ngeVlog juga pasti keren hasil videonya jernih πŸ˜€

    Reply
  5. Ooo yang 10 Lite ternyata 3 jutaan ya teh, kirain lebih mahal lagi harganya. Keren.
    Degan spek seperti itu bgus tu buat foto dan ngevlog. Jadi pengen #2019gantihape nih pakai Honor 10 Lite TFS

    Reply
  6. Selain cocok untuk Vlogger dan Youtuber, Honor 10 Lite ini juga cocok buat blogger nih menurutku. Apalagi beauty blogger. Keren memang. selain masalah kamera, dia juga punya spesifikasi yang wow ya. Hehe

    Reply
  7. Kameranya bikin mupeng banget ya mbak. Penasaran sama hasil selfie-nya kalo pake smartphone ini. Kira-kira sebening dan setajam apa, ya? Jangan-jangan bisa menyaingi kamera DSLR, nih? Hihiii~

    Reply
  8. Sekarang lg cari2 handphone yang spec kamera depannya tinggi.. rata2 amboyy mahalnya.. dengan harga semiring ini kira2 tahan banting ga mba?

    Reply
  9. Mantep ini ya Honor, sekarang semakin banyak smartphone dengan mengutamakan kualitas foto. Kalau buatku ini penting banget, apalagi kalau harganya ramah kantong. Jadi semakin banyak foto-foto bagus yang dihasilkan tanpa bersusah payah membeli kamera.

    Reply
  10. Pengen beli tapi kehabisan di E-Commerce nya kemarin mba πŸ™ padahal butuh banget nih smartphone HONOR 10 Lite untuk di pakai buat foto-foto selfie.
    Harganya kejangkau, tapi ternyata stoknya terbatas ya…

    Reply

Leave a Comment

%d bloggers like this: