Marketing Layanan dan Jasa Digital Agency Indonesia

Digital agency atau agensi digital saat ini sudah sering kita dengar baik dalam percakapan sehari-hari maupun dalam dunia freelancer. Semakin canggih teknologi semakin banyak memang istilah atau profesi yang bermunculan dan mulai dikenal masyarakat, meski sebagian orang hanya fasih mendengar, tanpa tahu maksud dan arti sebenarnya. Seperti saya, hehehe…

Dulu saya kira agency itu adalah agen semacam distributor barang. Tempat yang menyediakan dan menyimpan stok dari produsen atau kantor pusat. Sekarang kata agency artinya lebih luas dan banyak jenisnya, termasuk agensi digital ini.

Secara bahasa pengertian agensi digital adalah pihak yang membantu memasarkan sesuatu dengan strategis melalui alat digital seperti menggunakan sosial media untuk iklan dan pemasarannya. Secara jaman now, apa-apa emang serba digital kan, ya …

Agency Digital RedComm

Nah, teman-teman sudah tahu belum kalau RedComm adalah salah satu agensi digital juga? RedComm adalah agensi digital independen terbesar di Indonesia. Agensi digital RedComm telah membantu menangani pemasaran lebih dari 500 merek baik lokal maupun luar.

Redcomm. Sumber redcomm.co.id

Cara RedComm bekerja yaitu melalui layanan pemasaran dan periklanan digital terpadu, layanan social media agency seperti strategi kreatif berbasis data, melalui kreatif lokal budaya, bahkan menggunakan machine learning dan artificial intelligence (kecerdasan buatan).

Tidak heran jika selama 20 tahun terakhir ini RedComm sebagai digital agency Indonesia banyak menerima berbagai penghargaan. Seperti “Agency of The Year” berturut-turut di tahun 2018, 2019, dan 2020 dari Campaign Asia’s Agency of The Year. Keren kan?

Redcomm Luncurkan RED Miles

Kecerdasan buatan (AI) dan machine learning saat ini mulai banyak dipakai untuk strategi komunikasi. Termasuk digunakan oleh agensi digital RedComm. Dalam menjalankan setiap pekerjaan, RedComm memperkenalkan RED Miles (Redcomm Machine Learning for Engagement on Social) berupa alat terbaru yang dapat digunakan untuk meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial.

Redcomm Machine Learning for Engagement on Social (RED Miles) menggunakan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu klien atau brand merancang strategi komunikasi berbasis data, sehingga menghasilkan produksi yang lebih efisien dalam segi biaya dan efektif di social media.

RED Miles ini digadang-gadangkan jadi tools pertama yang dibangun in-house dan diluncurkan eksklusif bagi klien-klien RedComm. Sebagaimana disampaikan saat perkenalan logo baru di awal tahun 2021 sebagai bentuk komitmen agensi digital RedComm untuk membawa semangat perubahan dan beradaptasi dalam industri periklanan digital yang semakin berkembang pesat.

Cara kerja RED Miles dalam memproses jutaan data menggunakan machine learning untuk strategi komunikasi ialah mendeteksi dan mengklasifikasikan formula dan variabel yang membuat sebuah konten bisa berhasil maksimal di media sosial.

Sementara kecerdasan buatannya berfungsi memberikan rekomendasi kepada klien sehingga bisa lebih efektif berkampanye di media sosial dalam mencapai suatu objektif ketika melakukan promosi.

Salah satu fungsi utama RED Miles adalah penggunaan algoritma dalam machine learning untuk mendeteksi elemen dan komposisi pada suatu gambar, baik subjek utama maupun lingkungan sekelilingnya yang menunjang.

Dari hasil pendeteksian, machine learning memproses jutaan informasi dalam hitungan detik dan menampilkan rekomendasi prediksi (predictive analytics) yang paling optimal dengan target market. Karena cara kerjanya yang efektif dan relevan, hal itu sangat membantu klien mencapai komunikasi yang real dengan harga yang lebih efisien.

Memang ya, jaman yang serba digital ini dibarengi dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang bikin kita bisa mengakses informasi sebanyak-banyaknya. Informasi tersebutlah yang berguna bagi brand untuk merencanakan strategi komunikasi.

Karena proses manual tidak dapat mengimbangi pengolahan informasi tersebut, dan RedComm melihat potensi machine learning dan artificial intelligence bisa membantu mengolah data tersebut, maka peluang itu digunakan RedComm untuk membantu brand.

Damon Hakim selaku Founder RedComm berusaha menepati komitmennya di awal tahun untuk membawakan perubahan dan adaptasi industri periklanan. Janji itu ditepatinya melalui penggunaan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, penggunaan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan untuk implementasi yang lebih tepat sasaran.

Memang banyak analytic tools sudah tersedia di dalam berbagai platform digital, namun hanya mencakup fungsi dasar yang menampilkan data tanpa insight yang real. Sementara kelebihan dari layanan alternatif premium RED Miles justru dapat menggabungkan semua data dari berbagai platform dan melakukan analisis korelasi secara langsung pada konten.

Dengan kecanggihan teknologi machine learning RED Miles, RedComm membantu klien mendapatkan investasi brand teralokasi pada strategi komunikasi dan marketing yang lebih efektif.

Redcomm Indonesia

RedComm Indonesia yang berbasis di Jakarta adalah anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar di dunia digital.

RedComm sebagai digital marketing agency Jakarta, mengkhususkan diri dalam menangani komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital.

RedComm yang lebih spesifik jangkauannya sebagai digital agency yang berada di ibukota Jakarta memberikan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, pemasaran digital, hubungan masyarakat, transformasi digital, hingga branded entertainment lintas layar yang terdekat di wilayah kita.

Tidak tanggung-tanggung, RedComm digital agency Jakarta yang sudah lebih dari 20 tahun berkiprah di industri periklanan, memiliki nilai plus dengan kecanggihan RED Miles yang digunakannya untuk menghadirkan ide strategi kreatif dan efektif untuk memenuhi komunikasi yang objektif dan marketing bagi klien.

Campaign Asia’s Award

Sebagai agensi independen di Indonesia kita patut bangga manakala RedComm Indonesia memenangkan medali penghargaan untuk ketiga kalinya dengan medali gold selama tiga tahun berturut-turut di ajang Campaign Asia’s Award of the Year. Ajang penghargaan yang berusia lebih dari seperempat abad ini mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan Australia.

Pencapaian RedComm. Sumber redcomm.co.id

Penghargaan Campaign Asia’s Agency of the Year telah digelar sejak awal 1990-an. Dengan hasil yang ditabulasikan oleh PricewaterhouseCoopers (PwC).

Campaign Asia’s Agency of the Year adalah satu-satunya program yang mengapresiasi keunggulan agensi digital baik di tingkat lokal maupun regional.

Ketika menerima penghargaan, Damon Hakim, pendiri Red Asia Inc. mengatakan bahwa penghargaan medali gold itu mencerminkan semangat dan upaya anggota tim dalam keluarga RedComm untuk menjadi versi terbaik.

“Mendapatkan medali gold selama tiga tahun berturut-turut adalah momentum, mempertahankannya untuk tahun berikutnya adalah semangat. Saya sangat bangga dan sangat terberkati berada di antara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau pertumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi kolektif dari mereka, kepemimpinan direktur dan manajer kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa,” ujar Damon.

Buat teman-teman yang memerlukan jasa digital marketing agency, jangan sungkan untuk langsung menghubungi digital marketing agency Indonesia RedComm, ya.

 

Comments

  1. Redcomm sebagai salah satu agensi digital telah mampu menunjukkan eksistensi layanan pemasaran prima di era serba digital

  2. Wah Redcomm ini bisa membantu para pengusaha untuk memasarkan produknya secara digital ya teh

  3. Baru tahu saya mbak ada jasa digital agency ini di Indonesia. Sangat bagus dan membantu kita yang membutuhkan jasa ini. Sukses selalu untuk Redcomm Indonesia

  4. Ku familiar banget sama Redcomm ini, semenjak menggeluti pekerjaan di dunia digital marketing 2010an, kiprahnya sudah terbukti nyata di dunia digital ini, aplagi jaman now makin maraak banget.
    Sukses terus buat Redcomm.

  5. Digital agency memang makin banyak yaaa mba dan services atau jasa yang diberikan pun makin beragam. Kita bisa benar – benar memanfaatkannya sesuai keperluan

  6. Helpful banget ini buat yang punya bisnis dan pingin expand di media digital, udah ada agensi yang terpercaya dan kredibel

  7. baru tau cara kerjanya digital agency di Indonesia

    dan RedComm menjadi perusahaan yang terkemuka

    berarti tugas marketing untuk UMKM akan lebih mudah ya?

    serahkan ke ahlinya, para pelaku UMKM fokus produksi produk

  8. gak perlu diragukan lagi ya Teh, Red Com ini udah 2 dekade ya bergerak di bidang Digital Agency di Indonesia ini pasti pengalaman dan dilihat dari logo-logo yang udah pernah bekerjasama pun itu dari brand2 terkenal yaaa,, keren ini mah.

  9. wah udah 20 tahun ya, keren. Dan perkembangan teknologi skrg justru makin jadi angin segar bagi dunia periklanan ya teh, mau ga mau memang harus berinovasi terus dalam memberikan layanan ke customer

  10. Sekarang semua serba digital. Jadi ya memang harus memanfaatkan teknologi ini dengan baik. Sudah 20 tahunan ternyata RedComm ini. Pasti sudah puas makan asam garam dunia agency

  11. Jadi makin paham serba/i digital agency nih Teh.
    Menarik banget ya cara kerjanya
    bener2 bisa mempermudah urusan bisnis, baik para pelaku UKM maupun korporasi besar

  12. Wah sudah 20 tahun ya Redcomm ini berdiri, para kliennya juga udah ternama semua, jadinya kalau UMKM menggunakan jasa ini lebih terangkat dong ya namanya 🙂

  13. Wah umur redcomm advertising dah 20 tahunan ya, keren dan udah remaja itu artinya..bentar lagi udah tua dan matang hehe.. btw, sekarang dimana2 memang teknologi suda pake artificial inteligence (AI) ya. Robot2 juga pake AI. Gak kebayang beberapa tahun ke depan semua IPTEK berbasis AI. Di Redcomm sudah ada AI berarti perusahaannya makin bagus mengikuti perkembangan teknologi mutakhir terbaru.

  14. wah keren bisa mendapatkan emas dua tahun berturut turut, Pencapaian yang membuktikan kalau emang Redcomm Indonesia memang kredibel. Semangat terus Redcomm Indonesia, semoga penghargaan di tahun yang akan datang, dapet emas lagi…

  15. Layanannya banyak juga ya meliputi layanan konsultasi data dan teknologi, pemasaran digital, hubungan masyarakat, transformasi digital, sampai branded entertainment lintas layar.

  16. Baru ada jasa digital agency Redcomm sudah ada di Indonesia, ini informasi yang sangat penting, mungkin suatu saat banyak blogger bisa memanfaatkan layanan dari Redcomm

  17. Sewaktu saya masih bekerja sebagai seorang Public Relation, keterkaitan kerjasama dengan Marketing and Advertising Agency tuh kuat banget. Tapi masa itu dunia digital belum sepopuler sekarang. Tentulah karena mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan yang disesuaikan dengan meningkatnya dunia teknologi.

    Tulisan ini membawa kembali kenangan saya akan hal-hal tersebut di atas. Tapi jadi nambah lagi dengan perubahan-perubahan yang telah terjadi. Nanti mau baca lebih jauh lagi tentang RedComm.

  18. Sering dengar nama Brand Redcomm, tapi baru kali ini tahu kalau dia bergerak dibidang jasa digital marketing. Semoga banyak yg tahu dan menggunakannya jasanya.

  19. Kebetulan saya kerjanya berkecimpungan di agensi digital. Sudah 3 tahun ini. Dan memang namanya marketing digital itu ampuh dan efisien banget di era seperti sekarang

  20. Boleh dibilang lengkap ya Teteh. Apalagi sudah dapat penghargaan jadinya sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya mba

  21. Jasa digital Agency ini sekarang jadi krusial untuk corporate yang ingin expand bisnisnya.
    Thank you infonya atas RedComm ya, mbak..

  22. Jasa Digital Agency ini cocok banget buat yang mau mengembangkan bisnisnya ke level yang lebih tinggi ya. Apalagi kalau pakai RedComm pasti lebih terpercaya dan hasilnya pasti nggak main2 karena sudah berpengalaman lama.

  23. Wah Redcomm ini semakin keren ya, aku pernah nih kerjasama. Profesional sekali timnya dan keren banget udah mengantongi penghargaan dong.

  24. Sekarang memang jamannya AI dan mesin semakin maju penggunaannya. Ikut senang karena sekarang semakin banyak digital marketing profesional di Indonesia. Mungkin akan lebih cocok kalau perusahaan yang menggunakan perusahaan digital marketing seperti ini ya mba. Kalau personal mungkin gak nahan rate-nya hehe

  25. Keren RedComm ini kliennya banyak banget, sepertinya saya pernah kerjasama dengan digital agency ini dan memang profesional. Nggak nyangka mereka sudah dapat penghargaan

  26. Alhamdulillah jadi lebih gampang ya kalo mau pakai jasa digital marketing profesional, pengalaman nya juga ga kaleng-kaleng loh, ampe 20 tahun.

  27. waa aku kayanya baru denger nih soal redcomm ini hihihi, sekarang jadi semakin mudah yaa kalo mau pake jasa digital marketing yang patsinya profesional juga hihihi

  28. Sekarang memang mengikuti perkembangan zaman ya jadi para pengusaha atau pelaku UMKM untuk mengenalkan produk mereka lewat digital agency ya soale sekarang juga serba digital.

  29. Pemilik usaha tentunya akan sangat terbantu oleh jasa digital agency seperti Redcomm yang selalu memberikan layanan terbaik dgn meningkatkan AI yang digunakan. Pemasaran digital jadi semakin tepat menyasar target pasar ya.

  30. Gile ya udah 20 tahun! Bahkan RedComm udah ada sebelum jaman canggih2nya kayak sekarang, yang mana dulu aja belum kepikiran soal digital agency tapi mereka udah pelopori duluan dan masih tetap bertahan sampai sekarang! Hebat!

  31. Sekarang semakin serba digital. Marketing pun termasuk udah merambah ke dunia ini. Bahkan harus banget. Kayaknya saya udah lama nih tau Redcomm. Bagus juga ya track recordnya.

  32. keren banget ya, udah 20 tahun, dan memang yang namanya perusahaan harus berinovasi dengan teknologi kekinian ya, apalagi ini perusahaan iklan, pasti beradaptasi banget buat pelayanan konsumen

  33. Bagus ya layanan Redcomm ini sehingga mendapatkan penghargaan emas berturut-turut. Pelayanan marketing digital seperti Redcomm ini memudahkan pengusaha untuk melakukan marketing yaa.

  34. Jadi pengen tahu lebih banyak nih.. keren ya ini. Aku dan suami lagi mendalami dunia ini, tapi sayang belum bisa fokus, jadi semangat lagi nih…

  35. sudah tau aku RedComm kebetulan pernah kerjasama juga. Makin berkembang ya malah meluncurkan RED Miles yang dapat membantu klien mendapatkan investasi brand teralokasi

  36. Saya baru tau nih soal agency RedComm, ternyata udah luas yah jangkauan marketing nya pun strateginya bagus banget

  37. Belakangan yang namanya agensi sudah banyak ya yang punya produk digital terlebih pd masa pandemi kyk gini.
    Keren banget RedComm sudah 20 tahun kiprahnya dan banyak memenangkan penghargaan. Pasti tak mudah jg mempertahankan kualitasnya shg pasti jg sering mengeluarkan ide2 inovatif ya.

  38. Belakangan yang namanya agensi sudah banyak ya yang punya produk digital terlebih pd masa pandemi kyk gini.
    Keren banget RedComm sudah 20 tahun kiprahnya dan banyak memenangkan penghargaan. Pasti tak mudah jg mempertahankan kualitasnya shg pasti jg sering mengeluarkan ide2 inovatif ya..

  39. Redcomm ini menjadi jembatan ya mba. Sekarangnhidup di jaman digital perlu adanya digital.marketing learning biar bisa ngikutin jaman

  40. Kini dunia terhubung hanya dengan membuka gadget dan sinyal internet.
    Dunia digital marketing tentu sangat dibutuhkan sekali.
    RedComm bisa menjadi salah satu cara agar pemasaran jasa atau barang yang kita miliki menjadi lebih dikenal.

    • Redcomm sudah sangat terpercaya yaa, teh..
      Mengingat prestasi dan penghargaannya yang sudah diperoleh. Ini meningkatkan minat masyarakat di bidang Digital Marketing saat memasarkan produknya.

  41. dua puluh tahun sudah lama dan terpercaya pastinya ya mba, karena itu untuk mengikuti perkembangan jama juga semakin berinovasi di era digital ini

  42. Aku mengenal redcomm ini karena suatu kerjasama marketing digital. Brand-brand yang ditangani redcomm ini beberapa kuketahui merupakan brand ternama di Indonesia. Gak salah ya kalau pilihan agensi jatuh kepada redcomm karena kiprahnya di dunia periklanan sudah cukup mumpuni

  43. Cukup menarik ya profil dari perusahaan digital marketing agency nya.
    Dengan menggunakan jasa digital marketing, sebuah perusahaan bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal

  44. Semakin ke sini pemasaran digital memang semakin gencar ya, Mbak. Semuanya sudah serba digital. Dan redcom selaku digital agency bisa menjadi solusi untuk pebisnis dalam mengelola strategi digital marketing.

  45. Redcom sudah lama ya terbentuk mba. Agensi digital seperti ini sangat penting di era serba digital ya mba, terutama pebisnis buat pengelolaan digital marketingnya

  46. Redcom sudah 20tahun sudah lama juga ya terbentuk mba. Agensi digital seperti ini sangat penting di era serba digital ya mba, apalagi buat pebisnis online untuk pengelolaan digital marketingnya

  47. Wah keren mbak Okti. RedComm bisa jadi rekomendasi bagus bagi perusahaan2 butuh dipromote yaaa. Besok aku rekomen ah ke orang2 sekitar.

  48. baru tahu ada jasa begini teh, jadi makin membantu ya buat para content creator pemula biar contentnya maksimal 🙂

  49. RedCom ini yang juga suka menangani undian-undian dari aktivitas brand juga ya. Soalnya namanya seperti sudah tak asing lagi di telinga para QuTer.

  50. Yaampun baca soal artikel yang bahas agensi jadi inget dulu aku pernah kerja di salah satu agensi kecil di Jakarta heheh

  51. Luar biasa ini sih Teh. Membantu banget ya yang bingung dan nggak bisa pemasaran tinggal kerahin ke redcom ajalah ya. Apalagi brand gede semua nih yang make

  52. dua puluh tahun berkarya, wow, berarti sudah sejak tahun 2001 ya? semoga makin sukses

  53. Dengan adanya jada digital agency ini memudahkan para brand untuk bekerja sama dan mempromosikan produknya. RedCom ini keren juga, kliennya udah ternama semua.

  54. Sudah lama redcom berkiprah di digital agensy ya mba, pasti udah bnyk pengalamannya dlm mengelola marketing perusahaan nih

  55. Redcom ini agency berkualitas ya kak. Udah mengantongi izin pastinya. Kalau agensy nya ga abal2 kayak gini pasti banyak brand yg mau kerja sama

  56. wah keren banget ya agency digital Redcom ini ya teh
    sudah 20 tahun pula, pengalaman sudah nggak diragukan lagi

  57. Temanku banyak yang kerja di agency, tapi aku baru dengar Redcomm ini.. Dan sudah lama juga ya ternyata.. Brand yang di handle pun kelas kakap semua. Keren banget!

  58. digital agency emang jadi populer setelah sosmed dan pemasaran via internet makin nge hits ya mba, aku juga pernah kerjasama bareng digital agency banyak banget yang bisa dipelajari dari mereka

  59. Mba okti kerja di agency tersebut kah? Sering dengar istilah digital marketing. Pasti didalamnya ada content writer, copy writing, SEO . Benar kan?

  60. Bener beber harus up to date ya. Aku sendiri baru tahu nih model gini gini. Padahal sudah kama exist. Terima kasih artikelnya

  61. wah aku kudet banget ya, aku baru tau ada agency digital redcom, padahal sudah ada sejak 20 tahun lalu dan memenangkan agency of the year 3 tahun berturut-turut

  62. sebagai lulusan anak ahensi, yang udah berkutat di dunia per digital agency-an dari 2014-2018, redcom memang cukup well known. dan hasil dari mereka juga mantap semua sih

  63. Aku bayangiinya keren baget sih, RED Miles ini
    Bisa memproses jutaan data menggunakan machine learning untuk strategi komunikasi, mendeteksi dan mengklasifikasikan formula dan variabel yang membuat sebuah konten bisa berhasil maksimal di media sosial. Bakal memudahkan marketing nih

  64. Kiprah RedComm udah 20 tahun? Keren banget! Makanya makanya sering dapat penghargaan ya mba. Btw aku baru tahu tentang agency digital RrdComm ini, mau lihat-lihat ah, siapa tahu mereka cari jasa penulis? Hehe

  65. Keren ya agensi ini udah punya teknologi utk memroses data yang dibutuhkan oeh kliennya gtu
    Kliennya biasanya perusahaan2 gtu ya mbak? Kalau kita bloger2 ini memungkinkan juga join/direkrut oleh ahensinya jd semacam talent buat brandnya gtu gak ya? hehe

  66. Udah ga asing deh sama Redcomm kalau di dunia per ahensi-an. Hehehe. Udah gitu clientnya juga mantap banget. Semoga makin keren Redcomm!

  67. Bagus juganya Redcomm ini buat yang cari jasa digital marketing agency. Udah terpercaya dan dapat award juga.

  68. Dunia mrketing perlu menggunakan jasa dari agency seperti ini ya mbak. Maka redcomm hadir utk perantara

  69. Saya baru dengar namanya tapi ternyata kiprahnya sudah lama sekali dan mendapatkan penghargaan bergengsi. Sangat membantu dan pastinya sudah trusted redcomm ini ya..

  70. Wiwin | pratiwanggini.net says

    Makin kesini digital agency makin banyak dibutuhkan. RedComm cerdas dengan menangkap kebutuhan masyarakat digital saat ini.

  71. Sudah 20 tahun, wah pastinya RedComm memiliki pengalaman yang sangat banyak terutama dalam perkembangan dunia digital di Indonesia, tidak salah kalau banyak klien yang menggunakan jasa digital marketing dari RedComm, apalagi saat ini digital marketing memiliki peran sangat penting dalam pengembangan bisnis, terutama UKM.

  72. Woww.. yang pake jasa digital ini brand-brand terkenal ya.. pastinya kinerjanya udah oke banget nih. Mana udah dapat penghargaan juga yaa..

  73. Ga diragukan lagi ya Redcom ini krna brand2 besar dan ternama yg udah pake

  74. RedComm solutif banget ya?

    khususnya untuk UMKM yang ingin naik kelas

    Cukup menghubungi RedComm, maka akan mendapat bantuan marketing digital

  75. hadirnya redcom turut menyemarakan digital agency di Indonesia ya Teh
    banyak yang digunakan untuk mendeteksi dan meriset soal marketing. Keren banget

  76. Sekilas pernah liat logonya tapi waktu itu belum ngeuh kalo itu logo Redcomm. Dan ternyata Redcomm udah eksis banget ya, kliennya juga gak main-main, perusahaan besar dan ternama semua.

  77. Mungkin Redcom ada paket untuk bantu para pelaku bisnis UMKM ya. Jadi tentu akan terbantu dan semakin maju nih UMKM.

  78. Nggak ragu sih sbg brand kalau mau menggunakan layanan RED Miles dari RedComm ini. Pasti sangat membantu marketing produk atau jasa yang ditawarkan brand. RedComm memang juara di bidangnya.

  79. Hari ini begitu banyak jasa digital agency ya mbak, redcomm ini bisa jadi alternatif salah’satunya ya.

  80. Dunia digital marketing sudah menyasar UMKM ya kak sehingga sudah seharusnya banyak pelatihan digital marketing yang diberikan untuk UMKM ini

  81. di era digital seperti sekarang kayaknya peluang di bidang digital agency semakin besar yaa. mantap nih prestasinya Redcomm di bidang digital marketing

  82. Kalo udah pernah dipercaya sama perusahaan sebesar itu sih pasti kinerjanya udah profesional banget yaa. Jadi minder mau nanya ratenya wkwkw

  83. Wahhhh…baru tahu Redcomm. Kayanya belum pernah kerjasama sih. Cuss kepo ahhhh

  84. Keren nih, pakai machine learning dan AI. Machine learning sekarang makin canggih. Pasti memuaskan banget buat klien. Mau ngepoin, ahh..

  85. Wahhh ak baru tau banget nih ada agensi seperti ini, Redcom masih asing banget sih di telinngaku. Tapi kalau untuk redmiles ini sering banget denger, dan sepertinya ada dibeberapa startup di Indonesia yang menggunakannya..

  86. Wah, jadi ternyata gini tho Redcomm ini cara keja dan aktivasi digitalnya.
    Membantu banget ini ya Teh

  87. Setuju, Teh. Digital agency memang memegang peranan penting dalam membantu brand memproosikan barang lewat teknik marketing yang tepat dan teruji. Keren kalau RedComm punya machine learning RED Miles begini, cerdas membaca perilaku dan kebutuhan konsumen biar promosi efektif dan hemat. Dengan pengalaman 20 tahun dan memegang promosi 500 merek baik lokal maupun global. Moga terus maju!

  88. Digital agency seperti Redcom pastinya akan cepat berkembangnya karena banyak hal inovatif dalam proses kerjanya.

  89. Keren banget RedComm ini. Ternyata sudah pengalaman 20 tahun ya. Memang sebaiknya brand pilih digital marketing agency yang berkualitas supaya promosinya efektif dan dapat hasil yang diharapkan.

  90. Wah sudah berdiri sejak lama juga ya, pastikan makin berkualitas seiring berjalannya waktu, apalagi sudah banyak dipercaya oleh brand ternama.

  91. Keren sih Redcomm ini, fitur barunya mantul ya. Pantas semakin banyak yang antre jadi kliennya ya.

  92. Marketing via digital sekarang ini memang lebih efektif sepertinya ya Mbak. Menggunakan agensi untuk menganalisa target market tentu akan membantu para pemilik brand untuk lebih tepat menyasar pelanggannya.

  93. sebuah pemasaran adalah hal yang sangat penting dalam sebuah bisnsi ya teh
    makanya akan lebih optimal klo mempercayakan pemasaran kepada ahlinya, ya seperti ke Redcom ini

  94. Keren juga ya machine learning dengan AI yang dikembangkan oleh Red Comm ini. Memudahkan klien untuk tau harus bagaimana melakukan campaign agar coveragenya maksimal.

  95. Waktu masih jadi wartawan sering banget dapet email press release dari Redcomm. Pemain lama yaaa, dan emang kerjanya bagus sih. Jaman sekarang apalagi ditambah teknologi machine learning, waaaa!!

  96. Red Comm ini sudah terkenal lama ya emnag sih dikenal karena penyususnan startegi marketing nya yang diperhitungkan dengan matang untuk memasarkan produk ya

  97. Sepak terjak redcomm kudu diacungi jempol karena sudah lama sekali. Ini sangat membantu para pelaku bisnis dan UMKM dalam menjalankan usahanya. Sukses selalu.

  98. Digital agency sekarang banyak sekali, harus pintar memilih saat butuh. Ini bisa jadi rekomendasi

  99. Caranya pakai jasa redcom gmn y kak .. keren bgt redcom ya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: