Kini liburan keluarga makin mudah dengan digibank KTA

Kini Liburan Keluarga Makin Mudah dengan digibank KTA

 

Dalam rutinitas anggota keluarga selama setahun, sudah barang tentu akan menyisakan kepenatan. Aktivitas yang berulang demikian ini pasti akan membuat anggota keluarga membutuhkan waktu jedah. Liburan keluarga bisa menjadi salah satu pilihan praktis, bukan hanya sekedar untuk melepas kejenuhan tetapi juga mempererat kedekatan masing-masing anggota keluarga.

Moment liburan akan menjadi lebih menyenangkan dan bahkan tak terlupakan apabila direncanakan dengan baik. Memilih waktu yang tepat untuk melakukan liburan adalah hal yang penting untuk dijadwalkan dengan harapan semua anggota keluarga dapat ikut serta dalam liburan. Selain itu memilih destinasi wisata yang menarik serta mendukung keluarga juga tak kalah penting, agar momen berkumpul bersama keluarga semakin bermakna.

Meski telah merencanakan destinasi wisata yang akan dipilih, namun kita juga masih perlu membuat rencana cadangan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dirasa dapat terjadi saat kita akan melakukan liburan, salah satunya dengan mengajukan pinjaman, salah satu alternatifnya adalah pinjaman online.

Liburan keluarga tentunya akan membutuhkan budget yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan liburan sendiri. Anggaran yang dibutuhkan setiap keluarga tentunya berbeda tergantung jumlah dari masing-masing keluarga. Oleh sebab itu perencanaan keuangan sangat penting dilakukan. Mempersiapkan sejak dari jauh, kita dapat memilih menabung hingga mencapai anggaran yang dibutuhkan untuk liburan keluarga. Selain itu kita juga dapat memanfaatkan dana dari digibank KTA. Untuk digunakan mewujudkan liburan keluarga yang mengesankan. Kita dapat melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan ini dengan prosedur yang sangat mudah secara online tanpa harus ribet ke kantor.

Apa saja keuntungan mengajukan pinjaman digibank KTA?

Meski berbasis pinjaman online namun jangan salah, digibank KTA ini tidak sama dengan sejumlah aplikasi pinjaman dana online lain yang beberapa waktu lalu sempat meresahkan masyarakat dengan bunga pinjaman yang mencekik. Pinjaman dana digibank KTA menawarkan bunga yang rendah yakni sebesar 0,95% saja dengan tenor hingga 36 bulan.

Hanya berbekal kuota internet, kita sudah dengan cepat dan fleksibel mengajukan dana pinjaman melalui aplikasi digibank by DBS melalui website go.dbs.com/kta. Tidak hanya itu, kita butuh waktu 60 detik saja untuk menunggu di approve, pengajuan pinjaman sudah dapat disetujui. Kita dapat melakukan proses verifikasi biometric dengan agen digibank. Begitu pula dalam dalam pencairan dana, tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah proses persetujuan, dana yang diajukan akan segera dicairkan melalui rekening tabungan digibank. Dan satu lagi keuntungan mengajukan dana pinjaman tanpa agunan ini, kita dapat mengajukan dana mulai jutaan hingga puluhan juta, yakni mulai dari Rp. 3.000.0000 hingga Rp. 80.000.000

Mudahnya prosedur pengajuan pinjaman digibank KTA

Pengajuan pinjaman tanpa agunan ini sangat cepat dan anti ribet. Kita hanya perlu menyiapkan e-ktp saja tanpa dokumen-dokumen lain. Selain itu prosedurnya juga sangat mudah. Cara pengajuan pinjaman online digibank KTA dibedakan menjadi dua cara yakni bagi nasabah dan non nasabah.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Nah mudah bukan? Selamat berlibur bersama keluarga ya 🥰

Comments

  1. Wow KTA hingga 80 juta
    Mantabs, digibank memang ok
    Tp tetep itung2 an kita harus pas ya, biar ga nunggak hehe

  2. Semakin ke sini semakin banyak pilihan untuk pinjaman ya mba, bank pun mulai berlomba membuatnya. Tapi daripada pinjaman online memang lebih baik pinjam ke bank apabila terdesak, karena bunga dan perhitungan serta metode pembayaran masih lebih makesense dan nggak memberatkan πŸ™‚

  3. Wah gede banget, sampai Rp 80 juta
    Bisa untuk ibadah haji dong ya?

  4. saya pernah pakai digibank kta DBS ini, tapi sudah lunas sih. Proses cepat dan mudah sih

  5. WAh banyak sekali ya teh nominalnya, prosesnya pun cepat yah dan gak ribet. Alhamdulillah, yang jangan sampai lupa kalau sudah minjem bayarnya jangan terlambat hehe.

  6. gampang banget ya pengajuannya, tapi kalo mau berlibur better nabung aja dulu hehe

  7. Nominalnya 80 juta teh, gede banget ya. Belum pernah nyoba, mungkin kalau kepepet bisa jd solusi ya teh. Tapi mesti mikir-mikir dulu, biar bayarnya lancar dan ga nunggak.

  8. Gampil banget kalo mau ajukan pinjaman digibank.
    Nih yg butuh liburan atau keperluan lain, langsung cuss aja ke mari yesss

  9. Konfirmasi kreditnya gesit banget ya mbak. Cukup 60 detik saja. Keren deh.

  10. Wow nilaii KTAnya besar juga ya teh, kita harus bijak menggunakannya biar lancar pembayarannya

  11. bisa minjam uang dlu dgn bunga rendah ya mba hehe harus dicicil pelan pelan nih

  12. Sekarang makin mudah ya buat peminjaman kayak gini, tapi kalau saya better buat usaha sih, termasuk usaha jastip or something, kan lumayan sambil berlibur sambil cari duit juga hihihi πŸ˜€
    Apalagi zaman sekarang, yang namanya jualan itu bisa apa aja πŸ˜€

  13. Prosesnya cepet dan mudah ya teh digibank
    bisa langsung cairnya 80 jeti pula. INi yang mau usaha keren banget nih dengan digibank soalnya nggak ribet bisa online pula

  14. Wah, ini beneran ada pinjaman online semudah ini?
    Menilai trust-nya dari apa, Mbak? Saya jadi penasaran. Penasaran banget.
    Juga dokumen yang dibutuhkan.
    Mungkn saya bisa pinjam tanpa izin suami karena beliau menolak mentah2 opsi pinjam bank apapun meski alasan modal kerja.

  15. Wah sekarang klo mau liburan ke luar negeri nggak perlu nunggu nabung dulu ya…
    Bisa pake KTA aja,,,

  16. Wah.. Sekarang jadi mudah karena ada KTA

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: