Kepo yang Bikin Happy

Kebahagiaan ini berawal dari kekepoan saya. Sejujurnya saya bukan tipe orang kepo. Tapi pas tahu ada acara launching rangkaian Happy Series, di Dome Spark Senayan pada tanggal 25 Juli 2022 lalu, tiba-tiba saja hati saya tergerak ingin mengetahuinya.

Kepo (Knowing Every Particular Objek) yang muncul dalam diri saya itu hadir bukan tanpa alasan. Ibarat hukum sebab akibat, tidak ada asap kalau tidak ada api, saya kepo karena ada hal yang bikin saya ingin seperti itu, dan saya berikhtiar karenanya. Itu saja.

Jadi ceritanya awal Mei 2022 lalu saya menggadai sawah. Tiga bulan kemudian, kami panen. Yah, meski saat itu hama tikus melanda, tapi masih kebagian sisa hasil usaha gabah sekitar 130kg. Not bad, meski orang bilang untuk lahan sawah seluas itu bisa menghasilkan minimal satu ton, tapi saat hama menyerang, masih bisa balik modal dan sisa buat makan pun sudah sangat beruntung.

Musim panen tengah tahun ini pertama kalinya saya dapat bagian padi hasil gadai. Merasa senang sangat antusias. Sampai rela selama beberapa hari menjemur gabah demi bisa mendapatkan segenggam beras buat jadi sesuap nasi. Meski belum pernah menjemur padi sebelumnya tapi senang dan semangat, itu saja yang saya rasakan. Rela harus berpanas-panasan yang menyebabkan kulit ini tidak hanya kering dan berkeringat, tapi juga belang dan hampir gosong!

Ya mungkin karena tidak biasa melakukan pekerjaan mulia para petani itu, siklus tubuh saya mengalami keguncangan. Pusing, sakit kepala, ditambah kulit terbakar dan pecah-pecah jadi masalah baru yang menyambangi.

Yang paling parah saya rasakan itu kekeringan pada bagian kulit tangan dan kaki. Malunya jika duduk lesehan di pengajian. Berusaha saya tutupi kaki yang burik dan tangan yang kasar bagai parutan kelapa ini karena kalau kelihatan ibu-ibu sosialita kampung, bisa jadi gunjingan saya gak bisa merawat diri. Bahkan mungkin dinyinyiri gak mampu jajan untuk perawatan. Yah, biarpun itu bukan fitnah, tapi kalau ketahuan orang bahaya banget kan, malunya?

Sampai saya baca sebuah artikel yang berjudul: Cara Mencerahkan dan Lembapkan Tubuh, Pakai Rangkaian Happy Series.

Nah dari situ awal kekepoan saya muncul. Karena apapun yang terlihat, jika berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi jadi penasaran ingin mengetahuinya, bukan?

Siapa tidak kepo jika memiliki kulit kaki dan tangan yang gosong, kering dan pecah-pecah tiba-tiba mendapatkan informasi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit itu bukan hal yang sulit? Itu siapa yang bilang sih?

Kepo saya mulai tersingkap ketika mendapatkan informasi untuk memberikan perawatan yang lebih lengkap pada kulit, brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama Scarlett Happy Series.

Dan, begitulah petualangan kepo saya dimulai…

Jadi dari seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy.

Biar keponya segera mereda, saya cari tahu dong apa dan bagaimana Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy ini. Nah tibalah sampai saat dimana saya ingin berbagi kembali terkait pengalaman saya menggunakan Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy ini.

Biar gak bosan, bacanya gak ngos-ngosan saya ceritakan pengalaman menggunakan Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy ini secara terpisah ya… Jadi pengalaman menggunakan Body Serum ini bagian pertama, selanjutnya pengalaman menggunakan Body Cream akan ada pada bagian selanjutnya.

Body Serum Happy

Banyak dari kita mungkin melihat bahwa kebahagiaan diperoleh dari hal-hal yang besar. Padahal banyak juga cara yang sederhana untuk membuat kita bahagia. Bisa jadi kebahagiaan dari cara yang sederhana lebih berkesan dari hal-hal yang besar. Seperti me time bisa merawat kulit tubuh secara spesial dengan Body Care Happy Series ini adalah salah satu kebahagiaan saya.

Body Care Varian Happy

Saya kira serum itu untuk perawatan wajah saja. Ternyata tidak. Karena Scarlett sudah memecahkan telor eh, memecahkan rekor menjadi yang pertama kali saya tahu, memiliki serum untuk kulit tubuh.

Kemasan

Jangan bayangkan kemasan serum Body Care Happy Series ini setinggi telunjuk sebagaimana kemasan serum pada umumnya yang biasa kita lihat karena ternyata botol body serum Happy ini cukup tinggi dan besar.

Dengan ukuran 250 ml enak di bawah ke mana saja, apalagi tutupnya kuat dan ada kunci plastik agar tidak tumpah. Jadi, kalau mau dibawa-bawa, bisa banget. Biar lebih praktis kalau mau bepergian bisa kita ambil secukupnya lalu masukkan wadah kecil kemasan tersendiri.

Scarlett Body Serum

Kandungan

Body Serum yang mengandung bahan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang bisa tiga kali lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit.

Manfaat Body Serum

Gak lucu kalau menggunakan sesuatu tidak tahu manfaatnya. Body Serum ini bermafaat untuk membantu meratakan warna kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Cara Penggunaan

Sebenarnya cara pemakainnya sama saja seperti menggunakan body lation. Ambil sedikit lalu oles dan ratakan pada bagian kulit tangan, kaki dan bagian tubuh yang diinginkan. Menurut saya body serum Scarlett ini teksturnya lebih kecil dan lembut dibanding body lation. Kalau soal wanginya, jangan ditanya, sama seperti produk Scarlett lainnya, Body Serum Happy Scarlett ini wanginya tahan lama. Saya selalu suka.

Jujur saya baru pertama kali menggunakan Body Serum Happy Series ini tapi sudah banyak perubahan lebih baik pada kulit tangan dan kaki saya.

Teksturnya lembut di kulit, tidak lengket, wanginya tahan lama

Sama seperti produk Scarlett lainnya, Body Serum Happy Scralett ini selain sudah terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.

Untuk mengetahui apakah produk Scarlett yang kita terima ini asli atau enggak, bisa kita cek di  https://verify.scarlettwhitening.com/ Caranya mudah, isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode Body Serum Happy Scralett untuk mengisi data cek kode seri.

Jadi apakah benar saya bahagia setelah menggunakan varian Happy ini? Jawabannya yes. Kulit gosong yang terbakar matahari selama menjemur gabah bulan kemarin itu kini perlahan warnanya merata lagi. Terasa lebih lembab juga, pecah-pecah banyak berkurang. Kalau pemakaian lebih rutin lagi sampai produk ini habis, saya yakin kekepoan saya ini akan berujung happy maksimal.

Yuk boleh dicoba Body Serum Happy Scarlett ini, dan rasakan kebahagiaan seperti yang saya rasakan.

Harganya terjangkau kok. Penggunaan Body Care Scarlett juga sangat aman, bisa digunakan anak usia 13 tahun keatas dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Varian Happy Scarlett bisa dibeli produk aslinya di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening atau langsung cek produk scralett di IG @scarlett_whitening ya…

59 thoughts on “Kepo yang Bikin Happy”

  1. Wah, sekarang ada produk body cream body serum juga ya? Keren deh emang scalett nih.. Makin lengkap aja produknya.. Harganya pun pasti tak beda jauh juga dgn produk yg lain ya.. Mantap deh..

    Reply
    • Bener2 berawal dari butuh pas kepo dg produk yg emang lagi dibutuhkan terus cocok dg produknya ya mbak

      Scarlett emang paling juara bikin kulit lebih mencerahkan
      Mau nyobain juga donk mbak Scarlett Body Care varian Happy nya itu

      Reply
  2. Mba… Aq baru tau singkatan Kepo tuh Knowing Every Particular Objek ya

    Sepertinya produk Scarlett Happy Series aq perluin juga, karena bolak balik anter-jemput anak kaki dan tangan jadi blang blontang ;(

    Reply
    • TOSSS Mba Mina. Saya juga baru tau lho kepanjangan Kepo. Saya pikir kepo cuma bahasa gaul (yg saya nggak tau akarnya dr kata apa atau sejarahnya gimana hahaha)

      Btw, ngikik baca tulisan teh okti tentang khawatir kalau kulit pecah dan gosongnya ketahuan sosialita kampung. Auto bayangin sosialita kampung ala Cianjur dong hihihi

      Reply
  3. Hahaha orang kota jadi petani,

    perjuangan banget ya? Tapi pasti asyik. Bikin tulisannya dong Teh Okti, misalnya harus nandur teh kumaha. Apakah dilakukan sendiri atau bayar penandur

    body serum Scarlett nya pikabitaeun Teh, kulit tangan saya sensitif pisan. Teu kaop kena detergen dan sabun colek

    Reply
  4. Jadi super duper penasaran menggunakan produk terbaru dari Scarlett, Body Serum Happy Scralett yang dari kemasannya cukup ramping seperti saat ini, memungkinkan kita semua bisa menikmatinya dan juga mengambil manfaat dari pemakaian Body Serum Happy Scralett secara rutin.

    Reply
  5. Ini beneran kepo yang bikin happy 😀
    Makin banyak saja ya varian produk dari Scarlett, bener-bener komplit.
    Udah cobain skincare nya, tapi belum pernah coba bodycare dari Scarlett. Aku pengin nih cobain juga Body Serum Happy Scarlett nya.

    Reply
  6. Wuih produk Scarlett makin lengkap ya mba, sekarang ada body serumnya juga, auto mau nyobain, soalnya body serum tuh lebih cepat menyerap ke kulit. Aman untuk bumil dan busui juga ya. Ah love banget

    Reply
  7. Waduh, di sana bisa digunjing juga ya, hmm seketika aku langsung melirik ke punggung tanganku yang juga burik gosong kepanasan saat antar jemput anak sekolah, haha. Gimanalah aku juga gak merawat diri. Di saat Scarlett terus launching produk, aku masih ada bingung mau pilih yang mana. Terimakasih reviewnya kak, jadi tergoda nih

    Reply
    • Huhu…sama teh Lia.
      Aku pernah foto tangan zaman dulu…..pas pangantin baru, hehhe, maklum yaa..norak norak bergembira. Eh, yang komen pada galfok sama tanganku yang kaya ada lapisan plastiknya, saking keringnya.

      Jadi kudu banget dirawat agar kelembaban terjaga secara paripurna menggunakan Body Care Happy Series dari Scarlett.

      Reply
  8. Kepo juga ah daku melihat Teh Okti makin seger sama si Happy Scarlett. Apalagi ini ada body serum yang bikin kulit gak hanya lembab tapi juga sehat ya

    Reply
  9. Kepo yang positif ya mbak…asal nggak kepo dengan kehidupan orang lain, sepertinya nggak papa deh kepo.. Saya juga suka kepo soalnya kalau ada produk dan barang bagus yang bikin kinclong gini. Langsung googling2 gt… Hihi… Scarlett tu makiin lengkap saja ya produk-produknya. Bikin gemes deh, apalagi berdasar pengalaman yang sudah-sudah produknya memang ngefek banget di kulit..

    Reply
  10. Alhamdulillah… bahagianya jadi dobel ya mbak. Bahagia dapat bagian gabah, bahagia kulit tetap terawat walau awalnya gosong karena menjemur gabah, tapi jadi bersinar lagi setelah ketemu dan pakai Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy

    Reply
  11. Produk Scarlett sekarang lengkap banget ya, teh. Mau perawatan apa aja ada, lo

    Awal kenal Scarlett dengan produk handbodynya, eeee sekarang dah sampai produk serumnya juga. Super duper lengkap euy dan harganya juga gak bikin kantong melongo

    Reply
  12. Sungguh sebuah ke kepoan yang super berfaedah ini mah atuh Teh, karena udah berhasil bikin kulit makin glowing berkat Scarlett

    Gak papa kulit gosong berpanas2an yang penting bisa mendapatkan hasil padi yah Teeeeh, semangaat!

    Reply
  13. Namanya aja Happy Series, pas memang kalau bikin happy yaaa..Senangnya kulit gosong yang terbakar matahari selama menjemur gabah pelan tapi pasti merata lagi, lembap juga, pecah-pecah banyak berkurang…Happy deh ya Teh Okti

    Reply
  14. Kalau udah pakai ini udah anti malu ngumpet2 ya teh hehe. Ini mah bikin happy sambil me time di tengah kesibukan emak ya teh.
    Aku belum pernah coba yg varian ini euy. Jadi kepo jg..

    Reply
  15. Wah jadi tahu nih kalau Scarlett udah bisa dipakai anak usia 13. Jadi bagus juga ya produknya buat anak2 remaja.
    Emang kalau yang namanya me time itu rnak bener dimanfaatkan dengan melakukan perawatan kulit ya. Kalau wangi gitu apalagi, bikin mood jadi makn membaik

    Reply
  16. hyaaa wkwkwkk kekeringan pada bagian kulit tangan dan kaki yang bikin burik. Emang bikin ngga pD kalo ketemu emak2 glowing ya teh hahaha. Ya ampun untung aku juga nyobain body serum scarlett ini yang baru. meski ngga instan tapi progressnya mayan lah.

    Reply
  17. Scarlett ini selalu inovatif ya mengeluarkan produk yang pas untuk kebutuhan kita. Termasuk pas adanya Body Serum ini. Pas juga buat kulit aku yang memang agak kering sehingga maksimal melembabkan kulit

    Reply
  18. Wahhh tadinya aku ikutan kepo juga baca judulnya, ternyata bagus juga sih kepo itu kalo jadi dapat info bagus ya Teh. Btw, aku baruu aja nyobain Scarlett body lotion dan body serumnya juga. Suka dengan kulitku yang sekarang lebih lembab. Kadang kita suka nggak pede ya kalo duduk dan terlihat tumit kasar. Padahal ya wajar sih kalo kasar karena kita bekerja kena terik matahari dan cuaca juga kadang gak menentu

    Reply
  19. Wah, body cream ini varian baru dari Scarlett ya hand body nya saja sudah kental, apalagi body cream ya lebih ampuh lagi untuk mengatasi kulit kering dan kusam..mau coba..

    Reply
    • Beda Scarlett Body Serum, Scarlett Lotionnya, sama Scarlett Body Cream apa ya mba?
      Tangan dan kaki yang sering kena sabun juga bikin jadi kering, kudu sering diolesi Scarlett Body Cream biar lembab

      Reply
  20. Samaan Mbak, saya juga malu kalau ndlosorin kaki karena kondisi telapak kaki yang… begitulah. Jadi kalau ada acara ngaji, saresehan, atau PKK, berusaha bertahan semampunya dengan posisi kaki dilipat agar tak nampak. Jadi pengen pakai body serum Scarlett juga…

    Reply
  21. Aku juga pakai produk scarlet ini mba. Harum aromanya dan yang pasti bikin kulit jadi segar dan wangi. Andalan banget nih Scarlet di rumah kami

    Reply

Leave a Comment